[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#imunisasi

MOST RECENT

Hi semua aku
Gamaliel Othniel
Umur: 1.5bln
Berat: 6.200
Tinggi: 56
Makanan: ASI
Hari ini aku imunisasi loh🙌

#kidsjamannow
#gamalielothniel
#babyboy
#babysmile
#imunisasi

JATUH CINTA❤ SUNGGUH DENGAN VITAMIN C Shaklee nie😍😍😍😍
.
Setiap hari biji Vitamin C nie.Memang xboleh la skip2.
.
korang yg mana tengah usha nak tukar skincare atau tengah plan nak cari supplement utk kulit, ni haaaaa. Asma suggest #SUSTAINEDRELEASEVITAMINC .
HIGHLY RECOMMENDED 👍👍👍
.
sebijik tablet tu bersamaan dengan 7 SETENGAH BIJI BUAH OREN tauuuu! 😱😱😱
.
then kalau korang selalu tak sihat demam semua memangggg vitamin c ni bagus utk TINGKATKAN SISTEM IMUN TUBUH. Pengalaman asma sendiri. Bila ada rasa nak demam cepat2 ambil vita c. Alhamdulillah tak jadi demam.😍
.
SUSTAINED RELEASE VITAMIN C mengandungi BIOFLAVONOIDS yang menguatkan lagi perlindungan daripada radikal bebas yg membuatkan kulit kusam, kering and berkedut..
.
sebabtuuuuuu kulit korang akan LEMBAPPPPP BERKRIM disukai ramaiiii dan terpancar kecerahannya. 🌞🌞🌞
.
macamane asma tak kata yang asma jatuh cinta...haaaa sebab best sgt... lagi best 1BOTOL TAHAN SELAMA 6BULAN... haaa hamek kauuu.180biji tuuuu. .
.
masih lg nak berkira dgn kesihatan? lebih baik korang serba salah kalau kerap sgt mkn fast food. haaa nak glowing jgk? .
Jom Vitamin C shaklee nie. Mesti korang akan jatuh cinta❤juga dengan Vitamin C shaklee nie.
.
Shaklee and beauty consultation
0173215662
.
#asmaazmishaklee #shakleevitaminc #vitacshaklee #oren #kulitcerah #kulitberminyak #imunisasi #vitaminc #cerahkankulit #mukaberjerawat #shaklee #vitamincmurah #shakleemurah #demam #selsema #kulitkusam #aasmaazme

Late post kegiatan bulanan kitah Posyandu balita 👍👏 terimakasih ibu2 balita yg slalu aktif menimbang dan imunisasi bayinya 😊👏 #imunisasi #like4like #picoftheday #fotosukasuka #posyandubalita

Penyakit memang tidak bisa kita hindari namun kita dapat mencegahnya. Selagi tubuh masih terasa sehat dan bisa melakukan aktivitas sehari-hari, peliharalah kesehatan Anda mulai dari sekarang sebelum terlambat! Karena kita tidak tahu apa yang terjadi di dalam tubuh kita saat ini.

#difteri #stroke #jualtf #jualtransferfactor #jualtransferfactormurah #suplemen #4lifeindonesia #herbal #obatherbal #propolis #propolismurah #obatkanker #obatdifteri #obatdiabetes #obatstroke #obatalergi #suplemenmurah #pekanbaru #suplemenanak #transferfactor #transferfactormurah #penyakit #kesehatan #imunisasi #kankerpayudara #kankerdarah #bandung #pekanbaru #tangerang #padang #kankerserviks

"Difteri sudah ada vaksinnya di Indonesia sejak tahun 1977, dan sejak itu sudah mulai melakukan upaya anti difteri." Nila Moeloek, Menteri Kesehatan. #FMB9 #AyoImunisasiDifteri #Difteri #Imunisasi #ForumIndonesia #Kesehatan #Sehat #ImunisasiDifteri

It's a he and that's his diapers.
And yes, it's daddy's babysitting hour. .
.
.
.
.
. .
Cuma sekali2nya ini ke rumah vaksin krn bbrp kali tanya ke Hermina habis terus vaksinnya. Lupa hexaxim atau pediacell kebiasaan combo2an.
Jam 8 udah sampe dong, waiting listnya gilaaaa...tempat tunggunya ga asyik. Akhirnya kita nunggu di summarecon mall bekasi, ga seberapa jauh. Sekitar jam 1 siang balik lagi dan ternyata msh jauuuuh antriannya. Sempetlah si bayik poop dulu makanya sempet2nya pulalah papinya becandain pake popok di kepala gini. Dasar bayi. Ketawa tawa aja dia. Sampe pas suntik pun dia masih ketawa-tawa aja, ada juga videonya kapan2 di post kalo ketemu. Yak jadi dengan demikian cukup sudah ya jam 8 pagi nongkrongin antrian baru disuntik hampir jam 3 sore. Mami lelah nak.
#Damien #August2016 #4months #4mos #baby #bayi #infant #suntik #imunisasi #vaksinasi #DPT #HIB #rotavirus #PCV #Polio #health #vaccine #vaccination #rumahvaksin #summarecon #bekasi #babyboy #diaper #popok #pospak #disposable #pampers #premiumcare #premiumbaby #latepost

Pagi2 udh sibuk mau imunisasi buat Shansya, sampe si papa bela belain nganterin pdhl lg gk enak badan 😩 ehhhh sesampainya ditempat yang dituju si mama ragu ragu, kemudian bertanyalah ke temen sebelah ternyta skrng bukan jadwalnya Shansya imunisasi soalnya msh 17 blan 😅 bsok umur 18 blan baru dech imunisasi bosternya 😚... Maafkan mama mu yang gk teliti ya ya nak... Buat papa mksh ya sudah nganterinn walaupun gk jdi 😘😁alhasih Shansya hri inii cuma timbangan aj 😂
#DaenerysaRatihCandrakirana #BaladaEmakEmakPelupa #imunisasi #babygirl

Haduuuh aqu disuntik lagi😭😭#Imunisasi

Today #IMUNISASI 😍
Syg anak 😀❤

Haduuuh aqu disuntik lg😭#Imunisasi

#Pendant #LSM life secret men kerennn 😍
Sampe Pak Gub sulsel pake jg euyyy
Bpk pilot jg....
Entertainer jg.... Kenap sih sampe bela2in pake ?

Buat kamu yg aktivitasnya padat, peredaran darah tidak lancar ...cocok bangett pake Pendant karena :
1. Memperlancar peredaran darah
2. Menambah #energi
3. Membantu memerangi #sel #kanker (awas bukan kantong kering loh..heheh)
4.memiliki kemampuan membasmi #virus & #bakteri
5. Memperbaiki #fokus & #konsentrasi
6. Menguatkn medan bio tubuh dgn mencegah gelombang #elektromagnetik mempengaruhi #kesehatan pemakainya
7. Membantu penundaan proses penuaan
8. Melindungi #DNA dari kerusakan
9 Menurunkan radang
10. meningkatkan gizi sel & #detoksifikasi
11. Meningkatkn daya serap sel
12. Meningkatkn sistem #imunisasi & #endokrin
13. Meningkatkn anti penggumpalan sel
14. Memulihkan #stamina pada saat berolahraga.

Bukan sekedar gaya-gayaan loh 😉
Mumpung lagi promo, buruan order

wa 082272449010

Selasa, 16 Januari 2018
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⏹️Apa itu difteri?
Difteri adalah infeksi bakteri yang umumnya menyerang selaput lendir pada hidung dan tenggorokan, serta terkadang dapat memengaruhi kulit. Penyakit ini sangat menular dan termasuk infeksi serius yang berpotensi mengancam jiwa. ⏹️Penyebab Difteri
Difteri disebabkan oleh bakteri Corynebacterium diphtheriae. Penyebaran bakteri ini dapat terjadi dengan mudah, terutama bagi orang yang tidak mendapatkan vaksin difteri. Ada sejumlah cara penularan yang perlu diwaspadai, seperti:
Terhirup percikan ludah penderita di udara saat penderita bersin atau batuk. Ini merupakan cara penularan difteri yang paling umum.
Barang-barang yang sudah terkontaminasi oleh bakteri, contohnya mainan atau handuk.
Sentuhan langsung pada luka borok (ulkus) akibat difteri di kulit penderita.
Terkadang, difteri bisa jadi tidak menunjukkan gejala apapun sehingga penderitanya tidak menyadari bahwa dirinya terinfeksi. Apabila tidak menjalani pengobatan dengan tepat, mereka berpotensi menularkan penyakit ini kepada orang di sekitarnya, terutama mereka yang belum mendapatkan imunisasi. ⏹️Gejala Difteri
Difteri umumnya memiliki masa inkubasi atau rentang waktu sejak bakteri masuk ke tubuh sampai gejala muncul 2 hingga 5 hari. Gejala-gejala dari penyakit ini meliputi: ⏺️Terbentuknya lapisan tipis berwarna abu-abu yang menutupi tenggorokan dan amandel.
⏺️Demam dan menggigil.
⏺️Sakit tenggorokan dan suara serak.
⏺️Sulit bernapas atau napas yang cepat.
⏺️Pembengkakan kelenjar limfe pada leher.
⏺️Lemas dan lelah.
⏺️Pilek. Awalnya cair, tapi lama-kelamaan menjadi kental dan terkadang bercampur darah.
Difteri juga terkadang dapat menyerang kulit dan menyebabkan luka seperti borok (ulkus). Ulkus tersebut akan sembuh dalam beberapa bulan, tapi biasanya akan meninggalkan bekas pada kulit.
Segera periksakan diri ke dokter jika Anda atau anak Anda menunjukkan gejala-gejala di atas. Penyakit ini harus diobati secepatnya untuk mencegah komplikasi.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #imunisasi #vaksin #difteri #smpasta #kece

Abis suntik langsung ngacir ke tukang balon 😂😂
.
.
#atharizzcaliefaska #imunisasi #difteri

Buah hati anda berusia 0-59 bulan? Penuhi haknya untuk mendapat hidup yang sehat, salah satu caranya dengan mengikuti Posyandu rutin setiap bulan. Posyandu di Desa Tanjung Tiga.
#posyandu #balita #imunisasi #gizitinggiprestasi #kms #puskesmaspengumbuk #tanjungtiga #rantaubayur #banyuasin

Beragam Cara Menurunkan Berat Badan yang Dapat Dilakukan

1.Mengurangi asupan kalori
Mengurangi asupan kalori atau porsi makan terbukti efektif untuk mengurangi berat badan dalam waktu singkat.
2.Hindari makanan siap saji
Sebagai gantinya, Anda bisa memilih makanan yang mengandung banyak protein seperti ikan dan ayam, serta sayuran rendah karbohidrat.
3.Perbanyak olahraga dan aktivitas fisik
Semakin banyak kalori yang terbakar, berat badan pun akan semakin cepat berkurang.
4.Kurangi karbohidrat dan perbanyak protein
Batasi konsumsi nasi, pasta, dan makanan lain yang mengandung karbohidrat atau gula. Sebagai gantinya, Anda bisa memperbanyak sayuran rendah karbohidrat, mengonsumsi telur, daging tanpa lemak, serta ikan.
Rutin berpuasa
5.Puasa yang dilakukan secara rutin, bisa membantu Anda menurunkan berat badan.
Ada pertanyaan? Komen dibawah ya.. #kesehatan #infosehat #sehatmahal #balisehat #imunisasi #promosikesehatan #instamood #instainfo #instasehat #indonesiasehat #indonesiahebat

Orang dewasa yang perlu segera mendapatkan vaksinasi difteri atau vaksinasi Tdap, adalah: -belum pernah menerima vaksinasi
-lupa apakah ia sudah diberikan vaksinasi atau belum
-petugas kesehatan yang melakukan kontak langsung dengan pasien
-merawat bayi di bawah umur 1 tahun, termasuk orang tua, kakek-nenek, dan pengasuh bayi.
-bepergian ke berbagai wilayah yang termasuk penyebaran difteri
-tinggal serumah, tetangga, pernah/akan menengok penderita difteri
-calon ibu yang belum pernah melakukan vaksinasi
-ibu hamil (booster Tdap dianjurkan untuk diberikan pada tiap kehamilan). Apakah anda termasuk diatas? Msh bingung? Komen dibawah aja ya.. #kesehatan #infosehat #sehatmahal #balisehat #imunisasi #promosikesehatan #instamood #instainfo #instasehat #indonesiasehat #indonesiahebat

Most Popular Instagram Hashtags