[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#hypnobirthingclass

MOST RECENT

Don't miss out on our March Group Hypnobirthing Course.
_
Final places available for our March Tow-Day Weekend Course. 📍 Redhill, Surrey
🗓 17 & 18 March
⏰ 09:30 - 15:30
_
Our course is a complete antenatal course, so consider it your one-stop birth prep course! On the course you'll learn to see birth and pregnancy in a completely new light. Pretty much everyone starts with fear and trepidation - some more than others, but it's usually there for most because we're taught to fear birth - consciously and subconsciously.
_
✅ In a full course, we focus on releasing any fears and what you want/don't want. We focus the mind on positivity and the way your body is designed perfectly to give birth and, therefore, fear is not necessary and can actually prevent your body working as effectively as it can in birth. 💡 The course teaches you about the physiology of birth (understanding this helps you understand what exactly is happening during birth and, therefore, helps you trust your body), you'll learn tangible tools to use during pregnancy and birth to help you remain calm and in control.
_
⚡️ We talk a lot about choices in birth so that you are informed and empowered to make the choices that are right for you, your baby and your birth partner (if you have one). The course also covers the hours after birth, gentle caesarean, induction and many more things. We look at all of these things from a practical perspective and from a 'choices' perspective - the questions to ask, how to make the choices etc.
_
The course includes:
🍃 A place for you and your birth partner (if you have one)
🍃 10 hours of teaching
🍃 The chance to meet other parents-to-be
🍃 Our exclusive MGH Parent Pack, which is full of all the course content
🍃 The Hypnobirthing Book by Katharine Graves
🍃 Colour & Calmness MP3
🍃 Ongoing phone and email support throughout your pregnancy from Miriam, Parent Tribe founder and our Hyonobirthing Practitioner. This is often an aspect of the course people find far more useful that they'd imagined.
_
The final places are available now, but once they're gone, they're gone, so email mg@miriamgreaves to find out more.

The beach is my favourite place. I feel a sense of ease and instant relaxation wherever the waves are. They drift in softly, they can build in size, but they will always go back to a state of rest and calm. Sound familiar? Let’s think about replacing the word contraction with wave, because the motion is exactly the same. But my word it sounds nicer, and the image of a wave compared to a contraction you see in media images is going to keep you calmer right? 🌟Bookings are being taking for my three different courses on offer, visit www.mybabybubble.com to find the right one for you. #hypnobirthing #hypnobirthingclass #baby #antenatal #birth #birthprep #love #mum #dad #leeds #harrogate #bradford #westyorkshire

Hahaha.. kesal ya, kalau si kecil mulai riuh bertanya, ke mana Mama mau pergi. Kok Mama jadi seperti tahanan di rumah, karena anak-anak nggak rela kalau ditinggal sendiri di rumah. Padahal sih, Mama cuma ingin kelihatan keren seperti mahmud-mahmud masa kini 😉😉
.
Yah, anggap saja rengekan anak itu sebagai ungkapan cinta mereka pada ibunya. Senangnyaaa... diposesifin sama anak-anak! 😍😍😍
.
Halo , Mam. Selamat Beraktifitas... Punya pertanyaan seputar progam kehamilan.!!! ----------------------------------------
️✔ contact person : ✔ WhatsApp : 083846188303
️✔ BBM: DB8F6DBA ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Yuk follow @program.hamil.holistic65 untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
. .
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ---------------------------------------- Follow:
@solusi.bunda.hamil.id1
@solusi.bunda.hamil.id1
@solusi.bunda.hamil.id1
@solusi.bunda.hamil.id1
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person: 📱BBM: DAE06241
📱WA: 087856734724
📱LINE: 087856734724 ️ ️

DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI

ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin

KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ?

Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan.

LIKE & SHARE
grin emotikon ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Yuk follow @program.hamil.holistic89 untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
. .
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
Konsultasi gratis.
HUBUNGI:
WA: 083846188303
BBM: DB8F6DBA

😍😍😘😘😘
Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri??
KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!??
🆕~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 99Hari~

Mari kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini.
Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ?
jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah.

Keluarga yang anda ing) inkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainnya :

1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya
2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping
3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter
4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari – hari anda
5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian menyembuhkan penyakit lainnya.
6. Sudah lebih dari 1000 testimoni keberhasilan ‌
Follow:
@program.hamil.holistic95
@sandradewi88
@program.hamil.holistic95
@angellelga
@program.hamil.holistic95
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲WA: 081233904305

Pap smear merupakan sebuah tes yang dapat memeriksa keadaan sel-sel pada serviks (leher rahim) dan vagina. Dengan pemeriksaan rutin, perubahan sel-sel yang mungkin bisa berkembang menjadi kanker atau sudah menjadi kanker bisa terdeteksi.

Untuk memeriksa kanker serviks, dokter menggunakan alat bernama spekulum yang dimasukkan ke dalam mulut vagina. Alat ini bisa memperluas lapang pandang dengan membuka mulut vagina sehingga area serviks dan vagina bisa diperiksa lebih teliti. Setelah itu, sampel sel-sel pada serviks akan diambil memakai spatula (seperti sendok kecil bertangkai panjang) plastik dan sikat kecil. Sel-sel tersebut kemudian dikirim ke laboratorium untuk diuji.
Konsultasi gratis👉silahkan hubungi👇
WA: 081237481117
BBM: DD298D0

Ibu itu wanita luar biasa yang susah payah, merasakan berat dan sakit ketika mengandung mu.. .
Tapi betapa bahagianya seorang ibu saat kamu didalam perut maupun saat kamu terlahir, kamu adalah perhiasan pertama di dunia yang sangat berharga daripada yang lainnya 💋😘
.
AMAZING program ‌HAMIL yang sudah terbukti 95keberhasilannya dengan waktu relatif singkat dan pertama kali di Indonesia. apapun masalahnya seperti: ~ Siklus haid tidak tepat tanggal
~ Keputihan
~ PCO/PCOS
~ Penyumbatan Tuba
~ Miom
~ Kista
~ Diet (Kegemukan) ~ Terlalu Kurus
~ Diabet
~ Kanker
~ Verikokel
~ masalah Sperma
~ Azoospermia
~ Torch
~ Toxoplasma
~ Oligotertozoospermia
~ Oligospermia
~ Dan masalah penyakit kronis lainnya.
Yuk gabung bersama kami cek ‌IG kami

Konsultasi gratis👉silahkan hubungi👇
WA: 081237481117
BBM: DD298D0

RINDU BUAH HATI HADIR?
....
Sudah banyak pasangan yang membuktikannya
Ada yang 15 hari sudah ada tanda2
Ada yang 30 hari
ada juga yang 3 bulan.
Kami bimbing secara bertahap
Tahap I
Tahap II,
Tahap III
...
Terapi kami menggunakan Herbal Alami yg sudah terdaftar di BPOM.
Berkualitas Energi Ultramaroon (Matahari)
Sistem kerja herbal kami 3R CONCEPT :
» RELEASE : Melepaskan/membersihkan seluruh hal yg menghambat proses kerja sistem di dalam tubuh. » REPAIR : Melakukan perbaikan pada kinerja sistem didalam tubuh dgn menggantikan sel2 yg rusak dgn sel2 yg baru dgn nutrisi yg baik. » REJUVENATE : Menyembuhkan secara cepat menjadikan tubuh menjadi lebih muda di banding kondisi sebelumnya.

Amaan... tanpa efek samping.
Natural... alami..
Ya... semua atas kehendak Allah. Ini salah satu ikhtiar
... ============================== 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
@terapi.kehamilan.id
@terapi.kehamilan.id
@terapi.kehamilan.id ️✔ contact person :

👉💁MEMBANTU PASUTRI MEMPUNYAI MOMONGAN LEBIH CEPAT DENGAN METODE (BIO ENTROPY ENERGY)💁👈
WA: 082337493085
Pin: D2B20622

Ibu, saat ibu sdh liat tanda 5-1-1, bolehlah pergi ke nakes...
dan ingat yaaa, kalo masih pembukaan 4 ke bawah, lbh baik pulang aja..
boboan duli, jalan2 dulu...
jangan deh diem di RS, nti malah ga nambah pembukaan..
Nahhh boleh juga main di gymball, pas masa kala aktif enak banget main di gymball..hehehe...
.
Duduk di gymball paling enak kalo.sdh masa2 nunggu si cinta lahir, sambil digerak2in ya pinggulnya biar pembukaannya makin cakep...
Oceee 💃💃💃
.
Spt Mba Ratna ini, asli semangat bangeett, padahal sudah hampir 2hari, tp terus berjuang...pasti ibu hamil yg baca ini jg berjuang...
yukkk semangatt yaa,ibu...dapatkan persalinan yg nyaman,bahagia,lembut,dan sehat...
.
Ikuti trus yaa kami @griyaibusehat
.
.
#gentlebirth #gentlebirthjakarta #privatgentlebirth #kelasgentlebirth #gentlebirthclass
#hypnobirthing #hypnobirthingclass #kelasibuhamil #kelasbumil
#hypnobirthingcirebon #griyaibusehat #persalinannyaman #pregnantclass
#motivasi #positif #bidan #vbac #doula #doulajakarta #doulavbac #hypnobirthingsemarang #hypnobirthingyogyakarta #yogaibuhamil #yogabumiljakarta #privatyogaibuhamil #prenatalyoga #privatyogahamiljakarta #yogabumiljakarta

Kolam buat Anget-anget persiapan lahiran...
.
Proses persalinan itu sejak zaman bahela uda ada, dan doeloe nenek moyang kita juga uda bisa lahiran...
Trus skrg kok jadi dibikin ribet, ya itulah sdh banyak bisnis yaakk di mana-mana..
.
Coba kompres dgn air hangat pake handuk lalu ditempelkan ke pingganmu atau berendam dgn air hangat juga enaakk...
.
Jika tubuhmu merasa nyaman dan bahagia, maka percayalah oksitosin tumpah ruah..dan janinmu tau kapan akan lahir...tenang aja,bu...
.
Persiapkan dirimu,ibu..lakukan apa yg kamu suka yaaa..
ke salon dulu gih..creambath, pedi meni..
kumpul sama temen..jalan-jalan sm suami..
atau lakukan apa yg ibu suka...
.
dan SABARRRR yaa menanti buah hati ibu..
😘😘😘
.
.
#gentlebirth #gentlebirthjakarta #privatgentlebirth #kelasgentlebirth #gentlebirthclass
#hypnobirthing #hypnobirthingclass #kelasibuhamil #kelasbumil
#hypnobirthingcirebon #griyaibusehat #persalinannyaman #pregnantclass
#motivasi #positif #bidan #vbac #doula #doulajakarta #doulavbac #hypnobirthingsemarang #hypnobirthingyogyakarta #yogaibuhamil #yogabumiljakarta #privatyogaibuhamil #prenatalyoga #privatyogahamiljakarta #yogabumiljakarta

Harta, Tahta dan Kedudukan Tak Berarti Tanpa Kehadiran Sang Buah Hati. Yuk Dijemput Kehadirannya Bersama Kami...! mengatasi semua hambatan kehamilan,miom,kista,saluran tuba, toxo,Torch,rubella,tersumbat,azospermia,PCOS,haid tidak lancar, sperma encer, obesitas yuk Invite kami. 👉 KONSULTASI GRATIS
Silahkan hubungi:
👉 BBM DD2985DO
👉 WA 081237481117

Alhamdulilah berhasil lagi.
Masih tidak percaya dengan testimoni kita..
Jangan percaya tapi berusahalah dengan promil BEE insya Allah anda akan membuktikannya sendiri.
Bagaimana khasiatnya herbal kami... masih menunggu sementara yang lain pada berhasil positif.
Sementara anda masih penonton?? Sampai kapan kah anda jadi penonton?
Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut. Konsultasi gratis👉silahkan hubungi👇
WA: 081237481117
BBM: DD298D0

Alhamdulillah, welcome to the world baby cantiikk .. #bayihypnobirthing ke sekian yg alhamdulillah lahiran dgn lancar dan nyaman. Kuncinya ? Mau berdaya diri dan YAKIN, seyakin-yakinnya bahwa Allah sudah lengkapi tubuh kita dgn banyak keajaiban dan kemampuan untuk membawa amanahnya selama 9 bulan, maka dgn kuasa Allah pula kita mampu melahirkannya lewat jalan lahir yg Allah ciptakan. .
.
Semoga ade bayi menjadi ank solihah dan manfaat untuk agama dan umatnya. Selamat mengASIhi mba ima 😊 .
.
Paksuami .. siapin diri untuk berproses bersama sang ibu, ciptakan keluarga hebat dan generasi baik yg di mulai dr ayah dan ibunya. Ingat, peran suami penting untuk ibu dan ade bayi. Mari berdaya diri .. #babyhypnobirthing #hypnobreastfeedingindonesia #hypnobirthingclass #hypnobirthing #hypnoparenting #hypnobirthingindonesia #hypnobirthingchildbirtheducator #hypnobirthingmalang #kelasberdayadiri #kelasibuhamil #kelaspersiapanpersalinan #gentlebirthmalang #gentlebirth #privatclasshypnobirthing

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Keajaiban tidak datang dengan sendiri nya, sebab keajaiban datang melaui Doa kuat dan dengan usaha yang TEPAT .. #regrann

Follow:
@program.hamil.holistic95
@program.hamil.holistic95
@program.hamil.holistic95
@program.hamil.holistic95
@program.hamil.holistic95 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
️📲WA; 081233904305
📲LINE; 085335075836

Sosok yang seperti ini lah yang di tunggu setiap seorang istri.
Allah tidak akan diam selagi ummatnya masih ingin berusaha, serta diiringi dengan do'a, karena sosok ini lah yang menjadi harta yang tak ternilai harganya.? Untuk para bunda-bunda yang menantikan sosok seperti ini tapi belum kunjung berhasil, bisa konsultasi terlebi dahulu Dan temukan solusinya bersama program BEE, silahkan bunda hubungi Terapis/admin kami :
@terapi.kehamilan.id
@terapi.kehamilan.id
@solusi.hamilcepat90
@solusi.hamilcepat90
@terapi.ibu.hamil
@terapi.ibu.hamil 👉💁MEMBANTU PASUTRI MEMPUNYAI MOMONGAN LEBIH CEPAT DENGAN METODE (BIO ENTROPY ENERGY)💁👈
WA: 082337493085
Pin: D2B20622

RINDU BUAH HATI HADIR?
....
Sudah banyak pasangan yang membuktikannya
Ada yang 15 hari sudah ada tanda2
Ada yang 30 hari
ada juga yang 3 bulan.
Kami bimbing secara bertahap
Tahap I
Tahap II,
Tahap III
...
Terapi kami menggunakan Herbal Alami yg sudah terdaftar di BPOM.
Berkualitas Energi Ultramaroon (Matahari)
Sistem kerja herbal kami 3R CONCEPT :
» RELEASE : Melepaskan/membersihkan seluruh hal yg menghambat proses kerja sistem di dalam tubuh. » REPAIR : Melakukan perbaikan pada kinerja sistem didalam tubuh dgn menggantikan sel2 yg rusak dgn sel2 yg baru dgn nutrisi yg baik. » REJUVENATE : Menyembuhkan secara cepat menjadikan tubuh menjadi lebih muda di banding kondisi sebelumnya.

Amaan... tanpa efek samping.
Natural... alami..
Ya... semua atas kehendak Allah. Ini salah satu ikhtiar
... ============================== 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
@terapi.kehamilan.id
@terapi.kehamilan.id
@terapi.kehamilan.id ️✔ contact person :

👉💁MEMBANTU PASUTRI MEMPUNYAI MOMONGAN LEBIH CEPAT DENGAN METODE (BIO ENTROPY ENERGY)💁👈
WA: 082337493085
Pin: D2B20622

Most Popular Instagram Hashtags