[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#imaginewithbts

MOST RECENT

Karena lebih banyak yang kinta imagine ama teted, nih guwa udh buatin :)
Semoga suka yaa💕
Yok dibayangin💞💞
______________________________________
Cast : •taehyung (tae)
•Solbin (kamu)
•Irene (temanmu)
------------------------------------------------
"And kiss!"
___
Hari ini adalah hari pernikahan kamu dengan taehyung. Kamu bergaun putih dengan rambutmu yang ditata dengan rapih. Taehyung terlihat sangat tampan.
___
*6 tahun yang lalu*
"Hahahaha" tawa tae
-jahat banget sih tu kakel- kata kamu dalam hati.
Taehyung baru saja menertawakan irene yang jatuh akibat bola yang ditendang sama tae. Sebelumnya kamu belum pernah ketemu atau eye contact dengan tae sebelumnya karena dia kakelmu yanh kelas 3 sma dan kamu kelas 1 sma. Kebetulan irene ini satu les dengan tae, makanya irene tau sifat tae yang iseng dan 'gajelas' itu. Hampir setiap hari kamu di beri asupan ke'gajelasan' tae sama irene. Tetapi anehnya makin hari irene menceritakan ke'gajelasan' tae kamu menjadi tertarik sama tae. Dilihat tae juga lumayan ganteng soalnya banyak teman-teman kamu yang lain suka sama kakel satu ini.
*singkat cerita* kamu diajak sama irene ke tempat lesnya yang ada si tae. Dari awal kamu belum pernah nih ngobrol sama tae apalagi eye contact. Tapi hari ini parah banget, taehyung ngeliatin kamu terus di les, kamu lagi ketawa-tawa sama irene karena lelucon yang dibuat irene, makan, semuanya diliatin sama taehyung. Kamu pun bingung kenapa tae liatin kamu terus. Dalam hati kamu, kamu bilang -apakah aku cantik?-/-atau apakah aku berpenampilan aneh?- kamu tidak tahu kenapa taehyung ngeliatin kamu terus, dan tatapan itu kyk seorang singa mau nerkam mangsanya!
~setelah les~
___
To be continued
.
Ini bakal kyknya ada 2 part soalnya ga muat lagi udh kepanjangan jadi dibuat 2 part ya gaessbedewe mo dilanjutin ga nich kalo mao komen ya kalo ga komen ga guwa lanjutin nih part2nya okiee dan tag temen2 kamu supaya baca ini juga minimal 2 oke maaci
-own angel
#imagine #imaginewithbts #imaginewithtaehyung #ff #bts #kimtaehyung #kimnamjoon #kimseokjin #jeonjungkook #parkjimin #junghoseok #minyoongi #taehyung

☆imagine with RM☆ "aku membencimu" ucapku.
"kenapa?"
"kau sering pergi meninggalkanku"
"karena ini pekerjaanku" sahutnya lirih.
"kau tidak mengerti betapa aku merindukanmu setiap kau jauh dariku". aku sedikit meninggikan suaraku.
"jika begitu aku lebih membencimu"
"apa alasanmu?" tanyaku bingung.
"kau menyiksaku karena rasa bersalahku telah membuatmu merindukanku"

aku diam,merasa bersalah setelah mendengar pernyataan Namjoon. "kau tidak pulang hari ini?" tanyaku.
"kurasa tidak,pekerjaanku masih banyak,kau tidak apa-apa kan tidur sendiri malam ini?" aku menghela napas lalu menghembuskan nya ke layar ponselku,sengaja kulakukan sehingga Namjoon bisa mendengarnya. "halo?sayang?" Namjoon memanggil-manggilku dari seberang telepon.
"ya"
"sudah dulu ya,selamat malam selamat tidur"
"???" Bahkan aku belum menjawab ya,Namjoon mematikan panggilannya.

kling.. Namjon mengirim foto dirinya,hah dia mencoba menghiburku tapi pada akhirnya hanya membuatku semakin merindukannya.

Beberapa saat kemudian,bel pintu berbunyi. aku bangun dengan malas untuk membukakan pintu. aku masih kesal karena Namjoon tak pulang lagi malam ini.

cekrek... "hai sayang,aku pulang.." Namjoon merentangkan kedua tangannya,dengan melebarkan senyumnya yg manis. Aku hampir turut tersenyum dan menghambur ke pelukannya,tapi kutahan.
aku berbalik lalu berlari menuju kamar dan kemudian menjatuhkan badanku tengkurap diatas ranjang. "sayang,kau marah padaku ya?" kudengar Namjoon mengikutiku kekamar. "maaf sudah membuatmu bersedih"
ikut merebahkan dirinya di ranjang,memelukku,mencium kepalaku dari belakang.

aku berbalik.
"kau tahu betapa sedihnya saat kau bilang tidak akan pulang hari ini?" "iya iya aku tahu, maaf ya"

aku memeluknya.
"lain kali jangan seperti itu"

Namjoon tersenyum.
"aku tidak bisa membiarkanmu tidur sendirian tanpaku" ucapnya sembari mencium leherku.

#btsimag#RMbts#btsrm#imaginewithbts #btsimagine #btsfanfiction #fakechatbts #imagination#imaginebts#kimnamjoon#namjoon

tamat.

rada nyeleneh,bodo amat dah 😂😂 ngga sesuai judul juga bomat 😂😂terserah imajinasinya gue aja 😅😅 #btsimag#imaginewithbts #btsimagine #imaginewithjhope #imaginebts#btsfanfiction#fanficbts #ff#imagination#jungjhope#junghoseok#jhopebts#btsjhope#jhope#kpopimagine

CHANGE

BAB X

Hari ini, Taehyung sunbae ada jadwal olahraga. Jadi aku kembali membawakan bekal spesial untuknya. Semoga saja dia menerima bekal buatanku. Aku bahkan rela bangun sebelum matahari terbit untuk nasi goreng ini. -
-
"Taehyung sunbae!" Aku berteriak memanggilnya. Dia menoleh sebentar sebelum kembali berjalan, mengabaikanku begitu saja. -
-
Mendengus kesal, aku berlari mengejarnya dan berhenti tepat di depannya. Kuulurkan bekal ditanganku. Beberapa detik tak ada respon, aku meliriknya dan mendapati sunbae menatapku tajam. Tanpa kata dia kembali berjalan. Sontak aku menahan lengannya. -
-
"Sunbae, apa kau tidak bisa sekali ini menerima pemberianku?" Aku menatapnya penuh harap. -
-
Dia menghempas tanganku dan lagi - lagi tanpa kata berjalan ke kelasnya. -
-
"Sunbae, hari ini eomma-ku memasak nasi goreng yang enak. Ini, dia membuatkan untuk sunbae juga. Mohon diterima," ucap seorang yeoja berambut pendek. Aku melihat Taehyung sunbae menerimanya. Dia bahkan berterimakasih dan melontarkan senyuman pada gadis itu. Yeoja itu pun ikut tersenyum lebar, namun ketika matanya menangkap keberadaanku, senyum itu berubah menjadi seringai. Seolah menunjukkan bahwa aku sudah kalah telak dalam hal ini dan tidak ada kesempatan lagi untuk mendekati Taehyung sunbae. -
-
"Chaerin-ah?" Aku tersentak dan menoleh ke samping. Jeon seongseonim tengah menatapku lembut. "Ditolak lagi?" -
-
Aku mengangguk lemah. Ya, beliau memang sudah tahu bahwa aku gencar mendekati sunbae bahkan saat di kelas drama. "Kebetulan aku belum sarapan, bolehkan bekal itu untukku saja?" -
-
Aku tersenyum dan menyerahkan kotak bekal itu padanya. "Maaf jika nanti rasanya tidak enak, seongseonim." -
-
"Aku yakin masakanmu hari ini enak, seperti ramyeon, kimchi atau bubur ayam buatanmu kemarin," ucapnya membuatku meringis. Ya, selama ini Taehyung sunbae selalu menolak bekal yang kubuat dan akhirnya bekal itu selalu dihabiskan oleh namja di depanku. -
-
"Ne, terima kasih atas pujiannya, seonseongnim." -
-
"Terima kasih juga atas makanannya." Kami berduapun saling menatap dengan senyum menghiasi bibir. -
-
#bts #taehyung #v #ff #school #romance #kimtaehyung #chapter #fanfiction #imaginewithbts

imagine if he proposed to you by biting the flower 😱
#bts #jin #imaginewithbts

Tolong abaikan typo ya manteman
.
.
.
Nia lagi bosen jadi buat kyk ginian
Maapkan kegajean nia yaa
.
Save? Komen bias kalian y
.
Kalau mau lagi aku buat ginian, komen siapa yang harus jadi tokohnya ya
.
.
.
#jimin #bts #imaginewithbts #btscracks

IMAGINE TIME / 이메진 타임 ✨
__
When he has free time outside his busy schedule, take the time for both of you to go to the supermarket to buy some goods and have quality time, but he takes his own time to choose approximately what items he can give you, it's not expensive or anything but seeing how he did it to you ahh precious moment ❤❤😣
Boyfriendable 👫
__
#bts #bangtansonyeondan #btsarmy #JIMIN #SUGA #suji #yoonmin #imaginewithbts #love

Most Popular Instagram Hashtags