#ilkomunpad

124 posts

TOP POSTS

"The Glamour of Sundanese Culture" season II with beloved members of Content and Bridge Department (CnB)

#CSI_Program2015 #IlkomUnpad #CnB_Staff

Challenge completed ✔
Terima kasih atas partisipasinya. Semoga dengan kampanye ini bisa lebih meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap bangsa ini.

Nb : bagi peserta yang merepost fotonya dan termasuk dalam 10 likes terbanyak akan mendapatkan sticker line gratis tis!🎉 This is Our Pride
#ilkomunpad #Nationalismpride! #ilkom2015 #ilkom2016

Pantai Pasir Putih Pangandaran akan jadi saksi masa orientasi mahasiswa Ilkom Unpad Kampus Pangandaran. Terima kasih Pangandaran, saya banyak belajar selama disana.

#Ilkom #HimaIlkom #IlmuKomunikasi #IlkomUnpad #Unpad #UnpadPangandaran #MakanyaTravelling #Travelling #Beach #Pangandaran #BergerakBerkaryaNyata #DreamCatcher #YesWeCan #Trip

Kepenatan yang dialami selama berkuliah di sini, rupanya membuat keempat mahasiswa semester tujuh ini ingin merasakan sensasi berbeda untuk berpose. Biasanya, mereka terlalu sering melakukan swafoto atau yang beken disebut "selfie", baik pakai hape sendiri, maupun menuh menuhin memori hape orang lain. Maka dipilihlah berpose dengan gaya Jepang. Sayangnya, salah satu dari kami yaitu si @fitri_meong malah balik ke Cirebon. Jadilah berempat. Haha sori sori aja ya fit kalo gak masuk foto 😝😜
.
.
.
.
.
#jepang #だいがくせい #kimono #日本 #がんばって#sastrajepang #sastrajepangunpad #mahasiswa #student #unpad #fikomunpad #ilkomunpad #jurnalistikunpad #mahasiswatua #mahasiswatingkatakhir #canoneos #canon #canon📷

SUKA BANGET SAMA KAMUUU? Eitss jangan baper dulu guys, apalagi kamu kamu wahai jomblo ngenes
Jadi gini, saking sukanya @agriansandr sama @keripik_bobotoh, dia sampe muter muter bareng si @keripik_bobotoh. Kaya Uttaran gitu ya dia wkwkwk
Tunggu video selanjutnya ya!
FRI-SAT-SUN

#BIYAdvertising #BrandItYourself #IlkomForLocalStartUp #IlkomUnpad #Unpad #keripik #cemilan #keripikbobotoh #bobotoh #persib #bandung #sumedang #jatinangor #homeindustry #l4l
-@biy_advertising-

"Tertib Lalu Lintas"

Kampanye dan propaganda tertib lalu lintas secara formal mungkin udah selesai sampai hari kemarin, tapi kewajiban untuk tertib engga berhenti sampai disini aja. Menjadi warga yang patuh pada tata tertib lalu lintas adalah salah satu tujuan kita, mahasiswa sebagai generasi penerus dan pelurus bangsa. Prepare yourself, Safety first & Drive savely!
See ya never 👋🏻
#ImASmartDriver #SadarTertibBerlaluLintas #SafetyFirst #IDriveWithCare #DriveSafe #ilkomtertiblalin #ilkomunpad -Back on track-

com·mu·ni·ca·tion
/kəˌmyo͞onəˈkāSH(ə)n/
Mudahnya: komunikesyen
the act or process of communicating; fact of being communicated.

My name is Aceng Miraz Al Faruk and I am a part of communication study department class of 2017.

Spread the love and the peace through communication. 💚💛 #FIKOMUNPAD2017 #MasukUnpad #ilkomunpad

Aku, kamu, kita. Salam satu Unpad!

#instagramers #selfie #selcam #girls #maba #mahasiswa #anakd #kelasd #mabim #wednesday #fikomunpad #ilkomunpad #briefing #l4l #lfl - At Auditorium Gedung Pascasarjana. Selfie before mabim 😏

MOST RECENT

com·mu·ni·ca·tion
/kəˌmyo͞onəˈkāSH(ə)n/
Mudahnya: komunikesyen
the act or process of communicating; fact of being communicated.

My name is Aceng Miraz Al Faruk and I am a part of communication study department class of 2017.

Spread the love and the peace through communication. 💚💛 #FIKOMUNPAD2017 #MasukUnpad #ilkomunpad

Aku, kamu, kita. Salam satu Unpad!

Makasih banyak untuk seluruh tim Puspah, teman2 yang setia like & share postingan kami, teman2 yang mau menjadi partisipan aktif dan ikut kampanye bebas sampah bersama kami 😉 demi FIKOM, UNPAD dan INDONESIA yang lebih baik 😄 #apaitusampah #artisampah #pengertiansampah #buangsampah #pahala #sampah #ilkom #ilkomunpad #unpadgeulis #kuliah #universitas #bandung #ilkom2015 #tugas #uas #kampanye #kampanyerakyat #kampanyesosial #kampanyesampah

Ga kerasa ya waktu kampanye kita sudah berakhir.. Eitss tpi bukan berarti kalian bebas buang sampah sembarangan ya! Semoga setiap informasi yang kami share di sini bermanfaat untuk kita semua dan semoga ga ada yang buang sampah sembarangan lagi 😚😚 #apaitusampah #artisampah #pengertiansampah #buangsampah #pahala #sampah #ilkom #ilkomunpad #unpadgeulis #kuliah #universitas #bandung #ilkom2015 #tugas #uas #kampanye #kampanyerakyat #kampanyesosial #kampanyesampah

Kebersihan itu kunci keindahan, jadi, kalau kamu mau ketemu doi pasti kamu berusaha tampil sebersih mungkin kan?

Nahh!!! Lingkungan juga harus bersih ya teman teman, masa cuma kalo ketemu pacar doang si yg harus bersihh😋

#apaitusampah #artisampah #pengertiansampah #buangsampah #pahala #sampah #ilkom #ilkomunpad #unpadgeulis #kuliah #universitas #bandung #ilkom2015 #tugas #uas #kampanye #kampanyerakyat #kampanyesosial #kampanyesampah

Nah! Ini adalah jawabannya kenapa siii sebelum kita buang sampah harus dipilah dulu???? Yukkk mari kita baca dan lakukan bareng bareng yaaaaa☺️ #apaitusampah #artisampah #pengertiansampah #buangsampah #pahala #sampah #ilkom #ilkomunpad #unpadgeulis #kuliah #universitas #bandung #ilkom2015 #tugas #uas #kampanye #kampanyerakyat #kampanyesosial #kampanyesampah

Hallo teman teman!! Mau ngasih tau informasi ni, jadii sebelum kalian membuang sampah jgn lupa di pilah atau dipisahin ya sampahnya!! Jadi kita bisa dengan mudah memisahkan mana sampah yang bisa di daur ulang dan mana sampah yang dijadikana kompos, jadiii jangan lupa memilah sampah sebelum dibuang ya😊☺️#apaitusampah #artisampah #pengertiansampah #buangsampah #pahala #sampah #ilkom #ilkomunpad #unpadgeulis #kuliah #universitas #bandung #ilkom2015 #tugas #uas #kampanye #kampanyerakyat #kampanyesosial #kampanyesampah

"Tertib Lalu Lintas"

Kampanye dan propaganda tertib lalu lintas secara formal mungkin udah selesai sampai hari kemarin, tapi kewajiban untuk tertib engga berhenti sampai disini aja. Menjadi warga yang patuh pada tata tertib lalu lintas adalah salah satu tujuan kita, mahasiswa sebagai generasi penerus dan pelurus bangsa. Prepare yourself, Safety first & Drive savely!
See ya never 👋🏻
#ImASmartDriver #SadarTertibBerlaluLintas #SafetyFirst #IDriveWithCare #DriveSafe #ilkomtertiblalin #ilkomunpad -Back on track -

"Tertib Lalu Lintas"

Kampanye dan propaganda tertib lalu lintas secara formal mungkin udah selesai sampai hari kemarin, tapi kewajiban untuk tertib engga berhenti sampai disini aja. Menjadi warga yang patuh pada tata tertib lalu lintas adalah salah satu tujuan kita, mahasiswa sebagai generasi penerus dan pelurus bangsa. Prepare yourself, Safety first & Drive savely!
See ya never 👋🏻
#ImASmartDriver #SadarTertibBerlaluLintas #SafetyFirst #IDriveWithCare #DriveSafe #ilkomtertiblalin #ilkomunpad
-Back on track -

"Tertib Lalu Lintas"

Kampanye dan propaganda tertib lalu lintas secara formal mungkin udah selesai sampai hari kemarin, tapi kewajiban untuk tertib engga berhenti sampai disini aja. Menjadi warga yang patuh pada tata tertib lalu lintas adalah salah satu tujuan kita, mahasiswa sebagai generasi penerus dan pelurus bangsa. Prepare yourself, Safety first & Drive savely!
See ya never 👋🏻
#ImASmartDriver #SadarTertibBerlaluLintas #SafetyFirst #IDriveWithCare #DriveSafe #ilkomtertiblalin #ilkomunpad -Back on track-

Guys.. Ketika kita buang sampah sembarangan bukan cuma mengotori, mengganggu keindahan.. Tapi membawa bencana juga, seperti banjir, longsor dll. Yang sangat merugikan manusia. Tapi tau ga sih? Yang dirugikan akibat buang sampah sembarangan itu bukan cuma kita (manusia) tetapi hewan juga. Banyak dari mereka yang mengira sampah-sampah tersebut makanan lalu mengkonsumsinya, ada pula yang harus kesusahan karena terjerat sampah-sampah tersebut.😔😔😔😔 maka dari itu buanglah sampah pada tempatnya ya teman teman😌😌#jenissampah #apaitusampah #artisampah #pengertiansampah #buangsampah #pahala #sampah #ilkom #ilkomunpad #unpadgeulis #kuliah #universitas #bandung #ilkom2015 #tugas #uas #kampanye #sedih #menyedihkan #hewan #sayanghewan

Hayooooo.......
Udah pada buang sampah di tempatnya belom hari ini?????😏 Remember, clean is healthy! :) #jenissampah #apaitusampah #artisampah #pengertiansampah #buangsampah #pahala #sampah #ilkom #ilkomunpad #unpadgeulis #kuliah #universitas #bandung #ilkom2015 #tugas #uas #kampanye

Most Popular Instagram Hashtags