#igorsatumangkok

MOST RECENT

Menjadi single parent dari anak yang gak nyata. Dalam format 20x20. Datang ya kalo penasaran dan pas lagi di Jogja.

@pechakuchajog dalam rangkaian @jogjaartweeks dengan penyajian yang berbeda.

Jumat, 25 Mei 2018.
@gyacafe. jam 8 malam.
yuk!

#pechakuchajog #artnengdi #igorsatumangkok

Kafenya sudah jamnya tutup. Monsternya masih idup.

#igorsatumangkok #muralnesia #muralkaca #ruangseduhjogja #tirtodipuran #jogjakarta

Even my little big girl is supporting @igorsatumangkok! 😍

#weekendvibes
#Kesayangan 
#Igorsatumangkok
#design

"Dan tegakkanlah timbangan itu dengan adil dan janganlah kamu mengurangi neraca itu." (QS.Ar-Rahman : 9).

#igorsatumangkok

Look at this amazing woman!

Regrann from @rdp2620 - Every single dreams you've pushed in the ocean. Praying it dies and leave you alone, the water carries them. You left them to wither but their pieces in you will be withering you. Dreams lives as long as the dreamers do.
Earing : @etalase.ubud X @igorsatumangkok
Ring : @dharmestarusli 📷 : @wonderlandstudiogalaxy
#photoshoot #belajartampil #artsy #artisan #earing #art #kolaborasik #dharmestarusli #etalaseubud #igorsatumangkok #fancy #dreamer #mamagetherlife #livinitup #performingartist #womanartist - #regrann

Every single dreams you've pushed in the ocean. Praying it dies and leave you alone, the water carries them. You left them to wither but their pieces in you will be withering you. Dreams lives as long as the dreamers do.
Earing : @etalase.ubud X @igorsatumangkok
Ring : @dharmestarusli 📷 : @wonderlandstudiogalaxy
#photoshoot #belajartampil #artsy #artisan #earing #art #kolaborasik #dharmestarusli #etalaseubud #igorsatumangkok #fancy #dreamer #mamagetherlife #livinitup #performingartist #womanartist

Hari ini adalah hari terakhir dari Pameran Showcase #IGORkolaborASIK di @ruangseduh Jogja. Semacam jadi sentimentil karena mural yang digambar membawa cerita yang sangat personal.

Makasih tim RSJ, @mangmoel, @mogushouse dan @folksymagazine. Makasih Jogja. Makasih teman-teman yang sengaja, dan gak sengaja, datang, dan teman-teman yang baru berkenalan.

Sampai jumpa di keceriaan berikutnya.

#igorsatumangkok #ruangseduhjogja #artnengdi #jaw2018 #jogja

IGOR, the raging noodle. Commission work buat kak @kazevelo. Semoga bersepedanya lebih gurih.

#lakecycling #shoescustom #igorsatumangkok #noodle #doodle #instantnoodles

Extended sampai 6 Mei 2018! Ayo teman yang akan ke Yogyakarta atau malah sudah di Yogya mampir ya. Menyeduh kopi di @ruangseduh Jogja sambil menikmati 31 karya-karya kolaborasi gemes bertemakan monster mi instan IGOR.

#igorsatumangkok #alamtaslim #IGORkolaborASIK #ruangseduhjogja #tirtodipuran #artnengndi #artnengdi #Yogyakarta #jaw2018

Extended sampai 6 Mei 2018! Ayo teman yang akan ke Yogyakarta atau malah sudah di Yogya mampir ya. Menyeduh kopi di @ruangseduh Jogja sambil menikmati 31 karya-karya kolaborasi gemes bertemakan monster mi instan IGOR.

#igorsatumangkok #alamtaslim #IGORkolaborASIK #ruangseduhjogja #tirtodipuran #artnengndi #artnengdi #Yogyakarta #jaw2018

Totebag IGOR Itadakimasu X @kyaakyaa_kawaii available di @semasadikotatua.

Dan setiap mampir ke Gedung Olveh ini selalu jatuh cinta lagi, karena tempatnya cantik banget.

#blacktotebag #totebag #IGORkolaborASIK #igorsatumangkok #semasadikotatua

#Repost @igorsatumangkok
・・・
IGOR bermangkok ayam piyik warna-warni bertamu ke rumah Budhe Jum dan PakDe No, dan bermain dengan sahabatnya si jago.

Terima kasih @lemarilila dan @lilaimeldasari.

#mural #muralnesia #muralyogyakarta #Yogyakarta #larilila #igorsatumangkok

[New] [But sold out already] [Open PO untuk produksi kedua boleh ya] [DM aja] Totebag IGOR Mandala.

Desain mandala mi bertabur sawi dan cengek (cabe potong) oleh @reevosaulus.
Ukuran lebar 30 cm, tinggi 35 cm, tebal 10 cm.
Desain mandala dibordir langsung di Totebag (Swipe untuk detail bordir). Tersedia hanya warna hitam.

#igorsatumangkok #IGORkolaborASIK #reevosaulus #totebag #blacktotebag #embroidery #embroiderytotebag

[New] IGOR patch mangkok keluarga ayam.

IGOR dan emblem/patch seri keluarga mangkok ayam sekarang hadir! Ada mangkok bapak Jago, mangkok mamah yang sedang mengerami telur-telurnya, dan mangkok piyik empat bersaudara.

Ukuran: 5x10 cm.
Tidak dijual terpisah, karena gak mau kena syndrom "Bapaknya KhongGuan kemana sih?".
.
#mangkokayam #keluargaayam #igorsatumangkok #patches #embroidery #emblem #ayomenjahit #kataloknyaigor

Selamat pagi, minggu 🤭

Mural di @lemarilila kolaborasik @lilaimeldasari dan @alamtaslim ortunya @igorsatumangkok semoga laris manis ya karya karyanya
#igorsatumangkok #mural #wallart #wall #art #mbokjum #lemarilila #kolaborasik

Most Popular Instagram Hashtags