[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#imukal

840 posts

TOP POSTS

Hilangkanlah ego untuk sesaat
Gunakan hati dan akal sehat
Untuk mengangkat derajat martabat
Para peradapan pencari selamat

#komporportable #doom #boncabe #imukal #mieinstan

Ini minuman pengganti susu frisian flag kalo udah ngak ada stoknya.. πŸ˜‚πŸ˜‚
#morning #imukal #vanilla

Hmpir lupa, sblm tdr smpetin dlu minum yg satu ini...mumpung masih ada ni minuman #imukal#TNIAD

Jangan lupa sarapan guys, biar kuat menghadapi kenyataan hidup. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#900kalori #sarapanantimainstream #ransumtni #tb1 #imukal

Alhamdulillah dapat RANSUM (Nasi tim+Imukal) malam ini. πŸ˜„ #ransum #Tni #tniad #imukal #nasikaleng

Lumayan dapat jatah.....#imukal #healty #drink

Amunisi MaSui terbaru untuk berpuasa di bulan Ramadhan biar seterooong jiwa dan raganya kayak perwira NKRI, ngarepnya sang mamak biar ASI nya jadi bikin neng utet jd panglima jendral pertama wanita di Indonesia atau jd Nyonya the next Pangab NKRI .. insyaAllah aaamiin.. πŸ’ͺ #imukal #imukalsereal

Minumannya aja dulu siapa tau tahun depan masuk TNI

#imukal
#imukaltni
#bersamarakyattnikuat

Mari kita sahur πŸ˜…
#imukal #ransum #sahur #tunduh

MOST RECENT

Hilangkanlah ego untuk sesaat
Gunakan hati dan akal sehat
Untuk mengangkat derajat martabat
Para peradapan pencari selamat

#komporportable #doom #boncabe #imukal #mieinstan

Minuman sehat TNI

Imukal merupakan salah satu minuman sereal yang mengandung banyak Nutrisi, Vitamin, dan Mineral, sehingga dapat meningkatkan lmunitas tubuh, mempercepat proses pemulihan sel tubuh yang menurun setelah melaksanakan olahraga, latihan tempur ataupun satgas operasi

#imukal

Gathering kali ini dapet apa? Kohi bro πŸ˜‚ thanks @adhie1304 for imukal TNI nya 😚 and @modeari buat kohi liong bulan nya πŸ˜πŸ‘ #gathering #kopajafamily #tamanmenteng #kopiliongbulan #kopikapalapi #imukal

Pebaikan gizi dulu 😊

#imukal #susu

Makanannya orang militer
#imukal

IMUKAL Sereal Vanilla dibagi Mama Nara tadi malam... dikasi 5 sachet 😘😘😘 danke mbak! rasanya? gurih n susuuu banget the way I like it πŸ˜‚ yumyum!
.
#milky #cereal #ransummiliter #imukal #susuimukal

imukal perpcs 6rb per1sachet
1 dus isi 25 sachet 125rb belum ongkir
exp april 2018
kontak 085724537774

#jualimukal #jualransum #imukal #militarycorner
Imukal merupakan asupan berkalori tinggi dan memiliki kemampuan meningkatkan imunitas tubuh prajurit. Kandungan bahan alami flavonoid dan fenolik sebagai antioksidan memberi perlindungan bagi tubuh dan pengaruh radikal bebas serta berfungsi mengurangi terjadinya oksidasi di dalam tubuh
suplemen ini mampu mempertajam daya ingat, meningkatkan fungsi kongnitif, melancarkan peredaran darah serta mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung dan stroke .

Santai sejenak menikmati pagi sebelum berpetualang πŸ˜ŠπŸ˜‰
#goodmorning
#adventuretrail
#imukal
#🍡

price perpcs 6k
1 kotak isi 25 125k
belum ongkir
rasa campur acak
kontak 085724537774
visit facebook.com/military.corner

#ransum #imukal #jualimukal #jualransum #militarycorner #susuimukal

price perpcs 6k
1 kotak isi 25 125k
belum ongkir
rasa campur acak
kontak 085724537774
visit facebook.com/military.corner

#ransum #imukal #jualimukal #jualransum #militarycorner #susuimukal

Biar kyak abang2 TNI yang disana#minumsusu#imukal

Sarapannya #imukal
#sueger

Akhirnya dapet juga yang rasa pisang.. πŸŒπŸŒπŸ˜‹πŸ˜‹ #imukal #penundalaper #maleskekantin #lunch #yummy

#imukal dari bang Arfa selalu ditunggu dan bikin semangat#kecakot fc#

1 box isi 25 harga 125rb ecer 6rb perbiji
rasa campur acak
#imukal #jualimukal #jualransum #militarycorner

Minum Imukal (minuman tentara sejenis Energen) sambil buka laptop

Imukal juga merupakan bagian dari paket ransum tentara sebetulnya :))) #imukal #mre #militaryrations #ransum

Sungguh Letih Orang Yang Hatinya Diperbudak Keinginan, Alangkah Bahagianya Orang Yang Selalu Bersyukur Dalam Segala Keadaan#Lanjut_ngopi ini aja dulu #IMUKAL#TNI#minuman prajurit πŸ˜‰

Suplemen makanan sehari hari
#IMUKAL

Saya menyukai warna kertas yang sudah usang atau termakan waktu.kadang saya berpikir bahan kertas lawas mempunyai kekuatan keawetan lebih dibanding bahan kertas saat ini.cuma sekedar opini saya. #rakosasih #imukal #bukusulap #tafsirmimpi #aksarajawa #babadtanahjawi #merebutkotaperjuangan #shalat

Minumannya aja dulu siapa tau tahun depan masuk TNI

#imukal
#imukaltni
#bersamarakyattnikuat

Makanan perang
#imukal #tni

Sarapanya IMUKAL kaya anggota TNI wae . . canah mah meh teu makan" dei #IMUKAL #sereal #selamatpagi #bangunpagitidurlagijam10

Sebagai anak tentara, tidak akan dianggap anak tentara kalau belum menikmati beginian. #Imukal

.
Sarapan singkat & sehat, karena pura-pura kuat butuh tenaga πŸ’ͺ
.
.
#imukal
#lifestory

IMUKAL - minuman rahasia sehat para prajurit TNI
.
.
Minuman ini sejenis sereal gitu bro sis, tinggal diseduh pakai air panas doang
.
.
Minuman ini tuh penuh kejutan bro sis, kalian ga akan tau rasa apa yg kalian dapat sebelum kalian seduh sendiri hahaha

Most Popular Instagram Hashtags