#ihsandenasquad

8763 posts

TOP POSTS

Tabloid Bintang Indonesia @bintangtabloid edisi 1344, terbit Senin, 3 April 2017 ❀️☺️
#cintaterbaik #cintatanpaalasan
#ihsanism #ihsandenasquad #denadasquad

Bintang Indonesia edisi 1344, terbit Senin, 3 April 2017 #ihsandenasquad #ihsanism #denadasquad #bintang #tabloidbintang @bintangtabloid

Waktu Itu ! πŸ’™
________
Cuman Abang Yang Bisa Bikin Rapper Sehebat Ibu Bisa Mendadak Bego lol πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #ihsandenasquad

Selamat pagi semua happy Anniversary 1#ihsandenasquad semoga tetap kompak dan always support Abang @ihsantarore dan ibu @denadaindonesia #insantarore #denadaindonesia #ihsandenasquad❀ πŸŽ‚πŸŽ‚βœŒπŸ‘‘πŸ‘‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜β€β€β€β€β€

Om ihsan 😍😘 @ihsantarore #ihsandenasquad #ganteng #baikhati

Tahun ini *BuNGa* yg dtg sbg penyambung Silaturahmi ...Indahnya Bersaudara..bahagianya saling mensupport&mendoakan ..love u #ihsanism #denadasquad #ihsandenasquad Smoga kedepannya segalanya lebih baik..Makin solid..sukses&Bahagia tuk smuanya.. Trimakasih Abang @ihsantarore &Ibu @denadaindonesia :) #ihsantarore #denadaindonesia

"Biarkan mereka yang kan selalu meragu. Pegang tanganku, ku percaya padamu"β€’
❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️‒
My dress: @linda_mariani @lindamariani_official
Jas Abang: @brutusrumahmode
Hair n make up: @yazidzero3
Kredit foto: Tabloid Bintang Indonesia

#cintaterbaik #cintatanpaalasan #ihsanism #ihsandenasquad #denadasquad

terima kasih buat semua yang udah nonton kita pagi ini di INBOX , dan thanx kak awannn selalu sukses @awanpotret #cintaterbaik #inboxsctv #ihsandenasquad #ihsanism #denadasquad

Benar Kata Dilan , Rindu Ini Berat :) #ihsandenasquad

MOST RECENT

Waktu Itu ! πŸ’™
________
Cuman Abang Yang Bisa Bikin Rapper Sehebat Ibu Bisa Mendadak Bego lol πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #ihsandenasquad

Hallo Medan sudah kita tunggu kapan idola kita, couple kesayangan bisa tampil berdua lagi Alhamdulillah akan ada ibu King @denadaindonesia dan Abang @ihsantarore dalam acara PeaceisPosible tgl 16 September 2017 bersama Ariska Putri Pertiwi semoga sukses πŸ‘πŸ’ͺ😍😘#denadaindonesia #denadasquad
#ihsantarore
#ihsanismforever #ihsandenadaπŸ‘©β€ #ihsandenasquad #alwayssupportihsandena

Finally ! 😘
Kesayangan Bakalan Duet Again πŸ’™

Sayang Bukan Acara On Air πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #ihsandenasquad

Assalamualaikum selamat pagi sahabat hatiku,indahnya bersilaturahmi yang membawa berkah serts manfaat bagi kita semua.Silaturahmi ini untuk menjalin kekeluargaan bukan untuk mencari musuh ,terima kasih ibu @denadaindonesia juga Abang @ihsantarore dengan cinta dan sayang kalian kami menjadi keluarga besar yang saling mendukung bukan saling bermusuhan, meski ada perbedaan tapi bisa disatukan demikian pula hendak untuk ibu dan Abang doa kami selalu untuk kalian berdua ✌πŸ’ͺπŸ˜˜β€πŸ’‹ #denadaindonesia #denadasquad #ihsantarore #ihsanism #ihsandenasquad #alwayssupportihsandena #denadasquadindonesia #ihsanismforever #loveyouallβ€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

Sementara copy paste miss manis cantik jengki @dian_arifiin dulu.. Lagi "ga bisa caption" hihi
.
.
.
#repost @dian_arifiin with #repostapp
Terimakasihhh semuanya...squad bdg udah mau datengπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™..
Tapii minus bunda @rennydjunaedhi_bdg sm bu @dewi.gantini4321 yaaa..lain waktu semoga bisa semuaπŸ’–πŸ’–
Cc. @mamih_fridha @iin_rulianti @alzhev_moms @selvinadiautami @uyun_carissa @joe_abirah @deti2201
Dannn makasihh @masakan_mamih
Masakannya endollll bangettπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–
#indahnyasilaturahmi
#selpihterus
#ruarrrrbyasaaahhh
#ihsantarore
#ihsandenasquad
#sadayaforever

Terimakasihhh semuanya...squad bdg udah mau datengπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™..
Tapii minus bunda @rennydjunaedhi_bdg sm bu @dewi.gantini4321 yaaa..lain waktu semoga bisa semuaπŸ’–πŸ’–
Cc. @mamih_fridha @iin_rulianti @alzhev_moms @selvinadiautami @uyun_carissa @joe_abirah @deti2201
Dannn makasihh @masakan_mamih
Masakannya endollll bangettπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–
#indahnyasilaturahmi
#selpihterus
#ruarrrrbyasaaahhh
#ihsantarore
#ihsandenasquad
#sadayaforever

bahagia itu sederhana πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™ #ihsandenasquad

Jangan kau tolak dan buat ku hancur , ku tak akan mengulang tuk meminta.. satu keyakinan hatiku ini , akulah yang terbaik untukmu... πŸ’™
_________
#ihsandenasquad

" menjemput rindu , menanti janji pelangi yang ternyata kelabu , demi waktu aku akan tetap menunggumu " *eeeeaaakkkk πŸ’™
________
happy sunday , selamat beraktivitas , selamat berquality time bersama keluarga 😘😘😘 semoga d berkahi oleh Allah SWT , jangan lupa bersyukur πŸ™
#ihsandenasquad πŸ’™

ter indahhhh ! 😘
gak bakal bisa mupon inimah πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #ihsandenasquad

I'am really miss them πŸ’™
#ihsandenasquad

Ngakak so hard ! πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #ihsandenasquad

Baru kali ini gw liat lu panik - bang zi !
Hahahhahaha... Sama sih , gw juga baru pertama kali liat seorang denada bisa begini tingkahnyaaa πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Salting, panik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bikin gemesssshhh πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…#ihsandenasquad

Hahahahahaha kenapa dsini gue yang melting yak πŸ˜‚πŸ˜‚ suaranya abang ituloh emang juarak , bikin deg deg pyur πŸ˜†πŸ˜† Ibuuuu King aja sampe spechlesss πŸ˜† #ihsandenasquad

throwback πŸ’™
_______
Meskipun udah d tonton berkali-kali , tetep gak bosen ! πŸ˜†πŸ˜† #ihsandenasquad

Rindu Ini Telah Mengendap , Ikhlas Walau Tak Berbalas .. Seperti Endapan Kopi , Yang Tak Pernah Diteguk πŸ’™
________
#ihsandenasquad

Most Popular Instagram Hashtags