#id_pendaki

886263 posts

TOP POSTS

Meluk plang aja bella pake perasaan apalagi meluk kamu kann πŸ˜‚ *abaikan tembok putih dibelakang yang memisahkan kita* πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Nyaman itu ketika berada di tempat yang hijau ,sejuk terus tak ada polusi dan polisi , ya gak hahaha
Terus kalo tiap hari berada ditempat seperti ini, hidup dijamin 100% sehat selalu haha.

Taken by πŸ“· @rachmadfaisol.
__________________________
Lokasi : sabana 2 merbabu, jawa tengah , indonesia.

Pokonya itu, main dulu. Urusan ntar duit mines brapa juga yakin aja kalo Yang Diatas uda siapin rejeki 🚢
.
.
🎈Oro-Oro Omboh, Perjalanan Semeru.

Super jernih dah ini tempat 😱.
.
πŸ“Situs batu goong - Bogor.
.
Pict kece πŸ“· : @rerendii .
.
#explorebogor

Tepat 20 tahun Ekspedisi Everest, Berkat kerja keras dan usaha Beliau, Merah Putih dengan gagahnya berkibar di Atap Dunia

Serka Asmujiono, lahir di malang 1 September 1971, Anak 5 dari 6 bersaudara keluarga kurang mampu, Anak yatim piatu, yang kesehariannya sebagai Pemelihara ternak, yang berangkat kesekolah dengan lari 8KM, karena di paksa dengan keadaan, bercita cita masuk tentara karena terobsesi Mati terhormat.

Masuk kopasus 1994, Dan terpilih dari sekian banyak orang yang di seleksi untuk menjalankan tugas negara dari Bapak Prabowo "EKSPEDISI EVEREST". Pada Tanggal 26 April 1997 Orang Indonesia Dan Orang Muslim Pertama yang Mencapai atap dunia, mengibarkan MERAH PUTIH di "ATAP DUNIA" Puncak Everest.

Dan sekaligus orang pertama yang mengumandangkan ADZAN dan TAKBIR di ketinggian 8848Meter Diatas Permukaan Laut.
SubhanaAllah, Berkat pengorbanan beliau merah putih Berkibar di puncak everest 8848MDPL .

#pendakimerahputih
#pendakitangguhindonesia
#pendakitangguh

Bila diberi kesempatan untuk memutar waktu, akan ada beberapa hal yang rasanya ingin diulang dan ada hal yang tidak akan pernah dialami.

#Repost from @lilanida14 with @regram.app ... .
.
.
Ada yang kenal dengan si Mbah @agusnurpratikno ? Mbah yang satu ini hits banget di kalangan para pendaki gunung Jawa Tengah. Kemarin Alhamdulillah ketemu di Pos Registrasi Merbabu. Si mbah bilang "sebelum suka naik gunung saya itu banyak penyakit. Setelah saya naik gunung, penyakit saya semua nya sembuh dan sehat"
Noted πŸ“Œ. Naik gunung itu ya obat dan usia bukan hambatan untuk mengunjungi gunung-gunung di Indonesia. Keren mbah πŸ–’
.
.
.
.
#merbabu #merbabu3142mdpl #viaselo #pendakiindonesia #pendaki #pendakijakarta #instapendaki #id_pendaki #pendakikusam #jejakpendaki #ceritapendaki #mountains #mountnesia #outdoors #outdooractivities #like4like

Yang ini air anget yang coklat itu air dingin πŸ’¦ Jangan lupa mandi
.
.
🌍: Curug Cina
πŸ“: Ds. Curug Agung - Subang
IF: @fakirpiknik @siacongs and @wildanshobara .
πŸ“·: @sdverdana
.
.
#exploresubang @exploresubang

Photo by @rezaimam - Bromo, Jawa Timur .

Like, comment & mention your friends
#exploregunung_

MOST RECENT

***
gambar sepatu sport pria murah berkualitas adidas ax2 high...
ready size 39-43..
harga 220 ribu...
***
order:
DUKIE SHOES
Distributor Sepatu Boot & Casual
089692854116 (wa) atau D8F843AA (bbm)

PESAN SEGERA !!!!! Dapatkan harga khusus untuk reseller dan dropshipper DUKIE SHOES!!! Menerima pengiriman ke seluruh Indonesia dan keluar negeri !!!!
***
#dukieshoes #sepatumurah #sepatu #jualsepatu #sepatucowok #sepatucewek #shoes #shoeporn #id_pendaki #pendakicantik #cantikpendaki #pendakicantikindonesia #like #likeforlike #tagsforlikes #instagood #love #sepatusport #sepatuolahraga #gambarsepatu

Masa terbaik dalam hidup seseorang adalah masa ia dapat menggunakan kebebasan yang telah direbutnya sendiri.
~ Pramoedya Ananta Toer
#id_pendaki
#instagunung
#mountainesia

a very nice view and a great spot but wait there is something missing ?? . . . COFFEE PLEASE ! ! ! πŸ˜‚ β˜•οΈβ˜•οΈβ˜•οΈ #jalanjalan #indomountain #gunungindonesia #id_pendaki #instapendaki #pendakiindonesia #hiking #hikingadventures #pendakicantik #photooftheday #mytripmyadventure

Nakal itu Biasa..
Tapi kalo kita udah kumpul itu Luar BiasaπŸ˜‚
-
-
-
#id_pendaki #pendaki #pendakijakarta #pendakikusam #kabut_lembut #2958mdpl #mountenesia #smahits #smakekinian

Sosok yang seperti ini lah yang di tunggu setiap seorang istri.
Allah tidak akan diam selagi ummatnya masih ingin berusaha, serta diiringi dengan do'a, karena sosok ini lah yang menjadi harta yang tak ternilai harganya.
Untuk para bunda-bunda yang menantikan sosok seperti ini tapi belum kunjung berhasil, bisa konsultasi terlebi dahulu Dan temukan solusinya bersama program BEE, silahkan bunda hubungi Terapis/admin kami πŸ“² Pin BBM: D46FC8A0
πŸ“² WA: 085791907973
Salam progam herbal BEE
#travelerindonesia #onevoice #helpothers #solidarity #burmese #burma #myanmar #asiapacific #people #blessedlife #worldwide #ituc #itf #unitednations #batik #mountenesia #indonesiajuara #indonesiatraveler #id_pendaki #pendakiindonesia #parapejalan #jalanjalanmen #instagunung #indomountain #indonesiaku #jejakpetualang #pendakisantai #pendakikeren #pendakisumatera #jalanjalan

@Regrann from @shintiaamanda - Gara-gara sibuk ngangenin kamu jadi lupa bikin kepsyen. Ah, followersku mesti kecewa ki -,-
.
.
🌏Loc : Gn. Sindoro
.
.
.
Ingin di repost? Share foto pengalaman pendakian terbaikmuπŸ™Œ

1. Follow @pendaki.muncukers
2. Tag @pendaki.muncukers dan gunakan hastag #pendakimuncukers
3. Akun jangan di privat ya
S A L A M M U N C U K πŸƒ .
.
Follow Media Partner kita
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
@mahagunungindonesia
@instapejalan_
@petualangcupu
@pecandumountain
@pendaki_gunturgeni
@pendakibackpacker
@hammockers_gunturgeni
@mediagunungindonesia
@kenapa_adventure
@ladies_mountain
@pendakiulung
@jepret_pendaki

#pendakimuncukers #id_pendaki #kabutlembut #wajahpendaki #pendakikusam #wanitagunung #perempuanpendaki #wanitagunungindonesia #pendakiamatir #pendakikusut #igpendaki #exploregunung #pendakigunung #bidadarigunung #wajahpendaki #sindoro #pendakicantik #regrann

Selalu ada kebahagiaan dimana pun... Maka buatlah kebahagian itu sendiri... Loc: Taman Tebet.
#NyokMlaku #jalanjalankeren #pendakiindonesia #kece #id_pendaki #instagunung #indomontaint. #hammock

Berani keluar dari zona nyaman itu keren... Mendaki gunung itu ibarat nyari susah tpi bikin bahagia.. Sudah nyaman di rumah semua serba tersedia malah pergi ke gunung yg semua serba seadanya...
tapi setelah perjalanan itu kita mendapat pelajaran tentang rasa syukur dan kemandirian.... @puncak mt lemongan, lumajang.

@sahabat_pendaki
#sahabatpendaki #id_pendaki #pendakikeren #pendakikusam #pendakiindonesia #instapendaki #instalike

Ditengah hutan yg dingin dipenuhi kabut tebal beserta penghuninyaπŸ‘»πŸ†πŸ’πŸ– membuat kita belajar menjadi lelaki kuat dan berani menghadapi rintangan/ujian ya benar salah satunya menghadapi putus cinta dengan pacarπŸ’”~
πŸ“Έ : @ramariavi
.
.
.
#id_pendaki
#traveller
@id_pendaki
#pendakikusam
#janganbaper

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags