#ibuhamil

MOST RECENT

OMG!!! PERUTKU BUNCIT!! 😲

Udah coba banyak hal tp g berubah.
Mau olahraga, tp suka lupa dan sibuk kerjaan.
Mau diet ngurangin makan, tp sengsara banget. 😞
Banyak banget emng hambatannya klo mau langsing hehe 😄
TAPI kalau ada yg simple, Kamu mau? Tinggal hap hap saja. Beress 😂
Chat aja DI SINI. Mumpung PROMO !!! Juga SOLUSI:
✅Tinggi Badan
✅ Gemuk Badan
✅Jerawat, Putih Wajah/Tubuh
✅Mata Minus/Silinder
✅PAYUDARA Kencang/Berisi

More info:
WA: +6285720447073 #keluargabahagia #keluargaindonesia #bahagia #berharap #mamah #minggu #ayah #ibuhamil #bumil #melahirkan #tipshamil #ibuibupkk #parabotanrumah #ibupkk

Vitaline Softgels

Rahasia Kecantikan dan kesehatan Herbal Kerajaan Tiongkok Lebih dari 5000 tahun dipadukan dengan pengolahan technologi Modern.

Mengencangkan kulit.
Memperhalus tekstur kulit.
Mencerahkan kulit Mempertahankan kekenyalan kulit.
Memutihkan kulit.
Menghilangkan flek hitam.
Mengangkat sel kulit mati.
Mengatasi Masalah Kulit : jerawat, bekas jerawat, flek komedo, DLL

Konsultasi GERATIS dan info pemesanan hubungi:
WA: +6285720447073 #medan #makasar #palangkaraya #sumatera #pekanbaru #kalimantan #riau #papua #palembang #surabaya #aceh #bali #ibuhamil #bumil #melahirkan #tipshamil #ibuibupkk #parabotanrumah #ibupkk

Vitaline Softgels

Rahasia Kecantikan dan kesehatan Herbal Kerajaan Tiongkok Lebih dari 5000 tahun dipadukan dengan pengolahan technologi Modern.

Mengencangkan kulit.
Memperhalus tekstur kulit.
Mencerahkan kulit Mempertahankan kekenyalan kulit.
Memutihkan kulit.
Menghilangkan flek hitam.
Mengangkat sel kulit mati.
Mengatasi Masalah Kulit : jerawat, bekas jerawat, flek komedo, DLL

Konsultasi GERATIS dan info pemesanan hubungi:
WA: +6285720447073 #keluargabahagia #keluargaindonesia #bahagia #berharap #mamah #minggu #ayah #ibuhamil #bumil #melahirkan #tipshamil #ibuibupkk #parabotanrumah #ibupkk

Cewe seksi aja byk yg like!, berapa like utk gambar indah ini.. ?? "Subhanallah😍😘😊"
semoga rezekinya melimpah aamiin ☝🙏gak punya hati aja bisa abaikan!!! آَمِيـٍـِـنْ ... آَمِيـٍـِـنْ ... آَمِيـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ 🙏🙏☝masha"allah ❤ Follow:
@sepesialis_kehamillan
@sepesialis_kehamillan
@sepesialis_kehamillan
@sepesialis_kehamillan
@sepesialis_kehamillan
@sepesialis_kehamillan 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
️✔ contact person :
📲BBM: DD086A18
📲WA,,,: 081252022749
📲LINE: sepesialis_kehamillan

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Pertanyaan sederhana yang seringkali menjadi dilema " Dan lalu apakah semua keinginan bisa terwujud jika tanpa usaha ? " ... dan jika semua usaha bisa dengan mudah mencapai hasil lalu bagaimana kita akan belajar mengerti arti dari kalimat sabar .. ketekunan dan keyakinan dalam diri mu lah yang sesungguhnya akan membawa mu mencapai sesuatu yg lebih dari harapanmu .. jangan berhenti dan menyerah begitu saja karna di setiap keinginan yang terpanjat melalui doa , Tuhan pasti tunjukan jalan dan berikan kemampuan dalam menggapainya .. 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person:
PIN: DB530389
WA: 082143001430

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... __________________________________________________
Follow:
@pregnant_baby_program
@pregnant_baby_program
@pregnant_baby_program
@pregnant_baby_program
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲 BBM : E3D7C508
📲WA: 081392388553

OMG!!! PERUTKU BUNCIT!! 😲

Udah coba banyak hal tp g berubah.
Mau olahraga, tp suka lupa dan sibuk kerjaan.
Mau diet ngurangin makan, tp sengsara banget. 😞
Banyak banget emng hambatannya klo mau langsing hehe 😄
TAPI kalau ada yg simple, Kamu mau? Tinggal hap hap saja. Beress 😂
Chat aja DI SINI. Mumpung PROMO !!! Juga SOLUSI:
✅Tinggi Badan
✅ Gemuk Badan
✅Jerawat, Putih Wajah/Tubuh
✅Mata Minus/Silinder
✅PAYUDARA Kencang/Berisi

More info:
WA: +6285720447073 #keluargabahagia #keluargaindonesia #bahagia #berharap #mamah #minggu #ayah #ibuhamil #bumil #melahirkan #tipshamil #ibuibupkk #parabotanrumah #ibupkk

OMG!!! PERUTKU BUNCIT!! 😲

Udah coba banyak hal tp g berubah.
Mau olahraga, tp suka lupa dan sibuk kerjaan.
Mau diet ngurangin makan, tp sengsara banget. 😞
Banyak banget emng hambatannya klo mau langsing hehe 😄
TAPI kalau ada yg simple, Kamu mau? Tinggal hap hap saja. Beress 😂
Chat aja DI SINI. Mumpung PROMO !!! Juga SOLUSI:
✅Tinggi Badan
✅ Gemuk Badan
✅Jerawat, Putih Wajah/Tubuh
✅Mata Minus/Silinder
✅PAYUDARA Kencang/Berisi

More info:
WA: +6285720447073 #medan #makasar #palangkaraya #sumatera #pekanbaru #kalimantan #riau #papua #palembang #surabaya #aceh #bali #ibuhamil #bumil #melahirkan #tipshamil #ibuibupkk #parabotanrumah #ibupkk

OMG!!! PERUTKU BUNCIT!! 😲

Udah coba banyak hal tp g berubah.
Mau olahraga, tp suka lupa dan sibuk kerjaan.
Mau diet ngurangin makan, tp sengsara banget. 😞
Banyak banget emng hambatannya klo mau langsing hehe 😄
TAPI kalau ada yg simple, Kamu mau? Tinggal hap hap saja. Beress 😂
Chat aja DI SINI. Mumpung PROMO !!! Juga SOLUSI:
✅Tinggi Badan
✅ Gemuk Badan
✅Jerawat, Putih Wajah/Tubuh
✅Mata Minus/Silinder
✅PAYUDARA Kencang/Berisi

More info:
WA: +6285720447073 #ibuhamil #bumil #melahirkan #tipshamil #ibuibupkk #parabotanrumah #ibupkk

OMG!!! PERUTKU BUNCIT!! 😲

Udah coba banyak hal tp g berubah.
Mau olahraga, tp suka lupa dan sibuk kerjaan.
Mau diet ngurangin makan, tp sengsara banget. 😞
Banyak banget emng hambatannya klo mau langsing hehe 😄
TAPI kalau ada yg simple, Kamu mau? Tinggal hap hap saja. Beress 😂
Chat aja DI SINI. Mumpung PROMO !!! Juga SOLUSI:
✅Tinggi Badan
✅ Gemuk Badan
✅Jerawat, Putih Wajah/Tubuh
✅Mata Minus/Silinder
✅PAYUDARA Kencang/Berisi

More info:
WA: +6285720447073
#ibuhamil #bumil #melahirkan #tipshamil #ibuibupkk #parabotanrumah #ibupkk

Mengapa Orang Gemuk Susah Kurus?

Beberapa orang bisa menurunkan berat badan dengan cukup mudah. Namun, ada pula orang yang sangat susah menurunkannya. Sudah diet dan olahraga, namun berat badan tak juga turun secara signifikan. Apa sih penyebabnya?

Jurnal kesehatan Lancet menyebutkan bahwa orang gemuk memiliki sistem biologis yang sulit untuk menurunkan berat badan. Kadang, setelah sebelumnya sudah berhasil menurunkan berat badan, namun berat badan akan lebih mudah naik lagi.

Ternyata orang gemuk susah kurus karena saat mereka mengurangi asupan kalori untuk menurunkan berat badan, yang ada tubuh mereka malah memicu sistem biologis untuk membutuhkan lebih banyak kalori lagi saat lapar. Sistem biologis orang gemuk rupanya ingin mereka kembali ke berat badan maksimal yang sudah mereka capai.
Olahraga dan diet memang mampu untuk menurunkan berat badan. Namun, menurunkan memang lebih mudah dibandingkan mempertahankan. Karena itulah orang yang sudah diet kadang berat badannya bisa naik dan turun dengan mudah karena sistem biologis mereka.
#keluargabahagia #keluargaindonesia #bahagia #berharap #mamah #minggu #ayah #ibuhamil #bumil #melahirkan #tipshamil #ibuibupkk #parabotanrumah #ibupkk #kulinerjogja

Jangan cepat-cepat! Ini dia manfaat sehat mengunyah secara perlahan

Sedari kecil kamu selalu diberikan saran untuk mengunyah makanan dengan perlahan. Alasannya agar kamu tidak tersedak. Namun saat kamu semakin dewasa, kamu tidak lagi memperhatikan nasihat tersebut. Padahal ada banyak manfaat sehat yang bisa kamu dapatkan dengan mengunyah makanan secara perlahan, lho.

Apa saja? Dilansir dari boldsky, berikut adalah manfaatnya saat kamu mengunyah makanan dengan perlahan.

Manfaat pertama yang akan kamu rasakan adalah kamu bisa mengurangi jumlah makanan yang kamu konsumsi. Sebab saat kamu makan dengan perlahan, otak akan menyadari bahwa kamu sedang mencernanya. Sementara ketika kamu makan dengan cepat, otak tidak akan menyadari dan berakhir dengan banyaknya makanan yang kamu santap.
Saat kamu makan dengan perlahan, perut akan bersiap-siap untuk mencernanya. Dan hal ini berdampak baik untuk kesehatan pencernaan.
Mengunyah makanan dengan baik akan memberikan waktu bagi tubuh untuk mengeluarkan hormon seperti leptin dan ghrelin yang memiliki peranan penting dalam mencerna makanan.
Banyak penelitian kesehatan yang mengklaim bahwa mereka yang mengunyah makanan dengan baik dan pelan, cenderung memiliki berat badan yang stabil. Sebab mereka menyadari banyaknya makanan yang mereka konsumsi.
"Mengunyah makanan minimal 30-50 kali juga akan membuatmu merasakan rasa makanan yang sebenarnya yang mana hal ini menjadi sebuah kemewahan dalam pengalaman bersantap," tulis penelitian ini.
#medan #makasar #palangkaraya #sumatera #pekanbaru #kalimantan #riau #papua #palembang #surabaya #aceh #bali #keluargabahagia #keluargaindonesia #bahagia #berharap #mamah #minggu #ayah #ibuhamil #bumil #melahirkan #tipshamil #ibuibupkk #parabotanrumah #ibupkk

4 Zat kimia yang bisa rusak kesehatan ginjalmu

Selain lambung, apapun yang masuk ke tubuhmu akan melewati ginjal. Sehingga akan ada banyak zat atau racun yang bisa tertinggal di ginjal. "Hidrokarbon yang terhalogenasi dapat menyebabkan luka beracun pada ginjal. Logam berat seperti timbal dan kadmium dapat membunuh ginjal atau menyebabkan gagal ginjal," papar penelitian yang dilansir dari boldsky.com.

Selain penjelasan tersebut, berikut adalah bahan kimia lainnya yang bisa merusak kesehatan ginjal.

Antibiotik
Antibiotik bisa membahayakan kesehatan ginjal. Itulah sebabnya konsumsi obat ini harus dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Pain killer
Aspirin, ibuprofen dan acetaminophen merupakan golongan dari pain killer yang bisa merusak kesehatan ginjal.

Alkohol
Jika kamu seorang alkoholik, lebih baik hentikan kebiasaan ini. Sebab alkohol bisa menjadi siksaan bagi ginjalmu.

Kokain atau heroin
Semua obat-obatan terlarang seperti kokain dan heroin bisa dengan segera merusak ginjal. Zat ini juga dapat menaikkan tekanan darah dan menyebabkan gagal jantung.

Selain zat di atas, obat pencahar pun bisa merusak kesehatan ginjal. Oleh karena itu hindari mengonsumsi obat pencahar yang dijual secara umum atau tanpa pengawasan dokter.
#medan #makasar #palangkaraya #sumatera #pekanbaru #kalimantan #riau #papua #palembang #surabaya #aceh #bali #keluargabahagia #keluargaindonesia #bahagia #berharap #mamah #minggu #ayah #ibuhamil #bumil #melahirkan #tipshamil #ibuibupkk #parabotanrumah #ibupkk

Apa sih yang membuat lenganmu bergelambir tidak kencang?

Lengan menjadi salah satu bagian tubuh yang mudah ditumpuki lemak namun luput dari perhatian. Hasilnya, lengan terlihat tidak kencang dan malah bergoyang bergelambir.

Lalu, apa faktor yang jadi penyebabnya? Dilansir dari thehealthsite.com, ini jawabannya.

Penuaan
Menumpuknya lemak di lengan juga bisa terjadi seiring bertambahnya usia. Menurut penelitian, setelah usia lepas dari 30 tahun, kecenderungan massa lemak tubuh meningkat dan otot tak lagi kencang sehingga terjadi enkapsulasi lemak.

Perubahan hormonal
Dalam beberapa tahun terakhir, perubahan hormonal juga jadi faktor penyebab lengan tak lagi kencang. Sebab, perubahan hormonal akan menurunkan metabolisme tubuh yang berakibat pada menumpuknya lemak.

Kurangnya aktivitas fisik
Kebiasaan burukmu yang malas berolahraga tentu membuat lemak tubuh menumpak. Dan akumulasi ini bisa terjadi di lengan. Sehingga lakukan olahraga di area lengan minimal 30 menit setiap hari untuk mencegah lengan bergelambir.

Obesitas
Obesitas atau kelebihan berat badan jadi alasan utama lengan bergelambir. Sebab saat tubuhmu menggemuk, lemak akan cenderung menumpuk di semua bagian tubuh, tak terkecuali lenganmu.

Lengan yang bergelambir tentu tak sedap dipandang. Bahkan bisa jadi pemicu munculnya penyakit berbahaya. Sehingga rajinlah melakukan olahraga pembentukan otot lengan.
#medan #makasar #palangkaraya #sumatera #pekanbaru #kalimantan #riau #papua #palembang #surabaya #aceh #bali #ibuhamil #bumil #melahirkan #tipshamil #ibuibupkk #parabotanrumah #ibupkk

Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhtiar kemana saja?
Sudah habiskan berapa juta?

Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE..
Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu..
😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri
Follow:
@promil_bunda_linda
@promil_bunda_linda
@promil_bunda_linda
@promil_bunda_linda
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲 BBM : E3D7C508
📲WA: 081392388553

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Gak butuh dan gak harus percaya atau tidak , yang penting ikut Promilnya , sebab nantipun masih tetap tidak akan percaya kalo ternyata bisa Hamil beneran ... Karna sesungguhnya keyakinan itu akan tumbuh bersama dengan proses ketika di lakukan bukan habis waktu hanya untuk di pikirkan .. Mari cermati niat awalnya apakah mau Hamil beneran atau hanya sekedar ingin saja .... Promil bee layak untuk di tempuh

GRATIS KONSULTASI
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri...@regrann
.
JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. --------------------------
Follow:
@_programhamilalami
@_programhamilalami
@_programhamilalami
@_programhamilalami
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲WA: 083849537082
📲BBM: E3E584CD

Proses persalinan

Follow:
@my.program.baby
@my.program.baby
@my.program.baby
@my.program.baby

WA: 085232387949 (fast response)

Konsultasi seputar infertilitas
Bimbingan step by step sampai berhasil positif hamil
GRATIS

Most Popular Instagram Hashtags