#ifurnholic_tv

888 posts

TOP POSTS

Mimin seumur hidup ga pernah beli meja tv. Jadi ga paham juga harga meja tv ditoko toko. Belakangan setelah ada iFURNHOLIC baru mimin cek ketoko toko yang jual meja tv.
Ga ada tuh yang 2,390,000 dapat sebagus Morgan TV Cabinet ✋️ Ga ada ga ada ga ada!
#ifurnholic_tv #ifurnholic_morgan

Jangankan satu pesawat tivi dua kijang aja kuat 😌

Meja TV gaya retro ini tersedia 2 ukuran dan 3 pilihan warna. Lengkapnya langsung dilihat ke-hashtag pertama atau ke-dua ya 🙇‍♀️
.
#ifurnholic_retro #ifurnholic_tv

Mimin seumur hidup ga pernah beli meja tv. Jadi ga paham juga harga meja tv ditoko toko. Belakangan setelah ada iFURNHOLIC baru mimin cek ketoko toko yang jual meja tv.
Apalagi yang 1,690,000 dapat sebagus Ivan TV Cabinet ✋️ Ga ada! Eh apa ga mimin yang salah hitung ya?
.
#ifurnholic_tv #ifurnholic_ivan

Beberapa bulan lalu saya pilih ini sebagai pemenang kontes photo terbaik sayangnya team memilih lain.

RepostBy @ikansepet: "Thank you @ifurnholic .. #ifurnholic_photocontest #ifurnholic_euro #iFURNHOLIC_tv #ifurnholic_happycustomer ↩️I love this kind of simple room but eye catching

#Repost @mommykean with @repostapp
・・・
Keranjang pesanan org, sebelum dipacking pinjam bentar yak... Meja TV ini juga pilihan pak suami.. Percaya kok pak pilihan anda cantik cantik.. Masih pengen lagi produknya @ifurnholic ... Pengen semuanya.... Laffff bgt
#ifurnholic_happycustomer #ifurnholic_tv #ifurnholic_jeniffer
↩️Yang suka keranjang keren langsung cek 👉@mommykean

Mimin seumur hidup ga pernah beli meja tv. Jadi ga paham juga harga meja tv ditoko toko. Belakangan setelah ada iFURNHOLIC baru mimin cek ketoko toko yang jual meja tv.
Ga ada tuh yang 2,990,000 dapat sebagus Baroque TV Cabinet ✋️ Beneran!
#ifurnholic_tv #ifurnholic_baroque

Flint TV cabinet
Scandinavian with clean and simple proportion, our sliding door media console easily blends in with any style. A blue-grey finish gives it an Scandinavian feel.
Overall dimension:
102*40*37 cm
Price:
Rp 1.690.000
Deliver:
Legs assembly required.

#ifurnholic_flint #ifurnholic_tv #mejatv #meja #raktv #scandinavianfurniture #raktvmurah #mejatv #lemaritv #tvstand #tvrack #mejatvmurah #mediacabinet #jualfurniture #furnituresurabaya #furniturejakarta #furniturebandung #furniturebekasi #furnituremalang #malangolshop #bekasiolshop #bandungolshop #onlineshop #surabayaolshop #jakartaolshop #surabayaonlineshop #jakartaonlineshop #olshop #olshopindonesia #madeinindonesia

Cabinet TVHolic 140 Top Brown
Rp 1.390.000
Ukuran 140x34x35 cm
Warna putih tulang + top coklat

Tersedia 3 warna untuk sesuaikan tema ruang anda: putih, putih kombinasi natural, putih kombinasi coklat gelap.
#iFURNHOLIC_tvholic #ifurnholic_tv #cabinettv #mejatv #raktv #tv #teve #kabinet #nakas #sidetable #sidebed #sidecabinet #drawer #lemarikecil #mejatv #meja #mejakecil #furniture #jualfurniture #jualraktv #jualmejatv #furnituremurah #mediastation #raktv #mejatv #kabinet #dekorasirumah #ruangtamu #interiordesign

Euro Oak TV Cabinet adalah meja tv untuk LCD kecil cocok untuk ruang mungil yang ingin tampil pede 😎 #ifurnholic_euro #ifurnholic_tv

MOST RECENT

Yang butuh tinggi karena jarak tv dan sofa dekat ifurnholic siapkan rak cantik berkaki panjang 👨‍🌾
.
TVholic High Legs
90*33*42 cm
Putih kaki natural
Rp 1.290.000
Dikirim jadi kaki dipasang pembeli

#iFURNHOLIC_tvholic #mejatv #raktv #kabinettv #tv #lemaritv #buffettv #buffet #meja #tempattv #furniture #jualmejatv #jualraktv #jualfurniture #tvholic #jualraktv #jualmejatv #iFURNHOLIC_tv

Meja TV panjang 160 laci 6 pintu dan rak didalamnya. Harga dibawah 2,5 juta!

Will TV Cabinet - (brown)
Meja tv dengan banyak tempat simpan
Panjang 160 Lebar 45 Tinggi 55 cm. ✅Rp 2.390.000

Enam laci, enam kaki, dua pintu, rak dibalik pintu, lubang kabel dipanel belakang.
Bahan Mahoni, mdf, stain lalu laquer bening.

#cabinet #tvcabinet #raktv #mejatv #furniture #jualraktv #jualmejatv #mejatvputih #mejatvpanjang #mejatvmurah #furniturebali #furnituremurah #furnitureonline #furnitureduco #furnitureminimalis #furniturejakarta #iFURNHOLIC_tv #iFURNHOLIC_will

Angela TV Cabinet panjang 1,4 meter bahan kayu difinish duco warna putih ivory. Ready stock #ifurnholic_angela #ifurnholic_tv #raktv #mejatv #kabinet #buffettv #furniture #furniturepalembang #furnituresumatra

💙Will you marry me?
.

Will TV Cabinet

Meja tv dengan banyak tempat simpan

Panjang 160 Lebar 45 Tinggi 55 cm.

Rp 2.390.000

Tersedia warna putih dan coklat gelap

Enam laci, enam kaki, dua pintu, rak dibalik pintu, lubang kabel dipanel belakang.
Bahan kayu Mahoni, mdf, duco dan laquer bening.
.
❤️Yes, I will
.
#cabinet #tvcabinet #raktv #mejatv #furniture #jualraktv #jualmejatv #mejatvputih #mejatvpanjang #mejatvmurah #furniturebali #furnituremurah #furnitureonline #furnitureduco #furnitureminimalis #furniturejakarta #iFURNHOLIC_tv #iFURNHOLIC_will

💙Will you marry me?
.

Will TV Cabinet

Meja tv dengan banyak tempat simpan

Panjang 160 Lebar 45 Tinggi 55 cm.

Rp 2.390.000

Tersedia warna putih dan coklat gelap

Enam laci, enam kaki, dua pintu, rak dibalik pintu, lubang kabel dipanel belakang.
Bahan kayu Mahoni, mdf, duco dan laquer bening.
.
❤️Yes, I will
.
#cabinet #tvcabinet #raktv #mejatv #furniture #jualraktv #jualmejatv #mejatvputih #mejatvpanjang #mejatvmurah #furniturebali #furnituremurah #furnitureonline #furnitureduco #furnitureminimalis #furniturejakarta #iFURNHOLIC_tv #iFURNHOLIC_will

#Repost @yuzee (@get_repost)
・・・
Setelah penantian 17hari & krn mas bojo pulg malem trs akhirnya 2hr kmudian baru terpajang cantik dsana.senangnyaaa, krn raktv lama udh bobrok.kl ga rusak, mgkn ga beli raktv ini😂😂😂 dg sgala bujuk rayu k mas bojo "mumpung promo kartinian bi, kl bargain aq ga prnah dpet.lah ini justru lbih murah dr hrga bargain aku"
.
.
.
.
#ifurnholic_baroquetv #raktv #happycustomer #myhomemyrule #homesweethome #emak2modis #emak2diskonan #furnitureindonesia #karyaindonesia #likeforlike #furnitureonline #kekinian #ifurnholic_raktv

Helsinki TV Cabinet (L)
Cabinet gaya Scandi badan putih depan laci putih

Panjang 180 cm
Dalam 45
Tinggi 50

Fitur 6 buah laci, 2 pintu geser, 2 kompartemen terbuka dengan lubang kabel untuk media player.
Banyak laci untuk simpan koleksi media.

Bahan E1 level mdf dan kayu mahoni di cat duco. Kaki tengah untuk leveling.

Tersedia 2 pilihan warna:
- Putih natural
- Putih

Harga Rp 3,490,000
Dikirim utuh dengan kaki dipasang pembeli.

#ifurnholic_helsinki #iFURNHOLIC_tv #scandinavianfurniture #mejatv #raktv #jualmejatv #jualraktv #tvcabinet #tvunit #mediacabinet #mediaunit #furniture #jualfurniture #raktvpanjang #raktvmurah #instafurniture #media #kabinet #olshop #scandinaviandesign

💙Will you marry me?
.

Will TV Cabinet

Meja tv dengan banyak tempat simpan

Panjang 160 Lebar 45 Tinggi 55 cm.

Rp 2.390.000

Tersedia warna putih dan coklat gelap

Enam laci, enam kaki, dua pintu, rak dibalik pintu, lubang kabel dipanel belakang.
Bahan kayu Mahoni, mdf, duco dan laquer bening.
.
❤️Ya saya bersedia asal dibelikan iFURNHOLIC .
#cabinet #tvcabinet #raktv #mejatv #furniture #jualraktv #jualmejatv #mejatvputih #mejatvpanjang #mejatvmurah #furniturebali #furnituremurah #furnitureonline #furnitureduco #furnitureminimalis #furniturejakarta #iFURNHOLIC_tv #iFURNHOLIC_will

💙Will you marry me?
.

Will TV Cabinet

Meja tv dengan banyak tempat simpan

Panjang 160 Lebar 45 Tinggi 55 cm.

Rp 2.390.000

Tersedia warna putih dan coklat gelap

Enam laci, enam kaki, dua pintu, rak dibalik pintu, lubang kabel dipanel belakang.
Bahan kayu Mahoni, mdf, duco dan laquer bening.
.
❤️Yes, I will
.
#cabinet #tvcabinet #raktv #mejatv #furniture #jualraktv #jualmejatv #mejatvputih #mejatvpanjang #mejatvmurah #furniturebali #furnituremurah #furnitureonline #furnitureduco #furnitureminimalis #furniturejakarta #iFURNHOLIC_tv #iFURNHOLIC_will

Helsinki TV Cabinet 180 #ifurnholic_helsinki

💙Will you ready?
.

Will TV Cabinet

Meja tv dengan banyak tempat simpan

Panjang 160 Lebar 45 Tinggi 55 cm.

Rp 2,390,000

Tersedia warna putih dan coklat gelap

Enam laci, enam kaki, dua pintu, rak dibalik pintu, lubang kabel dipanel belakang.
Bahan kayu Mahoni, mdf, duco dan laquer bening.
.
❤️Iya hari ini sudah siap dikirim .
#cabinet #tvcabinet #raktv #mejatv #furniture #jualraktv #jualmejatv #mejatvputih #mejatvpanjang #mejatvmurah #furniturebali #furnituremurah #furnitureonline #furnitureduco #furnitureminimalis #furniturejakarta #iFURNHOLIC_tv #iFURNHOLIC_will

Yang butuh tinggi karena jarak tv dan sofa dekat ifurnholic siapkan rak cantik berkaki panjang 👨‍🌾
.
(ready stock)
TVholic High Legs
90*33*42 cm
Putih kaki natural
Rp 1.290.000
Dikirim jadi kaki dipasang pembeli

#iFURNHOLIC_tvholic #mejatv #raktv #kabinettv #tv #lemaritv #buffettv #buffet #meja #tempattv #furniture #jualmejatv #jualraktv #jualfurniture #tvholic #jualraktv #jualmejatv #iFURNHOLIC_tv

Meja TV Kezia
Murah tapi habis 🤦‍♂️ ngapain juga di posting #lol

🆕VintageTV Cabinet
120*40*42 cm
Rp 2,190,000

Laci dikanan pintu dikiri, bahan kayu, mdf, acrylic, fitting pintu push button,
5 buah kaki untuk menopang pesawat tv berat, lubang kabel dipanel belakang.
Dikerjakan dengan detail rapi dibagian dalam juga belakang.
Produk dikirim sudah rakit dengan kaki dipasang ditujuan
Ready stock 2 warna: White Ivory & Vintage Tosca
#ifurnholic_tv #tv #lcd #vintage #furniturevintage #mejatv #raktv #lemaritv #tvcabinet #buffettv #furniture #kabinet #cabinet #mediaconsole #jualraktv #livingroomfurniture #interior #homedecor #livingroomdecor #furniture #jualfurniture #jualraktv

#Repost @ineluna with @repostapp
・・・
Dari kpn mau posting lemari tv kece dari @ifurnholic ini blm2 trs 😂😂 Maaf yah min @ifurnholic yg penting ttp diposting kaaannn 😜😜
.
.
.
#ifurnholic_happycustomer #ifurnholic #ifurnholic_modernica #ifurnholic_tv #homedecor #homesweethome #homeideas #homeinspiration #homeinterior #designinterior #tanamanbikinhepi #monstera #obliqua
↩️This is nice picture 🖐thanks sis

ukurannya muat LCD gede
jumlah lacinya enam
warnanya dua
desainnya ga malu maluin

malah sang tamu bakal tanya "beli kabinet itu dimana?"
.
Panjangnya 180 harganya 3,490,000
.
#ifurnholic_helsinki #iFURNHOLIC_tv #kabinettv #raktv #mejatv #lemaritv #tvcabinet #furniture
kecuali sang tamu udah punya jadi ga perlu tanya 🙂

Emang politikus saja yang pandai berpura pura? Kabinet TV juga bisa berpura pura jadi pesawat televisi 😁 #gawat #vintagetv #mejatv #raktv #ifurnholic_tv #ifurnholic_vintagetv

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags