#iklas

MOST RECENT

Berani mengekspresikan diri apa adanya aja... Berani pede akan diri sendiri adalah reward yg akan tumbuh permanen di hidup kita.. Tapi, jika suatu saat timbul rasa jatuh terpuruk yg sangat dalam, entah itu kecewa, rasa sakit ataupun kesedihan.. Jangan di tanam terlalu dalam. Cukup di pandang, sedikit merasakan.. Dan lepaskann.... Terimalah semua keadaan dengan iklas.. Maka kita bisa melakukan "Melepas Kemelakatan Dalam Diri Sendiri".. #pede#berani#iklas#melepas#ekspresi#happy#smille#passion#love#lip#blue#buddhis#iklas#dharma

Ketika harapan tak sesuai dengan kenyataan, disitu kadang saya disuruh sabar .. Yakin rencana allah lebih indah daripada rencana hambanya... 😭😭😭😭😭😭 #iklas

kecewa akan suatu keadaan tertentu terkadang membuat kita "merasa menjadi orang yang terdzalimi",,,,,tapi apakah kita harus melawan kekecewaan??dan apakah pula kita harus mengatakan "tidak" atas rasa kecewa ini.... Allah sungguh baik,,,,sungguh manis menyentil umatnya dengan segala rasa....karena apa kita di sentil,,,agar kita selalu mengingat rasa manis,pahit dan asam dunia ini....agar kita juga selalu ingat bahwa dunia ini milik Allah swt,,,,bukan milik kita selamanya....kecewa datang tiba2 dan hilang nya pun juga cepat...karena apa? karena Allah yang mampu membolak balikan perasaan kita.... untuk apa kecewa dan berteriak atas kekecewaan dengan amarah....karena itu mampu menghilangkan semua pahala kita...mampu mengumbar syaitan masuk ke hati kita semakin dalam...dan itu semua membuat kita rugi,,,, kita semua pasti pernah merasakan kecewa disertai sakit hati...tapi coba ingat kesalahan apa yang membuat ada rasa kecewa tersebut...coba ingat kembali apakah sepenuhnya rasa kecewa itu datang dari luar kita,,,apa kita yakin kita tidak ikut andil dari rasa kecewa itu..... mari kita beristigfhar....mohon ampunan dan menjadikan kekecewaan sebagai hadiah yang manis dari Allah swt,,,,yakinlah...Allah swt selalu memberikan hikmah atas segala hal.....
#hijrahyuk #muhasabah #sholawat #memperbaiki #iklas#sabar #sholeh

Proses#iklas#sabar dn taw@kal..

Bagi saya, ikatan alumni bukan hanya sekedar organisasi. Jauh lebih dari itu, ia bagaikan keluarga yang memiliki pengaruh kuat bagi saya pribadi. Bagaikan koridor yang memberi garis agar tak bersinggungan dengan dunia yang 'ganas'. Seperti peran keluarga. Ia merupakan sosok yang pertama didengar, diajak berbicara dan bekerja sama atas rasa rela dan cinta. Di ikatan alumni bukan hanya masalah menguri-uri tradisi. Ada yang jauh lebih dari itu, bagi kami para santri. Yaitu mencari barokah kyai. Ada yang bertanya mungkin, wujud barokah itu apa?
Kalau saya sih simpel. Wujud barokahnya itu mau bersyukur... Sudah itu doang intinya mah... ------
Itu tadi hanya pengantar.. ada yang lebih penting buat kalian semua alumni Salafiyah Kajen. Bahwa hari Jumat, 23 November 2018 mulai dari jam 17.00 - selesai, akan ada Rakornas yang pertama.. Oh ya, ini merupakan momentum agar IKLAS semakin terjalin baik silaturrahimnya. Jangan sampai gak datang. Mari hadir, agar kalian juga ikut andil dalam momen bersejarah ini... Silahkan datang, namun mohon konfirmasi dulu kehadirannya di nomor yang tercantum di flyer... Salam seduluran... #iklas

Kadang, karena tak ingin menyakiti perasaan seseorang, km penuhi ap yng dia inginkan. Dan tanpa km sadari dirimulah yng trluka 😭😭😭 #iklas #sabar #sllutersenyumiklas #latepost✌ #semuaakanindahpadawaktunya😇

Heppy Milad yg ke 45 Bpk H. M Fitno. Doa buat bapak, Semoga selalu sehat dan bahagia.
@fitno_fabulous
#hambaallah #sholeh #dermawan #penyayang #iklas

Punya rasa!!! Sampaikan!!.
.
.
Di Pendem nunggu buluk 😄

Masya Allah ,ini sih nyindir diri sendiri 😄😄. .
.
.
.
.#jodoh #iklas #tawakal #syukur
#iktiar

Ketika aq tidak berguna untukmu..izinkan aq berguna untuk yg lain.... karena hidup itu roda berputarr.... #iklas
#sabar
#tetaptersenyum
#akanadamasanya

Awalnya nggak pede bikin kue karena bukan ahlinya,,,tapi berhubung ada yg ngidam maka jadilah KUE LUMPANG dari tanah kelahiran. Alhasil belum selesai semua adonan di kukus sudah ludes.. Des...des... 😄😄Tak terkira diserbu suami dan anak2 😁😍...😘😘
Saya baru betul mengalami kalo bahwa ketika kita betul2 punya tekad maka apa yang dipikirkan akan jadi.
#kerelaanhati#iklas#rela#sonofGod#seturutKehendakAllah#

Bisnis kalau hanya buat sampingan hasilnya juga terkesampingkan,maksimalkan, fokus, hasilnya insakalah juga ikut maksimal_ ☺️ @yoga_ardanu #semangat #fokus #percayadiri #yakin #suksesmuda #suksesusiamuda #appareldesign #clothingbrand #clothing #murahberkualitas #konveksi #proses #hasil #citacitata #iklas #tulus #berbagisemangat #berbagi #berbagiilmu

Wakil rasmi EXCO Belia, Sukan dan Kebudayaan Negeri Johor dalam pelancaran program Paper Plane Championship Johor State Level 2018 di UTHM Batu Pahat.
Bidang aeronautik merupakan salah satu cabang STEM dan dijangkakan “demand” di dalam industri akan meningkat dengan adanya lapangan terbang Mersing nanti.
#IKLAS
#PendiriBangsa

Lebih baik diam dan mengikuti alur ceritanya saja.

#Bismillahniatingsun
#iklas
#los
#bodoamat

Assallammualaikum#pagi yg cerah# syukuri hidup#iklas#sabar#

Suasana dulu yang pernah hadir.
Rendezvous.. Bros ini mewakili awal saya belajar craft. Bertemu dengan ibu asri, dan diperkenalkan dengan jarum, pentul, dan tang.. Tidak terasa -+14 tahun yang lalu..
Terimakasih ibu cantik.
Semoga selalu sehat ya ibu.
Dan Allah swt selalu memberikan hal indah untuk ibu..🌷🌷🌷 Idr 25rb ⚘⚘⚘ #brosdaguetnik #brosdagulimited #kristaletnik #bunderantamanyasminbogor #yantiisuma #muslimahmandiri #iklas

Most Popular Instagram Hashtags