#igcat

MOST RECENT

Rocket’s plan for the day... 😊

it’s so much easier to play when you’re lying down

Karna gatal2 , #Menik dibawa ke dokter hewan oleh manteman grup @arm_mojokerto gaes
.
.
Waktu mengunjungi #IbuRusmini kemarin kami belum tahu detailnya
Menik tidak disuntik karena ternyata cuman kutuan😁syukurlah , jadi cuman ditetesi obat kutu tidak diberi obat lain
Makasih ya manteman #AnimalRescuerMojokerto 😘
.
.
Nah karna Menik termasuk dimanja jadi stiap malam teriak2 minta keluar kandang peti telur , karna kegatalan , akhirnya bu Rus yg kehabisan #MinyakBanLeng mengolesi dengan minyak tawon , dimana sebenarnya itu TIDAK BOLEH untuk dioleskan apalagi diminumkan gaes
Kenapa ?
Karna minyak tawon , minyak kayu putih dan minyak telon mengandung CHAMPOR yg tidak baik untuk kucing , cek lagi #TabelBaikBurukUntukKucing
.
.
Jadi dengan mengorek dompet tegang(yg masih somplak) sisa belanja kentang tepung dll , bakul ini memberikan uang terakhir kepada bu Rus untuk segera beli minyak banleng saja ukuran sedang
(iya gw menye2 , riya n penzitraan ... apalo ?😎)
.
.
Bu Rus sendiri bukannya pelit lho gaes , beberapa waktu lalu kan beliau beli minyak banleng sendiri karna sudah cocok
Hidup dan hasil kerja bu Rus jadi #Pemulung itu hampir semua untuk #KucingAsuh beliau , gapake bohong atw opdon rumah kontrakan n menye2 gaje , beliau #KerjaKerjaKerja
walau cuman #Gelandangan
.
.
Balik ke minyak banleng ya
Selain untuk luka-gatal-jamur-kutu-scabies bisa juga untuk masuk angin dan perut kembung , ini bukan cuman untuk kucing tapi juga untuk #Hooman nya😉
Beli dimana sih ?
Apotik atau toko obat ada kok
Klu dikota kalian gak ada ya beli aja di eowmmy Troy @uif_ayank_gia .
.
Bagi manteman lain yg ingin membantu pengobatan Menik , Meda dan Algie(Dora sudah sembuh Alhamdulillah) silahkan hubungi kami #TLDM via pm/dm😊
.
.
#StrayCat #CatLife #CatLadyLife #IgCat
#CatLadyProblems #InstagramCat #Meow
#CatsOfIInsta #CatsOfIg #Meowstagram
#KucingKampungKeren #AyoAdopsiKucingLiar
#SterilTidakMembuatKucingPunah #Instacat #SterilMencegahOverpopulasi #Catsagram #CatNews #DailyCat #SpayedCat

Are you off to the #beach again?

Beberapa waktu lalu ternyata #AlgieLongbottom kan alergi seperti #AndromedaBlack gaes , alergi pindang !
Bu Rus sudah mengurangi jatah pindang lalu menggantinya dengan dry food bolt sesuai kemampuan bu Rus(juga lebih mudah karena Meda suka plus lebih empuk) dan sepertinya malah senang dengan pergantian makanan ini
.
.
Kenapa ? Karena otomatis tidak terlalu repot lagi ke warung beli nasi n minta digorengkan pindang(tentu saja membayar ya) , sekarang cuma sehari sekali ke warung tentu saja jadi lebih irit , pup kucing2 lebih baik jika tanpa nasi sehingga bu Rus lebih mudah membersihkan , dll dkk
Silahkan lihat #NasiTidakBaikUntukKucing
#TabelBaikBurukUntukKucing .
.
Meda masih pilek kalau malam tapi sudah mendingan banget , karna bu Rus rutin memberi propolis dicampurkan df bolt dengan air matang , iya bu Rus dapat jatah dari teman grup @arm_mojokerto
dan dari donatur #TLDM lho gaes(rekapan donasi sudah aku bikin tempo hari ya gaes😉)
.
.
Sayang bu Rus kesulitan memberi propolis pada Algie dan Menik , jadi aku sarankan untuk mencampur propolis bubuk(kapsul dibuka) itu dengan minyak goreng bersih yg belum dipakai
Biasanya sih aku pakai minyak zaitun ya , tapi mungkin bagi bu Rus kemahalan
.
.
Bagi manteman yg ingin membantu pengobatan Menik Meda dan Algie silahkan hub kami 😊
.
.
#StrayCat #CatLife #CatLadyLife #IgCat
#CatLadyProblems #InstagramCat #Meow
#CatsOfIInsta #CatsOfIg #Meowstagram #DontShopLetsAdopt
#KucingIndonesia
#KucingKampungKeren #AyoAdopsiKucingLiar
#SterilTidakMembuatKucingPunah #Instacat #SterilMencegahOverpopulasi #Catsagram #STOPBuangKucing #STOPCatHoarding #DailyCatsTagram #CatNews #DailyCat #SpayedCat

🐾 Hugs moment 🐾

VOLUME UP 🔉 Part 2: By night Buddy announcing his smurf (he does this every night)

Part 1: By day Buddy playing with his smurf

Most Popular Instagram Hashtags