[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#immy

MOST RECENT

Best mates #Immy&;Kitty 🦊

Mini Me & I just chillaxing.
#nomakeup #nofilter #babygirl #Immy

3 going on twenty!!!! 😱😁😍 How has she grown up so quickly?! Still an absolute diamond though 😁 #family #unclematty #BungleBat #Immy #Neice #Instagram #Instaphoto #Angel #BeachLife #HomeSweetHome #Newquay #TreagoFarm

Love is in the air
Pygme seahorse on pink sea fan
#seahorse #macros #underwaterphotography #olympus #diving #imadiver #phillipines #diver #immy

[ HARI INI ]

Wah udah nggak kerasa Simultan dimulai 😄. Hari ini Simultan IMMY 2018 dilaksanakan di SMAN 2 Madiun. Persiapkan semangat kalian. Semoga sukses !

#IMMY
#Simultan2018

[ HARI INI ]

Wah udah nggak kerasa Simultan dimulai 😄. Hari ini Simultan IMMY 2018 dilaksanakan di SMAN 2 Madiun. Persiapkan semangat kalian. Semoga sukses !

#IMMY
#Simultan2018

[ HARI INI ]

Wah udah nggak kerasa Simultan dimulai 😄. Hari ini Simultan IMMY 2018 dilaksanakan di SMAN 2 Madiun. Persiapkan semangat kalian. Semoga sukses !

#IMMY
#Simultan2018

Bonne nuit les plus belles 💖

prenez soin de vous 💖

#immy

[FAKULTAS TEKNIK 👷🏻‍♀🗜🛠] Dalam Expo Fakultas IMMY 2018 akan tersedia beberapa program studi antara lain :
1. Teknik Elektro
2. Teknik Industri
3. Teknik Geomatika
4. Teknik Informatika
5. Teknik Mesin
.
📍Prodi disini mempunyai gambaran pengembangan teknologi untuk masa depan dan mempelajari masalah masalah yang ada di kehidupan sehari-hari agar dapat dipecahkan. Prospek kedepan selain menjadi insinyur dapat bekerja di berbagai aspek karena prospek kedepannya dari teknik sangat luas .
.
📌Jadi jangan lupa mampir di stand Fakultas Teknik yaaa‼
.
🚨 - *Karena Indonesia harus mempunyai insinyur yang handal agar menjadi bangsa yang maju*
.
Don't Miss It
🏠 SMAN 2 Madiun
🕐 12.30 - 16.00 .
#IMMY
#ExpoFakultasIMMY
#Simultan2018

[FAKULTAS PSIKOLOGI]

Pasti udah ngga asing lagi kan denger fakultas ini karena emang psikologi termasuk fakultas populer baru-baru ini, banyak persepsi orang yang mengatakan kalau lulusan psikologi nanti kerjaannya nyembuhin orang "sadkit jiwa". Bener gak sihhh?
Kita mulai aja yuk dari hakikat psikologi sendiri. Psikologi sebenernya suatu ilmu yang mempelajari tipe-tipe kepribadian dan perilaku manusia serta fungsi mental manusia secara ilmiah
Di bangku perkuliahan nanti fakultas psikologi akan dibagi menjadi beberapa bagian, antara lain:
1. Psikologi Umum dan Eksperimental
2. Psikologi Klinis
3. Psikologi Perkembangan
4. Psikologi Industri dan Organisasi
5. Psikologi Pendidikan
6. Psikologi Sosial
.
Nah, dari pernyataan-pernyataan diatas apasih profesi yang bakal cocok buat lulusan psikologi? Cek dibawah yaa😊
.
1. Ahli Psikometri
2. Ahli Intervensi Sosial
.
Eitssss itu cuma beberapa aja yaaa, pengen tau lebih dalam lagi kan????
.
Jadi jangan lupa mampir di stand Fakultas Psikologi .
Don't Miss It
🏠 SMAN 2 Madiun
🕐 12.30 - 16.00 .
#IMMY
#ExpoFakultasIMMY
#Simultan2018

[FAKULTAS SENI MEDIA REKAM]

Dalam Expo Fakultas IMMY 2018 akan tersedia beberapa program studi antara lain :
Jurusan Fotografi
.
Fakultas Seni Media Rekam merupakan suatu fakultas yang memadukan kualitas intelektual dan kepekaan estetik yang disinergikan dengan kecanggihan teknologi untuk  menghasilkan sarjana seni yang kreatif, berkepribadian, mampu mengembangkan eksistensi seni dan jati diri bangsa.
Untuk jurusan fotografi kita mempelajari dan mengabadikan bentuk-bentuk serta peristiwa-peristiwa, baik alami maupun buatan, dalam rangka menciptakan bentuk karya seni fotografi yang indah dan mempunyai nilai serta makna yang sesuai dengan nilai budaya budaya nasional
.
Jadi jangan lupa mampir di stand Fakultas Seni Media Rekam
.
Don't Miss It
🏠 SMAN 2 Madiun
🕐 12.30 - 16.00 .
#IMMY
#ExpoFakultasIMMY
#Simultan2018

[FAKULTAS MIPA]

Dalam Expo Fakultas IMMY 2018 akan tersedia program studi antara lain :
1. Biologi
2. Bioteknologi
3. D3 Metins (Meteorologi dan Instrumentasi)
4. D3 Elins (Elektronika dan Instrumentasi)
5. D3 Komsi (Komunikasi dan Informasi)
.
Hayoooo, siapaa nih yang suka mendalami sains atau matematika? Mulai dari pengetahuannya smpai teknologinya? Nahh,semuaaa ada di fakultas MIPA!🔬🔬💗 Di fakultas ini kalian akan mempelajari seluk beluk sains lebih dalam, lebih rinci, dan pastinya lebih seru dari ilmu di SMA dongg😊
So pasti prospek kerjanya pun luas gengs,karna dalam kehidupan kita pasti tak bisa lepas dari sains kann😉
.
Jadi, buat kalian yang pengen tau lebih jelas mengenai Prodi diatas, KUY! Jangan lupa mampir di stand Fakultas MIPA, yaaa!❤❤
.
Don't Miss It
🏠 SMAN 2 Madiun
🕐 12.30 - 16.00 .
#IMMY
#ExpoFakultasIMMY
#Simultan2018

[FAKULTAS KEHUTANAN🌳🌳] Tahu Presiden Republik Indonesia saat ini? Yaps Pak Joko Widodo atau kerap disapa Jokowi adalah lulusan dari Fakultas kehutanan loh🔍 masih meragukan Fakultas Kehutanan? .
📍Fakultas ini mempelajari tentang menerjemahkan perilaku alam dalam pelatihan analisis data hidrologi hutan. Mempelajari juga iklim serta cuaca yang terjadi akibat kerusakan lingkungan terutama alam dan hutan. Eitss, prospek kerja lulusan kehutanan sudah tidak perlu diragukan lagi🖐🏻 Bisa menjadi manajer pengelolaan hutan, dinas kehutanan, menteri bidang sumber daya alam dan presiden sekalipun. .
Jadi jangan lupa mampir di stand Fakultas Kehutanan yaa‼
.
🚨 *Hutan adalah paru-paru dunia. Maka hidup manusia bergantung pada cara kalian mengelola dan memperbaikinya*
.
Don't Miss It
🏠 SMAN 2 Madiun
🕐 12.30 - 16.00 .
#IMMY
#ExpoFakultasIMMY
#Simultan2018

[FAKULTAS KEDOKTERAN]

Dalam Expo Fakultas IMMY 2018 akan tersedia beberapa program studi antara lain :
1. Kedokteran Umum
2. Kedokteran Gigi
3. Keperawatan
3. Rekam Medis
.
Yaps,siapa sih yang gatau sama fakultas ini? Fakultas yang berinteraksi langsung dengan masyarakat melayani segala permasalahan masyarakat dalam bidang kesehatan tentunya👨🔬
Di fakultas ini,kalian akan belajar seputar psikologis sampai patologis manusia gengs, dari sehat smpai yang sakit👼👼
Nahh,buat kalian yg punya passion untuk bekerja sekaligus beramal,bisa nih buat pertimbangan jurusan yg mau kalian nanti😉💗
.
Jadi, buat kalian yang pengen tau lebih jelas mengenai prospek setiap prodi yang ada diatas, KUY! Jangan lupa mampir di stand Fakultas Kedokteran❤❤
.
Don't Miss It
🏠 SMAN 2 Madiun
🕐 12.30 - 16.00
.
#IMMY
#ExpoFakultasIMMY
#Simultan2018

Most Popular Instagram Hashtags