#imaginewithbts

MOST RECENT

this is a new job suga at home 😳

I edit as if horror effects hahaha 😂😂 Suga a.k.a Yoongi a.k.a Agust d a.k.a Your husband future ❤

#bts #suga #army #imaginebts #imaginewithbts #imagine #funedit #fanedit #kpop #idolkpop #jungkook #taehyung #v #jhope #hoseok #RM #Namjoon #jin #jimin

Y/n: mau ngapain itu?
Hoseok: mau ngambil video buat update twiter yang
Y/n: ohh... Hoseok: /mulai video/
Y/n: udah ?
Hoseok: udah ah mau lanjut makan lagi... Y/n: eh terlanjur deh.. kebiasaan yah suka sengaja gitu
Hoseok : kenapa yang?
Y/n: dada nya di liat-liatin gitu.. sini aku kancingin ah jangan di umbar terus
Hoseok: cie cie cemburu ahaahh.. yaudah nih kancingin
Y/n: /ngekancingin baju hoseok/
Hoseok: /nyium kepala y/n/
Y/n: ih apaan sih dia mah.. Hoseok: /meluk y/n/ .. gemes tau
Jungkook: yaelah.. nyesel gue ga ikut jimin ke mini market dulu
Hoseok: ahaah makanya juki punya pacar dong.. Y/n: yaudah kuki mau di apaain sama aku?
Hoseok: eh eh eh ngomong apa barusan?
Jungkook: yaudah kuki mau di belai ae lah nun
Y/n: yaudah sini ... Hoseok: nakal yah ? Gaboleh gitu /meluk y/n .
Ya ampun ini gaje banget 😂😂
#bts #imaginewithbts #imagination #imagine #fakelove #fakesubbts #fakelove #fakechatwithbts #fakechatbts

’s post:
[ 🌷 ] follow @jkaesthetic_ (me) for more!
[ 📆 ] ;Friday June 29th
[ 🔗 ] followers count; 636
[ ⏱ ] 1:45am
————
{ motd } Yoongi ♡
{ sotd } agust d💿
{ qotd} chocolate or vanilla? 🙉
{ aotd } i guess vanilla☺️
————

Arkadaşlar geçen bölümün sınırını doldurmadığınız için tam bir bölüm atmıyorum maalesef... Sınır dolduktan sonra tamamını atacağım. Bu bölümü ara olarak düşünün, çok bekleyen okuyucularımız olduğu için attım. #bts #btshayalet #yoongihayalet #sugahayalet #imaginewithbts #jimin #yoongi #suga #bangtanboys #bangtanhayalet #btsilehayalet #yoongiylehayaletdeswithbangtan #army #armyselcaday #jin #v

Astagon,jangan ngaqaq liat bagian bang jin,kudu kebal kudu setrong😂
.
Jes por pan gays jgn dianggap ciyus😉
.
Own:Kukis(ಥ ͜ʖಥ)
#memebts #memebtsina #memebtsindo #bangtansonyeondan #btsmeme #btsmemeindo #btsmemes #memebts #imaginewithbts

I Was Gone
.
Chapter 1
.
Yoojun POV
Ini adalah hari anniversary hubunganku dengan yoongi , aku menatapnya lekat kini ia sedang menyantap lahap masakan yang kubuat untuk merayakan hari ini , "kau tidak makan?" tanyanya membuat lamunanku buyar
"ah~ aku ? Kau ! Makanlah yang banyak .. Aku senang melihatmu makan dengan serius .. Jangan terlihat kurus lagi sayang aku khawatir"
"apa aku harus menaikan berat badanku agar kau senang?"
"tidak begitu juga .."
"ah ya aku punya sesuatu"
Tangannya masuk kedalam saku jaket yang ia kenakan lalu mengeluarkan sebuah kotak merah kecil .. Ku rasa aku tau isinya "ekhemm .. Yoojun-ah ? Aku membeli ini untukmu, kita sudah menjalin hubungan selama 5 tahun , jadi aku berencana untuk melamarmu , kemari biar aku pakaikan" tukasnya mulai serius dan membuatku membulatkan mata sembari tak henti menatapnya .. Tubuhku gemetar, keringatku bercucuran , mulutku tertutup rapat aku tidak bisa mengeluarkan satu katapun bahkan jika aku berkedip sekali saja kurasa air mataku akan jatuh.. Bukan karena dia melamarku hari ini , tapi ada alasan lain .... "lihatlah ! Terlihat cantik bukan?"
"ah ? Ya "
"kau suka?"
"hmmm.."
"ada apa denganmu? Tidak biasanya"
"aku tidak apa-apa"
"hmm jika kau punya masalah ceritakan padaku"
"tentu.. Baiklah kau sudah selesai makan? Aku akan membersihkanya .."
"biar ku bantu"
.
Dia tertidur lelap di atas sofa .. Aku memandang lagi wajah itu, "apa aku bisa?" ya ! Itu yang sering kutanyakan pada diriku sendiri .. .
Tubuhnya menggeliat dia terbangun dari tidurnya "ah .. Lelah sekali setelah seharian menghabiskan waktu bersamamu .."
"lelah? Apa kau lelah bersamaku?"
"bukan itu maksudku"
"hmm .. Ini sudah jam 10 malam kau mau pulang tidak?"
"aku malas pulang .. Jimin tak menginap di apartemenku hari ini .. Jadi aku pasti akan bosan sendiri di sana"
"intinya kau ingin menginap disini?"
"iya!" jawabnya dengan senyum yang memperlihatkan deretan gigi kecilnya ..
"baiklah tapi jangan macam-macam?"
"tidak , aku akan menjagamu sepenuh hati , aku tidak akan membiarkan mu merasa sakit"
"hmm .. Mau tidur di kasur bersamaku?"
.
Next ?
#ffbts_ina #fakesubbts #fanfictionbts #imaginewithbts #bts #rm #jin #suga #jhope #jimin #v #jungkook

Imagine with taehyung .. Anggap aja ini lo yang bangunin taehyung 😂
#fakechatbts #imaginewithbts #rmbts #jinbts #sugabts #jhopebts #jiminbts #vbts #jungkookbts #bts #btsimagines

🔞imagine jeon jungkook🔞

Waktu menunjukkan pukul 21.00 dan Jungkook belum pulang. "apakah dia lembur lagi malam ini?" gumamku.

mataku kembali menatap layar laptop,aku sedang mencari resep masakan terbaru,aku takut Jungkook akan bosan jika aku memasak itu itu saja. "aku pulang !!" Jungkook masuk dan langsung menjatuhkan dirinya disofa panjang yg berada tak jauh dari tempatku duduk. "hai sayang"sapaku.
"ehm.." ia bangun,menegakkan duduknya,kemudian melepaskan jas dan dasi yg setelah seharian melekat ditubuhnya selama bekerja. "kenapa melihatku seperti itu?" aku bertanya karena Jungkook menatapku dengan tatapan yg sama seperti ketika ia sedang begitu menginginkanku. "tidak" ia menggeleng,tersenyum lebar padaku. "geez"
Baru saja aku memalingkan pandanganku ke layar laptop,tiba-tiba saja Jungkook sudah berada didepan mejaku dan menutup laptopku. "yaa jangan ditutup,aku menemukan resep masakan baru untukmu"
ia mengitari meja mendatangiku,sembari tangannya sibuk membuka kancing bajunya satu-persatu lalu ia lepas kemejanya hingga memperlihatkan tubuhnya yg berotot.
Jungkook menarikku hingga aku jatuh tepat dipelukannya. "aku membutuhkanmu" bisiknya lirih lalu mengecup bibirku. "aku tahu" kukecup bibirnya sebentar.

Jungkook semakin mengeratkan pelukannya dan kembali menciumku lebih dalam. Dengan bibir yg masih saling bertautan,Jungkook membawaku masuk ke kamar kemudian menjatuhkan badan kami berdua di atas ranjang. "tidak mau membersihkan badanmu dulu?" tanyaku disela-sela ciuman kami. "kau lebih penting" ucapnya lalu kembali mencium bibirku.

aksi Jungkook semakin liar,ia membuka bajuku dengan kasar kemudian bibirnya kembali melanjutkan aktifitasnya untuk menjelajahi setiap jengkal tubuhku. dimataku saat ini Jungkook terlihat seperti singa kelaparan yg sedang menerkam mangsanya.desahan demi desahan keluar begitu saja dari bibir kami berdua. "kurasa aku ingin melakukannya sepanjang malam ini" ucapnya dengan suara bergetar yg diringi deru napas. "aku juga"

#btsimag#btsimagine#imaginejungkook#jeonjungkook#jungkook#imaginewithbts#fanfiction#btsfanfiction#btsfanfic

☆☆imagine with namjoon☆☆ Di siang yg cerah ini,aku dan Namjoon berkeliling disekitaran pinggir laut. kami bergandengan tangan,berjalan berdampingan menikmati angin laut yg berhembus begitu kencang.

tiba-tiba Namjoon menghentikan langkahnya.

aku :"kenapa?" Namjoon :"(melepaskan gandengan tanganku) sayang,kau pernah menonton adegan didrama kan?" aku :"(mengernyitkan kening) adegan yg seperti apa?" Namjoon :"ketika sang pria menunggu diujung jalan tepi laut itu,sambil merentangkan kedua tangannya lalu kemudian sang wanita berlari ke pelukan si pria"

aku :"kau mau menirunya?" Namjoon :"(mengangguk,tersenyum menunjukkan lesung pipinya)mau mencobanya sekali saja?" aku :"boleh,sepertinya menarik"

Namjoon :"baiklah,kau tunggu disini,aku akan berdiri disana,lalu setelah itu.." aku :"aku akan berlari kearahmu kan"

Namjoon berjalan 15 langkah ke ujung jalan yg berada di tepi laut.
Namjoon :"(merentangkan kedua tangannya)sayangku !! datanglah ke pelukanku !! cepat !!" aku :"(tersenyum)iya !! tunggu aku !!" Aku berlari kearah Namjoon,menghambur ke pelukannya.
Namjoon :"( menangkapku) aku mendapatkanmu (ia memeluku erat dan menciumku)

#btsimag#btsimagine#whiteday#imaginebts#imaginewithbts#kimnamjoon#rmbts#btsrm#imaginenamjoon#kpopimagine#bangtanboys#bts

"Min Yoongi !! lihat kearahku !!"
"apa?!" "buka maskernya,perlihatkan senyummu ke kamera !!"
"seperti ini?!" (membuka maskernya,tersenyum lalu kemudian melangkah maju mendekat)
" jangan kemari,terlalu dekat hasil foto nya kurang menarik"
"begitu ya,lalu aku harus dimana?"
"mundur yg jauh,disana..disana pemandangan lautnya kelihatan lebih indah di kamera !!" Dengan hati-hati,Yoongi berjalan sedikit merangkak menyusuri bebatuan karang yg licin. "disini?!" "ya disitu saja !! apa kau bisa melihatku dengan jelas dari situ?!"
"sangat jelas !! kenapa?!! jadi mengambil gambarku tidak ?!"
"(meringis) keluarkan ponselmu !! aku mau kau memotretku dari situ,ya !!" (sedikit membungkuk memastikan Yoongi mendengarnya dengan baik)
"jadi kau memintaku sejauh ini hanya untuk memotretmu ?!!"
"(tersenyum lebar sambil menunjukkan tanda 'peace' dengan kedua jari) mianhae !! karena kau sudah disitu,tolong potret aku sekali saja ya!!" "kalau begitu cepatlah berpose yg bagus !!" "oke👌" #btsimag#btsimagine#imaginebts#minyoongi#yoongi#sugabts#btssuga#imagination#imaginewithbts#bts#bestboyband

Tae love you cause???
.
.
(comment down below 👇)
.
.
.
-soo🐰
#imaginewithbts #komen #coment

Most Popular Instagram Hashtags