#impian

76843 posts

TOP POSTS

Aku sedang belajar, meniti dakwahku, meniti cita-cita duniaku, meniti cita-cita akhiratku, agar kelak keluarga islami dan kluarga Qur’ani yg aq inginkan nanti dapat kubangun bersamamu… karna kau tahu?meskipun kau imamku, ibu adalah madrasah pertama bagi mujahidah kecilnya nanti 😊
#impian
Pict by @dha_pg

Impian adalah sebuah hal yang akan terus saya gapai untuk membahagiakan kedua orang tua saya dan orang yg menyangi saya, dan itu memerlukan proses yg tidaklah mudah 😊
.
.
.
#impian
#yayla

Hari ini, hari dimanà penantian itu berakhir. Namun, justru bukan berakhir tetapi awal dari segala misteri.
.
.

Hari dimana engkau berjabat tangan dengan ayahku, untuk mengucapkan kata indah yang menggetarkan hati, yang membuat degup jantung menjadi tak terarah. . .

Hari dimana semua merasa bahagia , namun aku meneteskan air mata, Bukan aku tak senang, aku hanya terharu akan janji Allah yang nyata. . . .
.
.

Hari ini, statusku berubah, dari seorang anak menjadi istri, istri yang ikhlash engkau bimbing kejannahNYA. Istri yang mungkin masih sangat belum paham akan semuanya. Istri yang mungkin saja akan merepotkanmu. .
. .
Terimah kasih untuk hari ini, hari yang indah sepanjang masa, hari yang dimana aku tak mau untuk mengulanginya lagi, semoga engkau selalu menjadi penopang sampat maut memisahkan kita. . ..
.
Follow akun cadangan
@SemangatNikah
@SemangatNikah

biar semangat!
.
.
. 📝@rinaardinaa

#nikah
#sunnah
#pernikahan
#impian
#tausyiahislam
#tausyiahku
#diaryislam
#salamdakwahislam
#quoterina
#rinaardinaa
#nikahasik
#menikahbahagia
#pengantin

Biasakan untuk menyebarkan hal yang positif ya kawan. Maka kamu akan dikelilingi hal yang positif juga. 🤗
Via @miliarderid

Follow IG kami @miliarderid
.@miliarderid
..@miliarderid
...@miliarderid

Terangkan hati ini pada satu orang yang kelak menjadikan ku tulang rusuk serta bidadari surga utk hdup dan matinya 😇#harapan #impian

Selamat malam igers.
.
Berimpian tak salah..tapi klu ada impian tapi tak diusahakan itu SIA-SIA.
.
Faisal Shukry
017.3530292
.
#failifestyle #impian #purple😍 #berimpian #royalbusinessschool #motivation #oyasuminasai #trainerlifestyle #rbsfans

#IMPIAN

Semua orang ada impian. Aku tak terkecuali. Tak pernah seseorang itu jatuh berdosa dengan mempunyai impian-impian yang tertentu. Misalnya aku, sepanjang tempoh aku melalui zaman remaja aku, aku selalu impikan untuk berjumpa dengan Sinichi Kudo, watak utama komik Detektif Conan. Mungkin kalau aku berjumpa dengan dia, aku akan habis-habisan bertanyakan kepada dia tentang bagaimana dia melihat sesuatu itu dari sudut yang berbeza dari pandangan orang lain. Selain itu, aku impikan juga untuk makan Kraby Patty. Ya, burger didalam kartun SpongeBob. Mungkin disebabkan satu Bikini Bottom yang membuatkan aku terpercaya yang Kraby Patty tu sedap sangat. Kalau tak, takkanlah Plankton sanggup untuk bersusah payah setiap hari semata untuk mendapatkan resepi Kraby Patty tersebut, kan?

Tapi itulah, hidup bukan macam drama, komik, tak pun novel yang boleh kita agak apa endingnya. Aku, kau, dia, takkan pernah tahu apa yang di Atas sana dah tuliskan untuk setiap satu kita-kita ini.

Lima minit lepas kau baca apa yang aku tulis ini pun kau tak dapat agak apa yang akan jadi. Bukan lima minit saja, sesaat sekali pun.

Sebab itu, jangan pernah persiakan dengan setiap apa yang dihadapkan atau diberikan kepada kita. Sebab hidup ini terlalu susah untuk kita duga. Terlalu.

Kadang, kita rasa kita dekat dengan seseorang itu, tapi hakikatnya, jauh.

Walaupun tangan dia ada dalam genggaman kita, belum tentu, hati dia, kita ada. Belum tentu, hati dia, dapat kita selami.

Mungkin kita boleh buat dia ketawa, tapi kita takkan pernah tahu apa makna disebalik senyumannya.

Kadang, bila dia menangis, kita rasa kita dapat memujuk, walhal, kehadiran kita langsung tidak dia senangi.

Inilah kehidupan.

Kita tidak akan pernah dapat tahu, siapa kawan, siapa lawan, sehingga sampai saat kita jatuh tersungkur;

siapa yang akan menghulurkan tangan, dan siapa yang akan berlalu pergi meninggalkan.

"Petualangan terbesar yang sesungguhnya bisa kita lakukan adalah menjalani kehidupan impian kita"
#suksess
#juara
#impian
#masadepan

MOST RECENT

"Kalo Milea punya Dilan, Salma punya Nathan, dan Aluna punya Nakula, berarti lo punya gue"
😊😉
.
.
.
.

#Senior's#wattpad#baperabis#impian#harapankonyollagi😀😇

GRATIS & BERBAYAR .
Pakai M-banking itu emang gratis,bayar semua tagihan cukup saja mudah dan praktis, tapi ketika anda melakukan transaksi isi pulsa/bayar tagihan listrik,dll Anda tidak mendapatkan keuntungan apa-apa selama SUMUR HIDUP
.
Malah kemarin ada pemberitahuan dari salah satu bank swasta per tanggal 1 April 2016 bahwa kalau isi pulsa menggunakan M-banking bank tersebut kena biaya admin Rp 1.500 tiap transaksi....ingat...!!! Kena biaya admin TIAP TRANSAKSI!!!
.
Sedangkan pakai aplikasi PayTren itu memang berbayar mulai dari 350 ribu - 10 juta .
Bedanya PayTren itu memberikan sebagian biaya admin tiap transaksi kepada mitra PayTren selama SEUMUR HIDUP bahkan bisa di WARISKANN
.
PayTren juga ada sisi bisnisnya.
Bagi yang ikut memasarkan aplikasi PayTren berkesempatan mendapatkan komisi dari perusahaan treni ( PayTren )
.
Jadi jelas bedanya Anatar gratis dan berbayar
.
Kalau orang cerdas dan hemat pasti pilih PayTren :)))
MAU DAPAT CASHBACK SEUMUR HIDUP DARU TRANSAKSI ANDA PRIBADI?
.
INFO DAFTAR HUBUNGI:
WA : 085869065535

#paytren #paytreners#pekalongan #paytrentangerang #paytreninaja #paytrenuym #paytrend#ibucerdas #ustadzyusufmansur#halal#impian
#indonesiatanpapacaran#hebat
#kerjabersama#indonesiahebat

Aku mau kesini bareng sama kamu..😘
.
.
Kamu siapa? Yaaaa kamuku yang segara menjelma namun ntah kapan tapi ku terus berdo'a bahwa itu kamu, aamiin yaa mujibassailiin..
.
.
.
Yang cita-cita sama kaya akoh yukseu kite sholawatin bareng😍
#caseunyumuslimah #unyuinmecca #impian #inginkerumahAllah

Tatapan fokus kedepan bagaikan menatap masa depan

#fokus #tujuan #raih #impian #untukmasadepan #bismillah #suksesmuda #amiin

Parfum Federico Mahora (FM)

Kode : PURE417

Calatog's price: Rp 444.000

Collection: PURE Collection Wanita
Capacity: 50ml
Fragrance: 20% PARFUM
Type: ORIENTAL "Seductive"
Karakter : Mempesona dan Manis menggoda

Fragrance notes:

Top notes: Bunga apel, Kemangi, Nectarin, Freesia
Heart notes: Heliotrope, Bunga Kacapiring, Pittosporum
Base notes: Kayu cendana, Musk, Vanila, Oakmoss, Cedar

Mau coba parfum atau menjadi rekan bisnis FM World?

For more information :
Yusdi
081808093825 DM or Wa
D9ED926E (bbm) "Change Your Life" bersama bisnis international by FM World.

#FMFightersDreamClub - FDC Cyber #BisnisParfum #parfumpria #parfumwanita #sehatalami #modalkecil #Original #Eropa #apli #impian #Distributor #BPOM #indonesia #hargapabrik #kualitastinggi #kerjanyata #kerjasambilbisnis #bisnissambilhangout #bisnisonline #kerjasampingan #dropship #bisnisanakmuda #gayahidup #kerjakeras #pegawainegerisipil #pegawaiswasta #karyawan #karyawati #mahasiswa #mahasiswi

Parfum Federico Mahora (FM)

Kode : PURE418

Calatog's price: Rp 444.000

Collection: PURE Collection Wanita
Capacity: 50ml
Fragrance: 20% PARFUM
Type: FLORAL "Chic"
Karakter : Chic, Modern dan Dinamis

Fragrance notes:

Top notes: Apel, Water notes, Bunga violet
Heart notes: Mawar, Aldehida, Bunga kacapiring
Base notes: Kayu cendana, Musk, Ambergris

Mau coba parfum atau menjadi rekan bisnis FM World?

For more information :
Yusdi
081808093825 DM or Wa
D9ED926E (bbm) "Change Your Life" bersama bisnis international by FM World.

#FMFightersDreamClub - FDC Cyber #BisnisParfum #parfumpria #parfumwanita #sehatalami #modalkecil #Original #Eropa #apli #impian #Distributor #BPOM #indonesia #hargapabrik #kualitastinggi #kerjanyata #kerjasambilbisnis #bisnissambilhangout #bisnisonline #kerjasampingan #dropship #bisnisanakmuda #gayahidup #kerjakeras #pegawainegerisipil #pegawaiswasta #karyawan #karyawati #mahasiswa #mahasiswi

Loncatlah setinggi tingginya tuk mengapai impian dan cita citamu 😃#citacitata #impian #pantaitigawarna #pantaiselatan #pantaijawatimur #malangbois #lingkarmalang

Parfum Federico Mahora (FM)

Kode : PURE416

Calatog's price: Rp 444.000

Collection: PURE Collection Wanita
Capacity: 50ml
Fragrance: 20% PARFUM
Type: FLORAL "Charming"
Karakter : Riang, Menawan dan Anggun

Fragrance notes:

Top notes: Jeruk keprok, Lemon Sisilia, Beri merah, Jeruk clementine
Heart notes: Nectarine, Melati, Freesia
Base notes: Musk, Kayu cendana

Mau coba parfum atau menjadi rekan bisnis FM World?

For more information :
Yusdi
081808093825 DM or Wa
D9ED926E (bbm) "Change Your Life" bersama bisnis international by FM World.

#FMFightersDreamClub - FDC Cyber #BisnisParfum #parfumpria #parfumwanita #sehatalami #modalkecil #Original #Eropa #apli #impian #Distributor #BPOM #indonesia #hargapabrik #kualitastinggi #kerjanyata #kerjasambilbisnis #bisnissambilhangout #bisnisonline #kerjasampingan #dropship #bisnisanakmuda #gayahidup #kerjakeras #pegawainegerisipil #pegawaiswasta #karyawan #karyawati #mahasiswa #mahasiswi

lupakan masa lalumu ! 😕
kita bangkitkan semangat baru ! 💪
waktu akan terus berjalan maka haruslah persiapkan segalanya dari sekarang ! ⌛
melangkahlah menuju masa depan yang cerah ! 🏃
mari kita wujudkan impian kita untuk meraih cita-cita ! 🙏
AMIN 😇 #tekad#semangat#impian#harapan#citacita#motivasi#masadepancerah

Mari kita cukupkan urusan dan kebutuhan kita hanya kepada allah. Dan tidk mengharap, menggantungkan diri kpada maghluk.
.
.
#hijrah #semangat #tawadhu #semangatdakwah #semangathijrah #harapan #impian #citacita #masalah #cobaan #ujian #sabar #tawakal #muhasabah #sujud

Alhamdulilah...disaat lg beres2 kamar.. nemuin :
-Koin Mark Hughes Vision--sgt bangga mjd bagian momentum ini, krn Visi Mark udh ada sejak thn 1980 daaan terwujud di thn 2011😎😎--jd kata2 adl doa yuk mulai setiap hari berbicara yg positif--don't scared to dream--punya mimpi itu gratis dear..😁😁 -tet tet tet... nemuin selop pas buat resepsi nikahan... mau dikasih sapa yaaaaa...soale wrnnya ijo & kudu dipermak siii
Colek @alis_listy 🤣🤣🤣
- Printer jaman skripsiiii, ya alloh...ni printer pas dulu beli dr duit sendiri & rasanya muahal bangeeeet😅😅😅 Very blessed today😁😁😁😁
#impian
#kerjakeras
#kerjacerdas
#shoppingkeras
#travellingkeras
🤣🤣🤣😋😋😎

Traning BTON NCPLUS 20 Agustus
Slamat buat para peserta
Salam Sukses
#Impian

10.10 Malam2 meminta.. Jauh nau cameron nak didaki.. Kita buat je la apa yg ada.. Terima kasih yg memberi strawberi! 🍓🍦 #minatsis #hint #impian #mogatercapai #semaniscintakita #kumpuldulu

Most Popular Instagram Hashtags