#imukal

836 posts

TOP POSTS

IMUKAL (PEMBAGIAN)
.
Oppo F1 Plus
.
#imukal #tnial #ransum #militer #tni

Lha wong kene yo angkatan laut #imukal

Ngombe iki sopo eroh mene dadi tni , selamat pagi 🌞 #imukal #militarysupplement #chocobanana

Amunisi MaSui terbaru untuk berpuasa di bulan Ramadhan biar seterooong jiwa dan raganya kayak perwira NKRI, ngarepnya sang mamak biar ASI nya jadi bikin neng utet jd panglima jendral pertama wanita di Indonesia atau jd Nyonya the next Pangab NKRI .. insyaAllah aaamiin.. πŸ’ͺ #imukal #imukalsereal

Sarapannya pejuang termata.
.
#save
#imukal

Wah ini, salah satu minuman sereal yang mengandung banyak nutrisi, vitamin, dan mineral sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh, mempercepat pemulihan sel-sel yang menurun setelah melaksanakan kegiatan olahraga, latihan tempur, ataupun satgas operasi.
Aku masi guduk tentara tapi ngombe ku koyok ngene iki. Hahaha. πŸ’ͺ

#imukal #tni #salamsehat #pemudaindonesiasehat

A Good Nutrition For Soldier βš“πŸ’ͺ
#imukal#tni#tridharmaekakarma #tni#aal#soldier

Dikirain ini kayak quaker oatmeal gitu
Jadi pas kasi airnya ga banyak
Setelah dicicip rasanya manissssss banget kayak kamu *eh πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚
Efek demam dari malem sampe pagi
Paginya jadi pengen nyobain imukal ini siapa tau enak dan bisa kuat kayak tentara πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Enak sih cuma maniissssnya kebangetan... . .
.
.
.
#gutenmorgen #imukal #makanantentara

Sarapan pagi πŸ˜€πŸ˜
#imukal

MOST RECENT

Lha wong kene yo angkatan laut #imukal

I got this from my friend, He is an Indonesian Army. Taste good! πŸ˜„πŸ‘πŸ‘
#imukal #armybeverage #armycereal #cerealdrink

IMUKAL - B
Begitu nuangin air panas ke cangkir, aroma jeruknya sedap di hidung.
Alhamdulillah dikasih banyak sama senior πŸ˜„ baru pernah ngrasain type B biasanya A.
*note : tidak diperjual belikan*
.
.
#imukal #imukalb #armyhospital #serealtni #likeforlike

Sarapannya pejuang termata.
.
#save
#imukal

Kalau bkn orang negarawan atau anaknya jendral nggak mungkin ada subsidi seperti ini,, cocok buat diet bisa bertahan sampai 8 jam 😊😊😜😜πŸ’ͺπŸ’ͺ
#saveTNI #imukal #minumansehat #minumansereal

Sedikit energi ala TNI untuk Minggu lelah.
.
.
.
#imukal #tni #ad #tniad #sunday #exhausted

Imukal dulu ... meh kuat teuleum cnah .. duka teuleum dina naon . #komando #imukal #weekend #selamatpagi

γŠγ―γ‚ˆγ† Start your day with imukal-b
#γŠγ―γ‚ˆγ† #imukal #workout #tni

Ad yg pernah nyobain ransum sereal TNI buat sarapan? Rasanya kyk energen + aroma permen karet πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ #imukal #tni #sereal #ransum #sarapan

Wah ini, salah satu minuman sereal yang mengandung banyak nutrisi, vitamin, dan mineral sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh, mempercepat pemulihan sel-sel yang menurun setelah melaksanakan kegiatan olahraga, latihan tempur, ataupun satgas operasi.
Aku masi guduk tentara tapi ngombe ku koyok ngene iki. Hahaha. πŸ’ͺ

#imukal #tni #salamsehat #pemudaindonesiasehat

Q: apa ini?
.
A: Minuman jatah tentara.. Suka dikasih bapak mertua,, tapi ga suka minumnya..
.
Q: Ending nya ke buang dong??
.
A: enggak,, endingnya di minum bapak sendiri dan sebagian dibagiin ke temen atau tetangga
.
.
.
.
#imukal #coklat #vanilla #miripenergen #enakgaenakdimakanaja #bergizi

Sarapan kita hari ini disponsori TNI 😁😊 #cereal #imukal #armybreakfast

Most Popular Instagram Hashtags