#iburumahtangga

MOST RECENT

Treat yourself @limajarireflexology โค๏ธ
.
.
.
Limajari Reflexology
Open hour 10.30 AM - 21.00 PM
Phone: 085101191193
Home Spa : 0822 57671555
Jln. Raya Jemursari 234, Surabaya
"The coziest reflexology at Surabaya!"www.limajarireflexology.com

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri??
KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!??
๐Ÿ†•~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 99Hari~

Mari kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini.
Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ?
jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah.

Keluarga yang anda ing) inkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainnya :

1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya
2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping
3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter
4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari โ€“ hari anda
5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian'' menyembuhkan penyakit lainnya.
6. Sudah lebih dari 1000 testimoni keberhasilan.

Halo mams๐Ÿ™‹
Operasi pemisahan bayi kembar siam yang berhasil.
Yuk mams, jangan lupa tag & mention pasangan kalian masing-masing ya
@halomams ๐Ÿ˜‰

Like, share dan follow:
@halomams
@halomams
@halomams
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, Program hamil & hiburan bayi! ๐Ÿ™‹
๏ธโœ” Contact Person :
๐Ÿ“ฒWA : 0895386890853
#halomams #trans7 #persalinannormal #tribunnews #kebayaindonesia #gaunpestamuslimah #pengapitpengantin #bayikembarindonesia #kebayamurah #transtv #hijabindonesia #morulaivf #sctv #dresspestahijab #komunitas_hijab_indonesia #rahasiawanita #gaunmuslimpesta #artisindonesia #iburumahtangga #keluargabahagia #sayangmama #rcti #metrotv #ivfcommunity

DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI

ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin

KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ?

Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan.

LIKE & SHARE
Yuk Follow :
@bio_technology_stemcell
@bio_technology_stemcell
@bio_technology_stemcell

Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya
Wa: 085733319990

#bio_technology_stemcell #promil_stemcell #pregnant_stemcell #ceritakehamilan #hamilkembar #ibumuda #calonibu #asiperah #bumil #bumilsehat #bumilnarsis #bumilhappy #dokterkandungan #programhamil #indozonebumil #persalinannormal #kebayaindonesia #gaunpestamuslimah #pengapitpengantin #bayikembarindonesia #hijabindonesia #komunitas_hijab_indonesia #rahasiawanita #gaunmuslimpesta #artisindonesia #iburumahtangga #keluargabahagia #ivfcommunity
#raffinagita1717

๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘‰โ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ โ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฐ TERBARU DI INDONESIA MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI. SUDAH BANYAK YG BERHASIL HAMIL DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT DENGAN METODE KHUSUS JIKA PUNYA KELUHAN SEPERTI:KISTA,MIOM,PCOS,OBESITAS,SPERMA ENCER,HAID TIDAK TERATUR,SAL TUBA,DLL... AYO MARI BERKUNGJUNG ๐Ÿšถ๐Ÿƒ๐Ÿšน๐Ÿšบ๐Ÿ‘ซ konsultasi GRATIS ๐Ÿ“ฒ 082146450237 privasi terjaga

#banksyariahmandiri #bankbtn #bankmandiri #bankmega #bankbri #bankindonesia #banksinarmas #bankbca #bankbni #berlianbanjar #berlianeropa #berlianmedan #berlianmedanmurah #ibupkk #ibupkkhits #iburumahtangga #fashionistas #fashionshyari #fashionjedar #nagitaslavina #kuenyaayu #makupwisuda #pegawaibank #dpr #dprd #dpri #bhayangkari #bhmenyusui #fashionnagitaslavina #pertambangangasbumi

Merasa gak PD dengan berat badan berlebih, perut buncit, lengan dan paha besar.
Diet mati-matian tapi gak kurus bahkan jadinya sakit maag.

Tenang kami ada solusinya
Solusinya utk mau menurunkan berat badan secara aman, nyaman, cepat, dan terbukti

Produk Herbal Best Seller Pelangsing:
โ˜‘-Alami 100โ˜‘-Halal MUI
โ˜‘-DEPKES RI
โ˜‘-FDA,BPOM
โ˜‘-Sudah dikenal lbih dr 190 Negara

Chatt dan pemesanan langsung:
WA : +6285206606141
Line:puja151296

Nb: admin cuma melayani dikontak, terima kasih๐Ÿ˜Š

#jualpelangsing #jualpelangsingherbal #indonesiasehat #solusiterbaik #ibusehat #iburumahtangga #jakarta #bandung #surabaya #medan #balikpapan #makassar #semarang #yogjakarta #malang #palembang #pekanbaru #denpasar #lampung #kalimantan #likeforlike #like4like

SELF REMINDER

ใ…ค
Judulnya sengaja minbun bikin huruf besar agar menjadi perhatian bagi bunda sekalian.
ใ…ค
Kadang kita terlalu memanjakan si kecil, kita takut si kecil salah melakukan sesuatu, kita takut rumah berantakan, kita takut si kecil kotor, terluka, dan sebagainya.
ใ…ค
Bun, sesekali biarkan si kecil untuk berekspresi sesuai dgn keinginan dia, jgn terus2an kita setir.
ใ…ค
Biarkan dia menjadi dirinya sendiri. Mengerjakan kegemarannya, bermain sampai puas.
ใ…ค
Tugas kita orangtua untuk menjaganya, mengarahkannya, dan membimbingnya.
ใ…ค
Yuuk belajar jadi orang tua yg bijak.

ใ…ค
Jangan lupa tag si ayah
ใ…ค
โ—ฝโ—พโ—ฝโ—พโ—ฝโ—พโ—ฝโ—พโ—ฝโ—พโ—ฝโ—พ
ใ…คใ…ค
Follow untuk terus update info tentang parenting, kesehatan, dan keluarga

@ditimangtimang
@ditimangtimang
@ditimangtimang

#tipsparenting #parenting #tipskeluarga #familytips #tipsmengasuhanak #anaksehat #ditimangtimang #anaksehat #ibusenang #keluargabahagia #tipskesehatan #familygoal #happyfamily #ibuhamil #ibumenyusu #iburumahtangga #ibuasi

DICARI : single, IRT, anak kuliahan, karyawan kantoran atau siapa saja yg mau dibimbing jadi jutawan muda super syukses dengan penghasilan 350rb-2jt/hari ๐Ÿ˜
๐Ÿ‘‰ Tanpa keluar rumah
๐Ÿ‘‰ Tanpa ninggalin anak
๐Ÿ‘‰ Bisa sambil ngerjain pekerjaan rumah
๐Ÿ‘‰ Bisa sambil kuliah
๐Ÿ‘‰ Bisa sambil kerja
๐Ÿ‘‰ Income REAL jutaan setiap hari, 100% langsung masuk rekening pribadi kamu
๐Ÿ‘‰ NO MLM, NO MONEY GAME
๐Ÿ‘‰ Hanya perlu HP dan kuota internet
๐Ÿ‘‰ Full bimbingan dari NOL sampai SUKSES
๐Ÿ‘‰ Halal, aman & terpercaya
๐Ÿ‘‰ Tidak packing barang
๐Ÿ‘‰ Jualan tanpa modal
๐Ÿ‘‰ Peluang sukses untuk kamu yg ingin bisnis olshop / offshop
๐Ÿ‘‰ Modal 350.000 dibayar sekali seumur hidup
.
Info lengkap ๐Ÿ‘‡
Follow @even_dropnshop
Follow @even_dropNshop
Follow @even_dropNshop
.
JOIN? KETIK "FIX JOIN".
WA : 081211654859
LINE : n4n4liu

HANYA UNTUK YG SERIUS. .
#infobisnis #infoloker #loker #lowongankerja #lokerbisnis #bisnisonline #bisnishalal #bisniskekinian #databasesupplier #olshop #onlineshop #belanjaonline #kuliner #wisatakuliner #shabbychic
#rumahminimalis #bisnisjamannow #dropnshop #irt#iburumahtangga #mahasiswa #guru #dosen #bidan #dokter #pramugari #pns #pegawainegerisipilindonesia

Berhenti minum kalo datang bulan yah lanjut lagi setelah beres mens nya .

Aman banget buat ibu menyusui
Apalagi yang baru melahirkan
#emak #emakemakjamannow
#emakrempong #ibumelahirkan #iburumahtangga #keputihangatal #sakithaid #sakitmenstruasi #remajakekinian #gadiscantik #herbal #herbalalami

Kerja dari rumah tapi dibayar? Loh ko bisa? Bisa dong!
.
Kerja dari rumah dan dibayar itu sistem kerja cerdas yg lagi hitz di zaman serba digital ini!
.
Naaaahhhh saya akan kasih sedikit bocoran nih Aplikasi yg lagi hitz di era serba digital seperti sekarang ini!
.
Ada yg udah tau apa itu PayTren?
PayTren itu aplikasi ngeTren untuk semua macam transaksi pembayaran lohh.
PayTren 100% Karya Anak Bangsa, dan pendirinya sendiri pun Ustadz Yusuf Mansur.
.
Apa aja sih kelebihannya?
- Dapat cashback pribadi dan komunitas.
- Bernilai sedekah di setiap transaksinya.
- Berlaku seumur hidup dan dapat diwariskan.
- Komunitas positif.
- Hemat uang, waktu dan tenaga
- Bernilai bisnis yg menguntungkan.
- Dan masih banyak lainnya!
.
Mau tau info selengkapnya tentang PayTren? Yuk download aplikasinya dulu yaa di PlayStore.
.
____________________________________________________________
Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren |
.

Konsultasi & Aktivasi bisnis Syariah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi:
๐Ÿข Marketing Agency Paytren
๐Ÿ“ฒ WA : 082344453813
Klik Link di Bio
____________________________________________________________
๐Ÿ“ŠAllah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus
๐Ÿ“ŠIngat Bayar Ingat PayTren
๐Ÿ“ŠTeman Setia Bayar-Bayar
____________________________________________________________
#paytreninaja #paytrenkeren #paytrenberkah #paymentdigital #paytrenmudah #temansetiabayarbayar #yukngaji
#paytrenindonesia #suksesberjamaah #ustadyusufmansur #iburumahtangga #infoloker #pekerja #buruhpabrik #sedekah #testimonipaytren #bisnissyariah #paytrencerdas #lowongankerja
#lagihits #viral #exploreindonesia
#paytren #bisnis #jamannow #lowker
#aplikasi
#teknologi
#inovasi

(Itu bkn pecah loh hp nya tapi Krna cahaya๐Ÿ˜‚)
.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–
DICARI : single, IRT, anak kuliahan, karyawan kantoran atau siapa saja yg mau dibimbing jadi jutawan muda super syukses dengan penghasilan 350rb-2jt/hari ๐Ÿ˜
๐Ÿ‘‰ Tanpa keluar rumah
๐Ÿ‘‰ Tanpa ninggalin anak
๐Ÿ‘‰ Bisa sambil ngerjain pekerjaan rumah
๐Ÿ‘‰ Bisa sambil kuliah
๐Ÿ‘‰ Bisa sambil kerja
๐Ÿ‘‰ Income REAL jutaan setiap hari, 100% langsung masuk rekening pribadi kamu
๐Ÿ‘‰ NO MLM, NO MONEY GAME
๐Ÿ‘‰ Hanya perlu HP dan kuota internet
๐Ÿ‘‰ Full bimbingan dari NOL sampai SUKSES
๐Ÿ‘‰ Halal, aman & terpercaya
๐Ÿ‘‰ Tidak packing barang
๐Ÿ‘‰ Jualan tanpa modal
๐Ÿ‘‰ Peluang sukses untuk kamu yg ingin bisnis olshop / offshop
๐Ÿ‘‰ Modal 350.000 dibayar sekali seumur hidup
.
Info lengkap ๐Ÿ‘‡
Follow @even_dropnshop
Follow @even_dropNshop
Follow @even_dropNshop
.
JOIN? KETIK "FIX JOIN".
WA : 081211654859
LINE : n4n4liu

HANYA UNTUK YG SERIUS. .
#infobisnis #infoloker #loker #lowongankerja #lokerbisnis #bisnisonline #bisnishalal #bisniskekinian #databasesupplier #olshop #onlineshop #belanjaonline #kuliner #wisatakuliner #shabbychic
#rumahminimalis #bisnisjamannow #dropnshop #irt#iburumahtangga #mahasiswa #guru #dosen #bidan #dokter #pramugari #pns #pegawainegerisipilindonesia

.
Jalankan PayTren sejak Dini, agar terbebas Dari aturan Pekerjaan
.

Kerja dan Bisnis sama2 cari uang, bedanya Bisnis lebih Menantang,
Klo kerja lebih Terkekang
.

Mumpung masih pada nyaman dlm sebuah Perusahaan, atasan Anda masih suka sama Anda, Target dan Beban kerja Anda blm ditambah
.

Klo kinerja Anda menurun, siap2 sdh ada yg akan menggantikan posisi Anda. Karena semuanya itu FAKTA โœ๐Ÿปโœ๐Ÿป
.

Buka Mata, Buka Hati.. Buang Ego, buang gengsi, rapatkan barisan bersama Kami
.

Dengan Perubahan dan perkembangan Teknologi TerDahsyat Abad ini
.

#DaftarPayTren.
๐Ÿ“ฑ WA ๐Ÿ‘‰ 085822996735
๐ŸŒ Web ๐Ÿ‘‰ http://www.infopaytren.net/tn1072011
.

#paytren #happypaytren #paytreninaja #paytrenyusufmansur #digipreneur #success #community #bisnisonline #bisnisoffline #bisnissyariah #bisniscerdas #bisnismasakini #peluangbisnis #peluangusaha #pengusaha #eradigital #digitalcashless #entrepreneur #duniadigital #digitalmarketing #bisnissampingan #lowongankerja #kerjadarirumah #iburumahtangga #pelajar #mahasiswa #semuabisajadipengusaha #pokoknyapaytreninaja

Bismillah- Pasar PayTren itu luas
Kenapa harus takut gabung??
Hp pasti butuh pulsa dan kuota.
Rumah butuh listrik, air, parabola, tv langganan.
Kita juga yg punya cicilan kendaran juga bisa manfaatin.
.
Lantas apa yg d takuti??
Sebelum jauh berpikir ke depan
Fikirkan berapa banyak biaya admin yg anda keluarkan selama ini!
.
Mau sampai kapan??
Sebenarnya saya sih cuma berbagi aja.
Di manfaatkan Alhamdulillah
Tidak juga tak apa.
.
Sebab apa
Yg menanggung biaya kan situ juga hehe ๐Ÿ˜„
.
Yuk yg mau pakai aplikasi PayTren download sekarang juga yaa biar saya bantu aktivasi dan bimbingannya. ๐Ÿ˜Š
.
____________________________________________________________
Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren |
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
๐Ÿข Marketing Agency Paytren
๐Ÿ“ฒ WA : 087770058074
____________________________________________________________
๐Ÿ“ŠAllah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus
๐Ÿ“ŠIngat Bayar Ingat PayTren
๐Ÿ“ŠTeman Setia Bayar-Bayar
____________________________________________________________
#paytreninaja #paytrenkeren #paytrenberkah #paymentdigital #paytrenmudah #temansetiabayarbayar
#paytrenindonesia #suksesberjamaah #ustadyusufmansur #iburumahtangga #sedekah #testimonipaytren #bisnissyariah #paytrencerdas #lowongankerja

Lengkap sudah rasanya
Segenap rasa bahagia.
Semenjak kau berdetak
Di dalam perutku
Aku merasa
Inilah keajaiban.
Aku akan melahirkanmu
Buah hati yang lama kurindu
Kan kusambut dengan segenap senyuman
Kupeluk dengan seluruh kehangatan
Kubuai dengan penuh kemesraan.
Betapa bahagianya hati ini
Kehadiranmu selalu kunanti.
Tidak ada penantian panjang yang berakhir duka jika usaha dan doa menyertai nya, kalau kita optimis pasti hasilnya positif.
Follow:
@info.kehamilan03
@info.kehamilan03
@my.pregnancy.id
@my.pregnancy.id ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
WA: 083834207251

DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI

ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin

KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ?

Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan.

LIKE & SHARE
grin emotikon โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Yuk follow IG kami. Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA
KONSULTASI Follow:
@my.program.baby
@my.program.baby
@my.program.baby
@my.program.baby

WA: 085232387949 (fast response)

Konsultasi seputar infertilitas
Bimbingan step by step sampai berhasil positif hamil
GRATIS

Bisa di coba di rumah ya bund..??๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . ุขู…ูŠู† ุขู…ูŠู† ูŠุงุฑุจู‘ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda #regrann

Follow:
@sepesialis_kandungan2
@sepesialis_kandungan2
@sepesialis_kandungan2 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis,
Program hamil & kewanitaan
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM :D98573A3. ๐Ÿ“ฒWA; 081330352028
๐Ÿ“ฒLINE; 081330352028

"Nak kok nilai kamu kok ndak sebagus anaknya si itu sih"
ใ…คใ…ค
"Kak, si itu pinter gambar lho, kakak kok ndak bisa ya"
ใ…คใ…ค
Ungkapan-ungkapan diatas kadang meluncur dari mulut kita sebagai orangtua secara spontan. Mungkin niat awal kita adalah untuk memberi motivasi kepada si kecil.
ใ…คใ…ค
Pliss bun, mulai sekarang STOP membandingkan anak dengan anak lain. Apalagi kl sampe kita membandingkan anak kita yg punya kelebihan dibanding anak lain yg ndak punya pas dihadapan si orang tua anak tersebut.
ใ…คใ…ค
Selain menyakiti hati si kecil, membandingkan dengan anak kecil ternyata bisa membuat si kecil jadi minder dan kehilangan kepercayaa dirinya.
ใ…คใ…ค
Beri motivasi si kecil dengan hal2 yag positif sesuai dgn kemampuan si kecil. Karena setiap anak itu berbeda dan terlahir dengan bakat masing2.
ใ…คใ…ค
Jangan lupa tag temen bunda dan si ayah juga.
#detikcom #detikdotcom #tips #tipsbunda #ibudananak #baby #mother #children #parenting #tipskesehatan #pregnant #pregnancy #tipsmelahirkan #tipsparenting #tipskeluarga #familytips #tipsmengasuhanak #anaksehat #keluargabahagia #familygoal #happyfamily #ibuhamil #ibumenyusu #iburumahtangga #ibuasi #piknikasik #anakasi #happymommy #happykids

Most Popular Instagram Hashtags