#ikanasinjambal

672 posts

TOP POSTS

Seharian iniiiiii , gue di mall dari jam 12 siang sampe jam 8 malem πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Makan , nonton , makan lagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Tadi anak anak @lampung_foodies di ajakin makan rame rame bancakan dg cici @jacobyohanaa , empu nya @shabukitchen @shabukitchenonago 😍😘
Ini bancakan gak di jual sebenernyaa , dan hanya untuk makan kita rame ramee , tapii coba ajaaa siapa tau berubah pikiran wkwkwk
.
Inii bancakaaann supeerr enaaak,guee ga pernah makan nasi sebanyaaak iniii , gilaaaakk inii paraahh bangeeeeett enaaak nyaaa , apalagi ci @jacobyohanaa mengabulkan permintaan #ikanasinjambal kesukaan guee , beeeuuuuuhhhhhh mantaan gue lewat jugaa gak ada urusaaann pokok nyaa pas tadi lagi makan ginian wkwkwk πŸ˜‚
.
Isi nya:
β€’Nasi
β€’Ayam bakar
β€’Ayam pepes
β€’Ikan asin jambal
β€’Tumis daun tangkil+pete
β€’Lalapan lengkap
β€’Sayur asem
β€’Tempe bacem
β€’Tempe goreng
β€’Sambel terasi rawit
β€’Sambel terasi cabe merah
β€’Kerupuk
β€’Emping
Dll
.
Gilaaaaaakkk paraaaahh enaaakk mampusssss !!!
.
Makasih ci @jacobyohanaa @shabukitchenonago sering sering ya wkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚
.

Btw kalo mau makan beginian di mall , coba aja di contact @shabukitchenonago nyaa siapa tauuu doi maauuu jual menu ini kwkwkwkw
.
#kulinerlampung
#lampungkuliner
#bancakanonago

Jamballl rotiiiii .. πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜† ini menggugah selera makan .. πŸ˜„πŸ‘Œ niatnya mau posting tadi siang tapi kita harus saling menghargai yang sedang berpuasa dong.. πŸ™πŸ™ #makanan #indonesianfood #jambalroti #ikanasinjambal

Sarapan pake roti begini mantap x ya. Melelehhhh
#jambalroti #ikanasinjambal #rumahmakankitakrendang

#IkanAsinJambal
#CumiAsin

Masakan ini dimakan dengan #NasiLiwet... Lengkap dengan #Karedok dan #Kerupuk... Maka jadilah menu Sunda nan sempurna...
Alhamdulillah... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
😍😍😍 :-) ...

#terong#ikanasinjambal#tomatcherry πŸ‘ŒπŸ‘β˜Ί

Alhamdullilah.... Mkn g perlu pakai ayam/daging, begini aja dh nikmat yg ada bisa nambah #ikanasinjambal#

MOST RECENT

Pesanan sambal cumi asin, dimakan pakai nasi ditemani sayur bayam dengan #jagung manis, sederhana, tapi nikmatnya gak sembarangan..
.
Dapur Alfi, membuat sambal dalam kemasan botol, berat sekitar 210 - 220 gram
Dibuat sesuai pesanan, menggunakan cabe segar yang baru dibeli.
Ada 8 macam variasi sambal yang bisa dipesan.
Berikut daftar sambal & harganya :
Harga no. 1 - 4, Rp. 35.000,- :
1. Sambal Bawang
2. Sambal Terasi
3. Sambal Matah
4. Sambal Iris
Harga no. 5 - 8, Rp. 45.000,- :
5. Sambal Teri Pete
6. Sambal Jambal Pete
7. Sambal Cumi Asin
8. Sambal Tongkol Suwir
.
Pemesanan :
Line : dapurALFI
WA : 089 7181 3913
BBM : 752A0A3A
.
* pengiriman 1 hari setelah pemesan ( dibayar lunas )
* minimal pemesan 2 botol ( boleh beda rasa )
* tidak perlu PO ( Pre Order ), jadi dengan minimal pesan 2 botol sambal, kita bisa proses, dan dikirim besoknya ( sekitar jam 13.00 - 17.00 )
* pengiriman bisa dengan JNE atau ojek online ( posisi kita di Tanjung Duren, Jakarta Barat )
* sambal bisa tahan 5 hari di suhu ruang ( syarat : tutup botol belum dibuka ), karena tidak memakai pengawet makanan
.
.
#kulinerJakarta #homeMade #homeCooking #masakanRumah #onlineOrder #kulinerJakartaBarat #kulinerTanjungDuren #kulinerJakartaTimur #kulinerJakartaUtara #kulinerJakartaSelatan #kulinerJakartaPusat #sambel #sambalBotol #kulinerNusantara #tanjungDuren #Grogol #sambelPedes #sambalBawang #sambalTerasi #sambalMatah #sambaliris #sambaltongkol #tongkolsuwir #sambalTeriPete #sambalJambalPete #sambalCumiAsin #cumiAsin #ikanAsinJambal #sambelBotol

Jamballl rotiiiii .. πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜† ini menggugah selera makan .. πŸ˜„πŸ‘Œ niatnya mau posting tadi siang tapi kita harus saling menghargai yang sedang berpuasa dong.. πŸ™πŸ™ #makanan #indonesianfood #jambalroti #ikanasinjambal

Pesanan pertama sambal jambal pete.
Ikan Asin Jambal dengan sambal dan pete segar ditemani nasi putih hangat, wuaahh, nikmat mana yang mampu berdusta?
Kita menggunakan cabe rawit merah segar, mendadak dibuat sesuai pesanan.
.
Dapur Alfi, membuat sambal dalam kemasan botol, seberat 200gram an.
Ada 8 macam variasi sambal yang bisa dipesan.
Berikut daftar sambal & harganya :
Harga no. 1 - 4, Rp. 35.000,- :
1. Sambal Bawang
2. Sambal Terasi
3. Sambal Matah
4. Sambal Iris
Harga no. 5 - 8, Rp. 45.000,- :
5. Sambal Teri Pete
6. Sambal Jambal Pete
7. Sambal Cumi Asin
8. Sambal Tongkol Suwir
.
Pemesanan :
Line : dapurALFI
WA : 089 7181 3913
BBM : 752A0A3A
.
* pengiriman 1 hari setelah pemesan ( dibayar lunas )
* minimal pemesan 2 botol ( boleh beda rasa )
* tidak ada PO ( Pre Order ), jadi dengan minimal pesan 2 botol sambal, kita bisa proses, dan dikirim besoknya ( sekitar jam 13.00 - 17.00 )
* pengiriman bisa dengan JNE atau ojek online ( posisi kita di Tanjung Duren, Jakarta Barat )
* sambal bisa tahan 5 hari di suhu ruang ( syarat : tutup botol belum dibuka ), karena tidak memakai pengawet makanan
.
.
#kulinerJakarta #homeMade #homeCooking #masakanRumah #onlineOrder #kulinerJakartaBarat #kulinerTanjungDuren #kulinerJakartaTimur #kulinerJakartaUtara #kulinerJakartaSelatan #kulinerJakartaPusat #sambel #sambalBotol #kulinerNusantara #tanjungDuren #Grogol #sambelPedes #sambalBawang #sambalTerasi #sambalMatah #sambaliris #sambaltongkol #tongkolsuwir #sambalTeriPete #sambalJambalPete #sambalCumiAsin #pete #cumiAsin #ikanAsinJambal #sambelBotol

Sambal bawang EyangCB, @ kompleks PTB Dursa, bazaar Ramadhan, 06 Mei 2017. #ikanteri#ikanasinjambal #pete#larismanis

U must try menu baru "Teri awur2an ala Mpok Tia" isi teri ikan asin jambal pete bawang goreng plus cabe tidak lupa....makan paje nasi panas plus sambel terasi Mpok Tia mantab bro n sis....😘😘 #makananenak#cemilan#teri#ikanasinjambal#teripete#foodlovers#food#igers#tagforlike#hobbymasak#hobbyjajan#doyanmakan#makananindonesia#makananwartek

Open PO Kering Ikan Asin Super Pedas πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Dijamin rasanya mantappp πŸ‘ŠπŸ»πŸ‘ŠπŸ»πŸ‘ŠπŸ»
PL Ikan Asin Super Pedas 🦈🦈
100gr IDR 35.000
200gr IDR 65.000
500gr IDR 165.000
.
.
.
.
Contact ID Line : lydiafeb2893
#ikanasincabe #ikanasintigawaja #ikanasintanpapengawet #ikanasinbalado #ikanasinjambal #ikanasinpremium #ikanasinpedas #ikanasinenak #keringikanasinpedesmanis #keringikanpedes

Open PO Kering Ikan Asin Super Pedas πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Dijamin rasanya mantappp πŸ‘ŠπŸ»πŸ‘ŠπŸ»πŸ‘ŠπŸ»
.
.
.
.
Contact ID Line : lydiafeb2893
#ikanasincabe #ikanasintigawaja #ikanasintanpapengawet #ikanasinbalado #ikanasinjambal #ikanasinpremium #ikanasinpedas #ikanasinenak #keringikanasinpedesmanis #keringikanpedes

Mari maksi 🍽
Menu yang bikin bolak balik buka magic com πŸ˜…
Enaak banget apa mungkin karena sya udah lama gag makan ikan asin ya πŸ˜„
Sejak nikah hampir gag pernah masak ikan asin ,suami itu penyuka segala ,telor ceplok kasih kecap aja suka tapi kalo ikan Asin langsung Geleng kepala
IKAN ASIN JAMBAL CABE HIIJAU

Bahan
250gr ikan asin jambal ,rendam air hangat ,tiriskan
100ml air
Minyak goreng

Bumbu
7 siung bawang merah ,iris tipis
3 siung bawang putih,iris tipis
1 ruas lengkuas ,geprek
10 cabe rawit,iris serong
2 cabe merah ,iris serong
8 Cabe Hijau,iris serong
2 buah tomat ukuran sedang ,iris masing" jadi 6 bagian
Kecap,gula secukupnya

Cara
1. Tumis bamer,baput,lengkuas sampai harum dan matang
2. Masukkan cabe rawit dan cabe merah tumis sebentar tambahkan air dan ikan asin jambal
3. Tambahkan kecap dan gula ,tunggu sampai air setengah sat
4. Masukkan tomat dan cabe hijau ,aduk rata tunggu sampai tomat agak layu ,koreksi rasa
5. Angkat sajikan ,simple kaanπŸ˜‰

#doyancooking#doyanmasak#resepcookingbaking#fotomasak#masakanindonesia#resepmasakanindonesia#resepmasakan#reseprumahan#masakannusantara#resepenak #shareresep#bagiresep#berbagiresep#dapurmacan#hobimasakid#hobicooking#dc#dc_kentang#dc_ikanasin#ikanasinjambal#ikanasinjambalcabehijau

Tumis jejaka...yummy ,tumis.neng geulis na blum ada...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#ikanasinjambal #ikanasin #jambal #jamur #jamurkancing #happycooking #indonesianfood #asliindonesia #homemade #ngenaah #endes

Most Popular Instagram Hashtags