[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#indonesiaculinary

MOST RECENT

#Repost @roofpark (@get_repost)
・・・
CIANJUR JAGO mana suaranyaaa....??? Ada kabar gembira untuk warga Cianjur, kita ada Promo Asik banget nih bagi yang memeliki KTP domisi Cianjur. Kalian bisa mendapatkan diskon 10% untuk makan minum dan 50% untuk Karaoke & Billiard TANPA MINIMUM ORDER.

Jadi persyaratanya hanya :
- Wajib Tunjukan KTP domisili Cianjur
- Hanya Berlaku di Roofpark Puncak

Gimana ?? Assikk kaaan ??? Ayo ajak sahabat dan keluarga anda ke Roofpark Puncak. .
.
Kepuncak ya ke @roofpark
.
. .
------------------------------
Roofpark Cimacan
Lt. 3 Istana RAJA FO
JL. Raya Cimacan, Puncak
Cianjur : 0263 295 0190
WA : 0822 6118 7722
Google Maps / Waze : Roofpark Puncak
http://roofpark-cafe-cimacan.business.site/

Roofpark Bogor
Lt. 3 RAJA FO
Jl. Raya Pajajaran no.3
Bogor : 0251 857 6519
WA : 0822 6118 7733
Google Maps / Waze : Roofpark Bogor
WEB: http://roofpark-cafe-bogor.business.site/ .
.
.
---------------------
Follow:
Instagram : @roofpark & @rajafo
Facebook : Roofpark & RAJA FO
Tweeter : @roofpark & @rajafo
Path : Roofpark & RAJA FO
email: roofpark@rajafo.com .
.
Download aplikasi Roofpark di play store utk melihat menu lainnya & reservasi ---------------------
.
.

#roofpark #wisatacianjur #kulinerindonesia #indonesiaculinary #wisatakulinerbogor #jajanancianjur #bogorculinary #explorecianjur #visitcianjur #explorecianjur #visitbogor #bogorculinary #bogoreatery #puncakbogor #kuliner #restaurant #prewedding #cianjurfoodies #kulinercianjur #restobogor #radarcianjur #bogorfoodies #restoranbogor #kulinercianjur #paketliwetan #Karaoke #promocianjur #promokaraoke

setelah seharian panas cuacanya dan akhirnya malam ini hujan sob pas nih buat temen bobo eh tp sblm bobo Es Bruno dulu lah biar bobonya nyenyakπŸ˜‚.
.
Mager?? langsung aja Delivery Order By GoFoodπŸ‘Œ.
.
#buburhayammanggo #buburhayam #bubur #kuliner #kulineryogya #kulinerjogja #yogyakarta #jogjakulineran #jogjafood #jogjaculinary #makandijogja #jogjakuliner #foodgramyk #jogjaeaters #jogjafoodhunter #streetfood #travelfood #indonesiaculinary #indonesianfood #makandijogja #buburayam #esbruno #cincaukaramel #karamel #buburmanggojogja #buburmanggo #brojajan

ES KELAPA
Es kelapa biasa dinikmati sambil makan atau sebagai minuman penyegar. Biasanya kelapa muda yang dipakai, dan variasinya begitu banyak, di antaranya kelapa jeruk dan kelapa alpukat. Ada juga kopyor, kelapa dengan mutasi genetis hingga dagingnya terlepas dari tempurung dan airnya sedikit, biasa dibuat es kopyor

Ada ga sih orang Indonesia yang belum pernah makan kelapa? .
.
Ilustrasi by ✍@gambarnana
.
.
.
#kelapakopyor #kopyor #coconut #kelapamuda #eskopyor #jualkopyor #kopyorbeku #kopyorfrozen #kopyortegal #kopyorjakarta
#kulinerindonesia #masakaanindonesia #indonesiafood #indonesiaculinary #tegalculinary #tegal #makanantegal #khastegal #cemilantegal #tegalfnb #cafetegal
#slawi #vegan #foodpic #freshfood #healthyfood #kingkopyor #komikindonesia #indonesia #ceritarakyat

Siapa suka nasi hainan? πŸ™‹πŸ»β€β™€οΈ
Besok menunya nasi hainan nih Eaters!
Nasi Hainan, Ayam Hainan, Baby Pokchoy, Sapo Ball. Pengen order? Cuss langsung ke CS kami ya ❀️
Order via CS kami:
πŸ“² WA: 08567437074
πŸ“² LINE: @eatever (dengan '@')
.
.
#foods #foodies #foodporn #food #instafood #instagood #lunchbox #lunchboxjakarta #culinary #indonesiaculinary #goodfood #instalike #likeforlike #culinarydestination #catering #cateringjakarta #cateringkantor #cateringenak #food #foodporn #foodie @top.tags #toptags #instafood #yummy #sharefood #instaeat #foodstagram #dessert #desserts #yum #amazing #instagood

Tauco Udang.
Masakkan khas Medan ini saya sukaaa banget. Harusnya cabenya lebih banyak tapi karena menyesuaikan tingkat kepedesan yang bisa diterima serumah jadi ya dikurang-kurangi deh. Tadi sih saya bikin menggunakan 500gram udang. Kebetulan di pasmod Galaxy ada yang jual tauco Medan jadi rasa tauconya otentik, serasa yang masakkin orang Medan deh πŸ˜‰. Sebelum menambahkan garam cicip dulu yaaa, karena taoconya mungkin terlalu asin walau sudah dicuci. Resep ada difoto kedua. Kali aja ada yang minat mencoba juga. 😊
.
#taucoudang #taucoudangMedan #masakkanMedan #whattocook #masakapahariini #homemade #resephariini #indonesianfood #northsumatera #indonesiaculinary #foodphotography #foodstyling

I Did not plan to make meat ball today, because I remember the chicken breast I have in the fridge, come up with the idea to make chicken meat ball. Lunch today with home made Bakso ayam Jelita 😊😊 aka Pretty chicken meat ball soup.
Bakso is famous street food in Indonesia. In any city you will find it meat ball soup. Is not only made from beef, can be with chicken, fish and also prawn.
The size of meat ball also varian, small, medium or even jumbo. For me I dont care about the size I care about the taste and the texture of the meat ball itself. As you can see mine the size and the shape not similar, but the taste is good like I was expected.To make more appetite to eat I put colorful veggies on it. Pretty is not it? Lets eat 😊
.
.
.
.
.
.
.
.
#lunchtoday##lunchidea##baksolover##baksoayam##meatball##traditionalfood##streetfood##Indonesiaculinary##homemade##foodporn#

#Repost @roofpark (@get_repost)
・・・
Dingin gini enaknya makan MIE HOTPLATE ala Roofpark so pasti bikin mata kalian merem melek. Pokoknya harus cobain kalau kalian datang ke sini. 😊 .
.
.
.
.
------------------------------
Roofpark Cimacan
Lt. 3 Istana RAJA FO
JL. Raya Cimacan, Puncak
Cianjur : 0263 295 0190
WA : 0822 6118 7722
Google Maps / Waze : Roofpark Puncak
http://roofpark-cafe-cimacan.business.site/

Roofpark Bogor
Lt. 3 RAJA FO
Jl. Raya Pajajaran no.3
Bogor : 0251 857 6519
WA : 0822 6118 7733
Google Maps / Waze : Roofpark Bogor
WEB: http://roofpark-cafe-bogor.business.site/ .
.
.
---------------------
Follow:
Instagram : @roofpark & @rajafo
Facebook : Roofpark & RAJA FO
Tweeter : @roofpark & @rajafo
Path : Roofpark & RAJA FO
email: roofpark@rajafo.com .
.
Download aplikasi Roofpark di play store utk melihat menu lainnya & reservasi
.
.

#roofpark #wisatabogor #kulinerindonesia #indonesiaculinary #wisatakulinerbogor #jajananbogor #bogorculinary #explorebogor #visitcianjur #explorecianjur #visitbogor #bogorculinary #infobogor #bogoreatery #puncakbogor #kuliner #restaurant #prewedding #cianjurfoodies #kulinerbogor #restobogor #jalanjalanbogor #bogorfoodies #restoranbogor #kulinerbogor #paketliwetan #Karaoke #jakartafoodies #kulinerjakarta

Most Popular Instagram Hashtags