#ibuasi

MOST RECENT

Sumpit Latihan Edison Chopstick Spoon Fork Case Set "Variasi
- Lion
-Owl
-Rabbit
.
didesain untuk digunakan oleh semua orang, terutama untuk pemula yang ingin menggunakannya untuk mangambil makanan dengan sumpit. Terdapat sumpit, garpu dan sendok yang mudah digunakan dan menyenangkan. Dengan karakter yang lucu membuat anak semakin senang saat belajar makan dengan sumpit. Mudah dibersihkan.

Spesifikasi
Adanya cincin untuk jari telunjuk
Adanya cincin untuk jari tengah
Adanya cincin untuk ibu jari
Ujung yang timbul untuk memudahkan mengambil makanan.
Made in Korea

MOHON CANTUMKAN PILIHAN PADA KETERANGAN JIKA TIDAK ADA AKAN DIKIRIM ACAK"

Harga 165.000 idr
berminat hub
FaNaYa OS

wa/sms: 08973120442

#pejuangasi #mamaperah #perlengkapanmenyusui #peralatantempurbusui #busui #mamaasi #mamaperahbekerja #mamasenangsusunyabanyak #mamabahagiasusunyabanyak #mengAsihi #asiperahan #asieksklusif #asisajacukup #asisaja#anakasi #ayahasi #ibuasi #mamaeping #eksklusifpumping #coolerbag #coolerbox #medela #avent #bumil #hamilmuda #hamilbesar #pelancarasi #Allegra #diaperbagmurah

Sumpit Latihan Edison Chopstick Spoon Fork Case Set "Variasi
- Lion
-Owl
-Rabbit
.
didesain untuk digunakan oleh semua orang, terutama untuk pemula yang ingin menggunakannya untuk mangambil makanan dengan sumpit. Terdapat sumpit, garpu dan sendok yang mudah digunakan dan menyenangkan. Dengan karakter yang lucu membuat anak semakin senang saat belajar makan dengan sumpit. Mudah dibersihkan.

Spesifikasi
Adanya cincin untuk jari telunjuk
Adanya cincin untuk jari tengah
Adanya cincin untuk ibu jari
Ujung yang timbul untuk memudahkan mengambil makanan.
Made in Korea

MOHON CANTUMKAN PILIHAN PADA KETERANGAN JIKA TIDAK ADA AKAN DIKIRIM ACAK"

Harga 165.000 idr
berminat hub
FaNaYa OS

wa/sms: 08973120442

#pejuangasi #mamaperah #perlengkapanmenyusui #peralatantempurbusui #busui #mamaasi #mamaperahbekerja #mamasenangsusunyabanyak #mamabahagiasusunyabanyak #mengAsihi #asiperahan #asieksklusif #asisajacukup #asisaja#anakasi #ayahasi #ibuasi #mamaeping #eksklusifpumping #coolerbag #coolerbox #medela #avent #bumil #hamilmuda #hamilbesar #pelancarasi #Allegra #diaperbagmurah

Sumpit Latihan Edison Chopstick Spoon Fork Case Set "Variasi
- Lion
-Owl
-Rabbit
.
didesain untuk digunakan oleh semua orang, terutama untuk pemula yang ingin menggunakannya untuk mangambil makanan dengan sumpit. Terdapat sumpit, garpu dan sendok yang mudah digunakan dan menyenangkan. Dengan karakter yang lucu membuat anak semakin senang saat belajar makan dengan sumpit. Mudah dibersihkan.

Spesifikasi
Adanya cincin untuk jari telunjuk
Adanya cincin untuk jari tengah
Adanya cincin untuk ibu jari
Ujung yang timbul untuk memudahkan mengambil makanan.
Made in Korea

MOHON CANTUMKAN PILIHAN PADA KETERANGAN JIKA TIDAK ADA AKAN DIKIRIM ACAK"

Harga 165.000 idr
berminat hub
FaNaYa OS

wa/sms: 08973120442

#pejuangasi #mamaperah #perlengkapanmenyusui #peralatantempurbusui #busui #mamaasi #mamaperahbekerja #mamasenangsusunyabanyak #mamabahagiasusunyabanyak #mengAsihi #asiperahan #asieksklusif #asisajacukup #asisaja#anakasi #ayahasi #ibuasi #mamaeping #eksklusifpumping #coolerbag #coolerbox #medela #avent #bumil #hamilmuda #hamilbesar #pelancarasi #Allegra #diaperbagmurah

Berakit2 kehulu berenang kemudian,, dlu hampir tiap mlm begadang sekarang udah mulai gede sama sekali gk begadang,alhamdulillah banget,gk kebayang jika jam 1-6 pagi mata melek dan jm8 wes manjing!!,๐Ÿ˜ดtapi kali ini saat bayi tidur, and as usual pemerasan dimulai,dan hasilnya juga gk byk2 amat seperti ibu2 lainya, penting cukuplah buat besok, As a mother, i'm happy, as woman, i'm FAT!!!๐Ÿ™ˆ But still, i'm a happy woman... #pejuangasi #asip #ibuasi #asieklusif

Edison Training Chopstick Pororo Series sumpit latihan bayi "VARIAN : FIREMAN, POLICEMAN, PETTY
MOHON CANTUMKAN PILHAN PADA KETERANGAN JIKA TIDAK ADA AKAN DIKRIM ACAK

Sumpit latihan asli dari Edison dengan karakter untuk anak mulai umur 2 tahun.

Material yang digunakan Edison Chopstick:
Sumpit & Penghubung: 100% plastik ABS (-20 s/d 80 celcius)
Cincin: 100% Silikon

Penghubung bagian atas sumpit Edison; bagian penting dari sumpit Edison yang membuat gerakan sumpit sangat stabil, dan menarik perhatian dengan karakter terkenal yang lucu.
Cincin untuk jari tangan di kedua sumpit; bentuk, lokasi, dan sudut dari jari yang dirancang ergonomis agar nyaman digunakan. (Untuk digunakan jempol, jari telunjuk, dan jari tengah dari tangan kanan)

Selain membantu anak-anak belajar menggunakan sumpit untuk makan, Edison Chopstick juga digunakan untuk melatih otot jari tangan, konsentrasi belajar dan mendukung posisi menulis yang lebih baik. Karena posisi yang anak-anak gunakan untuk memegang sumpit sama seperti ketika mereka memegang pensil. Penggunaan sumpit yang konstan memampukan mereka untuk memahami sudut posisi, dan untuk menulis dengan posisi yang tepat.

Perkembangan IQ selesai di antara umur 3 dan 6 tahun, dan banyak ahli mengatakan bahwa penggunaan sumpit di usia ini akan membantu stimulasi jaringan neuron otak dan perkembangan intelejensia.

Kini Sumpit Edison Chopstick adalah produk pendidikan yang dipatenkan, yang dapat melatih anak-anak berumur 2 tahun dan lebih untuk membantu mereka menggunakan sumpit dengan cara yang benar dan menyenangkan." Harga 70.000 idr
berminat hub
FaNaYa OS

wa/sms: 08973120442

#pejuangasi #mamaperah #perlengkapanmenyusui #peralatantempurbusui #busui #mamaasi #mamaperahbekerja #mamasenangsusunyabanyak #mamabahagiasusunyabanyak #mengAsihi #asiperahan #asieksklusif #asisajacukup #asisaja#anakasi #ayahasi #ibuasi #mamaeping #eksklusifpumping #coolerbag #coolerbox #medela #avent #bumil #hamilmuda #hamilbesar #pelancarasi #Allegra #diaperbagmurah

Edison No Spill Snack Cup Pororo
Wadah makanan ringan dan tahan lama ini memungkinkan balita mandiri untuk memberi makan sendiri dengan sedikit ketangkasan. Tutup flip-top kedap udara dan membuat makanan ringan tetap segar sementara gagangnya didesain bahkan untuk tangan paling kecil sekalipun. Cangkir camilan berkualitas tinggi ini mudah dibersihkan dan harus dimiliki anak-anak saat bepergian.

Harga 105.000 idr
berminat hub
FaNaYa OS

wa/sms: 08973120442

#pejuangasi #mamaperah #perlengkapanmenyusui #peralatantempurbusui #busui #mamaasi #mamaperahbekerja #mamasenangsusunyabanyak #mamabahagiasusunyabanyak #mengAsihi #asiperahan #asieksklusif #asisajacukup #asisaja#anakasi #ayahasi #ibuasi #mamaeping #eksklusifpumping #coolerbag #coolerbox #medela #avent #bumil #hamilmuda #hamilbesar #pelancarasi #Allegra #diaperbagmurah

Edison No Spill Snack Cup Pororo
Wadah makanan ringan dan tahan lama ini memungkinkan balita mandiri untuk memberi makan sendiri dengan sedikit ketangkasan. Tutup flip-top kedap udara dan membuat makanan ringan tetap segar sementara gagangnya didesain bahkan untuk tangan paling kecil sekalipun. Cangkir camilan berkualitas tinggi ini mudah dibersihkan dan harus dimiliki anak-anak saat bepergian.

Harga 105.000 idr
berminat hub
FaNaYa OS

wa/sms: 08973120442

#pejuangasi #mamaperah #perlengkapanmenyusui #peralatantempurbusui #busui #mamaasi #mamaperahbekerja #mamasenangsusunyabanyak #mamabahagiasusunyabanyak #mengAsihi #asiperahan #asieksklusif #asisajacukup #asisaja#anakasi #ayahasi #ibuasi #mamaeping #eksklusifpumping #coolerbag #coolerbox #medela #avent #bumil #hamilmuda #hamilbesar #pelancarasi #Allegra #diaperbagmurah

Mau tau cara cepat hamil koment gimana caranya dan jangan lupa di bagikan bund ๐Ÿ‘‰Sekilas info๐Ÿ‘ˆ
Bunda tau nggak? Kadang sebelum nikah, kita ingin menunda dulu kehamilan dg alasan belum siap, belum ada dana, belum cukup tabungannya, belum punya tmpat tinggl yg layak untuk ank2,takut ini takut itu, dll
Tapi tau gak kata2 adalah doa loch bun, ๐Ÿ˜ฑ tdak baik sebelum nikah kata2nya begitu, jangan menunda kehamilan bun, tdak baik, biarkan anak lahir dsaat kita susah, bukannya tdak sayang anak, justru itu memberikan pelajaran berharga buat mereka kelak agar mereka tau seberapa besar pengorbanan dan kasih sayang kita sebgai orang biararkan mereka belajar bagaimna kerasnya hidup, suatu saat jika tiba2 kita pergi mereka tdak kaget, tdak akan seperti anak ayam kehilangan induknya, mereka tau bagaimana hidup mandiri
So.. jangan pernah menunda kehamilan karna alasan apapun.. tdak baik, kebanyakan bunda2 yg lama nikah belum hamil? Apa seprti itu y? Hehe.. maaf jika menyinggung, kebanyakan kasus sich begitu๐Ÿ˜
Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil..๐Ÿ˜ konsultasi yukk bunda..GRATIS .. Follow promil yukk.. Follow:
@my.hamile
@my.hamile
@my.hamile
@my.hamile ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person ๐Ÿ“ฑWA: 082266034201
๏ธ ๏ธ #hamil #hamilmuda #hamilkembar #ibuhamilindonesia #ibuhamil #ibumenyusui #ibuasi #ibumuda#promilandaid #calonibu #asip #asiperah #istriku #promilibunda #istri #bumil #bumilcantik #bumilsehat #bumilnarsis #bumilhappy #bumilngidam #ngidam #catatannikah#regrann

Alat kita bisa untuk apa aja ?

Sudah banyak yg tahu bahwa Alat Multifungsi Terbaik kita bisa untuk :
- Membesarkan dan Mengencangkan Payudara secara Alami dan Cepa
- Dapat mengecilkan paha, perut, lengan serta merapatkan Miss V dan membesarkan Alat Vital Pria
- Meniruskan Wajah dan Mengencangkan Kulit Wajah
- Terapi Kerontokan Rambut dan Aliran Darah

Kenapa Fungsinya bisa sebanyak itu ? Mengecilkan Paha nanti Payudara juga mengecil dong ?
Hehehe..
Fungsinya bisa sebanyak itu karna Alat kita menggunakan Sistem Metode Akupuntur Modern yg memang bagus untuk Terapi seluruh Tubuh dengan merangsang Titik Meridian Akupuntur secara alami dan cepat

Khusus untuk Payudara alat ini merangsang Titik Kecantikan Payudara dan Menstabilkan growth hormone

Akibatnya Payudara Anda bisa bertambah Besar , Kencang dan Indah

Coba hitung biaya investasi Anda untuk skin care ? Tentu Investasi alat ini Murah ya ?

jadi tunggu apalagi ? chat sekarang juga ({}) ๐Ÿ“ฒ PIN:tienshi2
๐Ÿ“ฒ WA. : 085794558470

#hamil #hamilmuda #hamilkembar #ibuhamil #ibumenyusui #ibuasi #ibumuda #calonibu #asip #asiperah #istriku #istri #bumil #bumilcantik #bumilhappy #bumilngidam #ngidam #pertanyaan #sungkan #tabu #malu #saathamil #kehamilan #bumilsehat #pregnancy #pregnant #momtobe #motherhood #pengajian #syukur

Semoga yang like dan komen Amin di beri amanah 2 ruh di dalam rahimnyaโ€ฆ ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’ .
_
_
Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra ================================================================================================
Jika ingin berikthiar dan konsultasi lebih lanjut mengenalnya hambatan kehamilan, silahkan hubungi Terapis kami KONSULTASI STEP BY STEP SAMPAI POSITIF HAMIL Klik www.kehamilann.blogspot.com

Temukan solusi terbaik untuk bunda.
1.fast response
2.privasi terjaga
3.profesional instructor

Follow:
@my.program.baby
@my.program.baby
@my.program.baby
@my.program.baby

WA: 085232387949 (fast response)

Konsultasi seputar infertilitas
Bimbingan step by step sampai berhasil positif hamil
GRATIS

Semoga yang like dan ๐Ÿ‘‰ mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll.
Follow:
@progam_kehamilan
@progam_kehamilan
@progam_kehamilan ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : E349C3F2
๐Ÿ“ฒ WA : 0813-8053-8390

AMAZING progam โ€Œ๏ผจ๏ผก๏ผญ๏ผฉ๏ผฌ yang sudah terbukti 10 tahun menangani berbagai macam kasus penghambat kehamilan hingga sembuh TOTAL dan positif H A M I L pertama kali di Indonesia apapun masalahnya seperti: ~ Siklus haid tidak teratur
~ Keputihan
~ PCOS
~ Penyumbatan Tuba
~ Miom
~ Kista
~ Diet (Kegemukan) ~ Terlalu Kurus
~ Diabet
~ Kanker
~ Verikokel
~ masalah Sperma
~ Azoospermia
~ Torch
~ Toxoplasma
~ Oligotertozoospermia
~ Oligospermia
~ Dan masalah lainnya.
Yuk gabung bersama kami cek โ€Œ๏ผฉ๏ผง kami Follow:
@solusi_kehamilan.sehat
@solusi_kehamilan.sehat
@solusi_kehamilan.sehat ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewani''taan
๏ธโœ” contact person :'
๐Ÿ“ฒWA,,,: 082338334974

HOT TESTIMONI ๐Ÿ’–

makasih mba sudah share juga testimoni perubahan payudaranya yang sekarang makin besar, kencang & indah, gak salah deh solusi yang tepatnya untuk masalah payudara hanya dari
@dr.sriyanti_mhca
@dr.sriyanti_mhca

Ladies payudara kamu mulai kendor setelah menyusui ? mau payudara tambah besar & kencang padat kenyal dalam beberapa minggu ?

chat sekarang : ๐Ÿ“ฒ WA. :081383184119
#hamil #hamilmuda #hamilkembar #ibuhamil #ibumenyusui #ibuasi #ibumuda #calonibu #asip #asiperah #istriku #istri #bumil #bumilcantik #bumilhappy #bumilngidam #ngidam #pertanyaan #sungkan #tabu #malu #saathamil #kehamilan #bumilsehat #pregnancy #pregnant #momtobe #motherhood #pengajian #syukur

Kehamilan adalahmasa dimulai dari konsepsi sampai lahirnya janin lamanya adalah 280 hari (40 minggu atau 9 bulan 7 hari) dihitung dari hari pertama haid terakhir. Kehamilan adalah pertumbuhan dan perkembangan janin intra uteri mulai sejak konsepsi dan berakhir sampai permulaan persalinan.
Kehamilan merupakan proses yang diawali dengan adanyapembuahan (konsepsi), masa pembentukan bayi dalam rahim, dan diakhiri oleh lahirnya sang bayi.
Faktor-faktor penghambat kehamilan antara lain:
1. Penyumbatan saluran tuba
2.pcos(sel twlur tidak matang)
3.ketidak seimbangan hormonal
4.endometriosis
5.sperma encer/kualitas nya kurang bagus
6.verikokel
7.haid tidak teratur
8.keputihan abnormal
9.ovarium premature
10.miom
11.kista
12.Torch
13.ejakulasi dini
14.kehamilan lemah
15.infeksi virus torch
16.masalah rahim/kandungan (rahim retrofleksi/rahim arahnya ke belakang)
Dll
KONSULTASIKAN MASALAH PENGHAMBAT PROMIL ANDA.๐ŸฅInfo kesehatan,medis
Progam hamil & kewanitaan
๐Ÿ’ปMetode BEE
๐Ÿ“ฑWA: 082234715378
@my.program_hamil
#klwedding #bridestory #malaywedding #malaydiaries #weddingdiarieskl #malayweddingguide #malayphotographer#regrann #weddingphotographer#hamil#hamilmuda #hamilkembar #ibuhamilindonesia #ibuhamil #ibumenyusui #ibuasi #ibumuda #calonibu #asip #asiperah #istriku #istri #bumil #bumilcantik #bumilsehat #bumilnarsis #bumilhappy #bumilngidam #ngidam #catatannikah

๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰โ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡พโ€Œ๐Ÿ‡ฆ rumah tangga apabila di tengah2 kita hadir sang buah hati ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ akan tetapi terhalang dengan penyakit dan virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TORCH,APS,KANKER SERVIK,OBESITAS,dll dikonsultasikan segera kami akan membantu MENEMUKAN SOLUSINYA๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ...!!! Konsultasi GRATIS,๐ŸฅInfo kesehatan,medis
Progam hamil & kewanitaan
๐Ÿ’ปMetode BEE
๐Ÿ“ฑWA: 082234715378
@my.program_hamil
#hamil #hamilmuda #hamilkembar #ibuhamilindonesia #ibuhamil #ibumenyusui #ibuasi #ibumuda#solusihamildiet22 #calonibu #asip #asiperah #istriku #istri #bumil #bumilcantik #bumilsehat #bumilnarsis #bumilhappy #bumilngidam #ngidam #catatannikah#regrann

-
Ada aja Ekspresi dan tingkah si kecil lucu dan menggemaskan menjadi harapan suami istri yang sudah menikah untuk menjadi penerus keturunan
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.
_________________________________
Contact person :๐ŸฅInfo kesehatan,medis
Progam hamil & kewanitaan
๐Ÿ’ปMetode BEE
๐Ÿ“ฑWA: 082234715378
@my.program_hamil โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
@raffinagita1717
Follow @my_progam_baby
@my_progam_baby
@my_progam_baby , Like ๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ’›, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!

๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ โ€ข
LIKE, Share & Follow: @program_hamil_stemcell
@program_hamil_stemcell
โ€ข
KONSULTASI GRATIS: ๐ŸŒฟProgram Hamil
๐ŸŒฟMasalah Kewanitaan
๐ŸŒฟMasalah Organ Laki2
๐ŸŒฟPenyakit & Kesehatan
๐ŸŒฟProgram Diet
๐ŸŒฟProgram Gemuk โ€ข ๏ธโœ” Contact person :
โญHp/WA: 081333514389
โญHp/WA: 081333514389 โ€ข
#program_hamil_stemcell #hidup_sehat_stemcell #happy_soul_healthy_life #papa_punya_cerita #hallofamily #pregnancyphotoshoot #pregnantbelly #baby #motherhoodquotes
#hamil #hamilmuda #hamilkembar #hamilsehat #ibuhamil #ibumenyusui #ibuasi #ibumuda #calonibu #asi #asiperah #bumilngidam #ngidam #seputarkehamilan #saathamil #kehamilan #bumilsehat #buahhati #anakku #balita #buahcinta

Kehamilan adalah momen yang bersejarah bagi orang tuaIngatlah momen ini, ciptakan banyak kebahagiaan di momen ini.
Semoga yang like dan komen Amin di beri amanah 2 ruh di dalam rahimnyaโ€ฆ ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’ . .
Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra... Jika ingin berikthiar dan konsultasi lebih lanjut mengenalnya hambatan kehamilan, silahkan hubungi Terapis kami. ๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡
Konsultasi gratiss,,, Konsultasi gratis๐Ÿ‘‡
silahkan hubungi๐Ÿ‘‰0895366250436

-
๐ŸŒž๐ŸŒฟHADIAH KAN LAH SEORANG SUAMI DENGAN KEHADIRAN SEORANG ANAK PASTI SUAMI TERASA SENANG DAN RUMAH TERASA RAMAI๐ŸŒž๐ŸŒฟ๐Ÿ‘ซ @solusi.baby.gaul โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– @solusi_Bunda.hamil1 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธ

@MY. BABY_PREGNANT

Maafin Payudara aku yang dulu ya mantan ๐Ÿ˜‚ .. Selamat buat Sis Fidi ๐Ÿ‘ dulu ga pede di depan pasangan karna Payudara kecil , sekarang jadi makin pede kemana-mana dan makin disayang pasangan karna punya Payudara berisi, besar dan kencang ๐Ÿ˜

Ladies kmu ingin punya Payudara Indah & Besar dan makin disayang oleh pasangan Anda ?

Konsultasikan langsung dengan Kami
โžก Order Alat Pembesar Payudara kami sekarang !๐Ÿ˜€
Dan jadilah bukti selanjutnya ๐Ÿ’ช ๐Ÿ“ฒ PIN : E3A4B326
๐Ÿ“ฒLINE : healthbeautyplus_
๐Ÿ“ฒ WA. : 085774007139

#hamil #hamilmuda #hamilkembar #ibuhamil #ibumenyusui #ibuasi #ibumuda #calonibu #asip #asiperah #istriku #istri #bumil #bumilcantik #bumilhappy #bumilngidam #ngidam #pertanyaan #sungkan #tabu #malu #saathamil #kehamilan #bumilsehat #pregnancy #pregnant #momtobe #motherhood #pengajian #syukur

Most Popular Instagram Hashtags