#id_pendaki

950474 posts

TOP POSTS

Berani kotor itu...'cantik'
.
.
.
Lovely tanktop by @fanesia87
.
Captured by : @edelweise_senja

Tiga orang pendaki asal Kota Salatiga, Kabupaten Semarang dan Kabupaten Gunung Kidul, DIY, mulai Kamis (20/7) akan melakukan pendakian di gunung Merbabu. Eloknya, mereka bakal hidup di puncak dengan ketinggian 3142 mdpl selama 100 hari tanpa putus guna melaksanakan beragam kegiatan pelestarian alam.

Tiga pejuang lingkungan yang terdiri atas Raka Metta Wantoro warga Mangunsari, Sidomukti, Kota Salatiga, Bayu Ramadhon warga Tambakromo, Panjong, Kabupaten Gunung kidul dan Dani Adi Kusuma warga Desa Klepu, Pringapus, Kabupaten Semarang diketahui merupakan para pendaki tangguh. Dalam aktifitas tanpa sponsor ini, mereka berencana melakukan restorasi Ketheng Songo, sosialisasi pendakian berikut konservasi, upacara HUT Kemerdekaan RI dan upacara Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2017 mendatang.

Perihal rencana nekad tiga pendaki ini, dibenarkan oleh Bento, Ketua Base Camp Thekelan (BCT) yang juga Ketua Komunitas Peduli Putra Syarif (Komppas) Dusun Thekelan, Batur, Getasan, kabupaten Semarang. "Ya, proposal mereka sudah kami terima sejak bulan Juni lalu. Mereka sekarang juga sudah berada di BCT untuk persiapan pendakian besok Kamis," jelasnya.

Selengkapnya di www.kompasiana.com

Dear 20 juli, Selamat 1 tahun nyet @precenk, gak berasa ya kita nikah udah setahun aja, perasaan baru kmren dilamar 😳, berasa masih kayak pacaran aja ya kita 😚. Makasi ya nyet buat 1 tahun ini, makasi sdh banyak nerima kekurangan aku yg gak kehitung, makasi sdh ngertiin aku, kadang kamu ketawa aja kalo aku bawel, ngomel, apalagi kalo aku lagi rese, makasih sudah sering bantuin aku nyapu, cuci piring, masak ya, apalagi pas aku pulang kerja berasa udah cape ngeliat semuanya udah diberesin itu rasanya surga banget 😍 dan kemaren pas aku sakit, demam tinggi, tengah malam rela tiap jam ganti kompresan kepala aku. Makasi ya nyet. Jangan pernah bosen ya. Jgn pernah berubah, kamu boleh berubah tapi jadi power rangers aja 😊 tetaplah jadi teman hidup sehidup semati.

Pagi di senyummu mataharinya tak pernah menyilaukan
Langitnya lebih biru
Awannya berkilauan
Angin merasuk raga dalam jiwa
Dan semangat hidup tidak pernah rela untuk ditinggalkan

Untuk apa kita hidup
Kalau tidak untuk dijalani
Untuk apa kita punya mimpi
Kalau kita masih takut dengan misteri

Matahari telah terbit dan hari baru sudah terbuka kembali
Mulailah hari ini dengan penuh motivasi
Tataplah cermin dan yakinkan bahwa aku siap untuk menghadapi semuanya dan berhasil hari ini dengan esok masa depanmu

Apa tujuanku hari ini?’ atau β€˜apa tujuan hidupku ? ?

Jangan biarkan setiap hari mengalir tanpa anda tahu apa tujuan anda untuk menjalani hari-hari

Hidup bukanlah tentang bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya

Sukses bukanlah milik mereka yang pintar dan cerdas
Sukses adalah milik mereka yang memiliki mimpi dan berjuang mati-matian untuk menggapai mimpi itu

Salam Lestari πŸ™ πŸ™Œ

Location JourneyπŸ“· : Top Up Puncak Sejati,Mountain Of Raung 3344mdpl,Banyuwangi,Indonesia

ByπŸ“·: @randiarfama
FrameπŸ“·: @fajri462 & @randiarfama
EditorπŸ“·: @fajri462
Penulis JourneyπŸ“·: @fajri462

#journeyfajri462 #journeygalery462 #salamlestariπŸ™πŸ™Œ #Indonesia

#instapendaki #instagunung #pndkid #pendakiindonesia #id_pendaki #pendakicupu #exploregunung_ #explorependaki #jejak_pendaki #pendakikusam #idpetualang #mountnesia #pendakiamatir #sahabatpendaki #lensaindonesia #mytripmyadventure
#camerapendaki #raung #gunungraung #gunungraung3344mdpl #3344mdpl #raungmountain #raungsejati #mdplindonesia

abang capek..abang lelah... muncaknya ama aku...nikahnya ama yg laen 😫
.
.
waaaa itu lampu badai dan tempat minum tentaranya greget bangettt...
.
.

photo from @rochman_pembelot - .
Hargo dumilah
Mt.lawu -
.
#pendakiveteran #idpetualang #gunung #instapendaki #id_pendaki #instagunung #pendaki #pendakiindonesia #indonesia #sahabatpendaki #mdplindonesia #gunungindonesia #urbanhikers #mountainesia #backpacker #parapejalan #mountainhikers #pendakicantik #merapi #vsco #instagram

Weekend with my team 🌲🌲🌲
Location : Mount Singgalang, West Sumatera
πŸ“InFrame :
@harissayerie
@gitatrimutiaharja

@Regrann buk @r.safitrhi - senyuman memberikan kedamaian
Loc. Gn marapi 2891🌹 .
πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»
Go follow media partner :
πŸ‘‰@perimba_indonesia
πŸ‘‰@pendakipeduli
πŸ‘‰@pendakiperempuan
πŸ‘‰@malala_bro πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»
Tag and follow photo by using
#ipg_sumbar
@ipg_sumbar
@ipg_sumbar
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #gunungmarapi #id_pendaki #udaunipalala #pendakimerahputih #pendakicantik #pendakikeren #adventure_sumbar #paimalala #sumbar_rancak #pendakiindonesia - #regrann

MOST RECENT

Aku tak peduli dgn beban berat yg ku pikul saat ini, kau tetap akan ku peluk dgn erat.
Dihadapan cinta akupun sama dgnmu, tak terkata, perasaanku tak tertata.
Entah, tapi ketika melangit bersamamu, rasanya dunia ditelapak kakiku.
-i. s. Nst-
.
.
.
#pejalanamatiran #pejalanselow #mtmasumut #parapejalan #gayapenjelajahsumatera #lingkarsumut #id_pendaki

Jeremu alam iku indah ?? Tp opo koen malah turu nk bengi padahal bengi iku apik :-D
Loc:ranukumbolo
#latepost #rindurakum #yoiki_malang #kopala_komunitaspencitaalam #teamstressadventure #id_pendaki #pendakilamongan

@Regrann from @knuga88 - Kelingan jaman SD , nek kon gurune gambar pemandangan mesti gambar gunung 2 ( gunung kembar ) πŸ˜‚
.
.
πŸ“Œ pos 4 sumbing via mangli ato butuh kaliangkrik , magelang
.
.
#sahabatpendaki #instapendaki #id_pendaki #pesonapendaki #jejak_pendaki #kabut_lembut #phobiakota #sumbingmountain #sumbingeastroute #sindorosumbing #symphony_sumbing #sumbing - #regrann

Masihkah pagimu berselimut luka?
.
Atau masihkah pagimu dirundung duka?
Sementara Allah menurunkan Rahmat-Nya disetiap waktu kita.
.
Bisa jadi hari ini kau terluka Dan seolah menjadi makhluk Yang paling berduka.
Namun Allah tak pernah membebankan apapun diluar kesanggupan makhluknya.
.
Ber"SABARLAH" atas semua yang menimpa, karena ujian sejatinya untuk menambah kapasitas diri manusia.
Dan, ber"SYUKURLAH" dengan apa Yang kita miliki, karena banyak orang diluar sana yang sangat menginginkannya.
β€’
#Borneo
#wanderfolk
#nusantarakita
#mangrovegarden
#explorer
#getoutstayout
#wildernessculture
#ruleyourself
#thegreetoutdoors
#folkgreen
#mangrove
#neverstopexploring
#mountainlife
#mountainpeopleunite
#campvibes
#liveoutdoors
#wanderlust
#mangrovepark
#folkindonesia
#parapejalan
#green
#instanusantara
#sunrise
#mountaineering
#livefolkindonesia
#id_pendaki
#exploreindonesia
#wonderfullindonesia
#aphosphenes

Mentari takkan selamanya bersinar. Pasti ada saat dimana ia berganti posisi dengan rembulan. Sama hal nya seperti seorang mahasiswa. Ia takkan selamanya menjadi tonggak perjuangan suatu bangsa sebagai mahasiswa. Pasti ada saat dimana ia menjadi sarjana, dan memberikan kesempatan untuk yg lain dalam memperjuangkan harkat dan martabat bangsa ini.
Location : Mt. Gede 2958 mdpl

#id_pendaki

JASA SABLON KAOS SATUAN MAUPUN LUSINAN.
kamu Bosan dengan kaos yg biasa2 saja?
kamu pengen kaos dengan desain yg sesuai dengan keinginanmu?
kamu Butuh kaos yg beda & nggak pasaran?
Yappzz, Anda tidak salah tempat, disinilah lah solusinya.
.
Kenapa harus disini? Luangkan sedikit waktumu untuk baca penjelasan dibawah.
.
.
πŸ‘ŒSESUAI KEINGINAN
* kita siap membuatkan design/motif yg sesuai dg keinginan kamu
.
πŸ‘Œ PROSES CEPAT
* Order, produksi 2-4 hari, langsung kirim, nggak perlu nunggu antrian lama2.
.
πŸ‘Œ BERKUALITAS TINGGI
* Terbukti kita masih dipercaya sebagai vendor sablon brand2 local indonesia.
.
πŸ‘Œ Jenis kain PREMIUM SOFT COTTON COMBED 24s/30s.
* Lembut, tidak panas & nyaman dipakai.
* kualitas distro.
.
πŸ‘Œ SABLON BERKUALITAS TINGGI, Original matsui rubber japan, dan di finishing menggunakan mesin press sehingga :
* Hasil sablon halus, solid, detail & presisi
* Tekstur lembut & fleksibel seperti karet
* Sablon rapi, gradasi & raster mendetail
* Warna tajam & menyerap ke kain
* hasil sablon awet dan tidak pecah
.
πŸ‘Œ UNISEX MODEL WITH BODYFIT STYLE
* Bisa buat cowok maupun cewek, potongan pola mengikuti bentuk tubuh & sangat nyaman dipakai
.
πŸ‘Œ COTTON SPANDEX RIB
* Kerah Elastis & Kaos Tidak Mudah Melar
.
.
Tersedia dalam Varian Regular T-Shirt, Raglan Shirt & Kids Tees. 100% PREMIUM, Bukan Kaos Murahan.
.
Pilihan Warna banyak. sesuai dengan kemauan.
.

INFO LENGKAP & CARA ORDER Dapat Menghubungi Contact Person Berikut:
.
βœ‰ WA 085737515666
πŸ“© LINE 085737515666
πŸ’Œ BBM d0cc6bc9
.
πŸš› KIRIM VIA JNE / J&T
.
πŸͺ WORKSHOP
Jl. Osamaliki 549 salatiga, semarang, Jawa tengah

Ketika kita merasa tak sejalan, setidaknya kita masih bisa menatap awan yang sama

.
Selamat pagi,selamat beraktifitas..
.
.
.
.
.
.
β˜‘: Ranu Kumbolo Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru.
.
.
.
.
.
INFO OPEN TRIP & PRIVATE TRIP PENDAKIAN GUNUNG SEMERU - RANU KUMBOLO CAMP CERIA 2017
πŸ”½
πŸ”½
πŸ”½
CONTAC PERSON :
083848604214 / 53F2E2FA
www.ngalamtrip.com
"Fun and happy, holiday with us"

#ngalamtrip #gunungsemeru #semeru #kumbolo #gunungsemeru #ExploreIndonesia #exploregunung #id_pendaki #infogunung #pendakiindonesia #pendakigunung #paketwisata #parapejalan #pendakikusam #bromotenggersemeru #pesonaindonesia #lingkarindonesia #lingkarmalang #instagram #MAHAMERU #infojakarta #tripgunung #gunungindonesia #jualtrip #opentrip #INDOTRAVELLERS #instapendaki #petualangcantik #pendakicantik #KABUT_LEMBUT #indomountain

Edisi testimoni β˜•πŸš¬

REI DOWN VEST
Size XS (P.58 x L.50)
Material bulu angsa
Windproof
Very good condition

Info & order:
πŸ“© WA: 083821221142
πŸ“« Line: kompas.sakti
πŸ”­ Status: #READYKOMPASAKTI
πŸ›©Jne - J&t / Bandung

Cek testimoni: @atosoldout
Grab it fast brother, limited edition!!!
-----------------------------------------------------------------
[Bila anda senang sampaikan pada teman]

πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’
pertama kali sepasang mataku menemukanmu, aku menyadari bahwa akan ada yang tak mudah, untuk dilupakan,Pergilah brengseklah sepuasmu. Namun ada kalanya kau harus tersadar, menjadi dewasa, lalu kembalilah pulang, untuk seseorang
___________________________________________
πŸ” @pratamayudha81
.
.
.
.
#wargagunung #ranukumbolo #semeru #malang #indomountain #id_pendaki #idhikers #pendakiindonesia #kamerapetualang #instapendaki #penikmatalam #sahabatgunung #sahabatpendaki #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #traveling #traveller #indotravellers #travelgram #ayodolan #instatravel #beautifuldestinations #hellonusantara #indonesiajuara #natgeo #nature #green #amazing #lensapendaki

Most Popular Instagram Hashtags