#ikatanpendakigendengindonesia

MOST RECENT

Jatuh itu sakit . Bahkan malu dan ga jarang menimbulkan trauma . Tapi mau sampe kapan trauma dipiara?? Jalan aja terus . Cari pijakan yang kuat, ga licin, biar ga jatuh . Kalo udah dapet pijakan, pinter2 jaga keseimbangan biar ga jatuh lagi 😊
.
#watchyourstep #dandelion #blue #sky #october #2016 #rindu #3676mdpl #mahameru #semeru #ranupani #ranukumbolo #kalimati #kelik #lumajang #jawatimur #wonderful #sevensummits #indonesia #cillajalanjalan #pendakikusam #kaumkusam #wanitagunung #pendakiindonesia #ikatanpendakigendengindonesia #palapendem #mountnesia #sekolahgunung #bukan5cm

PROMO
sleeping bag polar bulu tebal
harga normal 145.000
sekarang 110.000
grosir lebih murah

Sleeping
Lokal Quality
Panjang 195cm
Material dalam polar menghangatkan
Brand summit series
Tersedia warna random
trimakasih

fase respon whatshapp 083878436688

#sleepingbag #sleepingbagmurah #sleepingbeauty #thenorthface #berkualitas #ikatanpendakigunungjawatimur #ikatanpendakigendengindonesia #ikatanpendakiarekkandangan #onlineshop #pendakikeren #pendaki_id #dioutdoorgear #murah
#hangat #berkualitas

promo....sleeping bag ultralight the north face
harga normal 130.000
sekarang 75.000
grosir lebih murah

Sleeping
Lokal Quality
Panjang 185cm
Material dalam polar menghangatkan
Brand the north face /jws
Tersedia warna random
trimakasih

fase respon whatshapp 083878436688

#sleepingbag #sleepingbagmurah #sleepingbeauty #thenorthface #berkualitas #ikatanpendakigunungjawatimur #ikatanpendakigendengindonesia #ikatanpendakiarekkandangan #onlineshop #pendakikeren #pendaki_id #dioutdoorgear #murah

Repost @ojolalideni β–ͺ β–ͺ β–ͺ

Guru bukan saja yg ada di sekolah,
Guru bukan saja yg ada di kelas yg menerangkan materi,
Guru bukan saja yg bergelar sarjana,
Namun semua itu bisa jadi guru, kita juga bisa menjadi guru jika saja pengalaman dan jam terbang kita sudah mumpuni dan menguasai.
.
.
.
.
πŸ“:gunung pundak.
πŸ“·: @ristuadji
.
.
#panikadventure #pendakiindonesia #pendakimerahputih #pendakimuda #pendakimusiman #pendakimusiman_id #pendakijawatimur #ipgjatim #ikatanpendakigunungjawatimur #ikatanpendakigendengindonesia #kapassurabaya #pendakisurabaya #pendakilokal #pendakilokal

#Repost @ojolalideni (@get_repost)
・・・
Guru bukan saja yg ada di sekolah,
Guru bukan saja yg ada di kelas yg menerangkan materi,
Guru bukan saja yg bergelar sarjana,
Namun semua itu bisa jadi guru, kita juga bisa menjadi guru jika saja pengalaman dan jam terbang kita sudah mumpuni dan menguasai.
.
.
.
.
πŸ“:gunung pundak.
πŸ“·: @ristuadji
#panikadventure #pendakiindonesia #pendakimerahputih #pendakimuda #pendakimusiman #pendakimusiman_id #pendakijawatimur #ipgjatim #ikatanpendakigunungjawatimur #ikatanpendakigendengindonesia #kapassurabaya #pendakisurabaya #pendakilokal #pendakilokal
______________________________________________
.
.
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Go Follow dan tag : @pendakisuroboyo
Use hastag : #pendakisuroboyo #pendakisurabaya
Untuk berbagi moment dan keseruanmu 😊
Salam lestari jangan lupa bawa sampahmu turun kembali πŸŒ„πŸŒ…
.
.
______________________________________________

menikmati kebersamaan antar keluarga sehingga mempererat tali silaturrahmi yang kuat.
#kopialasjatim
#lipan
#ikatanpendakigendengindonesia
#kompak
#kompas
#gunapala
#wedangalassidoarjo

Berhenti sejenak untuk menentukan arah selanjutnya
#ikatanpendakigendengindonesia
#ipgi
#putuklesung

.iki lapo sehh 😰😟
.aneh πŸ˜’πŸ˜ž
.ngapain 😬😐
.ga jelas β˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜† hahaha
.
.
.namanya juga IPGI
.ikatan pendaki gendeng indonesia kakakakakak
#ipgi #ikatanpendakigendengindonesia #sindikatipgi #sindikat_ipgi
.
.jadi wajar aja kan ?? πŸ˜›πŸ˜œπŸ˜πŸ˜™πŸ˜˜

Bivak alami yang kami buat masih kondisi 90% , bila siapapun yang menemukannya silakan pakai untuk mendaki bermalam free buat siapa aja rawat dan jaga kebersihan BAWAH TURUN SAMPAHMU . .

Ttd
#kopialas_jatim
#ikatanpendakigendengindonesia
#tim11
#njeblezadventure
#kaumkusam
#anakemakbapak

Tertawalah sebelum tertawa dilarang
#ipgi
#ikatanpendakigendengindonesia

Ingatkah?? Ini saat pertama kali kumpul sama orang" yang baik, dari berbagai usia,mau menerima semua kalangan,orang" yang gokil, selalu bikin ketawa,
Yang bisa memberi ilmu dan nasihat, orang" yang menjadi keluarga ke 2 bagiku.
Terimakasih :) Ng.. ini malam tahun baru kapan ya dulur? Sampe lupa :'v

@kopialas_jatim
#kopialas #kopialasjatim #ikatanpendakigendengindonesia #seduluranselawase #keluargabesarpendaki

Most Popular Instagram Hashtags