#imunisasi

MOST RECENT

Menunggu mau disuntik imunisasi DPT, onel masi bisa senyam senyum.. dokter n suster nya dikasi senyum semua 😁😁😁
Pas disuntik ooeeekk oeeekk onel nangiss deh 😅 tp cuma bentar kok nangisnya, setelah dicabut suntikan nya langsung brenti nangisnya.. (Swipe for video)
.
.
.
19.09.2018
#leonelmarvingoti #imunisasi #imunisasibayi #likeforlikes #followforfollow #babygram #instababy #instagram #instadaly #dialyohoto #babyboy

Masih ingat kan... awal tahun lalu lebih 70 anak di Asmat terenggut nyawanya karena Campak? .
Ini kenyataan yang harus kita hadapi, ini bahaya yang nyata adanya.
.
Seruan Ketua MUI ada di postingan sebelum ini.
.
#imunisasi #manfaatimunisasi sasi #umatislamharuskuat #penerusgenerasi #generasiqurani #generasimuslim #muslim #muslimah #hijrah #akhwat #ikhwan #anakIndonesia #kidszamannow #anaksehat #anakcerdas #majelisulamaindonesia #smile #kids #family #health #fun #friends #picoftheday #followme #smartgirl #2019gantipresiden #2019tetapjokowi

Pendampingan pencatatan dan pelaporan program Imunisasi oleh tim dari WHO dan Dinkes Kota Depok di Puskesmas Tugu.... #pkmtugupujaanhati
#melayanidengansepenuhhati❤
#WHo
#Imunisasi

Mari Ayah Bunda sama-sama kita menghimbau dan mengedukasi orang-orang terdekat kita yang mungkin belum mendapatkan pengetahuan tentang vaksinasi secara keseluruhan, demi membebaskan anak dari penyakit berat yang seharusnya BISA DICEGAH.

#2019cegahinfeksi

Hallo healthy people.. Wabah Virus Paling Bersejarah Didunia
Virus dapat dikatakan lebih jahat dibandingkan bakteri karena sebagian besar berpotensi menyebabkan penyakit, bahkan yang mengancam nyawa. Beberapa jenis virus di masa lalu bahkan telah memicu wabah yang menewaskan hingga jutaan orang. Pada masa itu vaksin belum dikenal sehingga infeksi virus tak dapat diantisipasi dengan menciptakan kekebalan tubuh pada manusia dan hewan http://bit.ly/wabahvirus #vaksinasi #imunisasi #wabahvirus #berbahaya #jakarta #bsti #inharmonyvaksinasi #cempakaputih

.
Pelaksanaan imunisasi MR di 12 posyandu wilayah jalan Karang Bugis dan Karang Jawa. Terimakasih atas dukungan lintas sektor terkait dari Kelurahan, Babinsa, Lanal, Ketua RT, Kader, PKK, CSR dan tokoh masyarakat setempat.
.
.
.
#measlesrubella #MR #campakrubella #imunisasi #vaksinasi #puskesmas #balikpapan

Aku masuk ruangan itu aja udah ga enak perasaan. Eh pas dibaringin langsung deh aku teringat dengan kasurnya ini dan ada suster n dokter. Tanda2 mau disuntik nih. Aku langsung nangis jejeritan... help me, ammy eddy!! 😭😭😭
.
Ammy eddy: sabar ya sayang ammy. Habis ini ammy eddy ketcuppp n peluukkkkk 😘😘
.
.
.
.
.
*hari ini eline imunisasi hep B ke 2 dan influenza (jadi 2 kali suntik😅)
.
*hari ini eline 7 bulan 19 hari, bb 8.6kg, tb 68cm, lingkar kepala 42cm.
.
.
.
.
#imunisasi #imunisasiinfluenza #imunisasihepatitisb #vaksinbayi

Anak hebatt Ki kur nangiss tokk, , 😍😢😭
.
.
.

#felicya#imunisasi#dptpolio3#kia#

Rubella atau yang lebih dikenal dengan Campak Jerman, merupakan penyakit menular yang disebabkan Virus Rubella.
.
Penularannya melalui udara dan umumnya hanya menginfeksi saluran napas.
.
Namun ketika sakit Rubella timbul pada ibu hamil yang tidak pernah mendapat vaksin MMR atau vaksin MR, kesehatan sang calon bayi harus mendapat perhatian lebih. Pasalnya, ia sangat berisiko menderita Sindroma Rubella Kongenital (SRK).
.
Meski dapat timbul bermacam-macam kelainan, SRK umumnya ditandai dengan 3 masalah utama:
- Penyakit jantung bawaan
- Tuli akibat kerusakan saraf pendengaran
- Penyakit mata: katarak bawaan, kelainan retina, glaukoma, dan ukuran mata yang kecil.
.
Oleh karena itu, bagi setiap ibu hamil dihimbau untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lengkap sebelum hamil dan tentunya jangan lupa untuk memeriksakan status vaksinasi Anda. Bayi sehat berasal dari ibu yang sehat!
.
#IMI #infomataindonesia #edukasi #edukasimata #matasehat #katarak #katarakkongenital #katarakbawaan #sindromrubellakongenital #vaksinmr #vaksin #vaksinmr2017 #imunisasi #imunisasibayi #imunisasimr #measlesrubella #infeksimata #glaukoma #glaukomakongenital #glaukomabawaan #tipssehat #faktaunik #sukseskanimunisasimr

Dan akhirnya aku di suntik 💉 imunisasi hari ini seru bu aku pinter lho ga nangis semoga tar malem tidak demam ya bu aamiin 🙏🏻 #MuhammadKenzoAskaraBumi #MasyaaAllahTabarakallah #Imunisasi

Proyek tembus guys..... Gak papa ada kandungan HARAM dalam
pemberian imunisasi dan vaksin....
SARAPPPP

karena suatu hal yg DARURAT menjadi alasan untuk
disahkannya imunisasi dan pemberian vaksin walaupun
terdapat kandungan HARAM!!!
daruratnya dimana ya????
Apakah kalau tidak imunisasi atau vaksinisasi bisa menyebabkan kematian???
REZIM DARURAT!!! Wkwkwkwkw... Wajar aja kalau gak mau mundur dr ketua MUI,
ternyata buat lolosin ini toh.....
Hasil dari PDKT sama rezim dzalim... #2019presidenBaru
#prabowopresiden
#prabowosandi
#jokounjokodok
#imunisasi #vaksin #HARAM #MUI #rezimdzalim
#

#Posyandu...
#imunisasi Campak & Rubella..

Haalloo...kali ini Poli Umum @klinikskb ikut beraksi...hehe 😊😀
.
Banyak sekali pelayanan yg tercakup di poli umum lho..Bukan hanya melayani pasien umum saja... ada diantaranya :
👉 Sirkumsisi / Sunat Laser dan Konvensional
👉Pemeriksaan darah sederhana (Gula darah ; Asam Urat & Cholesterol)
👉 Program ibu dan anak meliputi :
⭐Imunisasi Anak
⭐Pemeriksaan Kehamilan
⭐Pelayanan KB .
⭐Pemeriksaan IVA & Papsmear
⭐Dan masih banyak lagi...😊😁
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi No telp @klinikskb di bio ya....😊
.
.
.
#poliklinikskb
#poliumum
#doctors
#generalcheckup
#papsmear
#IVA
#deteksidini
#imunisasi
#KB

Sosialisai kampanye MR utk orang tua murid TK Aisyah 6, Sako.
Bersama berjuang mengeleminasi virus campak dan rubella.
.
#kampanyeMR
#imunisasi
#Puskesmas
#palembang

Lho lho lho,,
Kok puskesmas buka2in kulkas orang?
Hihihi,,, jgn heran dan jgn kaget, kegiatan kali ini dr program imunisasi, namanya DQS dan hari ini di bidan shinta kelurahan kramatsari
#puskesmaskota #puskesmas #puskesmaskotapekalongan #imunisasi

Most Popular Instagram Hashtags