[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ibupintar

44466 posts

TOP POSTS

Salah satu kodrat menjadi seorang wanita yang sempurna yaitu bisa melahirkan anak dari rahim nya sendiri, klau belum bisa melahirkan anak dari rahim sendiri itu masih belum bisa untuk menjadi seorang wanita yang sempurna, Sayang loh bund kalau nunggu kelamaan, jangan tertuju sama dokter aja bund apalagi hasilnya minim, yang saya takutkan umur semakin tua semua penghambat kehamilan semakin banyak dan semakin parah.
Ujung-ujungnya nya pasti susah untuk mempunyai momongan. Sedangkan waktu terus berjalan dengan cepat bund, Kalau soal materi bisa di cari bund sedangakan untuk bisa menghadirkan seorang anak sangat lah sulit, selagi mau berusaha pasti bisa ya bund dan saya siap untuk membantu bunda untuk bisa mempunyai anak melalui program hamil Bio Enteropy Energy atau biasa di sebut herbal BEE.
Jangan lupa follow, like & share
@teras_ibu_hamil
@teras_ibu_hamil
@teras_ibu_hamil
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi . . .
Bagi Yang Udah Lama Nikah, Udah PROMIL dan Banyak Ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA, ๐Ÿ‘ˆMAU ??? ๐Ÿ‘yukk buruan konsultasi (GRATIS).
Hubungi kami di pin
๏ธโœ” BBM : D7B5A179 โœ”. W A : 082139806354
#teras_ibu_hamil #merriessmile #merries #mom #baby #moms #ibu #anakku #ibudananak #ibuanak #family #keluarga #instafamily #lovemybaby #lovemykids #cutebaby #bayilucu #ibupintar #proudtobemom #infoanak #samasamaMerries #instababy #majalahpregnancy #pregnancyid #majalahpregnancyindonesia #pregnancy #pregnancymagazine #pregnancyindonesia #indonesiamagazine #pregnantmom

๐Ÿ’Ž Khasiat Crystal X Original ๐Ÿ’Ž

1.Sebagai Herbal Antiseptic, Crystal X mampu membunuh Virus, jamur dan bakteri merugikan pada Organ Intim Kewanitaan.

2.Mengatasi adanya bau tidak sedap pada organ Intim kewanitaan Anda, Crystal X menjadikan Anda lebihpercaya diri dihadapan suami.

3.Crystal X merangsang otot-otot organ kewanitaan, menjadikan lebih lentur dan mengembalikan elastisitas organ kewanitaan sehingga rapet kembali seperti ketika gadis ( note : bukan kembali perawan )

4.Crystal X sangat efektif untuk membantu mengatasi keputihan menahun sekalipun, ribuan testimoni membuktikan manfaat
5.Crystal X Untuk Keputihan ini.

6.Crystal X meluruhkan kerak dan kotoran serta membersihkan rongga kewanitaan dari zat asing berbahaya.

7.Crystal X juga ampuh untuk mengatasi nyeri saat haid dan haid kurang lancar.

8.Crystal X akan membuat hubungan intim dengan suami terasa lebih nikmat, karena Crystal X ini mampu meningkatkan sensitivitas rangsangan pada Vagina. *disclaimer : hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan.

Untuk Konsultasi Kewanitaan, order atau pemesanan bisa hubungi saya :
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Rian novi lestari
WA : 089531408456
Bbm : D96D5C7B

#crystalxoriginal
#keputihan
#bautaksedap
#perapatvagina
#pengikatsuami
#crystalxjogja
#crystalxsurabaya
#promil #missvsehat
#aylabreastcare
#pembesarsusu
#herbalmujarab
#herbalalami
#bisnisrumahan
#stokistnasajakarta
#stokistnasa
#promilnasa
#ibuhebat
#ibupintar
#bantul
#jogjaexpo
#jogjacitymall
#exlorejogja
#wisatajogja
#kreasijogja
#jogjaistimewa

Mayka @mayk.kaio si doyan Apel, mau beli Apel, tapi nawar.. Mau liat ngga gimana cara Mayka tawar menawar sama tukang buah? Gemes bangettt!! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Nonton di @ibupintar_transtv jam 11 nanti ya! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
@rifato
#elmaykasungkar
#mikkairosungkar
#ibupintar
#ibupintartranstv

Emak-emak jaman Now..
Walau sudah punya anak satu
Walau umur sudah 1/4 abat
tapi tampang masih muda
Belasan tahun gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
#ibupintar #istrisholehah #

Libur sebulan kita yaaa....aaahh akan sangat rindu sekali....bertemu latihan tahun depan...dan segera prepare unt kompetisi th.2018....padahal seperti baru kemaren saja kita latihan keras unt kompetisi kolintang....#ibumuda #ibueksis #ibupintar #mamudcantik๐Ÿ˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ผ #mamud

CIRI-CIRI SIPILIS PADA WANITA.
.
1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual
3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
4. Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
5. Adanya perubahan warna kulit dan mata
6. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
7. komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan
.
.
.
.

Giliran syut bareng anak dan istri di episode trans tv #ibupintar kali ini saya ngajarin anak untuk bernyayi dan bermain gitar. Tanggal tayangnya di tunggu ya guys.. ๐Ÿ‘๐Ÿป

KALO CUMA PASRAH, GA AKAN ADA HASILNYA.
-----------------------------------------------------------------
Sudah berusaha, tapi kok belum berhasil??
Mungkin saja usaha yang Bunda lakukan belum tepat.

Trus gimana caranya PROMIL yg tepat??
Beneran Bunda mau??
Mau dibimbing PROMILnya?
Sampai bisa positif?? Yuk chat Bund :)
Kami akan bantu Bunda, untuk mendapat hasil terbaik. :)
==============================
Follow .
Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via:
BBM: DB328700
Whatsapp: 0823-4013-1990
Tekan โ™ฅ dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

MOST RECENT

Salah satu kodrat menjadi seorang wanita yang sempurna yaitu bisa melahirkan anak dari rahim nya sendiri, klau belum bisa melahirkan anak dari rahim sendiri itu masih belum bisa untuk menjadi seorang wanita yang sempurna, Sayang loh bund kalau nunggu kelamaan, jangan tertuju sama dokter aja bund apalagi hasilnya minim, yang saya takutkan umur semakin tua semua penghambat kehamilan semakin banyak dan semakin parah.
Ujung-ujungnya nya pasti susah untuk mempunyai momongan. Sedangkan waktu terus berjalan dengan cepat bund, Kalau soal materi bisa di cari bund sedangakan untuk bisa menghadirkan seorang anak sangat lah sulit, selagi mau berusaha pasti bisa ya bund dan saya siap untuk membantu bunda untuk bisa mempunyai anak melalui program hamil Bio Enteropy Energy atau biasa di sebut herbal BEE

Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi . . .
Bagi Yang Udah Lama Nikah, Udah PROMIL dan Banyak Ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA, ๐Ÿ‘ˆMAU ??? ๐Ÿ‘yukk buruan konsultasi (GRATIS).
Hubungi kami di pin
Bbm: DAD2FC75,
WA: 083835731500
#merriessmile #merries #mom #baby #moms #ibu #anakku #ibudananak #ibuanak #family #keluarga #instafamily #lovemybaby #lovemykids #cutebaby #bayilucu #ibupintar #proudtobemom #infoanak #samasamaMerries #instababy #majalahpregnancy #pregnancyid #majalahpregnancyindonesia #pregnancy #pregnancymagazine #pregnancyindonesia #indonesiamagazine #pregnantmom

Salah satu kodrat menjadi seorang wanita yang sempurna yaitu bisa melahirkan anak dari rahim nya sendiri, klau belum bisa melahirkan anak dari rahim sendiri itu masih belum bisa untuk menjadi seorang wanita yang sempurna, Sayang loh bund kalau nunggu kelamaan, jangan tertuju sama dokter aja bund apalagi hasilnya minim, yang saya takutkan umur semakin tua semua penghambat kehamilan semakin banyak dan semakin parah.
Ujung-ujungnya nya pasti susah untuk mempunyai momongan. Sedangkan waktu terus berjalan dengan cepat bund, Kalau soal materi bisa di cari bund sedangakan untuk bisa menghadirkan seorang anak sangat lah sulit, selagi mau berusaha pasti bisa ya bund dan saya siap untuk membantu bunda untuk bisa mempunyai anak melalui program hamil Bio Enteropy Energy atau biasa di sebut herbal BEE.

Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi . . .
Bagi Yang Udah Lama Nikah, Udah PROMIL dan Banyak Ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA, ๐Ÿ‘ˆMAU ??? ๐Ÿ‘yukk buruan konsultasi (GRATIS).
Hubungi kami di pin
๏ธBbm: DAD2FC75,
WA: 083835731500
#merriessmile #merries #mom #baby #moms #ibu #anakku #ibudananak #ibuanak #family #keluarga #instafamily #lovemybaby #lovemykids #cutebaby #bayilucu #ibupintar #proudtobemom #infoanak #samasamaMerries #instababy #majalahpregnancy #pregnancyid #majalahpregnancyindonesia #pregnancy #pregnancymagazine #pregnancyindonesia #indonesiamagazine #pregnantmom

Salah satu kodrat menjadi seorang wanita yang sempurna yaitu bisa melahirkan anak dari rahim nya sendiri, klau belum bisa melahirkan anak dari rahim sendiri itu masih belum bisa untuk menjadi seorang wanita yang sempurna, Sayang loh bund kalau nunggu kelamaan, jangan tertuju sama dokter aja bund apalagi hasilnya minim, yang saya takutkan umur semakin tua semua penghambat kehamilan semakin banyak dan semakin parah.
Ujung-ujungnya nya pasti susah untuk mempunyai momongan. Sedangkan waktu terus berjalan dengan cepat bund, Kalau soal materi bisa di cari bund sedangakan untuk bisa menghadirkan seorang anak sangat lah sulit, selagi mau berusaha pasti bisa ya bund dan saya siap untuk membantu bunda untuk bisa mempunyai anak melalui program hamil Bio Enteropy Energy atau biasa di sebut herbal BEE.

Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi . . .
Bagi Yang Udah Lama Nikah, Udah PROMIL dan Banyak Ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA, ๐Ÿ‘ˆMAU ??? ๐Ÿ‘yukk buruan konsultasi (GRATIS).
Hubungi kami di pin
Bbm: DAD2FC75,
WA: 083835731500
#merriessmile #merries #mom #baby #moms #ibu #anakku #ibudananak #ibuanak #family #keluarga #instafamily #lovemybaby #lovemykids #cutebaby #bayilucu #ibupintar #proudtobemom #infoanak #samasamaMerries #instababy #majalahpregnancy #pregnancyid #majalahpregnancyindonesia #pregnancy #pregnancymagazine #pregnancyindonesia #indonesiamagazine #pregnantmom

Harta, Tahta dan Kedudukan Tak Berarti Tanpa Kehadiran Sang Buah Hati. Yuk Dijemput Kehadirannya Bersama Kami...! mengatasi semua hambatan kehamilan,miom,kista,saluran tuba, toxo,Torch,rubella,tersumbat,azospermia,PCOS,haid tidak lancar, sperma encer, obesitas yuk Invite kami. KONSULTASI GRATIS
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ Wa : 087-754-369-562
BBM: DD0B2C89

Payung reverse
Payung mobil
Payung terbalik

Multifungsi
Kokoh
Warna cantik

Wa : 085742683925

#payungmobil
#payungkazbrella #payungunik #kadoibu #kadounikindonesia #kadounik #kekinian #hits #musimhujan #imports #wanita #mom #ibupintar #ibuzamannow

Happy Pregnant, selamat menikmati masa kehamilan untuk Bunda yg sudah berhasil hamil bersama promil BEE. Alhamdulillah
Jangan lupa follow, like & share
@Tipshamilpasutri03
@Istanabundahamil01
@Istanabundahamil95
@Surga_kehamilan_bunda
@Solusi_cepat_hamil_757
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi . . .
Bagi Yang Udah Lama Nikah, Udah PROMIL dan Banyak Ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA, ๐Ÿ‘ˆMAU ??? ๐Ÿ‘yukk buruan konsultasi (GRATIS).
Hubungi kami di pin
๏ธโœ” BBM : DB328700 โœ” W A : 0823-4013-1990

Libur sebulan kita yaaa....aaahh akan sangat rindu sekali....bertemu latihan tahun depan...dan segera prepare unt kompetisi th.2018....padahal seperti baru kemaren saja kita latihan keras unt kompetisi kolintang....#ibumuda #ibueksis #ibupintar #mamudcantik๐Ÿ˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ผ #mamud

INGIN PUNYA MOMONGAN....?
Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga,
namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ?
menurut penelitian :
mengungkapkan bahwa semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL
Jadi bunda sudah lama menikah namun BELUM punya momongan,
maka SEGERALAH carilah solusi atas ini.
belum lagi tuntutan keluarga besar mengharapkan hadirnya momongan. dan makin berat lagi adalah suami menimbang-nimbang untuk melakukan poligami. bahkan menuju ke pintu perceraian.
===================================================
Bukan cuma kamu Bunda, banyak diantara mereka juga merasa demikian, namun banyak diantara mereka senyum gembira dengan berhasil menggendong momongan dengan mencoba obat herbal ini"
"Program ini telah membantu ribuan Bunda di seluruh sampai dipelosok Indonesia "Jangan tunda lagi, jadilah Seorang wanita yang SEMPURNA dengan memiliki buah hati"
======================================================================================
Yuk lekas wujudkan impian bunda hamil :) Konsultasikan penghambat kehamilan atau penyakit beresiko, Sudah terbukti banyak yang berhasil sekarang bunda yang harus membuktikannya Sendiri.
OFFICE SOLUTION PREGNANCY๐ŸŒ
๐Ÿ”›pelayanan informasi ๐Ÿ“‹ ๐Ÿ‘ŒSolusi kehamilan
๐Ÿ“ฃinfertilitas ๐Ÿ‘‰kesehatan โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap
๐ŸŽ†Wa: 0823-4013-1990 ๐ŸŽ„BBM: ๐Ÿ‘‰DB328700 ๐Ÿ†“konsultasi ๐Ÿ’ฒ๐Ÿƒ

.
.
Steve Jobs merupakan pendiri Apple dan termasuk dalam orang terkaya di dunia. Berkat usaha dan kerja keras Steve Jobs, Apple dapat meraih keberhasilan
.
.
Berikut rahasia sukses Steve Jobs yang dapat dijadikan inspirasi dalam menjalankan bisnis
.
SLIDE ๐Ÿ‘‰
.
.
.
#stevejobs #apple #entrepreneur #successstory #tipssukses #wirausaha #bisnisonline #womandiary #entrepreneurs #entrepreneurship #kiatsukses #becreative #weshare #wecare #education #happyworking #ibupintar #momdiary #housewife #bisnisrumahan #strategibisnis .
.
.
.
(Sumber: IDN TIMES)

KEHADIRAN ๐Ÿšผ โ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎ adalah sesuatu yang istimewah dalam hidup ini.jangan pernah takut kehabisan harta akan menghadirkan sang buah hati

KEHADIRAN ๐Ÿšผโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎ TIADA BANDINGANYA DENGAN APAPUN ๐Ÿ‘‹,
Bersabar berdoa dan berikhtiarlah yang masih belum mempunyai momongan...๐Ÿšผ JIKA ANDA INGIN CEPAT HAMIL DENGAN TERAPY ALAMI ANDA BISA HUBUNGIN KAMI โž™โž™โž™
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ Wa : 087-754-369-562
BBM: DD0B2C89

Harta, Tahta dan Kedudukan Tak Berarti Tanpa Kehadiran Sang Buah Hati. Yuk Dijemput Kehadirannya Bersama Kami...! mengatasi semua hambatan kehamilan,miom,kista,saluran tuba, toxo,Torch,rubella,tersumbat,azospermia,PCOS,haid tidak lancar, sperma encer, obesitas yuk Invite kami. KONSULTASI GRATIS
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ Wa : 087-754-369-562
BBM: DD0B2C89

Bola tekwan Momy Andalan kaya gizi dan berprotein tinggi dengan komposisi terbesar dari ikan tenggiri dan ditambahkan sagu berkualitas untuk menghasilkan tekstur bola tekwan yang kenyal sehingga disukai anak-anak dan orang dewasa.
Disajikan dalam kuah kaldu udang yang segar, ditambahkan sayuran, bawang goreng dan sambal rebus utk sajian dan cita rasa yang maksimal. .
.
.
Untuk info/order, di tel/whatsapp: 0811-8203396
.
.
#jualmakanan #tekwan #tekwanikan #tekwanbeku #tekwansiapmakan #fishballs #pempekpalembang #pempekinstan #pempekcandy #makananbeku #frozenfood #makananpalembang #makanansehat #makananhigienis #makananrumahan #hotsoup #boilingsoup #healthyfood #homemade #siapmakan #paketmakanan #bintaro #jajanbintaro #enak #lezat #nikmat #ibupintar #jajanbintaro #momyandalan

MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI ๐Ÿ‘ถ
Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. ๐Ÿ’ƒTidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin.
Jangan lupa follow, like & share
@teras_ibu_hamil
@teras_ibu_hamil
@teras_ibu_hamil
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi . . .
Bagi Yang Udah Lama Nikah, Udah PROMIL dan Banyak Ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA, ๐Ÿ‘ˆMAU ??? ๐Ÿ‘yukk buruan konsultasi (GRATIS).
Hubungi kami di pin
๏ธโœ” BBM : D7B5A179 โœ”. W A : 082139806354
#teras_ibu_hamil #merriessmile #merries #mom #baby #moms #ibu #anakku #ibudananak #ibuanak #family #keluarga #instafamily #lovemybaby #lovemykids #cutebaby #bayilucu #ibupintar #proudtobemom #infoanak #samasamaMerries #instababy #majalahpregnancy #pregnancyid #majalahpregnancyindonesia #pregnancy #pregnancymagazine #pregnancyindonesia #indonesiamagazine #pregnantmom

Emak-emak jaman Now..
Walau sudah punya anak satu
Walau umur sudah 1/4 abat
tapi tampang masih muda
Belasan tahun gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
#ibupintar #istrisholehah #

IZINKAN KAMI MEMILIKI SATU SAJA

Takdirkanlah Aku memilikinya Ya Allah, ketika waktunya tepat untukku.
Anugerahkan kepadaku kesabaran dalam penantian dan ikhtiar ini.
Jauhkanlah hatiku dari ketergesa-gesaan memimpikannya.
Karena aku tidak ingin mendapatkannya dengan ketidak ridhoan-Mu.
Sehingga Engkau memberinya dengan โ€œterpaksaโ€, atau dengan cara โ€œmelemparkannyaโ€ ke arahku.
Aku akan menanti dengan keikhlasan dan kesabaran.

Semoga Engkau mempertemukanku dengannya, dalam buaianku, di dunia.
Namun bila Engkau tidak menghendakinya, gantilah dengan sesuatu yang lebih baik, berupa keberkahan hidup yang merupakan bingkisan terindah dari-Mu.
Juga pertemukanku dengan buah hati di akhirat kelak.

Apabila Engkau menyempatkan mempertemukanku dengan buah hati di dunia, smoga ia menjadi anak yang soleh atau solehah, dan membuatku bertambah cinta dan dekat dengan-Mu Ya Allah.
Hingga menjadikanku senantiasa lebih baik dari hari ke hari dalam lindungan dan tangan kasih-Mu selamanya..
โ€
Aamiin.. -------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pengen Cepat hamil Bun??
Gimana caranya?
Gimana tipsnya?
INVITE
Pin bbm : DD74223B
WA: 085852887752

Yaa..
Memang benar menjadi ibu adalah sebuah karir.
Tidak ada cuti,
Tidak ada gaji,
Tidak ada bonus,
Tidak ada tunjangan,
Dan kadang tidak di hargai ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜”..
#ibu #ibumenyusui #iburumahtangga #ibuhebat #ibupintar #ibucerdas #semangatibu #perjuanganseorangibu #istrisolehah #instaibuibu #komunitasibumenyusui #forumibumenyusui

๐Ÿ‘ถMENANTI KEHADIRAN BUAH HATI ๐Ÿ‘ถ
Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. ๐Ÿ’ƒTidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin...
.
.
.
Yuk follow @Tipshamilpasutri03 untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via BBM/WA (privasi terjaga)

INGIN PUNYA MOMONGAN....?
Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga,
namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ?
menurut penelitian :
mengungkapkan bahwa semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL
Jadi bunda sudah lama menikah namun BELUM punya momongan,
maka SEGERALAH carilah solusi atas ini.
belum lagi tuntutan keluarga besar mengharapkan hadirnya momongan. dan makin berat lagi adalah suami menimbang-nimbang untuk melakukan poligami. bahkan menuju ke pintu perceraian.
===================================================
Bukan cuma kamu Bunda, banyak diantara mereka juga merasa demikian, namun banyak diantara mereka senyum gembira dengan berhasil menggendong momongan dengan mencoba obat herbal ini"
"Program ini telah membantu ribuan Bunda di seluruh sampai dipelosok Indonesia "Jangan tunda lagi, jadilah Seorang wanita yang SEMPURNA dengan memiliki buah hati"
======================================================================================
Yuk lekas wujudkan impian bunda hamil :) Konsultasikan penghambat kehamilan atau penyakit beresiko, Sudah terbukti banyak yang berhasil sekarang bunda yang harus membuktikannya Sendiri.
OFFICE SOLUTION PREGNANCY๐ŸŒ
๐Ÿ”›pelayanan informasi ๐Ÿ“‹ ๐Ÿ‘ŒSolusi kehamilan
๐Ÿ“ฃinfertilitas ๐Ÿ‘‰kesehatan โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap
๐ŸŽ†Wa: 0823-4013-1990 ๐ŸŽ„BBM: ๐Ÿ‘‰DB328700 ๐Ÿ†“konsultasi ๐Ÿ’ฒ๐Ÿƒ

SUDAH HABIS DANA BESAR ??? MEDIS ANGKAT TANGAN ?? INGIN CEPAT HAMIL DALAM WAKTU 100 HARI, INI RAHASIANYA !! Setiap wanita setelah menikah pasti ingin menjadi ibu begitu pun juga laki laki pasti ingin menjadi ayah. Namun ada sebagian pasangan suami istri yang sangat mudah mendapatkan keturunan, Tapi ada juga pasangan suami istri yang sulit untuk memiliki buah hati.

PERTANYAANNYA APAKAH SEMUA WANITA DAN PRIA ITU SUBUR ?
Seorang wanita tidak pernah lepas dari masalah kesuburan, hampir 75 perseen masalah kehamilan berada di pihak wanita. Sehingga usaha dan keinginan untuk memiliki anak lebih besar di pihak wanita.Sayangnya setiap wanita selalu menganggap sepele masalah kehamilan sehingga membiarkan dan tidak segera di atasi.

Menunda mengatasi hambatan kehamilan sama dengan menunda hadirnya buah hati, sedangkan USIA KESUBURAN WANITA ADA BATASNYA ! Hambatan kehamilan jika tidak diatasi akan semakin parah, jadi jangan ada kata menyesal dikemudian hari. Berbagai upaya telah dilakukan mulai dari cara tradisional maupun medis belum juga menunjukkan hasil yang diinginkan. Bunda mulai menyerah putus asa dan pasrah saja ? Namun apakah dengan pasrah saja tanpa melakukan apa apa bisa mewujudkan impian bunda ?
Setiap masalah pasti ada solusi dan jalan keluarnya, setiap penyakit pasti ada obatnya, begitupun juga hambatan kehamilan pasti bisa teratasi.
JANGAN MENUNDA UNTUK SESUATU YANG SANGAT BERHARGA DALAM HIDUP BUNDA.

Konsultasikan semua hambatan kehamilan bunda secara gratis dengan tim terapis kami yang sudah berpengalaman dibidangnya dengan testimoni keberhasilan pasien kami yang sudah lebih dari 1000.

Untuk konsultasi dan info lebih lanjut:
INVITE PIN BBM: DD74223B
WA 085852887752

Subhanallah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
โœ’Sungguh bahagia nya jika kita selalu bersama dengan dengan orang yang kita sayangi sampai usia yang memisahkan kita ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
Selalu Berdoa untuk pasangan kekasih agar selalu bahagia sampai maut yang memisahkan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™ Maka Bersyukurlah seorang hamba yang telah di beri kesehatan oleh TuhanNYA (Allah SWT) ุงู„ุญู…ุฏ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ู‰ ูƒู„ ุญุงู„๐Ÿ’ ๐Ÿ“Œ@Tipshamilpasutri03 ๐Ÿ“Œ
๐Ÿ“Œ@istanabundahamil01 ๐Ÿ“Œ
๐Ÿ“Œ@istanabundahamil95๐Ÿ“Œ

Rasa takut akan kegagalan menghambat kita dari kesuksesan. Lakukan saja apa yang benar dan perlu dilakukan. Jatuh dan gagal lalu bangkit lagi. Dengan begitu kamu bisa jadi lebih baik lagi. Jadi, hal apa kamu inginkan tapi kamu terlalu khawatir untuk melakukannya? #loveyourselfloveothers

Mud Mask kalau udah masuk salon spa MAHAL lhoo ...
Bisa sampe 200-300 rbu itupun hanya 1 kali facial aja.
Itungin nya 1 kali spa 200 rbu ..
Kalau dalam 1 bulan kita facial 2 kali ,, berarti 2ร—200 = 400 rbu /bulan ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ
Wooww amazing ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Kalau kita beli MUD MASK sendiri ,, bisa 7-8 bulanan lhoo ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ itupun seminggu 2 kali pake nya .
BUKAN sebulan 2 kali ..
Silahkan mau pilih yg mana??? ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Order/konsul WA 087809976671
.
.
#mamahebat #mamacerdas #ibupintar #mamikece #bundahebat #bundahemat #hemat #irit

Hallo baby mia (3m) @najahsakinatun
Latih motorik secara rutin ya nak untuk tumbuh kembang yang optimal
Sehat selalu yaa nak ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Info /Reservasi ๐Ÿ Jl. Sulawesi, kergon Gg.1 (blkang pasar anyar /BMT Istiqlal) Pekalongan ๐Ÿ“ฑ๐Ÿ“ž085640725339 (WA)
Babygym #babymassage #babyswim #babyspa #neyrababyspa #babyspapekalongan #babyspapemalang #babyspabatang #renangbayi #renangairhangat #klinikstimulustumbuhkembang #explorepekalongan #explorebatang #explorepemalang #bayisehat #bayiasi #bayihits #pijatbayipekalongan #stimulsitumbuhkembang #terapibatukpilek #pijatbayipemalang #happy #fun #rilex#hotmommy #homecarepekalongan #homecaremassagebaby #homecarebabyspa#bayijamannow #ibupintar #ibucerdas

Hallo baby Rafasha
Makin aktif, makin pinter berenang nya yaa nak... Makin ndut pula.... Rutin dari 2 bln sampe skg ga terasa udah 5 bulan ajaa ya naak ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Dulu yg masih kurusan skg udah makin ndut ngisi ajaa
Sehat selalu yaa nak, stimulasi tumbuh kembang nya selalu biar motorik nya makin aktif . . .
Info /Reservasi ๐Ÿ Jl Sulawesi, kergon Gg.1 (blkang pasar anyar /BMT Istiqlal) Pekalongan ๐Ÿ“ฑ๐Ÿ“ž085640725339 (WA) . .
Babygym #babymassage #babyswim #babyspa #neyrababyspa #babyspapekalongan #babyspapemalang #babyspabatang #renangbayi #renangairhangat #klinikstimulustumbuhkembang #explorepekalongan #explorebatang #explorepemalang #bayisehat #bayiasi #bayihits #pijatbayipekalongan #stimulsitumbuhkembang#homecarepekalongan#homecaremassagebaby#ibupintar#ibucerdas#bayijamannow #hotmommy

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami? ,
BBM: D80B9FFD
WA: 083833425507

SEMANGAT BUMIL ๐Ÿ‘ถ๐Ÿšผ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ setiap wanita setelah menikah adalah segera memiliki momongan, Mau tau rahasia cepat hamil.? Atau mempunyai keluhan
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL Dapatkan info mengenai seputar kehamilan, medis, mslh penghambat kehamilan dan hiburan lainnya .
invite pin bbm : DC2B0849
Cp wa: 083854163612. .
Follow ig @tips.hamil.pasutri10
#ibu
#ibuhamil
#iburumahtangga
#ibudananak
#ibumenyusui
#ibuputihcollagendrink #ibuputihoxygenwhite
#ibumenyusu
#ibubhayangkari
#ibumuda
#ibumengandung
#ibuibu
#ibudanbayi
#duniahamilbunda
#ibupejabat
#ibupintar
#ibuberpantang
#ibucerdas
#ibuputih
#ibuhamilmudabersalin
#ibukuhebat
#ibubersalin
#ibuasi
#ibusehat
#ibuibuarisan
#ibukusayang
#ibumelahirkan

IZINKAN KAMI MEMILIKI SATU SAJA

Takdirkanlah Aku memilikinya Ya Allah, ketika waktunya tepat untukku.
Anugerahkan kepadaku kesabaran dalam penantian dan ikhtiar ini.
Jauhkanlah hatiku dari ketergesa-gesaan memimpikannya.
Karena aku tidak ingin mendapatkannya dengan ketidak ridhoan-Mu.
Sehingga Engkau memberinya dengan โ€œterpaksaโ€, atau dengan cara โ€œmelemparkannyaโ€ ke arahku.
Aku akan menanti dengan keikhlasan dan kesabaran.

Semoga Engkau mempertemukanku dengannya, dalam buaianku, di dunia.
Namun bila Engkau tidak menghendakinya, gantilah dengan sesuatu yang lebih baik, berupa keberkahan hidup yang merupakan bingkisan terindah dari-Mu.
Juga pertemukanku dengan buah hati di akhirat kelak.

Apabila Engkau menyempatkan mempertemukanku dengan buah hati di dunia, smoga ia menjadi anak yang soleh atau solehah, dan membuatku bertambah cinta dan dekat dengan-Mu Ya Allah.
Hingga menjadikanku senantiasa lebih baik dari hari ke hari dalam lindungan dan tangan kasih-Mu selamanya..
โ€
Aamiin.. -------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pengen Cepat hamil Bun??
Gimana caranya?
Gimana tipsnya?
INVITE
Pin bbm : DD74223B
WA: 085852887752

Lengkap sudah rasanya segenap rasa bahagia.
Semenjak kau berdetak di dalam perutku
Aku merasa inilah keajaiban.ย 
Aku akan melahirkanmu
Buah hati yang lama kurindu
Kan kusambut dengan segenap senyuman
Kupeluk dengan seluruh kehangatan
Kubuai dengan penuh kemesraan.ย 
Betapa bahagianya hati ini
Kehadiranmu selalu kunanti.

Tidak ada penantian panjang yang berakhir duka jika usaha dan doa menyertai nya, kalau kita optimis pasti hasilnya positif.
.
Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga)

Testi wmp real no hoax !!
Setiap hari badan makin melar ? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚ Tenang! WMP in aja yuk .
Diet enak tanpa ribet & efek samping aman utk ibu menyusui jg ๐Ÿ˜
Diet sehat Turuni BB 2-5kg/minggu.
โˆš Tanpa EFEK SAMPING
โˆš Tanpa Diet Ketat
โˆš Tanpa gak makan Seharian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Œ
โˆš Tanpa Olahraga .

Mau Slim? Minum Slim Juice WMP donk ๐Ÿ˜†
INFO PRODUK & PEMESANAN ?
NB : FREE KONSULTASI SEBELUM PEMBELIAN
CHAT LANGSUNG
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
Contact Person : Cheristian
๐Ÿ“ฑBBM : D6B7DE06
๐Ÿ“ฑLine : cheristian_volcom
๐Ÿ“ฑIG : bos_hwimedan
๐Ÿ“žWA : 082165337387
#Testimoniwmp

#dietalami #wmp #wmpori #wmpmedan #wmpmurah #wmpindonesia #dietalami #dietmudah #dietsehat #dietgampang #distributorhwi #produkori #mudahkurus #produkherbal #produkberkhasiat #produkindonesia #recomended #pelangsing #rahasiakurus #rahasiaperempuan #hwi #ibupintar #wmpbali #infoterbaru #wmpsemarang #cantik #wmpbandung #wmpsurabaya #wmpjakarta

Tuhhh kaaaan turun 4 kg setelah konsumsi WMP ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ง
.
Masa kamu mau sih kelebihan berat badan mulu?
.
Yuk cuzzz diorder WMP nya ๐Ÿ˜˜
.

Mau Slim? Minum Slim Juice WMP donk ๐Ÿ˜†
INFO PRODUK & PEMESANAN ?
NB : FREE KONSULTASI SEBELUM PEMBELIAN
CHAT LANGSUNG
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
Contact Person : Cheristian
๐Ÿ“ฑBBM : D6B7DE06
๐Ÿ“ฑLine : cheristian_volcom
๐Ÿ“ฑIG : bos_hwimedan
๐Ÿ“žWA : 082165337387
#Testimoniwmp

#dietalami #wmp #wmpori #wmpmedan #wmpmurah #wmpindonesia #dietalami #dietmudah #dietsehat #dietgampang #distributorhwi #produkori #mudahkurus #produkherbal #produkberkhasiat #produkindonesia #recomended #pelangsing #rahasiakurus #rahasiaperempuan #hwi #ibupintar #wmpbali #infoterbaru #wmpsemarang #cantik #wmpbandung #wmpsurabaya #wmpjakarta

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . ุขู…ูŠู† ุขู…ูŠู† ูŠุงุฑุจู‘ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT Hubungi:
Bbm: D80B9FFD
Wa: 083833425507 "*KONSULTASI GRATIS*"

Kunanti dirimu Lama sekali.
Kini Akhirnya kau datang Membawa berjuta rasa senang.
Tahukah engkau Namamu kusebut dalam doa.
Lamanya kutunggu Kabar kedatanganmu.

Tak sabar rasanya menahan segala beban rindu.
Dan hal apa lagi yang lebih membahagiakan,
kecuali saat kudengar detak jantungmu.
Kunantikan kehadiranmu membawa cahaya bahagia
ke dunia ini.
Kupenuhi hati ini dengan cinta serta kasih agar kelak saat kau datang kau rasakan kehangatan cinta kasih seorang Ibu.

Lengkap sudah rasanya Segenap rasa bahagia.
Semenjak kau berdetak Di dalam perutku
Aku merasa Inilah keajaiban.
Aku akan melahirkanmu
Buah hati yang lama kurindu

Kan kusambut dengan segenap senyuman Kupeluk dengan seluruh kehangatan Kubuai dengan penuh kemesraan.
Betapa bahagianya hati ini Kehadiranmu selalu kunanti. ----------------------------------------------
Program hamil yg sdh teruji selama 6 tahun.
Sudah ribuan orang yg berhasil dengan bimbingan kami.

PROGRAM HAMIL ----------------------------------------
๏ธโœ” contact person :
๏ธโœ” BBM : DC49FF52
๏ธโœ” WhatsApp : 083830107484
Bagaimana pendapatmu guys! ๐Ÿ˜
#Regrann
@info_kehamilantepat20
@info_kehamilantepat20
@info_kehamilantepat20

Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. ๐Ÿ˜‰

Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info tentang program kehamilan.!!! โž–โž–โž–

Bahaya Hipertensi Pada Kehamilan
.
Tekanan darah tinggi atau hipertensi, merupakan penyakit yang sering sekali dialami oleh ibu hamil. Pola makan yang berantakan, tingkat stres berlebih, serta kurangnya waktu istirahat, memicu terjadinya penyakit ini. Meski sering dianggap penyakit remeh, nyatanya hipertensi bisa menimbulkan bahaya yang serius untuk ibu hamil, bahkan juga bisa berefek ke janin yang dikandung.

Lonceng tanda bahaya tidak bisa diabaikan, jika tekanan darah sudah melewati angka 140/90. Di saat itulah, Ibu perlu segera mendapat penanganan, ya. Sebab apabila terlambat, bisa berefek negatif yang serius, seperti:

1. Berkurangnya suplai darah ke plasenta
Tekanan darah yang di luar batas normal, menghambat suplai darah ke plasenta. Hal ini dapat menyebabkan janin tidak mendapatkan nutrisi dan oksigen yang cukup.

2. Perkembangan janin terhambat
Efek lanjutan dari kurangnya oksigen dan nutrisi ke plasenta, dapat menyebabkan janin tidak berkembang dengan baik. Salah satu kondisi yang mungkin timbul adalah Si Kecil memiliki berat badan yang rendah saat lahir.

3. Bayi lahir prematur
Kondisi ibu dengan hipertensi, memiliki peningkatan risiko terhadap kelahiran bayi prematur. Hal ini demi menyelamatkan nyawa Ibu dan Si Kecil.

Untuk meminimalisasi risiko tekanan darah tinggi, mulai sekarang, yuk, mulai menghindari faktor-faktor pemicunya, Bu. Caranya dengan memaksimalkan waktu istirahat, menerapkan pola makan dengan gizi seimbang, dan mengurangi konsumsi makanan asin. ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : D80B9FFD ๐Ÿ“ฒWA; 083833425507

Salah satu kodrat menjadi seorang wanita yang sempurna yaitu bisa melahirkan anak dari rahim nya sendiri, klau belum bisa melahirkan anak dari rahim sendiri itu masih belum bisa untuk menjadi seorang wanita yang sempurna, Sayang loh bund kalau nunggu kelamaan, jangan tertuju sama dokter aja bund apalagi hasilnya minim, yang saya takutkan umur semakin tua semua penghambat kehamilan semakin banyak dan semakin parah.
Ujung-ujungnya nya pasti susah untuk mempunyai momongan. Sedangkan waktu terus berjalan dengan cepat bund, Kalau soal materi bisa di cari bund sedangakan untuk bisa menghadirkan seorang anak sangat lah sulit, selagi mau berusaha pasti bisa ya bund dan saya siap untuk membantu bunda untuk bisa mempunyai anak melalui program hamil Bio Enteropy Energy atau biasa di sebut herbal BEE.
Jangan lupa follow, like & share
@teras_ibu_hamil
@teras_ibu_hamil
@teras_ibu_hamil
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi . . .
Bagi Yang Udah Lama Nikah, Udah PROMIL dan Banyak Ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA, ๐Ÿ‘ˆMAU ??? ๐Ÿ‘yukk buruan konsultasi (GRATIS).
Hubungi kami di pin
๏ธโœ” BBM : D7B5A179 โœ”. W A : 082139806354
#teras_ibu_hamil #merriessmile #merries #mom #baby #moms #ibu #anakku #ibudananak #ibuanak #family #keluarga #instafamily #lovemybaby #lovemykids #cutebaby #bayilucu #ibupintar #proudtobemom #infoanak #samasamaMerries #instababy #majalahpregnancy #pregnancyid #majalahpregnancyindonesia #pregnancy #pregnancymagazine #pregnancyindonesia #indonesiamagazine #pregnantmom

KEHADIRAN ๐Ÿšผ โ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎ adalah sesuatu yang istimewah dalam hidup ini.jangan pernah takut kehabisan harta akan menghadirkan sang buah hati

KEHADIRAN ๐Ÿšผโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎ TIADA BANDINGANYA DENGAN APAPUN ๐Ÿ‘‹,
Bersabar berdoa dan berikhtiarlah yang masih belum mempunyai momongan...๐Ÿšผ JIKA ANDA INGIN CEPAT HAMIL DENGAN TERAPY ALAMI ANDA BISA HUBUNGIN KAMI โž™โž™โž™
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ Wa : 087-754-369-562
BBM: DD0B2C89

KEHADIRAN ๐Ÿšผ โ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎ adalah sesuatu yang istimewah dalam hidup ini.jangan pernah takut kehabisan harta akan menghadirkan sang buah hati

KEHADIRAN ๐Ÿšผโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎ TIADA BANDINGANYA DENGAN APAPUN ๐Ÿ‘‹,
Bersabar berdoa dan berikhtiarlah yang masih belum mempunyai momongan...๐Ÿšผ JIKA ANDA INGIN CEPAT HAMIL DENGAN TERAPY ALAMI ANDA BISA HUBUNGIN KAMI โž™โž™โž™
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ Wa : 087-754-369-562
BBM: DD0B2C89

#Repost @merriessmile (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
"Sinar matahari bagus untuk kesehatan". Ungkapan tersebut sama sekali tidak salah kok, Moms. Tapi, sebelum Moms membolehkan Si Kecil bermain di luar rumah, perhatikan terlebih dahulu jam-jamnya yuk, Moms!

#mom #baby #moms #ibu #anakku #ibudananak #ibuanak #family #keluarga #momandbaby #Lovemybaby #lovemykids #cutebaby #bayilucu #ibupintar #momcerdas #infoanak #infobayi

KEHADIRAN ๐Ÿšผ โ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌ ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎ adalah sesuatu yang istimewah dalam hidup ini.jangan pernah takut kehabisan harta akan menghadirkan sang buah hati

KEHADIRAN ๐Ÿšผโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡บโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎ TIADA BANDINGANYA DENGAN APAPUN ๐Ÿ‘‹,
Bersabar berdoa dan berikhtiarlah yang masih belum mempunyai momongan...๐Ÿšผ JIKA ANDA INGIN CEPAT HAMIL DENGAN TERAPY ALAMI ANDA BISA HUBUNGIN KAMI โž™โž™โž™
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ Wa : 087-754-369-562
BBM: DD0B2C89

Semakin meningkat Usia semakin maka menurun tingkat Kesuburan !! โœˆJangan terlalu lama menunda ya bun๐Ÿ˜‡
โœˆKarena menunda sama dengan membuang kesempatan memiliki momongan๐Ÿ˜‡
โœˆAyo bunda segera Promil Sebelum USIA menjadi penghalang kehamilan๐Ÿ˜
โœˆIngat bun !!! Wanita punya batas produktifitas๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Yuk segera hubungi kami disini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒWhatsapp 08977959644
BBM: DC940825

ErgoBaby 360 Baby Carrier bisa digunakan untuk 4 posisi: bayi hadap penggendong, hadap depan, samping, gendong belakang

BABY WEIGHT RANGE

7*-33 lbs. / 3.2* 15 kg; *Infants 7-12 lbs. (3.2-5.5 kg) with the use of the Infant Insert (sold separately)

0-4 months (7-12lb): Must use Infant Insert (sold separately)

4-24 months (12lbs26.9lbs): Without Infant Insert - Use once baby can sit knee to knee in a frog-leg position in Carrier

Breastfeed in Carrier ๐Ÿ‘๐Ÿคฐ 100% Premium Cotton

Machine washable

Stok terbatas, Mom!
Ayo buruan dipesan ;) contact us
LINE @lepetitcarrousel
WAย +6287882939823
.
.
.
.
#ergobaby #babycarrier #ergofamily #gendonganbayi #babyseat #baby #onlineshop #onlinestore #babystuff #ibupintar #bayisehat #ibumenyusui #produkbayi #gendongan
#perlengkapanbayi #balita #tokobayi #tokojakarta #bajubayi #babychair #babygoods #mothercare #motherhood #ergobabyadapt #import #motherhood #momlife #parenthood #baby #premiumstuff #ergobaby360

ErgoBaby 360 Baby Carrier bisa digunakan untuk 4 posisi: bayi hadap penggendong, hadap depan, samping, gendong belakang

BABY WEIGHT RANGE

7*-33 lbs. / 3.2* 15 kg; *Infants 7-12 lbs. (3.2-5.5 kg) with the use of the Infant Insert (sold separately)

0-4 months (7-12lb): Must use Infant Insert (sold separately)

4-24 months (12lbs26.9lbs): Without Infant Insert - Use once baby can sit knee to knee in a frog-leg position in Carrier

Breastfeed in Carrier ๐Ÿ‘๐Ÿคฐ 100% Premium Cotton

Machine washable

Stok terbatas, Mom!
Ayo buruan dipesan ;) contact us
LINE @lepetitcarrousel
WAย +6287882939823
.
.
.
.
#ergobaby #babycarrier #ergofamily #gendonganbayi #babyseat #baby #onlineshop #onlinestore #babystuff #ibupintar #bayisehat #ibumenyusui #produkbayi #gendongan
#perlengkapanbayi #balita #tokobayi #tokojakarta #bajubayi #babychair #babygoods #mothercare #motherhood #ergobabyadapt #import #motherhood #momlife #parenthood #baby #premiumstuff #ergobaby360

ErgoBaby 360 Baby Carrier bisa digunakan untuk 4 posisi: bayi hadap penggendong, hadap depan, samping, gendong belakang

BABY WEIGHT RANGE

7*-33 lbs. / 3.2* 15 kg; *Infants 7-12 lbs. (3.2-5.5 kg) with the use of the Infant Insert (sold separately)

0-4 months (7-12lb): Must use Infant Insert (sold separately)

4-24 months (12lbs26.9lbs): Without Infant Insert - Use once baby can sit knee to knee in a frog-leg position in Carrier

Breastfeed in Carrier ๐Ÿ‘๐Ÿคฐ 100% Premium Cotton

Machine washable

Stok terbatas, Mom!
Ayo buruan dipesan ;) contact us
LINE @lepetitcarrousel
WAย +6287882939823
.
.
.
.
#ergobaby #babycarrier #ergofamily #gendonganbayi #babyseat #baby #onlineshop #onlinestore #babystuff #ibupintar #bayisehat #ibumenyusui #produkbayi #gendongan
#perlengkapanbayi #balita #tokobayi #tokojakarta #bajubayi #babychair #babygoods #mothercare #motherhood #ergobabyadapt #import #motherhood #momlife #parenthood #baby #premiumstuff #ergobaby360

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
๏ธโœ” contact person :
๏ธโœ” BBM : DC49FF52
๏ธโœ” WhatsApp : 083830107484
Bagaimana pendapatmu guys! ๐Ÿ˜
#Regrann
@info_kehamilantepat21
@info_kehamilantepat21
@info_kehamilantepat21

Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. ๐Ÿ˜‰

Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info tentang program kehamilan.!!! โž–โž–โž–

Jangan sampai ga kebagian yaaaaaa๐Ÿ˜‰

Bismillah, InsyaAllah menyambut HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) Indscript turut berpartisipasi dengan memberikan diskon 40 PERSEN pada produk-produk kami
Pemesanan&info lebih lanjut hubungi wa 087725476166

#buku #trainingonline #bukupanduan #bukulatihan #bukubisnis #bisnis #bisnisonline #reparasi #reparasibisnis #latihan #praktek #ibu #bisnisiburumahtangga #iburumahtanggakece #ibupintar #emakemak #bisnisibu #indscript #ibuibudoyanbisnis #sekolahperempuan #ibuproduktif #bukuunik #workbook #produksiindonesia #onlineshop #serba100rb #bisnisasik #haribelanjaonlinenasional #diskon #sale

Tuhhh kaaaan turun 4 kg setelah konsumsi WMP ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ง
.
Masa kamu mau sih kelebihan berat badan mulu?
.
Yuk cuzzz diorder WMP nya ๐Ÿ˜˜
.
Info bisnis & Produk ;

INFO PRODUK & PEMESANAN ? ?
NB : FREE KONSULTASI SEBELUM PEMBELIAN
CHAT LANGSUNG
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
DISTRIBUTOR RESMI HWI SE-INDONESIA
Contact Person : Yeni
๐Ÿ“ฑBBM : DCFF4509
๐Ÿ“ฑLine : yeniefirdausi
๐Ÿ“ฑIG : aicemeach
๐Ÿ“žWA : 085895565166
๐Ÿ’ปHttp: www.tokohwi.com/wmp/yeniefirdausi

#Testimoniwmp

#dietalami #wmp #wmpori #wmpmedan #wmpmurah #wmpindonesia #dietalami #dietmudah #dietsehat #dietgampang #distributorhwi #produkori #mudahkurus #produkherbal #produkberkhasiat #produkindonesia #recomended #pelangsing #rahasiakurus #rahasiaperempuan #hwi #ibupintar #wmpbali #infoterbaru #wmpsemarang #cantik #wmpbandung #wmpsurabaya #wmpjakarta

Bismillah, InsyaAllah menyambut HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) Indscript turut berpartisipasi dengan memberikan diskon 40 PERSEN pada produk-produk kami
HARI INI DAN BESOK SUPER BOARD HANYA 141K

Pemesanan&info lebih lanjut hubungi wa 087725476166

#buku #trainingonline #bukupanduan #bukulatihan #bukubisnis #bisnis #bisnisonline #reparasi #reparasibisnis #latihan #praktek #ibu #bisnisiburumahtangga #iburumahtanggakece #ibupintar #emakemak #bisnisibu #indscript #ibuibudoyanbisnis #sekolahperempuan #ibuproduktif #bukuunik #workbook #produksiindonesia #onlineshop #serba100rb #bisnisasik #haribelanjaonlinenasional #diskon #sale

Bismillah, InsyaAllah menyambut HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) Indscript turut berpartisipasi dengan memberikan diskon 40 PERSEN pada produk-produk kami
RB COUPLE HARI INI DAN BESOK HANYA 1.800.000

Pemesanan&info lebih lanjut hubungi wa 087725476166

#buku #trainingonline #bukupanduan #bukulatihan #bukubisnis #bisnis #bisnisonline #reparasi #reparasibisnis #latihan #praktek #ibu #bisnisiburumahtangga #iburumahtanggakece #ibupintar #emakemak #bisnisibu #indscript #ibuibudoyanbisnis #sekolahperempuan #ibuproduktif #bukuunik #workbook #produksiindonesia #onlineshop #serba100rb #bisnisasik #haribelanjaonlinenasional #diskon #sale

Bismillah, InsyaAllah menyambut HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) Indscript turut berpartisipasi dengan memberikan diskon 40 PERSEN pada produk-produk kami
HARI INI DAN BESOK HANYA 60K

Pemesanan&info lebih lanjut hubungi wa 087725476166

#buku #trainingonline #bukupanduan #bukulatihan #bukubisnis #bisnis #bisnisonline #reparasi #reparasibisnis #latihan #praktek #ibu #bisnisiburumahtangga #iburumahtanggakece #ibupintar #emakemak #bisnisibu #indscript #ibuibudoyanbisnis #sekolahperempuan #ibuproduktif #bukuunik #workbook #produksiindonesia #onlineshop #serba100rb #bisnisasik #haribelanjaonlinenasional #diskon #sale

Semua rasa menjadi satu tatkala seorang ibu berjuang untuk melahirkan sang bayi, takut, cemas dan yang pasti sakiiitt yang tiada taranya.
akan tetapi disaat perjuangan mencapai titik puncak dan akhirnya terlahirnya seorang anak manusia yang mungil dan lucu, apalagi ketika terdengar tangisnya yang membahanaโ€ฆSubhanaLLah seakan ia merasa menjadi orang paling bahagia di dunia. Berdoa dengan segenap harapannya untuk buah hati tercinta. Dengan menatap wajah mungil nan lucu penuh haru air mata sang ibu menetes seketika itu sirnalah sudah semua rasa sakit yang diderita, seakan terbayarkan dengan senyuman si kecil yang lucu.
hari-hari berikutnya adalah keceriaan penuh warna, tiada hari tanpa terdengar tangis si kecil. Tingkah yang lucu dan kebanggaan sang ibu akan perkembangan bayinya. Walaupun ia harus korbankan hampir semuanya baik waktu, tenaga, jam tidurnya, untuk bisa hadir setiap saat si kecil membutuhkanya.
Lelah , pasti sang ibu merasa lelah, tapi kebahagiaan dan keindahan menjadi ibu mampu menghilangkan setiap peluh dan lelah yang ia rasakan. .....................................
PROGRAM HAMIL
Temukan Solusinya DISINI.
OFFICE SOLUTION PREGNANCY๐ŸŒ
๐Ÿ”›pelayanan informasi ๐Ÿ“‹ ๐Ÿ‘ŒSolusi kehamilan
๐Ÿ“ฃinfertilitas ๐Ÿ‘‰kesehatan โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap
๐ŸŽ†Wa: 0823-4013-1990 ๐ŸŽ„BBM: ๐Ÿ‘‰DB328700 ๐Ÿ†“konsultasi ๐Ÿ’ฒ๐Ÿƒ

HARTA TAHTA & KEDUDUKAN tak berarti tanpa kehadiran sang BUAH HATI... Yg like rezekinya melimpah dan segera dapat momongan aamiin๐Ÿ™๐Ÿ™amin

yuk follow dan spam like IG kami
@tipshamilpasutri03
@istanabundahamil01
@istanabundahamil95
@surga_kehamilan_bunda
dan tag ke saudara atau teman bunda yang masih belum punya momongan โ˜ž โ˜œ BUKTIKAN SENDIRI HASILNYA Bund

Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll.
Cek โ€Œโ“˜โ“–kami

contact person :
PIN BBM ==> DB328700
Whatsapp => 0823-4013-1990

๐Ÿ‘ถMENANTI KEHADIRAN BUAH HATI ๐Ÿ‘ถ
Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. ๐Ÿ’ƒTidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin...
.
.
.
Yuk follow @Tipshamilpasutri03 untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via BBM/WA (privasi terjaga)

Most Popular Instagram Hashtags