[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#indonesiadiy

360 posts

TOP POSTS

When you feel like quitting, think about why you started. ๐Ÿ‘๐Ÿป
.
.
.
.
.
#indonesiadiy #wonderfull #likeforlike #babybreath #instadaily #photoftheday

Keisengan bunda nya queela disaat queela trtidur.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ lumayan jdi tmpat casan n pajangan ala2 ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
#temankreatif
#kreasidiy
#isengiseng
#indonesiadiy
#kreasiku
#kreasikamartidur
#stikeskrim

"Hidup bagaikan petualangan, setiap perjalanannya memiliki kisah tuk di ceritakan, maka buatlah kisahmu menarik dan bermakna."
:
:
:
#beautifulsky #sunrise๐ŸŒ… #namola #soroloyo #diatasawan #pemandangan #menakjubkan #l4l #mataharipagimasuk #jam0520 #puncaksoroloyo #travelingman #indonesiadiy #sunriseave #amole #amazingsunrisethismorning #welcomesunrise

Hmm.. Sรฅnn gรฅr det ogsรฅ ann รฅ holde orden pรฅ sokkene. Rart hvordan det alltid plutselig er bare en igjen av paret:) #diy #diyidea #diytutorial #tutorialdiy #diyindonesia #indonesiadiy #easydiy #tutorial #diyshirt #diyfashion #diystyle #diyproject #sokk #sokker #klesvask

pada suatu hari ada yang pengen ngemil pas lagi bokek gini, jadi langsung punya ide..
Ting!!! ๐Ÿ’ก
jadilah aku bikin cemilan seadanya.. hahahhhh hahh hahhh ๐Ÿ˜…
judul di awal video itu nggilani sih sebenernya, tapi itu request sih, gpp lah meski sedikit memalukan.. gigigiigg..
.
.
bikinnya gampang banget, resep/bahan nya juga gampang bangettt di dapetinnya antara lain:
1. setengah ons tepung terigu
2. setengah ons tepung kanji
3. satu siung bawang putih (diiris tipis)
4. satu siung bawang merah (diiris tipis)
5. satu batang daun bawang (diiris tipis)
6. Garam, Merica, penyedap rasa (secukupnya sesuai selera)
----
Cara membuatnya
1. campurkan bahan no (1,2,6)
2. panaskan sedikit air hingga mendidih, kemudian masukan bahan no (3,4,5), kurang lebih sekitar 6 menit tuangkan air dari langkah no.2 kedalam adonan no.1 SEDIKIT DEMI SEDIKIT jangan sampai adonan menjadi terlalu encer
3. setelah adonan tercampur rata, bentuklah adonan menjadi bulat2 kecil sesuai selera
4. panaskan air, tunggu hingga mendidih, kemudian masukan adonan yang telah di bentuk bulat bulat.
5. tunggu hingga matang, kemudian tiriskan..
6. cilokq siap di nikmati ๐Ÿ™Œ
.
#resep #cilok #tutorial #diy #cemilan #jajanan #jajan #makan #food @diy.id #diyid #diyindonesia #video #videoindonesia #indonesiadiy @inspirasi_diy

DIY "COLA STOVE"
menurut gw enih kompoor mantep buat iseng kalo mau buat liat yutup nah di yutup ada beberapa versi cola stove dari yg buletan tengan gede ampe cuman segede baut juga ada kali ini gw buat sebesar uang gopean deket uang gopean gw kasih lobang 8 terserah mau kasih lobang 12 14 16 kek semakin banyak semakin pula borosnya *cmiiw * kalo 8 buat masak air masih agak lama. tapi beneran sabar masak pake ini buat bikin emih atau goreng.
waktu itu buat yg tengahnya gede itu enak cepet buat panas cepet abis juga tips lagi pake kapas bikin lama apinya tapi lebih baik di lapisin kawat biar ga kebakar kapasnya dan ga bikin gosong
standing panci di buat dari kawat aluminiun di sambung pake kawat bentukin bengkok jadi kaya n tinggi dan panjang sesuai kebutuhan
kalo takeran spirtusnya seberapa jangan nanya dulu dah belom pake itung itungan
oh iyah sekarang kaleng minuman soda atau minuman lainnya lebih tipis jadi gampang sobek tiati jadi buatnya kalo ga mau ngulang lagi *yey*
#ceritakipompong
#diy
#colastove
#handmade
#indonesiaDIY

Dispenser softener. Geser geser buat liat rinci nya
.
Saya males banget kalau ngisi isi ulang molto di botol. Karena mulut botolnya kecil jadi suka tumpah tumpah. Selain ITU ribet buka tutup tiap mau pakai. Jadi buat dispenser Dari toples plastik ini. Tinggal buka kran Dan cairan molto keluar.
.
*bahannya
korek API, lilin, paku, lem tembak, lem lilin, keran, toples plastik Dan cat.
.
* caranya โˆšUkur tinggi Dan lebar keran pada toples kemudian tandai.
โˆšBolong i tanda tadi dengan paku yang sudah di panas kan
โˆšMasukkan sambungan keran pada bolongan di toples lalu rekatkan menggunakan lem tembak.
โˆšBersihkan stiker label brand pada toples dan Hias toples dengan menggunakan cat kayu.
.
.gampangkan. Selamat berkreasi
.
. #swakriya #tutorial #blogger #daurulang #daurulangsampah #daurulangsampahplastik #laundrycorner #laundryroom #diyindo #indonesiadiy #diyindonesia #diy #craft #recycle #kerajinantangan #carabuat #toples
#kamerahpgw #kamerahp
#uploaddiy #iddiy #indodiy #diyid #samsung #samsungon5 #toplesplastik #bebikinan #diyid #samsung #swakriya

MOST RECENT

DIY tangga gantungan handuk.
Bahan : tongkat kayu pramuka, cat hitam, kuas, paku, palu, gergaji
Cara buat : + cat tongkat kayu pramuka dengan cat hitam.
+ ukur sesuai tinggi closet
+ potong tongkat sesuai ukurang lalu paku membentuk tangga.
+ selesai tinggal di pajang dech @diy.id . .
.
.
Btw tuch kayu sisa Dari pajangan foto pas acara nikah saya. Berhubung fotonya di pindah, di gantung suami di dinding jadi kayu nya saya pakai. Harga pertongkat dulu 10k beli di Eka budi, harga keranjangnya 8k beli di top. Kembang sirih sirihannya ambil di halaman. .
.
Hari ini saya sempat setress saya Kira HP saya rusak ehhh ternyata kuotanya habis permirsa. Hahah... .
.
Satu hal yang saya paling sesali dari kamar mandi adalah tidak ada wastafel. Saya berangan angan nanti gampang. Tapi ternyata... Biaya tukang buat ndedel keramik plus masang kembali jauuuhh lebih mahal dari harga wastafelnya. .
Jadi buat yang mau bikin rumah rencanakan matang matang. Tambal sulam jauh lebih besar biaya nya.
.
#uploaddiy #diyid #diyideas #wood #homedecor #bathroom #kamarmandi #ledder #tangga #rumahkaivan #decorabalabal #swakriya #kerajinantangan #indonesiadiy #kamerahpgw #samsungon5

DIY rak tak tempat sabun cuci. Biar tidak berantakan di lantai. @diy.id
.
Bahan :
Kayu, tali, paku, kuas Dan cat.
.
Cara :
+ Potong kayu sesuai lebar Dan panjang kebutuhan. Punya saya tiga potongan.
+ Bolongi potongan kayu pada setiap siku / pojok. empat bolongan.
+ Masukan tali pada tiap bolongan Dan ikat di bagian bawahnya untuk menahan beban. Dan bagian paling atas untuk di gantung.
+ Selesai.. Tinggal di cat lalu biarkan kering. Rak sudah siap bisa dipakai menaruh peralatan tempur emak emak.
.
Enak gini, di gantung lebih aman. Kalau di lantai bahaya di buat mainan anak saya. Masih kecil suka masukin APA aja ke mulutnya. .
#diy #diys #bebikinan #kamerahpgw #kamerahp #samsung #samsungon5 #uploaddiy #diyid #iddiy #diyindonesia #indonesiadiy #loundryroom #laundrycorner #stroange #wooddiy #wood #swakriya #ulimayang

Dispenser softener. Geser geser buat liat rinci nya
.
Saya males banget kalau ngisi isi ulang molto di botol. Karena mulut botolnya kecil jadi suka tumpah tumpah. Selain ITU ribet buka tutup tiap mau pakai. Jadi buat dispenser Dari toples plastik ini. Tinggal buka kran Dan cairan molto keluar.
.
*bahannya
korek API, lilin, paku, lem tembak, lem lilin, keran, toples plastik Dan cat.
.
* caranya โˆšUkur tinggi Dan lebar keran pada toples kemudian tandai.
โˆšBolong i tanda tadi dengan paku yang sudah di panas kan
โˆšMasukkan sambungan keran pada bolongan di toples lalu rekatkan menggunakan lem tembak.
โˆšBersihkan stiker label brand pada toples dan Hias toples dengan menggunakan cat kayu.
.
.gampangkan. Selamat berkreasi
.
. #swakriya #tutorial #blogger #daurulang #daurulangsampah #daurulangsampahplastik #laundrycorner #laundryroom #diyindo #indonesiadiy #diyindonesia #diy #craft #recycle #kerajinantangan #carabuat #toples
#kamerahpgw #kamerahp
#uploaddiy #iddiy #indodiy #diyid #samsung #samsungon5 #toplesplastik #bebikinan #diyid #samsung #swakriya

When you feel like quitting, think about why you started. ๐Ÿ‘๐Ÿป
.
.
.
.
.
#indonesiadiy #wonderfull #likeforlike #babybreath #instadaily #photoftheday

Happy Wednesday all!
Kita lagi persiapan untuk bikin DIY lagi nih!
Kalian ada request apa nih?Comment atau DM kitaa yaa ๐Ÿ˜Ž
.
.
.
.
.
#grateful #diy #indonesiadiy #follow #follow4folblack #dog #dogs #doggo #cat #kitty #kitten #wonderful #happywednesday

"Hidup bagaikan petualangan, setiap perjalanannya memiliki kisah tuk di ceritakan, maka buatlah kisahmu menarik dan bermakna."
:
:
:
#beautifulsky #sunrise๐ŸŒ… #namola #soroloyo #diatasawan #pemandangan #menakjubkan #l4l #mataharipagimasuk #jam0520 #puncaksoroloyo #travelingman #indonesiadiy #sunriseave #amole #amazingsunrisethismorning #welcomesunrise

Keisengan bunda nya queela disaat queela trtidur.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ lumayan jdi tmpat casan n pajangan ala2 ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
#temankreatif
#kreasidiy
#isengiseng
#indonesiadiy
#kreasiku
#kreasikamartidur
#stikeskrim

pada suatu hari ada yang pengen ngemil pas lagi bokek gini, jadi langsung punya ide..
Ting!!! ๐Ÿ’ก
jadilah aku bikin cemilan seadanya.. hahahhhh hahh hahhh ๐Ÿ˜…
judul di awal video itu nggilani sih sebenernya, tapi itu request sih, gpp lah meski sedikit memalukan.. gigigiigg..
.
.
bikinnya gampang banget, resep/bahan nya juga gampang bangettt di dapetinnya antara lain:
1. setengah ons tepung terigu
2. setengah ons tepung kanji
3. satu siung bawang putih (diiris tipis)
4. satu siung bawang merah (diiris tipis)
5. satu batang daun bawang (diiris tipis)
6. Garam, Merica, penyedap rasa (secukupnya sesuai selera)
----
Cara membuatnya
1. campurkan bahan no (1,2,6)
2. panaskan sedikit air hingga mendidih, kemudian masukan bahan no (3,4,5), kurang lebih sekitar 6 menit tuangkan air dari langkah no.2 kedalam adonan no.1 SEDIKIT DEMI SEDIKIT jangan sampai adonan menjadi terlalu encer
3. setelah adonan tercampur rata, bentuklah adonan menjadi bulat2 kecil sesuai selera
4. panaskan air, tunggu hingga mendidih, kemudian masukan adonan yang telah di bentuk bulat bulat.
5. tunggu hingga matang, kemudian tiriskan..
6. cilokq siap di nikmati ๐Ÿ™Œ
.
#resep #cilok #tutorial #diy #cemilan #jajanan #jajan #makan #food @diy.id #diyid #diyindonesia #video #videoindonesia #indonesiadiy @inspirasi_diy

Karena harga stylus pen tidaklah murah.. nih aku kasih solusi buat kalian semua.. ๐Ÿ™†
Tutorial membuat stylus pen โœ
.
.
semoga tutorial saya ini bisa menginspirasi dan berguna untuk teman teman sebangsa dan setanah air.. hihii..
SELAMAT MENCOBAAAA!!! ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹
Ps. sorry ngomongnya blepotan ๐Ÿ˜ซ
.
biar lebih jelas, kalian bisa kunjungi yutub cenel aku.. versi yutub nya ga di percepat loh.. nih linknya https://youtu.be/W7Vrypw24uk atau bisa klik langsung di bio
.
@lifehack @videotutoriais @indopostgram @diy.id #styluspen #diy #lifehacks #5minutecrafts #video #videotutorial #vidgram #indovidgram #tutorial #seadanya #ini #disposori #oleh #dirisayasendiri #semoga #bermanfaat #untuk #teman2 #se #Indonesia #tolong #ojo #ngomong #tumbentutorialkugenah #terimakasih #matursembahnuwun @diy.id #diyid #diyindonesia #video #videoindonesia #indonesiadiy @inspirasi_diy

Casing HP kamu warnanya udah buluk?
eits.. jangan buru buru beli yang baru?
Yang buluk bisa di sulap jadi baru kok..
Lagian hemat beb!!
nih aku kasih solusinya.. ๐Ÿ˜‰
.
.
Bahan:
#Case hp buluk kamu #Kertas Sticker #Bullpoint #Gunting #pilox / #cat
.
.
@diy.id #DIY #tutorial #indovidgram #creative #casing #minotebamboo #diyphonecase #phonecover #tolong #ojo #ngomong #tumbentutorialechikagenah #terimakasih #matursembahnuwun #diyid #diyindonesia #video #videoindonesia #indonesiadiy @inspirasi_diy

Hi girls! Lagi mencari apa aja yg bisa dilakuin untuk melepas penat sore ini? Kamu bisa mencoba facial steams ala @diplyflawless ini dirumah dengan beberapa langkah :
1. Siapkan air secukupnya (biasanya sekitar 1-2 gelas air.)
2. Siapkan bahan-bahan yang kamu inginkan
3. Siapkan handuk
4. Rebus air sampai mendidih.
5. Masukkan bahan-bahan yang kamu siapkan.
6. Rebus sekitar 30 detik sampai 1 menit atau sampai warna air berubah.
7. Taruh air hasil rebusan ke dalam mangkuk.
8. Steam wajah kamu dengan cara menudungi wajah kamu dan menghadapkan wajah kamu ke mangkuk tadi. Jaga jarak antara wajah kamu dengan mangkuk sekitar 25-45 cm.
9. Steam selama 5-10 menit.
10. Setelah itu kamu bisa mencuci wajah kamu menggunakan air hasil steam tadi. Kamu juga dapat menggunakan handuk dingin atau es batu untuk menutup pori-pori dalam jangka waktu minimal 10 menit setelah steam wajah.

Berikut ini adalah resep yang dapat kamu gunakan untuk facial steams :
3 Do It Yourself - Facial Steams Recipe by Diply Flawless :
1. Untuk anti-aging
Kamu membutuhkan ; - Rosemary (1 Sendok) - Chamomile (1 Sendok) - Frankincense essential oil (1-3 tetes)
2. Untuk kulit berminyak
Kamu membutuhkan ; - Daun basil fresh (2-3 lembar) - Tea tree essential oil (1-3 tetes)
3. Untuk kulit normal
Kamu membutuhkan ; - Lavender (1 sendok) - Geranium essential oil (1-3 tetes)
Atau, kamu bisa menggunakan rempah-rempah yang kamu inginkan khasiatnya. Jika ingin lebih mudah, kamu bisa menggunakan teh hijau dalam bentuk bubuk/daun/maupun kantong teh kedalam steam kamu, tinggal masukkan sekitar 2 kantong teh, cukup untuk merelaksasikan dan mendetoks. Simple bukan? Selamat mencoba dirumah. ๐Ÿ˜‰โœจ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
.
.
.
#facialsteams #detoxrecipe
#flawless #diply #beauty #DIY #glam #instabeauty #instaglam #facial #facialsteam #essentialoils #pamper #spa #athome #tutorial #wajah #steamwajah #tehhijau #indonesiadiy #indonesiabeautygram #resepdetox #rahasiagadis #kecantikankulit #kesehatanwajah

DIY Mini Christmas Tree

DIY Studded Sneakers

Most Popular Instagram Hashtags