[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#idntimes

15632 posts

TOP POSTS

Raline Shah Sama Seungri Makin Lengket Aja ya!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
aline kembali membuat iri para penggemar Big Bang dengan memamerkan kedekatannya dengan magnae Big Bang yaitu Seungri. Kemarin Raline Shah memposting foto berdua dengan Seungri dalam rangka merayakan ulang tahun Seungri yang ke-27.
-----
Menghabiskan waktu di Pamalican bersama, mereka berdua terlihat sangat serasi dan membuat fans mereka mendukung agar hubungan semakin dekat. (IDN Times / Ramadani Barus)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Begini Kabar Aktris Cantik Pemain ATM Error!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
ATM Error jadi film yang melambungkan nama Preechaya Pongthananikorn. Perannya sebagai Jib yang ambisius dan pekerja keras menuai banyak pujian. Kini perempuan 27 tahun ini terlihat semakin cantik dan memesona. (IDN Times / Rosita A.)
----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Terdakwa kasus dugaan korupsi kartu tanda penduduk elektronik (E-KTP) #SetyaNovanto hari ini menjalani sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun, saat mengawali sidang, Novanto terus terdiam.
-----
Pantauan IDN Times di ruang sidang, Rabu (13/12), Ketua nonaktif DPR RI itu terus membisu saat Majelis Hakim menanyakan kesiapan menghadapi sidang hari ini. "Apakah saudara sehat?", tanya Ketua Majelis Hakim Yanto saat memulai sidang.Namun ia terdiam dan terus menundukkan kepalanya. Hakim kembali menanyakan kepada Novanto."Apakah saudara mendengarkan saya?", tanya hakim yang mengulang pertanyaan hingga dua kali. Kali ini, Novanto hanya mengangguk pelan.
-----
Namun, lagi-lagi pria yang akrab disapa Setnov itu membisu saat ditanyakan nama lengkap terdakwa. Karena tidak ada respons, jaksa pun menjelaskan soal kondisi terakhir jelang sidang. Jaksa menyebutkan soal keterangan dari dokter bahwa Setnov kondisinya cukup baik sebelum sidang. Lantas, pengacara Novanto meminta tim dokter agar memeriksa kembali kondisi kesehatan orang nomor satu di Partai Golkar dan DPR itu. Hakim kembali melanjutkan sidang dengan menanyakan nama lengkap Novanto, namun lagi-lagi tidak mendapat respons dari terdakwa.
-----
Karena Novanto tidak juga merespons hakim, sidang pun diskors untuk pemeriksaan ulang kondisi kesehatan Novanto. (Sumber: IDN Times / Rocmanudin)
-----
Temukan info TERBARU lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @IDNTV.Yummy | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimesNews #IDNTimes #SuaraMillennial #beritanasional #jakarta #surabaya #medan #jogjakarta #denpasar #bandung #kota #indonesia #beritaindonesia #info #bali #balibible #regional #mancanegara #worldwide #viralvideo

Setuju gak nih?
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
------
Ia juga tua sebelum waktunya, mudah mencintai dan menyukai kejutan. (Sumber: IDN Times / Bayu D, Wicaksono)
------
Temukan info INSPIRATIF lainnya: @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #rahasiagadis #lovestory #relationshipgoals #relationship #kamuharustau #ceritacinta #bridestory #infokesehatan #hidupsehat #indo_psikologi #psikologi #gayahidup #tips #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan

Ini lho kelebihannya jadi anak tengah!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
------
Ia juga merupakan orang yang kekinian, suka melakukan sesuatu diam-diam dan sudah terbiasa gak mendapatkan perhatian. (Sumber: IDN Times / Bayu D, Wicaksono)
------
Temukan info INSPIRATIF lainnya: @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #rahasiagadis #lovestory #relationshipgoals #relationship #kamuharustau #ceritacinta #bridestory #infokesehatan #hidupsehat #indo_psikologi #psikologi #gayahidup #tips #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan

Apa Nama Bakso Jumbo Di Kota Kamu, Gengs?
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Siapa sih yang gak suka sama bakso? Pasti semua suka dong ya?
-----
Yup, bakso sudah seperti makanan wajib di Indonesia. Terbukti dari warungnya yang bisa ditemukan di mana saja. Tapi, karena bakso itu banyak kembarannya, mau gak mau si penjual harus cari solusi biar beda dari yang lainnya.
-----
Salah satu inovasi kreatif para penjual bakso sekarang adalah membuat ukurannya menjadi lebih besar atau jumbo. Beratnya sendiri tak main-main, mulai dari satu kilogram hingga lima kilogram. Wow! (IDN Times / Erina Wardoyo)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Gamers Zaman 90an Pasti Pernah Punya Ini!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Buat kamu anak gamer tahun 2000an, pasti ingat ponsel jadul satu ini. Ponsel ini memiliki bentuk yang unik, karena didesain untuk gamer. Ya, bentuknya menyerupai stik atau controller game. Terlebih, ada game-game eksklusif yang hanya bisa kamu mainkan di ponsel ini. Gak heran kalau ponsel ini emang didominasi oleh para gamer. Jadi di tahun 2000an, jangan ngaku gamer kalau gak punya Nokia N-Gage! (#IDNTimesCommunity / Hendriok)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Jangan Mengkhianati Pacarmu yang Capricorn!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Sulit jatuh cinta, tapi sekali jatuh cinta akan bertahan hingga selamanya karena mereka adalah orang yang setia. Itulah si Capricorn. Namun, mereka mengharapkan timbal balik dari pasangannya. Mereka menginginkan pasangannya juga setia padanya. Jadi, jangan pernah mengkhiantinya ya. (#IDNTimesCommunity / Yvonie OH)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

MOST RECENT

Udin Sedunia Sekarang Sibuk Apa ya?
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Di tahun 2000an, kamu pasti ingat dengan sosok Udin Majnun atau Sualudin setelah nyanyiannya yang berjudul โ€˜Udin Seduniaโ€™ viral di jagat maya. Dengan lirik dan musik yang kocak, lagu tersebut berhasil mengantarkannya menjadi salah satu artis dadakan yang terkenal saat itu.
-----
Karena lagunya tersebut, Udin pun beberapa kali diundang dalam acara-acara di televisi. Bahkan, ia sempat menjadi host acara musik pagi yang dipandu Andhika Pratama dan Gading Marten.
-----
Lalu kini, apa kabarnya Udin sekarang? Meski tidak setenar dulu, Udin ternyata masih bergelut di dunia musik lho. Dengan penampilan yang lebih modis, Udin kini menjadi pencipta lagu dari karya-karya musik yang kerap diunggahnya di channel Youtube-nya. (#IDNTimesCommunity / Iip Afifullah)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

True Or Not? Comment Ur Opinion below..๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

Terdakwa kasus dugaan korupsi kartu tanda penduduk elektronik (E-KTP) #SetyaNovanto hari ini menjalani sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun, saat mengawali sidang, Novanto terus terdiam.
-----
Pantauan IDN Times di ruang sidang, Rabu (13/12), Ketua nonaktif DPR RI itu terus membisu saat Majelis Hakim menanyakan kesiapan menghadapi sidang hari ini. "Apakah saudara sehat?", tanya Ketua Majelis Hakim Yanto saat memulai sidang.Namun ia terdiam dan terus menundukkan kepalanya. Hakim kembali menanyakan kepada Novanto."Apakah saudara mendengarkan saya?", tanya hakim yang mengulang pertanyaan hingga dua kali. Kali ini, Novanto hanya mengangguk pelan.
-----
Namun, lagi-lagi pria yang akrab disapa Setnov itu membisu saat ditanyakan nama lengkap terdakwa. Karena tidak ada respons, jaksa pun menjelaskan soal kondisi terakhir jelang sidang. Jaksa menyebutkan soal keterangan dari dokter bahwa Setnov kondisinya cukup baik sebelum sidang. Lantas, pengacara Novanto meminta tim dokter agar memeriksa kembali kondisi kesehatan orang nomor satu di Partai Golkar dan DPR itu. Hakim kembali melanjutkan sidang dengan menanyakan nama lengkap Novanto, namun lagi-lagi tidak mendapat respons dari terdakwa.
-----
Karena Novanto tidak juga merespons hakim, sidang pun diskors untuk pemeriksaan ulang kondisi kesehatan Novanto. (Sumber: IDN Times / Rocmanudin)
-----
Temukan info TERBARU lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @IDNTV.Yummy | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimesNews #IDNTimes #SuaraMillennial #beritanasional #jakarta #surabaya #medan #jogjakarta #denpasar #bandung #kota #indonesia #beritaindonesia #info #bali #balibible #regional #mancanegara #worldwide #viralvideo

Punya Pacar Gemini? Tag Orangnya!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Memiliki banyak akal, memiliki kemampuan belajar yang tinggi dan banyak ide. Namun, Gemini sangat bosan ketika bersama seseorang yang ngga bisa mengikuti jalan pikirannya, disuruh-suruh atau dilarang melakukan sesuatu. Apalagi jika ada orang yang berusaha untuk merubah dirinya. Apakah kamu siap jika Gemini pindah ke lain hati? (#IDNTimesCommunity / Yvonie OH)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Restoran Ini Ditutup karena Tuangkan Air Pel di Atas Piring Kotor
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Sebuah restoran di Tiongkok terpaksa ditutup usai stasiun televisi setempat menayangkan video mengejutkan tentang cara mereka membersihkan lantai. Dalam video itu terlihat seorang pelayan memeras kain pel di atas kotak yang berisi piring-piring kotor.
-----
Menanggapi hal tersebut, pemilik restoran berdalih bahwa sang pelayan sebelumnya tak sengaja menggulingkan seember air ketika membersihkan sebuah meja.
-----
"Dia baru bekerja dengan kami selama beberapa hari," tambahnya. Pelayan itu pun dipecat oleh pemilik restoran. Sementara itu, otoritas pengawas keamanan makanan kota setempat memerintahkan restoran itu tersebut ditutup hingga ada "perbaikan yang dibuat". (#IDNTimes / Rosa Folia)
-----
Temukan info TERBARU lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimesNews #IDNTimes #SuaraMillennial #beritanasional #jakarta #surabaya #medan #jogjakarta #denpasar #bandung #kota #indonesia #beritaindonesia #info #bali #balibible #regional #mancanegara #worldwide #viral

#Leo juga dianggap sekitarnya sebagai tempat yang paling tepat untuk dimintai pertolongan.
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
------
Hal ini nih yang bikin lawan jenisnya secara tidak sadar jatuh dalam pesona Leo dan menganggap pertolongan dan kerahtamahan Leo itu sebagai kode cinta. Padahal sih gak, Leo itu emang gitu sifatnya! (Sumber: #IDNTimesCommunity / Annisa Fadillah)
------
Temukan info INSPIRATIF lainnya: @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #rahasiagadis #lovestory #relationshipgoals #relationship #kamuharustau #ceritacinta #bridestory #infokesehatan #hidupsehat #indo_psikologi #psikologi #gayahidup #tips #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #zodiak #zodiakhariini #karakterzodiak #sifatzodiak

Sudah Pernah Liburan Ke Pasuruan?
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Kalau kota Batu punya Omah Kayu, maka Pasuruan punya The Pines. The Pines merupakan fasilitas rumah pohon yang ada di kawasan hutan pinus Taman Dayu, Pandaan, Kabupaten Pasuruan.
-----
Selain lokasi yang tentu adem, pemandangannya pun bisa bikin foto kalian jadi ciamik. Bahkan lokasi ini sudah mulai dilirik sebagai lokasi foto pre wedding yang cantik lho!
-----
Rumah pohon ini berada pada ketinggian sekitar 3 meter dan dibangun hanya di pohon pinus pilihan yang kayunya sudah tua, sehingga pokok batangnya pun sudah diyakini kuat dan kokoh untuk menopang beban. Setiap rumah pohon ini juga dibatasi maksimal untuk ditinggali 8 orang saja. Bagian atap rumah ditutup dengan daun rumbia. Seru kan?
-----
Bayangkan sensasi kalian jadi manusia nomaden yang kekinian. Wisata The Pines ini sangat direkomendasikan untuk destinasi wisata bersama keluarga. Kapan lagi bisa merasakan tinggal di rumah pohon bersama dengan keluarga, kan? (#IDNTimesCommunity / Dian Lestari)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Balajaer Mau pembelaan gimana pun ya gimana ya gak bisa di benarkan Loh ngelakuin gitu sama laki orang walapun katanya temen ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ terlepas dia mabora atau gak yg di julitin netizen itu tingkah lakunya malahan kalo emang si onoh gak mabora berarti sadar dong kayak gitu sama laki orang malahan tambah parah dengan keadaan sadar ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ ngebelain sih boleh tapi b*g* jangan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
Udin ah ngomong panjang lebar juga kagak bakal ngerti si bala bala ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… Ayo tag temen kalian juga ya. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Jangan lupa follow
@videouptodate โœ…โœ…
Untuk melihat #videoviraluptodatesetiap hari
>
>
>

#nagitaslavina#rafathar#gosipterbaru #ngakakkocak#humordewasa #humor #tertawa #tawa #tawasuper#guyonankekinian#dagelan #lucucekali #pelakor #videoviral#raffiahmad#raffiahmaddannagitaslavina #lagiviral#musik#videoraffiahmad#videouptodate#Ayutingting#ayutingtingmabuk#ayutingtingdanraffiahmad#ayutingtingvideo#videoayutingting#dagelan#lambehturah#idntimes#lambehlamis#lambehnyinyir

Gamers Zaman 90an Pasti Pernah Punya Ini!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Buat kamu anak gamer tahun 2000an, pasti ingat ponsel jadul satu ini. Ponsel ini memiliki bentuk yang unik, karena didesain untuk gamer. Ya, bentuknya menyerupai stik atau controller game. Terlebih, ada game-game eksklusif yang hanya bisa kamu mainkan di ponsel ini. Gak heran kalau ponsel ini emang didominasi oleh para gamer. Jadi di tahun 2000an, jangan ngaku gamer kalau gak punya Nokia N-Gage! (#IDNTimesCommunity / Hendriok)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Raline Shah Sama Seungri Makin Lengket Aja ya!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
aline kembali membuat iri para penggemar Big Bang dengan memamerkan kedekatannya dengan magnae Big Bang yaitu Seungri. Kemarin Raline Shah memposting foto berdua dengan Seungri dalam rangka merayakan ulang tahun Seungri yang ke-27.
-----
Menghabiskan waktu di Pamalican bersama, mereka berdua terlihat sangat serasi dan membuat fans mereka mendukung agar hubungan semakin dekat. (IDN Times / Ramadani Barus)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Bayam Gak Boleh Dipanaskan ya!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Siapa yang tak sayur bayam? Hampir semuanya suka. Apalagi gizimu sangat baik untuk tubuh. Bahkan, beberapa ibu menyiapkannya dalam porsi besar yang dapat dimakan hingga malam hari.
-----
Tidak ada yang salah pada hal itu. Tapi beda ceritanya jika bayam itu selalu dipanaskan. Bayam mengandung nitrat dan akan berubah menjadi senyawa nitrit ketika dipanaskan. Nitrit inilah yang akan menyebabkan seseorang terkena kanker. (IDN Times / Reza Iqbal)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Wah #Sagitarius nih!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
------
Sayangnya Sagitarius ini gak peka banget, mereka jarang mengetahui kalau mereka memiliki secret admirer. (Sumber: #IDNTimesCommunity / Annisa Fadillah)
------
Temukan info INSPIRATIF lainnya: @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #rahasiagadis #lovestory #relationshipgoals #relationship #kamuharustau #ceritacinta #bridestory #infokesehatan #hidupsehat #indo_psikologi #psikologi #gayahidup #tips #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #zodiak #zodiakhariini #karakterzodiak #sifatzodiak

Begini Nih Karakter Penyuka Minuman Jus Buah!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Minuman enak ini kesukaan kamu? Berarti kamu adalah orang yang sangat peduli terhadap kesehatan tubuh, suka tantangan kamu, dan tipe orang yang periang. Kamu paling anti sama cewek atau cowok yang manja dan suka mengeluh. (#IDNTimesCommunity / Faraafa)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meninjau tanggul Kali Pulo di Jatipadang. Dari pantauan IDN Times, Anies tiba sekitar pukul 06.50 WIB bersama beberapa stafnya yang kemudian menyapa warga.
-----
Anies melanjutkan dengan memeriksa keadaan tanggul yang telah diperbaiki sejak Selasa (12/12) kemarin. Hingga saat ini #Anies masih berkeliling untuk meninjau saluran air bersama salah satu warga Jatipadang, Fatimah (53). Selama menemani Anies berkeliling, Fatimah mengeluhkan kondisi saluran air yang menyempit mulai dari tanggul. "Ini menyempit nih pak dari sini. Di sana udah ada rumah warga. Jadi mentok di sini," ujarnya pada Anies.
-----
Melihat kondisi itu, Anies hanya geleng-geleng kepala. "Masya Allah. Ini udah berapa lama begini?," tanya Anies. "Udah 10 tahunan pak," keluh warga lainnya.
-----
Sebelumnya, peristiwa banjir menggenangi kawasan tersebut setelah tanggul Kali Pulo, Jatipadang, Jakarta Selatan jebol. Akibatnya puluhan rumah terendam air. Setidaknya tercatat sekitar puluhan rumah terendam banjir dengan ketinggian antara 30 hingga 50 cm.
-----
Temukan info TERBARU lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @IDNTV.Yummy | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimesNews #IDNTimes #SuaraMillennial #beritanasional #jakarta #surabaya #medan #jogjakarta #denpasar #bandung #kota #indonesia #beritaindonesia #info #bali #balibible #regional #mancanegara #worldwide #viralvideo

Death Note versi Netfllix Mengecewakan?
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Mendapatkan banyak ekspetasi yang tinggi dari para penggemar Death Note, tapi ekspetasi tersebut hilang semenjak awal trailer Death Note versi Netflix dirilis. Banyak perubahan yang sulit untuk diterima para pecintanya, salah satunya adalah genre film yang benar-benar berbeda dibandingkan versi aslinya. Banyak yang menilai Death Note versi Netflix lebih mengedepankan aksi dan adegan pembunuhan yang sadis ketimbang harus fokus pada versi asli cerita asli animenya. (#IDNTimesCommunity / A.Fagiputra)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Jangan Mengkhianati Pacarmu yang Capricorn!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Sulit jatuh cinta, tapi sekali jatuh cinta akan bertahan hingga selamanya karena mereka adalah orang yang setia. Itulah si Capricorn. Namun, mereka mengharapkan timbal balik dari pasangannya. Mereka menginginkan pasangannya juga setia padanya. Jadi, jangan pernah mengkhiantinya ya. (#IDNTimesCommunity / Yvonie OH)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meninjau tanggul Kali Pulo di Jatipadang. Dari pantauan IDN Times, Anies tiba sekitar pukul 06.50 WIB bersama beberapa stafnya yang kemudian menyapa warga.
-----
Anies melanjutkan dengan memeriksa keadaan tanggul yang telah diperbaiki sejak Selasa (12/12) kemarin. Hingga saat ini #Anies masih berkeliling untuk meninjau saluran air bersama salah satu warga Jatipadang, Fatimah (53). Selama menemani Anies berkeliling, Fatimah mengeluhkan kondisi saluran air yang menyempit mulai dari tanggul. "Ini menyempit nih pak dari sini. Di sana udah ada rumah warga. Jadi mentok di sini," ujarnya pada Anies.
-----
Melihat kondisi itu, Anies hanya geleng-geleng kepala. "Masya Allah. Ini udah berapa lama begini?," tanya Anies. "Udah 10 tahunan pak," keluh warga lainnya.
-----
Sebelumnya, peristiwa banjir menggenangi kawasan tersebut setelah tanggul Kali Pulo, Jatipadang, Jakarta Selatan jebol. Akibatnya puluhan rumah terendam air. Setidaknya tercatat sekitar puluhan rumah terendam banjir dengan ketinggian antara 30 hingga 50 cm.
-----
Temukan info TERBARU lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @IDNTV.Yummy | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimesNews #IDNTimes #SuaraMillennial #beritanasional #jakarta #surabaya #medan #jogjakarta #denpasar #bandung #kota #indonesia #beritaindonesia #info #bali #balibible #regional #mancanegara #worldwide #viralvideo

Setuju gak nih?
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
------
Ia juga tua sebelum waktunya, mudah mencintai dan menyukai kejutan. (Sumber: IDN Times / Bayu D, Wicaksono)
------
Temukan info INSPIRATIF lainnya: @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #rahasiagadis #lovestory #relationshipgoals #relationship #kamuharustau #ceritacinta #bridestory #infokesehatan #hidupsehat #indo_psikologi #psikologi #gayahidup #tips #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan

Ini lho kelebihannya jadi anak tengah!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
------
Ia juga merupakan orang yang kekinian, suka melakukan sesuatu diam-diam dan sudah terbiasa gak mendapatkan perhatian. (Sumber: IDN Times / Bayu D, Wicaksono)
------
Temukan info INSPIRATIF lainnya: @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #rahasiagadis #lovestory #relationshipgoals #relationship #kamuharustau #ceritacinta #bridestory #infokesehatan #hidupsehat #indo_psikologi #psikologi #gayahidup #tips #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan

Greget! Bukan di Runaway, Model ini Malah Beraksi di lahan Perang.
-----
Viktoriana Kolesnikova, model asal Rusia itu nampak santai ketika melewati lahan yang penuh dengan bom. Meski penuh dengan asap, ia tetap berjalan dengan percaya dirik. Ketika pergaannya selesai, tak ditemukan luka apapun pada tubuhnya.
-----
Semua ini berkat baju perang terbaru Rusia. Kepala tim pengembang di TsNIITochMash, Sergey Kitov, mengungkapkan bahwa baju perang itu merupakan salah satu teknologi canggih yang dikembangkan perusahaannya. Baju itu diciptakan dari kain aramid yang mampu menahan ancaman dan serangan api hingga pecahan timah panas.
-----
Kini, pihaknya terus berusaha untuk menyempurnakan baju perang itu hingga akhirnya siap dipakai para tentara Rusia. Keren ya! Semoga Indonesia cepat menyusul, deh! (Sumber: Merdeka)
-----
Temukan info TERBARU lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @IDNTV.Yummy | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimesNews #IDNTimes #SuaraMillennial #beritanasional #jakarta #surabaya #medan #jogjakarta #denpasar #bandung #kota #indonesia #beritaindonesia #info #bali #balibible #regional #mancanegara #worldwide #viral

Anak pertama dari semua saudara kandung
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z ----- Mereka juga dikenal sangat kritis, serius, cerdas, logis, gak menyukai kejutan-kejutan dan ahli dalam teknologi. Setuju? (Sumber: IDN Times / Bayu D. Wicaksono)
-----
Temukan info INSPIRATIF lainnya: @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #rahasiagadis #lovestory #relationshipgoals #relationship #kamuharustau #ceritacinta #bridestory #infokesehatan #hidupsehat #indo_psikologi #psikologi #gayahidup #tips #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan

Si #Aquarius bisa menjadi perhatian, baik hati, ramah, bahkan lucu.
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
------ Tak jarang jika ia memiliki teman dekat seorang pria akan terjadi friendzone diantara mereka. Tapi sayang Aquarius terlalu sulit untuk menggubris itu karena ia lebih memilih jalan aman, berteman dekat itu lebih baik baginya. (Sumber: #IDNTimesCommunity / Annisa Fadillah)
------
Temukan info INSPIRATIF lainnya: @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #rahasiagadis #lovestory #relationshipgoals #relationship #kamuharustau #ceritacinta #bridestory #infokesehatan #hidupsehat #indo_psikologi #psikologi #gayahidup #tips #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #zodiak #zodiakhariini #karakterzodiak #sifatzodiak

Patut dicontoh nih #Sagitarius!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
------ Karena dengan mengkritik dan mengeluhkan dirinya sendiri itu tidak akan membuatnya melangkah lebih maju lagi. (Sumber: #IDNTimesCommunity / Annisa Fadillah)
------
Temukan info INSPIRATIF lainnya: @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #rahasiagadis #lovestory #relationshipgoals #relationship #kamuharustau #ceritacinta #bridestory #infokesehatan #hidupsehat #indo_psikologi #psikologi #gayahidup #tips #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #zodiak #zodiakhariini #karakterzodiak #sifatzodiak

Hahaha๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Awas! Kafein Bisa Mempecepat Munculnya Uban!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Kamu pecinta minuman berkafein seperti kopi? Wah, harus waspada ya, karena ternyata kafein bisa juga mempercepat munculnya rambut uban, lho!
-----
Kandungan magnesium dalam tubuh akan berkurang kalau mengkonsumsi minuman berkafein secara berlebih. Tapi bukan berarti kamu dilarang ngopi, hanya saja pola makan harus tetap dijaga agar asupan nutrisimu seimbang. (IDN Times / Putriana Cahya)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Apa Nama Bakso Jumbo Di Kota Kamu, Gengs?
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Siapa sih yang gak suka sama bakso? Pasti semua suka dong ya?
-----
Yup, bakso sudah seperti makanan wajib di Indonesia. Terbukti dari warungnya yang bisa ditemukan di mana saja. Tapi, karena bakso itu banyak kembarannya, mau gak mau si penjual harus cari solusi biar beda dari yang lainnya.
-----
Salah satu inovasi kreatif para penjual bakso sekarang adalah membuat ukurannya menjadi lebih besar atau jumbo. Beratnya sendiri tak main-main, mulai dari satu kilogram hingga lima kilogram. Wow! (IDN Times / Erina Wardoyo)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Wah #Sagitarius nih!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
------ Sayangnya Sagitarius ini gak peka banget, mereka jarang mengetahui kalau mereka memiliki secret admirer. (Sumber: #IDNTimesCommunity / Annisa Fadillah)
------
Temukan info INSPIRATIF lainnya: @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #rahasiagadis #lovestory #relationshipgoals #relationship #kamuharustau #ceritacinta #bridestory #infokesehatan #hidupsehat #indo_psikologi #psikologi #gayahidup #tips #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #zodiak #zodiakhariini #karakterzodiak #sifatzodiak

Dengan mengeluarkan air mata yang diakibatkan karena stres dapat membantu menurunkan hormon stres.
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
------
Kamu juga akan semakin lega karena telah mengeluarkan semuanya dengan air mata. Karena memang hidup ini tidak akan selamanya berjalan sesuai dengan rencana yang kamu buat. Apabila terjadi hal yang tidak sesuai dengan rencanamu, maka ingatlah bahwa rencana Tuhan akan lebih besar dari pada mimpimu. (Sumber: #IDNTimesCommunity / Christy)
------
Temukan info INSPIRATIF lainnya: @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #rahasiagadis #lovestory #relationshipgoals #relationship #kamuharustau #ceritacinta #bridestory #infokesehatan #hidupsehat #indo_psikologi #psikologi #gayahidup #tips #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan.

Hati-hati Lho!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Benda yang selalu siap sedia dalam tas tiap wanita ini, sangat disarankan untuk hanya digunakan oleh diri sendiri. Mengapa? Sebab dari penelitian menyebutkan bahwa hal ini dapat mencegah penularan penyakit herpes.
-----
Penyakit herpes dan hepatitis dapat menular melalui air liur dan penggunaan lipstik pada bibir sangat rentan terkena air liur. (#IDNTimesCommunity / Hesti Hasan)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Jangan hanya memandang orang-orang yang lebih tinggi darimu aja, tapi pandanglah juga orang-orang di bawahmu sebagai pengingat untuk selalu bersyukur. #quiz #idntimes

Dapetin bonus 1000 poin setiap 5 artikel dengn topik atau kategori apapun yang berhasil terbit di #IDNTimes#Community selama Bulan Desember. Bonus poinnya berlaku kelipatan lho! Cek info lengkapnya di sini: bit.ly/idnpromodesember2017
-----
#IDNtimes #IDNmedia #lombanulis #menulis #kompetisimenulis #writing #penulis #community #lomba #kompetisi

#Leo juga dianggap sekitarnya sebagai tempat yang paling tepat untuk dimintai pertolongan. -----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
------
Hal ini nih yang bikin lawan jenisnya secara tidak sadar jatuh dalam pesona Leo dan menganggap pertolongan dan kerahtamahan Leo itu sebagai kode cinta. Padahal sih gak, Leo itu emang gitu sifatnya! (Sumber: #IDNTimesCommunity / Annisa Fadillah)
------
Temukan info INSPIRATIF lainnya: @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #rahasiagadis #lovestory #relationshipgoals #relationship #kamuharustau #ceritacinta #bridestory #infokesehatan #hidupsehat #indo_psikologi #psikologi #gayahidup #tips #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #zodiak #zodiakhariini #karakterzodiak #sifatzodiak

Semua orang punya kesalahannya sendiri-sendiri dan sedang berdamai pada diri juga. -----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
------
Kamu juga harus berdamai dengan dirimu sendiri. (Sumber: IDN Times / Stella Azasya)
------
Temukan info INSPIRATIF lainnya: @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #rahasiagadis #lovestory #relationshipgoals #relationship #kamuharustau #ceritacinta #bridestory #infokesehatan #hidupsehat #indo_psikologi #psikologi #gayahidup #tips #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan

Sering bikin salah paham, nih #Libra! Jangan geer dulu ya.
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
------
Notabene orang libra adalah orang yang super duper ramah dan baik hati kepada siapaun, tak jarang Libra juga sangat perhatian. Hal inilah yang membuat beberapa orang disekitarnya salah paham dan menganggap ia memiliki arti yang lebih dimata si Libra. (Sumber: #IDNTimesCommunity / Annisa Fadillah)
------
Temukan info INSPIRATIF lainnya: @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #rahasiagadis #lovestory #relationshipgoals #relationship #kamuharustau #ceritacinta #bridestory #infokesehatan #hidupsehat #indo_psikologi #psikologi #gayahidup #tips #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #zodiak #zodiakhariini #karakterzodiak #sifatzodiak

Begini Kabar Aktris Cantik Pemain ATM Error!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
ATM Error jadi film yang melambungkan nama Preechaya Pongthananikorn. Perannya sebagai Jib yang ambisius dan pekerja keras menuai banyak pujian. Kini perempuan 27 tahun ini terlihat semakin cantik dan memesona. (IDN Times / Rosita A.)
----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Je remercie infiniment ma jolie alison car sans son soutien son amitiรฉ au jour d'aujourd'hui on n'en serais plus lร . โคโคโค
#lovequotes #loveposts #iloveyou #love #lovelife #relation #relationship #relationshipgoal #forever #feelings #heart #trust #tag #romantic #conversation #loveqoutes #loving #lovepost #kanpur #banglore #delhi #lovequotestag #idntimes

Wow! Ed Sheeran Dapat Gelar Kehormatan dari Kerajaan Inggris
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Terbaru, musisi Ed Sheeran diganjar gelar kehormatan dari Kerajaan Inggris, Kamis (7/12/2017). Di Buckingham Palace, Ed Sheeran menerima medali Member of The Order of The British Empire (MBE).
-----
Dikutip dari BBC, Ed Sheeran mendapatkan gelar tersebut karena kiprahnya di dunia musik dan amal. Ya, Ed Sheeran adalah artis yang cukup ngehits di tahun 2017. Ia juga telah mendukung beberapa kegiatan.
-----
Prince Wales terkesan dengan Ed Sheeran yang tampil di New York pada Jumat, sehari setelah upacara penyerahan gelar. (#IDNTimesCommunity / Komang Triyani)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Dulu, Gak Gaul Kalau Gak Punya Ini!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Gak banyak ponsel yang memiliki kamera. Tapi tidak untuk Nokia 3650 ini. Memilki layar yang cukup besar, ponsel ini juga memiliki kamera bermegapixel 0.3. Gak itu saja, ponsel ini juga memiliki desain yang sangat unik.
-----
Gak heran bila ponsel ini cocok banget buat cewek-cewek gaul nan populer. Casingnya bisa diganti-ganti dengan yang lucu-lucu dan bergambar menggemaskan.
-----
Beda banget sama sekarang. Anak-anak gaul masa kini itu kebanyakan smartphone canggih kayak iPhone 8. (#IDNTimesCommunity / Hendriok)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Misalnya, โ€œAku paham perasaanmu,โ€ atau โ€œKalau tidak salah infonya seperti itu,โ€ dan lainnya.
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Memang bahasa tubuh harus dikombinasikan dengan bahasa tubuh lain yang muncul. Tapi setidaknya, tanda-tanda ini bisa menjadi informasi penting buat kamu. Bahwa apa disampaikan lawan bicara kurang tepat sehingga harus kita gali lebih dalam lagi.
-----
Jangan buru-buru menilai orang tersebut berbohong ya. Karena bisa jadi ia bukan berbohong tapi ragu-ragu dengan informasi yang ia sampaikan. (Sumber: #IDNTimesCommunity / Anggi Cita Sendy)
------
Temukan info INSPIRATIF lainnya: @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #rahasiagadis #lovestory #relationshipgoals #relationship #kamuharustau #ceritacinta #bridestory #infokesehatan #hidupsehat #indo_psikologi #psikologi #gayahidup #tips #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan

Spaghetti ayam nugget mentega pedas. masak dengan rice cooker

Bahan-bahan :
Spaghetti
Nugget ayam
mentega
bon cabe lv 30
saos pedas
garam
air
minyak
(semuanya serba kirakira untuk satu porsi)

Cara membuat :
1. panaskan minyak untuk goreng nugget, setelah matang poting dadu (yg dipotong pake 2, 1 buat diatasnya)
2. rebus spagetti.... (tiriskan)
3. masukan margarin, spaghetti,dan nugget ke ricecooker tambahkan sedikit garam, bon cabe, saos. aduk aduk
4. Siap dihidangkan

Resep by anak kost kere

#spaghetti #nuggetayam #masak #yummy #yummuindonesia #idnyummy #ricecooker #magiccom #makanan #enak #sederhana #anakkost #kost #kere #indonesia #soyummy #yummyfood #idn #idntimes #delicius #pedas

Ketika ada seseorang bicara dan ia menyentuh, mengusap, menggosok area hidung dan bibir maka bisa jadi ia sedang berbohong.
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
------
Bagaimana jika area bibir itu memang gatal? Jika memang gatal, maka orang itu akan menggaruknya lebih lama. Tetapi jika karena berbohong, biasanya menggaruk hanya sebentar. (Sumber: #IDNTimesCommunity / Anggi Cita Sendy)
------
Temukan info INSPIRATIF lainnya: @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #rahasiagadis #lovestory #relationshipgoals #relationship #kamuharustau #ceritacinta #bridestory #infokesehatan #hidupsehat #indo_psikologi #psikologi #gayahidup #tips #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan

Lemot Karena Memori Internal Penuh? Begini Cara Mengatasinya
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Folder .thumbnails yaitu folder yang menyimpan foto dalam ukuran kecil dengan tujuan untuk mempermudah penampilan gambar di Galery. Perlu diingat, semakin banyak file di folder .thumbnails, maka akan semakin besar ruang yang akan dipakai untuk menyimpan foto. Letak folder .thumbnails berada di DCIM - .thumbnails.
-----
Foldernya tersembunyi. Untuk melihatnya, silakan gunakan aplikasi yang bisa membuka file tersembunyi. Buat penguna smartphone Android, kalian semua jangan malas. Harus merawat smartphone kalian dengan baik. Supaya smartphone kesayangan kamu bisa berjalan secara normal. Fyi, jika memori internalmu cuma 4GB, sebaiknya kamu menyimpan data di MicroSD. (#IDNTimesCommunity / Aris Setiawan)
-----
Temukan info TERBARU lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimesNews #IDNTimes #SuaraMillennial #beritanasional #jakarta #surabaya #medan #jogjakarta #denpasar #bandung #kota #indonesia #beritaindonesia #info #bali #balibible #regional #mancanegara #worldwide #viral

Keren, Spiderman Punya Kostum Baru Di Infinity War!
-----
Follow @IDNTimes - The Voice of Millennials and Gen Z
-----
Dilihat dari trailernya, Spider-Man muncul dengan kostum baru yang lebih keren dan futuristik. Hal ini menambah kesan kuat pada Spider-Man. Jika kamu menonton film Spiderman: Homecoming tentu kamu masih ingat kostum tersebut adalah kostum pemberian Tony Stark yang ditolak oleh Peter Parker. Yang pastinya fitur-fitur di dalam kostum tersebut lebih canggih untuk melawan Thanos. (#IDNTimesCommunity / Yanti Rohma)
-----
Temukan info UNIK lainnya:
@IDNTimes.Community | @Popbela_com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.Indonesia | @IDNTimes.Video
-----
#IDNTimes #SuaraMillennial #entertainment #indonesia #wowfakta #kamuharustahu #faktadanmitos #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #regional #balibible #viral

Most Popular Instagram Hashtags