[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ikanasinjambal

845 posts

TOP POSTS

libur = masak buat suami (baca : klo gk malas 😁✌) tunggu ciumannyaaa πŸ˜πŸ˜πŸ˜—πŸ˜—
#pete #ikanasinjambal #balado #cooking #delicious #happysaturday

Seharian iniiiiii , gue di mall dari jam 12 siang sampe jam 8 malem πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Makan , nonton , makan lagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Tadi anak anak @lampung_foodies di ajakin makan rame rame bancakan dg cici @jacobyohanaa , empu nya @shabukitchen @shabukitchenonago 😍😘
Ini bancakan gak di jual sebenernyaa , dan hanya untuk makan kita rame ramee , tapii coba ajaaa siapa tau berubah pikiran wkwkwk
.
Inii bancakaaann supeerr enaaak,guee ga pernah makan nasi sebanyaaak iniii , gilaaaakk inii paraahh bangeeeeett enaaak nyaaa , apalagi ci @jacobyohanaa mengabulkan permintaan #ikanasinjambal kesukaan guee , beeeuuuuuhhhhhh mantaan gue lewat jugaa gak ada urusaaann pokok nyaa pas tadi lagi makan ginian wkwkwk πŸ˜‚
.
Isi nya:
β€’Nasi
β€’Ayam bakar
β€’Ayam pepes
β€’Ikan asin jambal
β€’Tumis daun tangkil+pete
β€’Lalapan lengkap
β€’Sayur asem
β€’Tempe bacem
β€’Tempe goreng
β€’Sambel terasi rawit
β€’Sambel terasi cabe merah
β€’Kerupuk
β€’Emping
Dll
.
Gilaaaaaakkk paraaaahh enaaakk mampusssss !!!
.
Makasih ci @jacobyohanaa @shabukitchenonago sering sering ya wkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚
.

Btw kalo mau makan beginian di mall , coba aja di contact @shabukitchenonago nyaa siapa tauuu doi maauuu jual menu ini kwkwkwkw
.
#kulinerlampung
#lampungkuliner
#bancakanonago

Sarapan pake roti begini mantap x ya. Melelehhhh
#jambalroti #ikanasinjambal #rumahmakankitakrendang

Seasoning only use chopped garlic, sliced ​​onion, chili sliced ​​/ sliced ​​lettuce, lemongrass / spice geped, bay leaf, lime leaves, green tomatoes, sweet soy sauce, salt, sugar, pepper, broth powder and water to taste and an empty stomach to bootπŸ˜πŸ‘πŸ»πŸ’―πŸ”πŸ”₯πŸ‘ŠπŸ»πŸ’ͺ🏻
.β€’. .β€’. .β€’.
Double ✌🏻tap to Like, Follow or Tag MeπŸ‘ŠπŸ»
πŸ’ͺπŸ»πŸ‘πŸ»I'd love to see all your recipes too
.β€’. .β€’. .β€’.
.β€’ Follow me in my culinary πŸ‘¨πŸΌβ€πŸ³ adventures πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ»@cephasvic πŸ‘‹πŸ»πŸ‘¨πŸΌβ€πŸ³πŸ‘πŸ»πŸ”ͺfor more mouth watering πŸŽ₯ & πŸ“Έ of culinary feasts πŸ‘πŸ».β€’
.β€’If you like πŸ˜™ @cephasvic ✊🏻 turn πŸ”› your post notifications so you won't miss any of my post πŸ˜‹.β€’
.β€’. .β€’. .β€’.
.β€’πŸ‘‡πŸ»tag your friendsπŸ‘‡πŸ».β€’
@maybelinn_ma .β€’. .β€’. .β€’. βœŒπŸ»πŸ‘¨πŸΌβ€πŸ³πŸ‘πŸ»πŸ‘ŠπŸ»πŸ‘©πŸ½β€πŸ³πŸ‘ŒπŸ»πŸ’ͺπŸ»πŸ‘©πŸ»β€πŸ³πŸ‘πŸ»πŸ”πŸ·πŸ’―πŸΈπŸΊπŸ”ͺ
#repost @maybelinn_ma (@get_repost)
・・・
#pete #tempe #ikanasinjambal #osengpete #nyc #mykitchen #happycooking #tokyo #homecooking #myfoodstyle #top #foodstagram #igfood #igers #toptags #yummy #indonesianfood #instalike #instagram #instagood #instadaily #rusuhstagram #delicious #thehungryeyes #comfortfood #sedap #nikmat #lunch #food

Masakin misua itu sesuatu banget πŸ˜˜πŸ€— #sayurasembetawi
#ikanasinjambal #sambelterasi
Mantaaabss πŸ˜‰

tumis cabe pakai ikan asin jambal..πŸ˜ƒ
Bahan :
Ikan asin 2 ons , cabe rawit jawa segenggam , cabe merah besar 2, cabe hijau besar 2, tomat iris , gula pasir & garam.. goreng ikan asin, tumis smua bahan sampai harum masukan ikan asin yg telah di goreng..😍😍 Dimakan pakai nasi hangat yg baru mateng... 😘 #tumisikanasin #ikanasinjambal

.
Met siang, met maksi semuanya..
Lagi kangen berat sama si ijo nih😁
Kali ini dioseng2 campur tempe + ikan asin jambal.
.
Bumbunya cuma pake bawang putih cincang, bawang merah diiris, cabe kriting/rawit diiris, serai/lengkuas digeprek, daun salam, daun jeruk, tomat hijau, kecap manis, garam, gula, merica, bubuk kaldu dan air secukupnya.
.
#pete #tempe #ikanasinjambal #osengpete #osengtempe #mykitchen #happycooking #homecooking #myfoodstyle #foodstagram #igfood #indonesianfood #rusuhstagram #thehungryeyes #comfortfood #sedap #nikmat #lunch

Favorite 😍😍😍
.
Jambal Rainbow 60rb.
(Yg di foto ini + pete)
(Hanya bisa di bumbu rainbow tdk bisa di balado) .
#ikanasin #ikanasinjambal

Tulang jambal saos tiram
Tinggal tambah sangu haneut,ntap!!
.
.
.
.
#masakmasakan
#mommyscookingdiary
#ikanasin
#ikanasinjambal
#tulangjambal

MOST RECENT

libur = masak buat suami (baca : klo gk malas 😁✌) tunggu ciumannyaaa πŸ˜πŸ˜πŸ˜—πŸ˜—
#pete #ikanasinjambal #balado #cooking #delicious #happysaturday

Masakin misua itu sesuatu banget πŸ˜˜πŸ€— #sayurasembetawi
#ikanasinjambal #sambelterasi
Mantaaabss πŸ˜‰

Weekend itu paling enak makan sayur asem dan kawan2.. Maklum ya kita sekeluarga lidahnya lidah Sunda ngikutin Bapak walaupun mama orang Padang.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Happy Weekend!
#sayurasem #lalapanpetedantimun #ikanbandenggoreng #ikanasinjambal #tahugoreng

.
.
Ikan Asin Jambal
.
Makanan sehari2 waktu kecil. Masakan apapun yang berkuah (tanpa bumbu medok) pasti enak dimakan dengan ikan asin.
Contonya : sayur asem, sayur bening, sayur lodeh, sop2an, kuah sawi asin. .

Gak percaya?? coba aja deh πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
.
Tips goreng ikan asin supaya garing:
* cuci ikan asin sesaat akan digoreng
* goreng dg api sedang, kemudian kecilkan api
* agak kekuningan, segera angkat
* masukkan dalam pan, tutup, panggang sebentar dg api kecil, bolak balik sampai ikan asinnya garing.
* dinginkan, masukkan dalam wadah tertutup.
. .

#ikanasin #ikanasinjambal #makananenak #makanantradisionalindonesia #makananmerakyat
#makananasin #yummy #saltedfish #homecooked #homecookedfood #doyanmasak #doyancooking #masakanroemah #makanenak

Proses penjemuran ikan asin
1/2 kg : Rp 55.000, 1 kg : Rp 100.000 (untuk pembelian 1kg gratis ongkos kirim : jabodetabekkar) πŸ“² 081807873297 / 081310741168 #jualikanasin #ikan #ikanasin #ikanasinjambal #ikanasinsuper #ikanasinenak #ikanjambal #ikanjambalroti #jambalroti #jambalrotisuper #ikanasinjambalroti #ikanasinjojok #ikanasincilacap #ikanasinlaut #makananindonesia #makananenak #makananolahan #oleholehjakarta #gratisongkir

Ikan asin jambal roti diproduksi dengan sangat alami, tidak menggunakan bahan pengawet kimia. Kami juga siap menerima pemesanan baik eceran maupun grosir sedang, dan untuk pemesanan dalam jumlah banyak harap hubungi toko kami terlebih dahulu, karena kami tidak memproduksi secara besar-besaran mengingat bahan dasar kami sangat alami untuk menjaga kwalitas hasil produksi. 1/2 kg : Rp 55.000, 1 kg : Rp 100.000 (untuk pembelian 1kg gratis ongkos kirim : jabodetabekkar) πŸ“² 081807873297 / 081310741168 #jualikanasin #ikan #ikanasin #ikanasinjambal #ikanasinsuper #ikanasinenak #ikanjambal #ikanjambalroti #jambalroti #jambalrotisuper #ikanasinjambalroti #ikanasinjojok #ikanasincilacap #ikanasinlaut #makananindonesia #makananenak #makananolahan #oleholehjakarta #gratisongkir

Ikan asin jambal roti diproduksi dengan sangat alami, tidak menggunakan bahan pengawet kimia. Kami juga siap menerima pemesanan baik eceran maupun grosir sedang, dan untuk pemesanan dalam jumlah banyak harap hubungi toko kami terlebih dahulu, karena kami tidak memproduksi secara besar-besaran mengingat bahan dasar kami sangat alami untuk menjaga kwalitas hasil produksi. 1/2 kg : Rp 55.000, 1 kg : Rp 100.000 (untuk pembelian 1kg gratis ongkos kirim : jabodetabekkar) πŸ“² 081807873297 / 081310741168 #jualikanasin #ikan #ikanasin #ikanasinjambal #ikanasinsuper #ikanasinenak #ikanjambal #ikanjambalroti #jambalroti #jambalrotisuper #ikanasinjambalroti #ikanasinjojok #ikanasincilacap #ikanasinlaut #makananindonesia #makananenak #makananolahan #oleholehjakarta #gratisongkir

Most Popular Instagram Hashtags