[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ibuhamil

500972 posts

TOP POSTS

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
️✔ contact person :
️✔ BBM : D497F162
✔ W/A : 085755625039

Hmmm....bikin baper aja ini pasangan...dengan dress momoty bunda tambah cantik...maxi dresa momoty 240rb

Baju hamil dengan bahan kualitas premium...yang lembut adem dan menyerap keringat dengan gambar yang imoet....😍😍😍 MOMOTY ORI
Format pemesanan :
Nama - Alamat lengkap - No. Telp - Pesanan

Fast Respon
WA : 08563644871
BBM : D04B5090
#bajuhamil #bajuibuhamil #jualbajuhamil #bajuhamillucu #bajuhamiltrendy #bajuhamilcantik #bajuhamilmurah #programhamil #dokterkandungan #bumil #ibuhamil #bajuuntukibuhamil #momoty #momotyori #mom #dresshamil #gamishamil #mama #mommy #dasterhamil #momotydress #maternitystile #maternitywear #ibuhamil #kaoshamil #perlengkapanhamil #tipshamil #susuhamil

Ayo tebak dedek banyinya merasakan apa?
Kebelet pipis, sembelit, nahan pup, atau mintak makan 😁😅😂

👉👉👉‌🇮‌🇳‌🇩‌🇦‌🇳‌🇩‌🇦‌🇭‌🇳‌🇾‌🇦 rumah tangga apabila di tengah2 kita hadir sang buah hati 👶👶👶 akan tetapi terhalang dengan penyakit dan virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TORCH,APS,KANKER SERVIK,OBESITAS,dll dikonsultasikan segera kami akan membantu MENEMUKAN SOLUSINYA👌👌👌👌...!!! Konsultasi GRATIS,
Pin BBM. D99B1EBE
WA. 085608139075
#hamil #hamilmuda #hamilkembar #ibuhamilindonesia #ibuhamil #ibumenyusui #ibuasi #ibumuda#solusihamildiet22 #calonibu #asip #asiperah #istriku #istri #bumil #bumilcantik #bumilsehat #bumilnarsis #bumilhappy #bumilngidam #ngidam #catatannikah#regrann

Keren ya! 😄
Kontak Coach Wisnu
Whatsapp 085642436676

Memang sesuatu yang manis dan nikmat itu butuh perjuangan dan pengorbanan.. 😁😄😅 Follow :
@spog.promil.infertilitas
@spog.promil.infertilitas
@spog.promil.infertilitas
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi bayi .

👉👉👉‌🇮‌🇳‌🇩‌🇦‌🇳‌🇩‌🇦‌🇭‌🇳‌🇾‌🇦 rumah tangga apabila di tengah2 kita hadir sang buah hati 👶👶👶 akan tetapi terhalang dengan penyakit dan virus seperti: MIOM, PCOS, KISTA, KEPUTIHAN, TORCH, KANKER SERVIK, OBESITAS, dll dikonsultasikan segera kami akan membantu MENEMUKAN SOLUSINYA 👌👌...!!! Konsultasi GRATIS,
📲 Pin BBM. D50AF72B
📲 WA. 081556997982

#konsultasikehamilan #pregnant #embrio #herbalkehamilan #janin #kebahagiaan #online #herbalpenyuburkandungan #solusibisahamil #kesuburan #infocepathamil #indonesia #pasutri #kankerserviks #pcos #keputihan #kista #kuret #haidtidakteratur #bayisehat #bayikembar #tingkatkankesuburan #ibuhamil #kehamilan #kelahiran #kesehatanreproduksi #inginhamilsehat

Inilah makam nabi ayub yg like n komen aamiin☝😇🙏semoga rezekinya melimpah panjang umur aamiin☝☝masha"allah - #regrann .
Follow :
@rumah.kehamilan.ibu
@rumah.kehamilan.ibu
@rumah.kehamilan.ibu
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan

Sebagian besar ibu menyusui mengalami puting lecet. Puting lecet itu tidak wajar lho. Para ahli laktasi meyakini, ini bisa jadi tanda kalau ada sesuatu yg salah.
.
.
Penyebab & Cara Mengatasi Puting Lecet
.
👩 Pastikan pelekatan tepat. Bayi harus memasukkan sebagian besar aerola ke mulutnya.
.
👩 Cari posisi menyusui yg nyaman. Cek #Ibupedia_posisimenyusui
.
👩 Susui jika sudah mulai ada tanda lapar. Jangan saat bayi sudah menangis. Menangis adalah tanda lapar terakhir yg ia berikan. Saat bayi sudah super lapar, ia jadi tidak sabar, rewel & tidak bisa melekat dgn benar.
.
👩 Puting lecet bs krn infeksi jamur. Tandanya, puting terasa gatal, kemerahan & ada sensasi terbakar. Tanda infeksi jamur di mulut bayi ada bercak putih di bagian dalam bibir & pipi yg sulit dihilangkan. Segera hubungi dokter anak utk dapatkan obat jamur. Bunda & si kecil harus sama2 diobati agar tak saling menulari.
.
👩 Bisa juga diakibatkan krn tongue tie. Cirinya: ada tali lidah pendek yg berada di bagian ujung bawah lidah & melekat ke dasar mulut. Ini bikin bayi tak bisa melekat dgn benar. Anak tongue tie biasanya tidak bisa menyusui maksimal sehingga BB tidak naik optimal. Kalau parah, biasanya akan dilakukan insisi.
.
👩 Oleskan ASI ke puting utk sembuhkan puting lecet.
.
👩 Oleskan nipple cream, tapi hati2 salah memilih. Jika ternyata ada jamur, beberapa cream justru membuatnya berkembang biak. Kalau tidak yakin, lebih baik ke klinik laktasi.
.
👩 Biarkan puting sering terekspos udara agar tetap kering & cepat sembuh. Saat pakai baju, gunakan breast shells utk melindungi puting.
.
.
Kalau penyebab puting lecet sudah ketemu & terselesaikan, puting akan cepat sembuh kok. Jika tips ini belum bisa bantu menyelesaikan masalah puting lecet, jangan ragu ke klinik laktasi ya.

Cek info tentang puting lecet di link pada bio (bit.ly/putinglecet). Temukan masalah menyusui lain beserta solusinya di #ibupedia_masalah_menyusui (image paling terakhir) 😊
.
Ada yg punya pengalaman puting lecet? Apa yg Bunda lakukan utk mengatasinya? Share yuk di sini 👇👇👇

Harta tahta tidak sebanding dengan kelahiran sang buah hati dari rahim Ibu nya semoga yang LIKE cepat hamil & sehat amiiiin... 🙏
BBM. D9DDCC7A
WA. 083841792058
#hamil #hamilmuda #hamilkembar #ibuhamilindonesia #ibuhamil #ibumenyusui #ibuasi #ibumuda #calonibu #asip #asiperah #istriku #istri #bumil #bumilcantik #bumilsehat #bumilnarsis #bumilhappy #bumilngidam #ngidam #catatannikah#regrann

MOST RECENT

CARA MUDAH BIKIN PAYUDARA BESAR & KENCANG & MELANCARKAN ASI TANPA OPERASI /OBAT"AN😘😘 Manfaat nutrisi PAYUDARA dari SUPER FAMILY CARE :
. 👉 Mengangkat Dan Mengencangkan Kembali Payudara Dan Punggung Yang Mengendur.
👉 melancarkan ASI bagi kamu yang sedang menyusui
👉Memantapkan Kembali Lagi Bentuk Payudara.
👉Menjadikan Lebih Padat Dan Berisi.
👉Memperbesar Payudara Yang Mengalami Pertumbuhan Yang Terhambat.
👉Menjadikan Payudara Lebih Seksi.
👉 Mencerahkan Puting Dan Menghilangkan Kedutan Di Sekitar Payudara
👉 Menjaga Kepadatan Payudara Yang Besar Tanpa Membesarkannya Lagi
👉 Menegangkan Dan Menstabilkan Posisi Payudara.
Bagaimana Cara Order ? Atau Masih mau Konsultasi ? Nihh Gak Masalah 👇😚 .
.
INFO PEMESANAN / KONSULTASI👇👇 📣
Open order : nutrisi otak anak ,peninggi,penggemuk
⏩BBM: D9476E8A
⏩LINE: @mhd2084w
⏩WA : 08882004565
INSTAGRAM : @familycareseries

Kami akan Melayani dengan Ramah dan Fast Respon ^__^ .
#konsultasikehamilan #pregnant #embrio #herbalkehamilan #janin #bayikembar #kebahagiaan #herbalpenyuburkandungan #solusibisahamil #kesuburan #infocepathamil #indonesia #pasutri #kankerserviks #pcos #keputihan #kista #kuret #haidtidakteratur #bayisehat #bayilucu #tingkatkankesuburan #ibuhamil #kehamilan #kelahiran #kesehatanreproduksi #inginhamilsehat

Sekali2 jalan ke mall ya nak.. mama kerja mulu sih,, jadi jarang jalan2.. "Mama repot sih bawa perut gede sambil nuntun kamu yg susah d arahin jalannya.." #ibu #ibuhamil #mamamuda #parents #strongwomen #pregnant #pregnancy #31weekspregnant

Aq kepikiran ini karena sering ngobrol sama tmen2 yg lg hamil. Waktu aq masih kuliah, aq pernah dikasih tau sodara rohaniku yg lulusan psikologi, bahwa mual2 saat hamil, ngidam itu sebenernya cuma sugesti.. Dan waktu itu aq langsung bertekad dlm hati ngmg nanti klo aq hamil, aq mau jd bumil yg setrong, ga pake mual ngidam.
.
Dan wktu aq hamil lovely beneran terjadi, jd ini sugesti apa iman ya beda tipis. Karena aq mensugestikan diriku demikian shgga jadi iman, dari iman tersebut membuat keadaan faktanya jd mengikuti, menurutku seperti itu.
.
Nahh tp klo secara ilmu kesehatan memang orang hamil itu mual dikarenakan perubahan hormon. Jadi mana yg bener?
.
Setelah aq pikir2, ini kesimpulan yg aq dapet menurutku yahhh..
-->Dua2nya betul.
Orang hamil itu mual2 betull, karena sekalipun aq hamilnya enak tp aq tetep ngerasa mual2 jg di trimester awal. Tapii mualnya ini ga aq pikirin, dibikin biasa aja. Jd ga terlalu berasa, tp bukan berarti ga mual 100% ya, enggak, ttp kokk namanya jg hamil kan.
.
Tapi kalau kita lg mual, terus dipikir mualnya dibayang2in ya makin mual. Karena sakit di tubuh itu berpengaruh dari jiwa kita. Mgkn pernah ngalamin kan klo lagi down stress trus badan jd ikutan drop. Ato klo lagi naik kendaraan trus mabok klo dirasa2in maboknya pasti makin mual dah jamin, tp klo disambi ngobrol ato tidur ato mikir yg lain bisa berkurang. Aq sdh bbrpa kali denger kotbah juga tentang sakit itu berhasal dari hati, klo hati kita gembira semangat, kita akan berjalan pd kesembuhan, tp klo hati kita mikir negatif, gelap, sedih, putus asa bisa makin parah sakitnya.
.
Contoh lain lagi, kebanyakan ibu hamil ga ngalamin mual parah saat belom tau dirinya hamil. Tp bgtu testpack tau dirinya hamil, mual2nya jd parah. Andaikan ga tau lg hamil smpe 3 bulan mungkin, bisa ga mual parah.. Karena aq pernah diceritain tmenku yg kaya gini, sadar hamil pas udh 4 bulan krna mmg haid ga teratur, jd yah 4 bulan itu biasa aja ga yg mual muntah, klo iya pasti udah cek dokter dan ketauan klo hamil lbh awal kan yah.
.
(Lanjut di komen yakk ↓)

90 ℅ wanita mengalami yang namanya keputihan ! Yang lama kelamaan mengendap bisa menjadi kanker serviks pembunuh wanita no 1 😱😱!!
Hati2 para wanita, cegah mulai sekarang, jangan biarkan keputihan mengganggu kesehatan anda.
Eits tapi gak perlu susah hati , karena sudah ada Nes V !! Minuman KHUSUS WANITA yang aman, sehat, bebas efek samping dan hasilnya mantep bener, keputihan & bau tak sedap hilang, cegah kanker serviks pembunuh wanita no 1 dan Ms V rapet lagi 👍😍 .
Yuk dibeli sekarang Sist/gan 👍
Aman alami BPOM Terlaris 👍
Order & Info 👇👇👇
LINE/WA 085721536262
Beli yang asli hanya di Dist Resmi HWI 👍
Dicari agen & reseller di seluruh Indonesia 👍

#busui #bumil #ibumenyusui #ibuhamil #hamil #menyusui #lancarasi #herbal #detoks #serumwajah #bisnishwi #joinhwi #hwi #herbalhwi #hwiherbal #frutablendmurah #nesvmurah #wmpmurah #obatherbal #jerawat #antiaging #kuliner #bandung #jakarta #medan #reseller #dropshiper #hwiverified #kankerserviks #kankerpayudara

Lebaran telah usai
Drumh msh bnyak ga kue kue nya !?? Masih suka ngemil kue nya ??
Yuk hitung berapa kalorinyaa
Jd jg heran kalau BB mu nambah setelah lebaran😂
Lebaran = lebar an badany
Mau kembali ideal ?
Sini saya bantu
Saya sudh turun 26 kg lhoo
Lngsung chat yaa
Gratiss konsultasi dan pendampingan selama progrm ,
,
,
,
,
@gunawan_turun26kg 085647088774 ( wa )

Baju Hamil Momoty

Bahan : Spandek Rayon & Katun Combed
Ld : 105-120 cm (Tergantung panjang baju)
Panjang baju : 85-140 cm
Pengiriman dari Solo

Info pemesanan :
WA : 085258535811
BBM : D189FF08

#hamil #bajuibuhamil #modelbajuhamil #bajuhamilmuslim #bajuhamillucu #bajuhamilmodern #bajuhamilmodis #bajuhamilunik #bajuhamil #bajuhamilmurah #happypregnancy #bajuhamilcantik #bajuhamilkantor #momoty #bajuhamilmomoty #bajumenyusui #ibuhamil #hamilku #mypregnancy #pregnant #pregnancy #kehamilanku #kehamilan #hamilcantik

Baju Hamil Momoty

Bahan : Spandek Rayon & Katun Combed
Ld : 105-120 cm (Tergantung panjang baju)
Panjang baju : 85-140 cm
Pengiriman dari Solo

Info pemesanan :
WA : 085258535811
BBM : D189FF08

#hamil #bajuibuhamil #modelbajuhamil #bajuhamilmuslim #bajuhamillucu #bajuhamilmodern #bajuhamilmodis #bajuhamilunik #bajuhamil #bajuhamilmurah #happypregnancy #bajuhamilcantik #bajuhamilkantor #momoty #bajuhamilmomoty #bajumenyusui #ibuhamil #hamilku #mypregnancy #pregnant #pregnancy #kehamilanku #kehamilan #hamilcantik

Baju Hamil Momoty

Bahan : Spandek Rayon & Katun Combed
Ld : 105-120 cm (Tergantung panjang baju)
Panjang baju : 85-140 cm
Pengiriman dari Solo

Info pemesanan :
WA : 085258535811
BBM : D189FF08

#hamil #bajuibuhamil #modelbajuhamil #bajuhamilmuslim #bajuhamillucu #bajuhamilmodern #bajuhamilmodis #bajuhamilunik #bajuhamil #bajuhamilmurah #happypregnancy #bajuhamilcantik #bajuhamilkantor #momoty #bajuhamilmomoty #bajumenyusui #ibuhamil #hamilku #mypregnancy #pregnant #pregnancy #kehamilanku #kehamilan #hamilcantik

Anda takut suami anda bosan dengan anda?
Ayo kembalikan aset berharga anda supaya suami anda nyaman dengan anda dan tidak berpaling dari anda😉😉
Payudara cantik dan sehat seumur hidup, Lebih murah dan aman dari pada harus operasi implan yang mahal dan berbahaya😱😱
1alat kegunaan seumur hidup, bergaransi dan terjamin memuaskan, 2 minggu pemakaian langsung terlihat hasilnya lhoo😍😍 Langsung konsultasi dengan ahlinya
BBM : D91FF3CC
LINE : @cnl7988h
WA : +6281370157894

#payudarasehat #payudara #payudarakendur #ibuhamil #bajubatik #artis #bajugamis #pramugari #polwan #wanita #keluarga #taswanita #bajuwanita #bidan #iburumahtangga #perkawinan #baby #bayiimut #kosmetik #janda #tante #tantegirang #shoping

Anda takut suami anda bosan dengan anda?
Ayo kembalikan aset berharga anda supaya suami anda nyaman dengan anda dan tidak berpaling dari anda😉😉
Payudara cantik dan sehat seumur hidup, Lebih murah dan aman dari pada harus operasi implan yang mahal dan berbahaya😱😱
1alat kegunaan seumur hidup, bergaransi dan terjamin memuaskan, 2 minggu pemakaian langsung terlihat hasilnya lhoo😍😍 Langsung konsultasi dengan ahlinya
BBM : D91FF3CC
LINE : @cnl7988h
WA : +6281370157894

#payudarasehat #payudara #payudarakendur #ibuhamil #bajubatik #artis #bajugamis #pramugari #polwan #wanita #keluarga #taswanita #bajuwanita #bidan #iburumahtangga #perkawinan #baby #bayiimut #kosmetik #janda #tante #tantegirang #shoping

Anda takut suami anda bosan dengan anda?
Ayo kembalikan aset berharga anda supaya suami anda nyaman dengan anda dan tidak berpaling dari anda😉😉
Payudara cantik dan sehat seumur hidup, Lebih murah dan aman dari pada harus operasi implan yang mahal dan berbahaya😱😱
1alat kegunaan seumur hidup, bergaransi dan terjamin memuaskan, 2 minggu pemakaian langsung terlihat hasilnya lhoo😍😍 Langsung konsultasi dengan ahlinya
BBM : D91FF3CC
LINE : @cnl7988h
WA : +6281370157894

#payudarasehat #payudara #payudarakendur #ibuhamil #bajubatik #artis #bajugamis #pramugari #polwan #wanita #keluarga #taswanita #bajuwanita #bidan #iburumahtangga #perkawinan #baby #bayiimut #kosmetik #janda #tante #tantegirang #shoping

Most Popular Instagram Hashtags