[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ilovejombangmerch

2775 posts

TOP POSTS

produk baru #ilovejombangmerch sudah tersedia di @noise_store . tabik !

Selamat Tidur ... Mimpi indah semuanya .. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
-
-
-
Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd

"merah putihku selalu dihati." ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ. adalah penggalan lirik lagu dari band_________ yang berjudul____________ #ilovejombangmerch #santaisiang

Cari Hair Clip Umbre ? Biar gak ribet ke salon dll . . cuzz kakak2 Hitz .. Ke OxyJombang lgsg yach .. Harga promo 55 k untk pemegang member OXY .. Happy Shopping ..
-
-
-
Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd #hairclip #hairclipmurah #hairclipumbre #hairclipwarna #hairclips

Selamat Pagi โ˜บ yg mau aktifitas .. Jangan Lupa SARAPAN .. perut itu di isi sama MAKANAN bukan KENANGAN .. Biar tetep kuat liat Si MANTAN udah bahagia sma GEBETAN yang mungkin lebih MENGAGUMKAN .. Pokoknya LANJUTKAN ..
-
-
-
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„โ˜บ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜
-
-

Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd

repost @bringshoot
wearing PSID series by #ilovejombangmerch
LOCAL LOYAL PRIDE !

Dimas, Cowok asal Ngoro-Jombang ini dipilih menjadi bagian dari tim Simpati Motorbaik 2017. Bukan karena beruntung, tapi karena ide kreatifnya untuk mengeksplorasi budaya lokal yang membuatnya terpilih.

Dimas Bagus Pratama merupakan satu dari ratusan peserta yang mengikuti audisi Simpati Motorbaik. Dalam audisi tersebut, peserta diminta mengirimkan video tentang โ€˜kebaikanโ€™ apa yang ingin dilakukan jika ikut dalam perjalanan Simpati Motorbaik. Setelah melewati beberapa fase, ide Dimas dinilai paling brilian.

Sejatinya, ide pemuda lugu itu sangat sederhana. Ia ingin menemukan kebudayaan unik dari setiap daerah yang disinggahi dalam perjalanan, kemudian mengunggah dokumentasi ke sosial media. โ€œIdenya dia (Dimas) sederhana, tapi menurut kami itu mulia. Dia juga memiliki ide untuk menggunakan atribut kebudayaan selama perjalanan, seperti dalam videonya dia mengenalkan carok dari Ponorogo,โ€ ujar Anand Omesh, salah satu founder gerakan Motorbaik.

Gagasan Dimas memberikan inspirasi buat tim Simpati Motorbaik buat mengedepankan ikon kebudayaan selama perjalanan. โ€œTim Motorbaik akan menggunakan batik sebagai identitas, juga ada shal special edition Motorbaik,โ€ sebut Omesh.

Pemuda yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual soto ayam itu juga sudah biasa melakukan touring, khususnya di daerah Jawa Timur. โ€œDimas ini sudah sering melakukan touring, dia hapal rute di Jawa Timur. Karena itu, dia akan menjadi penunjuk jalam dalam perjalanan Simpati Motorbaik nanti,โ€ ucap Omesh.
.
๐Ÿ“ท @motorbaik
๐Ÿ‘ฆ @dimasbiscuits
#jombangpride
#ilovejombangmerch

kemarin nonton mbak ani di kick andi, ternyata mbak ani asal Tembelang, Jombang.
Mantan TKW yang kemudian pulang dan sukses lewat film dokumenternya hingga juara di festival2 film di eropa.
.
Cc : @sekolahfilmdokumenter
#JombangPride
#ilovejombangmerch

Besuts di Nest Festival, Nest Coffee Jombang. Sabtu 12 Agustus 2017.
.
Foto oleh @galangfherlambang
#besuts #ilovejombangmerch

MOST RECENT

Selamat Tidur ... Mimpi indah semuanya .. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
-
-
-
Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd

Chek Kacama Hitz standart OPTIC harga terjangkau .. Pasti bikin kamu TERKEJOED gaess ..
-
-
Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd #kacamata #kacamataoptic #optic #kacamataoppa #murah

produk baru #ilovejombangmerch sudah tersedia di @noise_store . tabik !

Beborong Hair Clip .. Curly .. Buat riasan .. Makasih yaaa sesembak .. Makin Cetar Kalo Rias nya ..
-
-
-
Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd #hairclip #hairclipumbre #hairclipwarna #hairclipmurah

Selamat Pagi โ˜บ yg mau aktifitas .. Jangan Lupa SARAPAN .. perut itu di isi sama MAKANAN bukan KENANGAN .. Biar tetep kuat liat Si MANTAN udah bahagia sma GEBETAN yang mungkin lebih MENGAGUMKAN .. Pokoknya LANJUTKAN ..
-
-
-
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„โ˜บ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜
-
-

Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd

Sebelum Tidur โ˜บ minceu yang unch mo kasih tau gimana niup Ballon Foil yg gampang ... Caranya .. Chek Pideo Ini yess . dan jangan lupa .. Tag temen2 kamu yg belum faham .. Xixixi
-
-
Selamat Tidur ..
-
-
Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd #ballon #ballonfoil

Gerimiz bukan alasan .. Buat Gak belanja kekinian di OxyJombang .. Thingkiu kakak syudah belanja ..
-
-
-
Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd

Cari Hair Clip Umbre ? Biar gak ribet ke salon dll . . cuzz kakak2 Hitz .. Ke OxyJombang lgsg yach .. Harga promo 55 k untk pemegang member OXY .. Happy Shopping ..
-
-
-
Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd #hairclip #hairclipmurah #hairclipumbre #hairclipwarna #hairclips

Kirim Kemaren .. Skrg udah Sampek .. Thinkiu kakak @ameliameylita syudah selalu pakai parfum OXY .. Parfum Buat setrika nya juga utuh tanpa kurang 1 apapun yess .. Makin wangi ..
_
_
_
Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd

"merah putihku selalu dihati." ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ. adalah penggalan lirik lagu dari band_________ yang berjudul____________ #ilovejombangmerch #santaisiang

#Repost @arifirahmat (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Kediri aja member oxy masa' jombang nga' ,ganti oxymu dg yg baru biar kngan sma mntanmu jga hlng ..hhehe wnginya oxy cpet bwt move on hehe @oxyjombang
-
-
Motor nya aja ada 5 sticker nya OXY loooo .. Goks gk tuh ..
-
-
-
Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd

Pokok nya Belanja .. Walau Hujan melanda .. Xixixi .. Makasih yess syudah wangi2 bareng OXY ..
-
-
-
Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd

Belanja nya Siang2 aja .. Soalnya kalo sore takut Hujan .. Xixixi .. Happy Shopping kakak2 unch ..
-
-
-
Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd

Karna kita Berkwajib an mebjunjung tinggi hak kekinian untuk anak2 ..
Kacamata Kidz yess .. Ada yg bisa dilipat juga looo ..
-
-
-
Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd #kacamata #kacamataanak #kacamatahitz

Selain iseng ... Video ini mengandung unsur Pamer senyum OXYTEAM โ˜บ .. Terima Kasih kakak2 Hitz syudah percya dan cinta sma produk OXY .. Semoga Kami selalu bisa berbenah diri dlam melayani pelanggan dan Semoga Senyuman kami bisa membuat anda kembali belanja .. Dan belanja .. Lagii .. ๐Ÿ˜ Happy Shopping .. * Ehh yg paling blkang mohom dimaapin yaa .. Lgi hamil soalnya * hehe ..
-
-
-
Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd

Assalamualaiqum .. Happy Shopping .. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š ..
* ukhti2 ini agi pada cari Jodoh looo .. Kali aja ada akhi2 yang udah siap .. Iyaa siap membangun rumah tangga yg samawa * xixixi pesennya gtu tadi kkak2 ini .. @frest__ @septiya_wulan @dewiermawanti @shinta_ftr @putri_reza_kirana14 .
-
-
-
Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd #niqab #hijrah #syari

Minggu Waktunya belanja ...
-
-
-
Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd

KacaMata Kidz JamanNow ๐Ÿ˜Š Buat adek2 Juga wajib Kekinian kayak sesekakak2 nya yess .. Tuh KocoMripat nya lucu2 .. Takis Kuy ..
-
-
-
Bisa KirimKirim se INDONESIA RAYA ..
-
-
๐Ÿšš : JNE
๐Ÿš : POS INDONESIA
๐Ÿš› : TIKI
๐Ÿš™ : JNT
-
-
#oxyjombang #oxyhItz #oxykeren #keceh #kekinian #gaul #keren #jombang #jombangberiman #jombanghijabers #jombanghitz #jombanggaul #iljmerch #ilovejombangmerch #info_jombang #explorejombang #siswajombang #wisatajombang #cewek #cowok #cantik #ganteng #ootd #kacamata #kacamataanak #kacamatahitz #kacamatakids #kacamatamurah ๐Ÿ˜†

Most Popular Instagram Hashtags