[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#indolawak

133995 posts

TOP POSTS

Siang malam hujan panas dan akhirnya beti ketempat kawannyaaa... Memang kalaw ada masalah gini kawan tempat curhat sekalian numpang nginep. • •
#artisahabat #indovidgram #ivgcomedy #ivgcommunity #medan #medanvidgram #sumut #dagelan #dagelantv #dagelantivi #dagelanvideo #ngakak #ngakakkocak #ngakakbareng #ngakakbanget #lucu #lawak #indolawak #rajahumor #lucuabis #kampungan #arifmuhammaddd #beti #betizenn #binjai #beticomedy

"BERUBAH"
.
setiap perubahan pasangan pasti terlihat, jika mungkin iya bosan, karena suatu hubungan pasti ada masa kadaluarsanya, tapi bagaimana kita menyikapinya aja untuk bisa melewatinya, pola hubungan yang monoton salah satu alasan utama...
.
LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA...
.
In Frame: @banununab @fannydwim
.
Hashtag:
@dagelan #dagelan #kunkunvidgram #indovidgram #IVGcomedy #vivicu #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #reallife #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes

ya gini kalo mau bohong kadang di hantuin rasa bersalah kaya gw ke @fatmasarizar 😂
jadi sebaiknya jujur aja lah ya
ini parodi dari pengabdi setan yang jadi pengabdi pacar 😂
.
ost film pengabdi setan dari @jokoanwar
.
kameramen ; @elrikoromy
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu

#Repost from @hasanjr11
Mana yang ngaku anak kids jaman now niih?🙋 tag temen mu coba~

Tonton video lainnya di aplikasi vshow dan di youtube vshowindonesia ya😉
vshow adalah komunitas video no.1 di indonesia😊😉 Follow, like, comment & tag temanmu ya😊
@vshow.indo #vshowindonesia
Belum punya aplikasinya? download di playstore & appstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vshow.me

Yuk cek di WWW.VSHOW.ME
#vshowid #vshowindo #vshowapp #raja_ngakak #videoheboh #dagelan #dagelantivi #sayapribumi #pribumi #jantunganjamannow #choirulhuda #pengabdisetan #ibusudahbisa #ibudatanglagi #videoreceh #indovidgram #videolucu #viral #lagiviral #ivgcomedy #videokonyol #funnyvideo #vinegramindo #bikinramevideo #indolawak #ngakakkocak #dubsmash #dubsmashid

Di dunia ini banyak hal aneh yang terkadang tak bisa kita jelaskan.
Apalagi jika hal itu adalah hal yang tak pernah sama sekali kita ketahui sebelumnya.
Seorang pengguna Twitter mengunggah video saat dirinya menemukan sebuah telur aneh.
Ia menemukan telur tersebut di halaman belakang rumahnya.

Yang membuatnya merinding adalah karena telur itu tampaknya akan segera 'menetas'.
Terlihat warna merah dari dalam telur yang ukurannya cukup besar itu.

Alih-alih melarikan diri, ia segera merekam proses 'menetas' si telur.
Yang ada di pikirannya saat itu, bisa jadi ternyata ini adalah telur alien.
Jika benar, rekamannya bisa diberikan kepada para ilmuwan untuk diteliti lebih lanjut.
Telurnya mulai pecah, dan terdapat gelembung berisi lendir yang menutupi apapun yang ada di dalamnya.

Untuk orang awam, hal ini tentu saja bisa menjadi sebuah adegan dimana telur alien muncul.
Namun, jangan salah.Melansir Viral Thread, ternyata telur itu berisi sebuah organisme hidup bernama Clathrus Archeri.
Nama lainnya adalah Devil's Finger Mushroom (Jamur Tangan Iblis).
Ternyata, jamur itu berasal dari Australia dan New Zealand.
Baru-baru ini, jamur itu mulai diperkenalkan di Eropa, Amerika Utara, dan Asia.
Jamur ini tampak seperti tangan berwarna merah saat dewasa. - -
#lucu,#dagelan,#guyonann,#lucuabis,#indo_psikologi,#humor_bareng,#ojoserius,#ngakakkocak,,#bikinrame,#dewahumor,#raja_ngakak,#indolawak,#komikin_ajah,#woolessss ,#ngakakkocakvideo ,#dagelanvideo,#ngakak,#ngakakbareng,#ngakakbanget,#lucubanget,#,#memecomicindonesia,#videolucu,#memecomic,#memeindonesia,,#luculucuan

KETIKA BARU PUTUS
.
Pasti ada momen” kayak gini 😅
.
Videonya buat hiburan aja ya. Janga di ambil hati
Kalau ada salah kata atau perbuatan.. maafkan 😁
.
.
TAG Temen kamu
.
.
@indovidgram #indovidgram #ivgcomedy
@bantenvidgram #bantenvidgram
@dagelan #dagelan @dagelantivi #dagelantv @dagelanvideo #dagelanvideo @ngakakkocak #ngakakkocak @bikinrame #bikinrame @indolawal #indolawak @ojoserius #ojoserius #cilegon #serang #banten

Kalo kesekolah naik bis ini, ap pendapatmu kwkw
#indolawak

MOST RECENT

Seorang pengemudi mobil ngotot saat ditanya polisi ketika razia.

Pada video terlihat dua polisi terlibat adu mulut dengan seorang pengemudi mobil yang dirazianya.

Tidak diketahui secara pasti bagimana kronologi kejadian, namun pengemudi sempat bertanya kepada petugas, "Saya tanya, bapak dalam rangka apa?" Seorang petugas menjawab, "Operasi gabungan, kok dalam rangka apa"

Dengan nada tak terima, pengemudi mobil berkata, "kalau mau lihat pajak ini saya kasih lihat, jangan ditahan"

Petugas pun menimpali, "yang nahan siapa? ini saya pegang ini (SIM dan STNK)" Petugas lain pun menambahi, "udah nggak usah pakai ngotot mas...nggak perlu pakai otot...bisa diomongin baik-baik kok"

Tidak diketahui kapan dan dimana peristiwa ini berlangsung.(Source : tribunmanado)

Gimana tanggapan kalian guys kalo ad org kyk gini...? 😅
.
#Berdate #BerdateNewsVid .- #lucu,#dagelan,#guyonann,#lucuabis,#indo_psikologi,#humor_bareng,#ojoserius,#ngakakkocak,,#bikinrame,#dewahumor,#raja_ngakak,#indolawak,#komikin_ajah,#woolessss ,#ngakakkocakvideo ,#dagelanvideo,#ngakak,#ngakakbareng,#ngakakbanget,#lucubanget,#,#memecomicindonesia,#videolucu,#memecomic,#memeindonesia,,#luculucuan

Seperti yang sudah diperkirakan oleh sejumlah pelaku industri rokok nasional, pemerintah akhirnya resmi menetapkan kenaikan tarif cukai rokok sebesar 10,04 persen. Kebijakan ini akan dimulai pada 1 Januari 2018.

Keputusan tersebut ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo dalam rapat kabinet terbatas yang digelar di Istana Kepresidenan, Kamis 19 Oktober 2017. Kenaikan tersebut tercatat lebih tinggi dari perkiraan industri rokok.

Dalam keputusannya, Presiden Jokowi mengatakan hal itu diambil berdasarkan berbagai pertimbangan. Bahkan, keputusan itu tidak hanya diambil dari pihak-pihak tertentu saja seperti yang diisukan selama ini.
"Iya di situ kan ada banyak pertimbangan. Ada petani tembakau, pekerja di pabrik rokok, ada sisi kesehatan, rokok ilegal. Itu itung-itungannya ketemu tadi," kata Jokowi, di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis 19 Oktober 2017.

Senada dengan atasannya, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan kenaikan tarif cukai rokok ini mempertimbangkan empat hal penting, yaitu pengendalian konsumsi rokok, mencegah rokok ilegal, tenaga kerja dan penerimaan negara.

Menurut Ani panggilan akrab Sri Mulyani, faktor penerimaan negara dan tenaga kerja menjadi perhatian serius pemerintah. Sebab, untuk tenaga kerja akan bersinggungan dengan petani tembakau, maupun pekerja di industri rokok.

Sedangkan, penerimaan negara nantinya masih harus diklasifikasikan. Karena ada produk rokok yang dihasilkan oleh mesin dan ada yang dibuat tangan oleh pekerja yang biasanya home industri. "Walaupun rata-rata 10,04 persen bukan berarti semuanya naik tarif 10,04 persen, tapi ada yang naiknya lebih tinggi dan ada yang lebih rendah," ujarnya.

Ani menambahkan, meski sudah disetujui oleh Presiden, aturan ini tentunya masih menunggu Peraturan Menteri Keuangan (PMK). Dan ini juga masih akan berpengaruh pada target penerimaan cukai tahun depan yang dibahas di DPR. ( Source : viva.co.id)
#Berdate #BerdateNews - -
#lucu,#dagelan,#guyonann,#lucuabis,#indo_psikologi,#humor_bareng,#ojoserius,#ngakakkocak,,#bikinrame,#dewahumor,#raja_ngakak,#indolawak,#komikin_ajah,#woolessss ,#ngakakkocakvideo ,#dagelanvideo,#ngakak,#ngakakbareng,#ngakakbanget,#lucubanget,#,#memecomicindonesia

Wahyu Putra W, 18, warga Desa Tepas, Kota Blitar menjadi korban penipuan rekrutmen anggota kepolisian atau Polri.
Padahal, Wahyu sudah menyerahkan uang ratusan juta rupiah. Uang itu disebut-sebut sebagai pelicin untuk memudahkan menjadi anggota polisi.
Nah, pekerjaan polisi tidak didapat, uangnya pun kini tidak jelas. Wahyu akhirnya mengadu ke kantor polisi.

Dia melaporkan dua orang berinisial Bb dan Bs. Wahyu mendatangi Polres Blitar Kota dengan didampingi Komite Rakyat Pemberantas Korupsi (KRPK).
Kepada koran ini, Wahyu menceritakan ihwal kejadian tersebut. Pada Juli 2015 dia mengikuti tes seleksi pendaftaran brigadir polisi khusus penyidik pembantu. ”Awalnya saya berniat meminta doa restu ke Bb, sesepuh yang juga pensiunan PNS di Kota Blitar,” terang Wahyu. Bb juga masih tetangga Wahyu.
Saat itu Wahyu tak lolos tes pantukhir (penentuan tahap akhir). Niat Wahyu meminta doa restu itu dimanfaatkan Bb.

Dia mengatakan bahwa Wahyu bisa lolos seleksi melalui jalur khusus lewat rekannya, Bs. ”Pada saat itu saya diarahkan ke Bs,” terang Wahyu.
Kepercayaan menguat ketika Bs menjamin bahwa Wahyu pasti diterima sebagai anggota kepolisian.

Selang beberapa hari, Wahyu diminta mentransfer sejumlah uang sebagai pelicin. Uang yang disetorkan Rp 275 juta. ”Ketika itu saya tanya apakah bisa lolos, dia menjawab uang pelicin masih di Polda Jatim,” lanjut Wahyu.
Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono mengakui menerima pengaduan penipuan rekrutmen Polri.

Pihaknya menyarankan korban untuk mengirimkan somasi terlebih dahulu. Jika nanti tidak ada hasilnya, pihak kepolisian akan bertindak tegas. ( source : pojoksatu.id)
Miris banget ya guys..? Gimana menurut kalian..?😅😫😱 #Berdate #BerdateNews . -
#lucu,#dagelan,#guyonann,#lucuabis,#indo_psikologi,#humor_bareng,#ojoserius,#ngakakkocak,,#bikinrame,#dewahumor,#raja_ngakak,#indolawak,#komikin_ajah,#woolessss ,#ngakakkocakvideo ,#dagelanvideo,#ngakak,#ngakakbareng,#ngakakbanget,#lucubanget,#,#memecomicindonesia,#videolucu,#memecomic,#memeindonesia,,#luculucuan

Jumlah harta orang terkaya di Amerika Serikat (AS) mencetak rekor baru. Mengejutkan, harta dari 400 orang terkaya di AS pada 2017 mencapai US$ 2,7 triliun atau Rp 36.450 triliun, naik dari tahun sebelumnya US$ 2,4 trilun.

Secara rata-rata, harta dari 400 orang terkaya di AS menurut daftar yang dibuat Forbes, Sabtu (21/10/2017), mencapai US$ 6,7 miliar atau sekitar Rp 90,4 triliun, naik dari tahun sebelumnya sebesar US$ 6 miliar.

Siapa saja orang terkaya tersebut, berikut daftar 5 besarnya:

1. Bill Gates
Harta pendiri Microsoft ini mencapai US$ 89 miliar atau sekitar Rp 1.200 triliun. Dalam setahun harta Gates bertambah US$ 8 miliar atau sekitar Rp 108 triliun.

2. Jeff Bezos
Pendiri Amazon ini memiliki harta Rp 81,5 miliar atau sekitar Rp 1.100 triliun. Dalam setahun jumlah harta Bezos mencapai US$ 14,5 miliar atau sekitar Rp 196 triliun.

3. Warren Buffett
Investor ulung ini tercatat mempunyai harta US$ 78 miliar atau sekitar Rp 1.053 triliun. Dalam setahun jumlah harta Buffett naik US$ 12,5 miliar atau sekitar Rp 168 triliun.

4. Mark Zuckerberg
Pria yang menemukan Facebook sejak berusia 19 tahun ini tercatat memiliki harta US$ 72,5 miliar atau sekitar Rp 978 triliun. Dalam setahun harta Zuckebrberg naik US$ 15,5 miliar atau sekitar Rp 209 triliun.

5. Larry Ellison
Pendiri Oracle ini tercatat memiliki harta US$ 59 miliar atau sekitar Rp 796 triliun. Dalam setahun harta Larry naik US$ 9,7 miliar atau sekitar Rp 131 triliun. ( Source: detikfinance)
.
Wah gak kebayang ya kalo punya duit segitu ??! Dipake buat beli micin buat 1 indonesia bisa 😂😂
.
#Berdate #BerdateNews - -
#lucu,#dagelan,#guyonann,#lucuabis,#indo_psikologi,#humor_bareng,#ojoserius,#ngakakkocak,,#bikinrame,#dewahumor,#raja_ngakak,#indolawak,#komikin_ajah,#woolessss ,#ngakakkocakvideo ,#dagelanvideo,#ngakak,#ngakakbareng,#ngakakbanget,#lucubanget,#,#memecomicindonesia,#videolucu,#memecomic,#memeindonesia,,#luculucuan

◀️ TAG TEMEN LOE ▶️
.
Media Partner :
@pengenpintar
@gif.ngilu
@dj.ambrong
.
⬛ Video/Foto ini milik kamu? DM admin untuk Credit
⬛️ Cek juga postingan lain di akun ini
⬛ TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG

"cara greget main musical.ly"

Duh udh lama bngt gak post.. Btw maaf ya kalau kurang kenak di hati ziwa dan raga vidionya a.k.a garing. Soalnya stock ide udh habis.. Vidio Ini buatnya asal aja. Haha.. 😭😭😭

@indovidgram
(#ivgcomedy #indovidgram)
@dagelantivi @dagelan
(#dagelan #dagelanvidio #dagelantivi)
@medanvidgram
(#mvgcomedy #medanvidgram)
@acehvidgram #avgriwang
#avgguragura(#avgcomedy #acehvidgram)
@gayo.vidgram
(#gayovidgram)
@ngakakkocak (#ngakakkocak)
@vshow (#vshow.indo)
#indolawak #raja_ngakak #lucuabis #parodi #luculucuan #lucu #ngakak #lol #vidio #vidioinstagram #bukanmain #vshow #vshow.Id #vivicu #thecommentnet #gayo_vidgram

#repost @ahmedkidding18 Kalau menurut abng sih dek,istri idaman itu gak repot repot yg penting bisa masak aja dek abng udh seneng kali tapi kalau adek ga pande masak ya gimana lagi coba ya ? Hihi
.
.
.
.
Dan jangan lupa ya download vshow dan yg udah punya aplikasinya ayuk follow ahmedkidding18 yaw biar makin asik hehehe
.
.
@indovidgram #indovidgram @vshow.indo #vshowindonesia #vshow
@dagelan #dagelan
@medanvidgram #medanvidgram #mvgcomedy #ivgcomedy
@bikinrame #bikinrame
@dagelanvideo #dagelanvideo #raja_ngakak #dagelantv #lucuabis #videojomblo #18 #si_sableng #telolet #musically #thecommentnet_ #omteloletom
@ngakakkocak #ngakakkocak
@indolawak #indolawak #tahanketawachallenge #samarindavidgram #etaterangkanlah .
Jangan lupa like,comment dan share ya hihi biar berpahala kelen hehe

Most Popular Instagram Hashtags