[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#hydroallergenic

904 posts

TOP POSTS

Salah satu ritual rutin saya setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri adalah bersih bersih rumah. Untuk vakum soft furniture, saya selalu mempercayai HydroAllergenic System by @hydroclean.id Sekarang soft furniture rumah saya sudah terbebas dari debu dan tungau dan siap dipakai untuk halal bihalal dengan keluarga besar & sahabat2 saya di hari lebaran nanti.
Percayakan kebersihan soft furniture teman2 dengan @hydroclean.id 100% kering dan tidak menggunakan bahan kimia sehingga sangat aman untuk bayi dan anak2

#hydroclean #hydrocleanindonesia #hydroallergenic

Kecil-kecil cabe rawit, itulah tunggu debu alias dust mite (Dermatophagoides Pteronyssinus).
.
.
Meski tidak kasat mata, tungau bisa menyebabkan gatal-gatal yang sangat mengganggu, khususnya bagi orang2 yang alergi tungau.
.
.
Berikut fakta mengerikan tentang tungau yang harus Anda tahu:
.
πŸ•· Tungau adalah sejenis kutu berukuran 250 – 300 mikro. Binatang ini baru terlihat di bawah mikroskop dengan pembesaran setidaknya 20 kali.
.
πŸ•· Bentuk badannya lonjong dan punya 8 buah kaki.
.
πŸ•· Hewan mikroskopis ini diembel-embeli kata DEBU dibelakang namanya, karena ia memang hidup di dan dari debu. Debu sendiri sebenarnya adalah tumpukan dari bermacam-macam partikel yang berasal dari sel kulit mati, rontokan bulu hewan peliharaan, remah-remah roti, spora jamur, dll.
.
πŸ•· Makanan favorit tungau adalah serpihan kulit manusia, ketombe, bahkan ia juga menyantap bagian tubuh dari tungau-tungau lain yang sudah mati.
.
πŸ•· Kotoran-kotoran yang dikeluarkan tungau debu bisa mengakibatkan penyakit asma.
.
πŸ•· Tempat favoritnya untuk beranak pinak adalah di kasur, karpet, atau tirai rumah kita.
.
.
.
Bagaimana menyingkirkan tungau?
.
⚠ Menjemur kasur di bawah sinar matahari? Nggak efektif membunuh tungau seluruhnya!
.
⚠ Ganti sprei atau sarung bantal? Tidak menghilangkan tungau yang bersembunyi di bagian dalam kasur kita!
.
⚠ Yang paling tepat, memusnahkannya dengan vacuum cleaner khusus berteknologi separator.

Buat yang berdomisili di Jabodetabek, Palembang, Bandung, Medan, Surabaya, Makasar, Semarang, Solo, Yogya, Bali, dan Batam bisa panggil @hydroclean.id ke rumah.

Kalau mau coba, cek deh IG @HydroClean.id, atau tanya2 price listnya di Whatsapp : 0812.9332.1250 (untuk info Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Yuk ah, mulai perhatian sama hal-hal simpel seperti ini agar si kecil bisa bebas alergi dan rumah bersih dari tungau!

#Medan #Promo #Iklan #HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroclClean #HydroAllergenic #MedanTalk

Kecil-kecil cabe rawit, itulah tunggu debu alias dust mite (Dermatophagoides Pteronyssinus).
.
.
Meski tidak kasat mata, tungau bisa menyebabkan gatal-gatal yang sangat mengganggu, khususnya bagi orang2 yang alergi tungau.
.
.
Berikut fakta mengerikan tentang tungau yang harus Bunda tahu:
.
πŸ•· Tungau adalah sejenis kutu berukuran 250 – 300 mikro. Binatang ini baru terlihat di bawah mikroskop dengan pembesaran setidaknya 20 kali.
.
πŸ•· Bentuk badannya lonjong dan punya 8 buah kaki.
.
πŸ•· Hewan mikroskopis ini diembel-embeli kata DEBU dibelakang namanya, karena ia memang hidup di dan dari debu. Debu sendiri sebenarnya adalah tumpukan dari bermacam-macam partikel yang berasal dari sel kulit mati, rontokan bulu hewan peliharaan, remah-remah roti, spora jamur, dll.
.
πŸ•· Makanan favorit tungau adalah serpihan kulit manusia, ketombe, bahkan ia juga menyantap bagian tubuh dari tungau-tungau lain yang sudah mati.
.
πŸ•· Kotoran-kotoran yang dikeluarkan tungau debu bisa mengakibatkan penyakit asma.
.
πŸ•· Tempat favoritnya untuk beranak pinak adalah di kasur, karpet, atau tirai rumah kita.
.
.
.
Bagaimana menyingkirkan tungau?
.
⚠ Menjemur kasur di bawah sinar matahari? Nggak efektif membunuh tungau seluruhnya!
.
⚠ Ganti sprei atau sarung bantal? Tidak menghilangkan tungau yang bersembunyi di bagian dalam kasur kita!
.
⚠ Yang paling tepat, memusnahkannya dengan vacuum cleaner khusus berteknologi separator.

Buat yang berdomisili di Jabodetabek, Palembang, Bandung, Medan, Surabaya, Makasar, Semarang, Solo, Yogya, Bali, dan Batam bisa panggil @hydroclean.id ke rumah.

Kalau mau coba, cek deh IG @HydroClean.id, atau tanya2 price listnya di Whatsapp : 0812.9332.1250 (untuk info Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Yuk ah, mulai perhatian sama hal-hal simpel seperti ini agar si kecil bisa bebas alergi dan rumah bersih dari tungau!

#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroclClean #HydroAllergenic #jakarta

Limit the allergens and germs your baby is around. Pet dander, dust mites, mold, and other indoor allergens and irritants are nothing to sneeze at, especially if there is a history of asthma or allergies in your family. One tip for limiting exposure to dust mites is to vacuum regularly (Vacuum cleaner with a HEPA : high efficiency particulate arresting filter) which traps dust mites and other allergens. #hydroclean #hydrocleanindonesia #hydroallergenic

Pernah nggak saat bangun tidur, Moms atau si kecil gatal-gatal, bersin dan mengalami alergi pernapasan seperti asma? Jika pernah, mungkin kita mengira gatal itu karena gigitan nyamuk atau bersin biasa.

Tapi sebenarnya, ada biang kerok lain yang bikin kita gatal-gatal dan alergi yaitu tungau!

Apalagi kalau udah punya anak, sebagian besar waktu kita pasti habis buat bersantai di kamar, sofa, atau karpet. Semua tempat itu mungkin terlihat bersih, tapi jangan salah, tungau itu kecil sekali lho. Ukurannya hanya 250-300 mikro saja, nggak bisa diliat dengan mata telanjang. Karena itu sangat sulit untuk melihat keberadaanya.

Tempat tidur jadi tempat paling sempurna buat tungau beranak pinak karena mereka suka makan partikel dari sisa kulit manusia.

Terus gimana dong cara membasmi tungau nakal ini?

Moms bisa ganti sprei, sarung bantal dan guling anda sesering mungkin. Minimal 2 minggu sekali untuk menekan jumlah perkembangbiakan tungau.

Tapi cara itu nggak seampuh menyedot kasur, sofa, karpet, atau tirai Anda dengan vacuum cleaner berteknologi Separator secara rutin.

Kalau mau coba, cek deh IG @HydroClean.id, atau tanya2 price listnya di Whatsapp : 0812.9332.1250 (untuk info Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Yuk ah, mulai perhatian sama hal-hal simpel seperti ini agar si kecil bisa bebas alergi dan rumah bersih dari tungau!

#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroclClean #HydroAllergenic

Tahukah Bunda kalau udara yang lembab bisa jadi sumber berbagai masalah, mulai dari munculnya spora jamur sampai masalah pernafasan?
.
Apalagi kalau kelembaban itu ada di kasur Bunda. Wah, hati-hati ya karena kasur yang lembab merupakan awal berkembangnya mikro organisme.
.
.
.
Ada apa saja di dalam kasur yang lembab?
.
πŸ› Tungau debu, bakteri, jamur dan lain-lain yang banyak ditemukan pada ranjang dan ini bisa jadi pemicu berbagai penyakit seperti asma, eksim, rhinitis, dan sinusitis.
.
πŸ› Di dalam kasur juga terdapat residu keringat, sisa kulit mati manusia, kotoran mikro organisme, dan lain-lain.
.
πŸ› Menurut penelitian, kasur adalah perabotan dengan kandungan debu paling banyak dibandingkan furniture lainnya.
.
.
.
Lalu bagaimana mengatasinya?
.
πŸ‘‰ Membersihkan kasur perlu dilakukan dengan metode yang benar agar hasilnya tidak malah membuat kondisi kasur makin parah. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menyedotnya secara rutin. Harus 100% tanpa air dan bahan kimia sehingga aman untuk bayi yang masih sangat rentan.
.
.
.
Bunda bisa menghubungi HydroClean jika mau membersihkan kasur, sofa, karpet dan gordyn dengan cara yang tepat. WA di 0812.9332.1250 (untuk info wilayah Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Segera kontak HydroClean buat tanya-tanya price listnya. Jangan lupa follow juga ya @hydroclean.id buat dapetin info bermanfaat seputar tungau dan tips2 lainnya 😊
.
.
#hydrocleanindonesia #hydroclean #hydroallergenic

Selamat pagi, mau cerita sedikit nih. Jadi kemarin itu, saya kedatangan @hydroclean.id yang mau memvakum soft furniture di rumah. Prioritas saat ini sih lebih ke soft furniture yang sering dipakai anak2, apalagi sekarang ada adik Bagiya, jadi musti lebih ekstra menjaga kebersihannya supaya gak gampang terkena alergi, batuk pilek & gatal2. ,
.
Hydroclean membersihkan sampai air di mesin vakumnya itu awalnya jernih, laluu menuju ke hitam karena banyak sekali debu yang tervakum 😱. Lalu diulangi lagi sampai akhirnya air menjadi jernih, yang tandanya soft furniture kita sudah kembali bersih. ,
.
Jasa vakum debu & tungau Hydroclean bukan cuma ada di Bandung, tapi juga tersedia di Jabodetabek, Bali, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Batam, Makassar. ,
.
Follow IG @hydroclean.id untuk info2 seputar debu dan tungau yang ternyata sangat berpengaruh pada kesehatan kita. Stay Healthy ya ! #hydroclean #hydrocleanbandung #hydrocleanindonesia #hydroallergenic #bandung

Tahukah Anda kalau udara yang lembab bisa jadi sumber berbagai masalah, mulai dari munculnya spora jamur sampai masalah pernafasan?
.
Apalagi kalau kelembaban itu ada di kasur Anda. Wah, hati-hati ya karena kasur yang lembab merupakan awal berkembangnya mikro organisme.
.
.
Ada apa saja di dalam kasur yang lembab?
.
πŸ› Tungau debu, bakteri, jamur dan lain-lain yang banyak ditemukan pada ranjang dan ini bisa jadi pemicu berbagai penyakit seperti asma, eksim, rhinitis, dan sinusitis.
.
πŸ› Di dalam kasur juga terdapat residu keringat, sisa kulit mati manusia, kotoran mikro organisme, dan lain-lain.
.
πŸ› Menurut penelitian, kasur adalah perabotan dengan kandungan debu paling banyak dibandingkan furniture lainnya.
.
.
Lalu bagaimana mengatasinya?
.
πŸ‘‰ Membersihkan kasur perlu dilakukan dengan metode yang benar agar hasilnya tidak malah membuat kondisi kasur makin parah. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menyedotnya secara rutin. Harus 100% tanpa air dan bahan kimia sehingga aman untuk bayi yang masih sangat rentan.
.
.
Anda bisa menghubungi HydroClean jika mau membersihkan kasur, sofa, karpet dan gordyn dengan cara yang tepat. WA di 0812.9332.1250 (untuk info wilayah Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Segera kontak HydroClean buat tanya-tanya price listnya. Jangan lupa follow juga ya @hydroclean.id buat dapetin info bermanfaat seputar tungau dan tips2 lainnya 😊
.
.
#hydrocleanmakassar
#hydrocleanindonesia #hydroclean #hydroallergenic
#makassar

Karena lihat postingan temen-temen , jadi mampir ke IG nya @hydroclean.id deh. Ternyata kasur termasuk salah satu tempat terkotor dalam rumah kita ya? Hii.. Serem juga baca tentang tungau. Salah satu diantaranya tungau debu, yang bertahan hidup di matras dan lingkungan lain yang lembab dan berdebu. Tungau ini nih, yg sering menjadi penyebab asma pada anak & alergi kulit. langsung deh gue bikin janji sama Hydroclean! Semoga rumah kami jadi lebih bersih & sehat πŸ™
Untuk keluarga yang punya balita & penderita asma, lakukan vacuum kasur/sofa/karpet secara regular yaa. Terima kasih @hydroclean.id #Hydroclean #HydrocleanIndonesia #Hydroallergenic

MOST RECENT

Anda bisa menghubungi HydroClean jika mau membersihkan kasur, sofa, karpet dan gordyn dengan cara yang tepat. WA/Call di 0812.9332.1250 (untuk info wilayah Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Segera kontak HydroClean buat tanya-tanya price listnya.
.
.
.
.
.
#InfoTungauHydroClean #HydroCleanTips #HydroAllergenic
#HydroClean #HydroCleanIndonesia #Jabodetabek #Jakarta #Bali #Medan #Surabaya #Makassar #Bandung #Bogor #Batam #Semarang #Palembang #Jogjakarta #Solo

What could be living in your mattress?
Dust mites, allergens, bacteria, lice and body excretions are among the most common things found on mattresses. There has also been a resurgence in bed bug infestations in recent years. Basically anything you come in contact with outside your home, you bring inside your home. Pets can also bring pest such as fleas and ticks inside your home.
.
.
.
.
.
#InfoTungauHydroClean #HydroCleanTips #HydroAllergenic #HydroCleanIndonesia #Jabodetabek #Jakarta #Bali #Medan #Surabaya #Makassar #Bandung #Bogor #Batam #Semarang #Palembang #Jogjakarta #Solo

#Repost @cinfung
・・・
πŸ˜­πŸ’” Kemarin Badan Ashley Bentol2 Merah banyak d tangan dan d kaki (bentolnya itu keras, ada d ig story ya) ada skt 8 bentolan, jd dpastikan digigit binatang ya 🐜 bukan nyamuk #mamanyasuperstress secara kalau jalan2 sore aja Ashley bener2 pake semprotan nyamuk satu badan 😩 dan kecolongan di kamar #bekasnyahilangnyalama πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”
.
Nah kita yakin banget ini kenanya di kamar!!! Kok bisa tau dkamar? Soalnya kmrn lusa papanya baru nemu binatang kayak semut gede di kamar (dan lsg kita semprot baygont satu kamar plus bersih2, ganti sprei) tp entah ttp kena πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”
.
Nah kapan hr dkontak @hydroclean.id buat vakum tp aku pending krn br 6bulan lalu vakum, aku pikir msh bersih lah, eh lsg buruan kmrn blg iya mau di-vakum dan mrk lsg dtg pagi ini πŸ˜­πŸ™ŒπŸ» #thankyou
.
Dan beneran ternyata walaupun 6 bulan lalu tp uda kotor ya 😩 #goawaykutu #goawaytungau
.
Ini kamar utama + kamar Ashley + ranjang suster + kasur lipet Ashley smua d vakum bersih ya πŸ™ŒπŸ»πŸ’ͺ🏻😊 #thankyoupakhydroclean || SWIPE for the video πŸ˜ŠπŸ™πŸ»
.
Bener2 ya mom kebersihan kamar itu nomer satu, saya lumayan clean freak di kamar tp ttp aja kecolongan πŸ˜©πŸ’”πŸ˜­
.
✏️Fungsinya Vakum ini apa?
-Menjaga kebersihan rumah dengan rutin vakum soft furniture supaya tidak mudah terkena alergi, batuk pilek & gatal2 (apalagi yang ada riwayat alergi πŸ’”)
-Hydroclean membersihkan sampai air hasil akhir vakum mendekati ke jernih (jd dua kali vacum loh!)
.
✏️Untuk Jasa Hydrocleqn ini tersedia di Jabodetabek, Bandung, Bali, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Batam, Makassar.
.
✏️Follow IG @hydroclean.id untuk info2 seputar debu dan tungau πŸ™πŸ»πŸ˜Š THANK YOU HYDROCLEAN! πŸ™πŸ»
.
#hydroallergenic
#hydroclean
#hydrocleanindonesia
#hydrocleanSurabaya
#Surabaya

Anda bisa menghubungi HydroClean jika mau membersihkan kasur, sofa, karpet dan gordyn dengan cara yang tepat. WA/Call di 0812.9332.1250 (untuk info wilayah Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Segera kontak HydroClean buat tanya-tanya price listnya.
.
.
.
.
.
#InfoTungauHydroClean #HydroCleanTips #HydroAllergenic
#HydroClean #HydroCleanIndonesia #Jabodetabek #Jakarta #Bali #Medan #Surabaya #Makassar #Bandung #Bogor #Batam #Semarang #Palembang #Jogjakarta #Solo

Anda bisa menghubungi HydroClean jika mau membersihkan kasur, sofa, karpet dan gordyn dengan cara yang tepat. WA/Call di 0812.9332.1250 (untuk info wilayah Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Segera kontak HydroClean buat tanya-tanya price listnya.
.
.
.
.
.
#InfoTungauHydroClean #HydroCleanTips #HydroAllergenic
#HydroClean #HydroCleanIndonesia #Jabodetabek #Jakarta #Bali #Medan #Surabaya #Makassar #Bandung #Bogor #Batam #Semarang #Palembang #Jogjakarta #Solo

Halooo haloooo Aku baru pindah rumah nih sm suamiku. Sengaja nggk milih rumah yang gede, yang penting cukup buat berduaan (hhihihi) plus Bersih, nyaman dan bisa betah dirumah sih.

Oiya, ak sm suamiku ini sibuk banget dan jarang dirumah, jadi bersihΒ² rumah juga jarang banget. Jadi kotoran dan debu byk yang nempel ditempat2 sperti beanbag dan kasur, yang kalo lama dibiarin, bisa bikin tungau2 bersarang..hiiii

Naahh alhamdulillah bgt @hydroclean.id skarang ada di Jogjaaa! Jadi, sekarang menjaga kebersihan rumah secara rutin jadi lebih mudah!
Makasii yaaa @hydroclean.id 😍😍😍
.
.
Edited by @jlngggg_
#hydroclean
#hydrocleanindonesia
#hydrocleanYogya
#hydroallergenic
#Jogjakarta
#Jogja

Limit the allergens and germs your baby is around. Pet dander, dust mites, mold, and other indoor allergens and irritants are nothing to sneeze at, especially if there is a history of asthma or allergies in your family. One tip for limiting exposure to dust mites is to vacuum regularly (Vacuum cleaner with a HEPA : high efficiency particulate arresting filter) which traps dust mites and other allergens. #hydroclean #hydrocleanindonesia #hydroallergenic

Anda bisa menghubungi HydroClean jika mau membersihkan kasur, sofa, karpet dan gordyn dengan cara yang tepat. WA/Call di 0812.9332.1250 (untuk info wilayah Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Segera kontak HydroClean buat tanya-tanya price listnya.
.
.
.
.
.
#InfoTungauHydroClean #HydroCleanTips #HydroAllergenic
#HydroClean #HydroCleanIndonesia #Jabodetabek #Jakarta #Bali #Medan #Surabaya #Makassar #Bandung #Bogor #Batam #Semarang #Palembang #Jogjakarta #Solo

Anda bisa menghubungi HydroClean jika mau membersihkan kasur, sofa, karpet dan gordyn dengan cara yang tepat. WA di 0812.9332.1250 (untuk info wilayah Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Segera kontak HydroClean buat tanya-tanya price listnya.
.
.
.
.
.
#InfoTungauHydroClean #HydroCleanTips #HydroAllergenic
#HydroClean #HydroCleanIndonesia #Jabodetabek #Jakarta #Bali #Medan #Surabaya #Makassar #Bandung #Bogor #Batam #Semarang #Palembang #Jogjakarta #Solo

Kecil-kecil cabe rawit, itulah tunggu debu alias dust mite (Dermatophagoides Pteronyssinus).
.
.
Meski tidak kasat mata, tungau bisa menyebabkan gatal-gatal yang sangat mengganggu, khususnya bagi orang2 yang alergi tungau.
.
.
Berikut fakta mengerikan tentang tungau yang harus Anda tahu:
.
πŸ•· Tungau adalah sejenis kutu berukuran 250 – 300 mikro. Binatang ini baru terlihat di bawah mikroskop dengan pembesaran setidaknya 20 kali.
.
πŸ•· Bentuk badannya lonjong dan punya 8 buah kaki.
.
πŸ•· Hewan mikroskopis ini diembel-embeli kata DEBU dibelakang namanya, karena ia memang hidup di dan dari debu. Debu sendiri sebenarnya adalah tumpukan dari bermacam-macam partikel yang berasal dari sel kulit mati, rontokan bulu hewan peliharaan, remah-remah roti, spora jamur, dll.
.
πŸ•· Makanan favorit tungau adalah serpihan kulit manusia, ketombe, bahkan ia juga menyantap bagian tubuh dari tungau-tungau lain yang sudah mati.
.
πŸ•· Kotoran-kotoran yang dikeluarkan tungau debu bisa mengakibatkan penyakit asma.
.
πŸ•· Tempat favoritnya untuk beranak pinak adalah di kasur, karpet, atau tirai rumah kita.
.
.
.
Bagaimana menyingkirkan tungau?
.
⚠ Menjemur kasur di bawah sinar matahari? Nggak efektif membunuh tungau seluruhnya!
.
⚠ Ganti sprei atau sarung bantal? Tidak menghilangkan tungau yang bersembunyi di bagian dalam kasur kita!
.
⚠ Yang paling tepat, memusnahkannya dengan vacuum cleaner khusus berteknologi separator.

Buat yang berdomisili di Jabodetabek, Palembang, Bandung, Medan, Surabaya, Makasar, Semarang, Solo, Yogya, Bali, dan Batam bisa panggil @hydroclean.id ke rumah.

Kalau mau coba, cek deh IG @HydroClean.id, atau tanya2 price listnya di Whatsapp : 0812.9332.1250 (untuk info Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Yuk ah, mulai perhatian sama hal-hal simpel seperti ini agar si kecil bisa bebas alergi dan rumah bersih dari tungau!

#Medan #Promo #Iklan #HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroclClean #HydroAllergenic #MedanTalk

Kecil-kecil cabe rawit, itulah tunggu debu alias dust mite (Dermatophagoides Pteronyssinus).
.
.
Meski tidak kasat mata, tungau bisa menyebabkan gatal-gatal yang sangat mengganggu, khususnya bagi orang2 yang alergi tungau.
.
.
Berikut fakta mengerikan tentang tungau yang harus Bunda tahu:
.
πŸ•· Tungau adalah sejenis kutu berukuran 250 – 300 mikro. Binatang ini baru terlihat di bawah mikroskop dengan pembesaran setidaknya 20 kali.
.
πŸ•· Bentuk badannya lonjong dan punya 8 buah kaki.
.
πŸ•· Hewan mikroskopis ini diembel-embeli kata DEBU dibelakang namanya, karena ia memang hidup di dan dari debu. Debu sendiri sebenarnya adalah tumpukan dari bermacam-macam partikel yang berasal dari sel kulit mati, rontokan bulu hewan peliharaan, remah-remah roti, spora jamur, dll.
.
πŸ•· Makanan favorit tungau adalah serpihan kulit manusia, ketombe, bahkan ia juga menyantap bagian tubuh dari tungau-tungau lain yang sudah mati.
.
πŸ•· Kotoran-kotoran yang dikeluarkan tungau debu bisa mengakibatkan penyakit asma.
.
πŸ•· Tempat favoritnya untuk beranak pinak adalah di kasur, karpet, atau tirai rumah kita.
.
.
.
Bagaimana menyingkirkan tungau?
.
⚠ Menjemur kasur di bawah sinar matahari? Nggak efektif membunuh tungau seluruhnya!
.
⚠ Ganti sprei atau sarung bantal? Tidak menghilangkan tungau yang bersembunyi di bagian dalam kasur kita!
.
⚠ Yang paling tepat, memusnahkannya dengan vacuum cleaner khusus berteknologi separator.

Buat yang berdomisili di Jabodetabek, Palembang, Bandung, Medan, Surabaya, Makasar, Semarang, Solo, Yogya, Bali, dan Batam bisa panggil @hydroclean.id ke rumah.

Kalau mau coba, cek deh IG @HydroClean.id, atau tanya2 price listnya di Whatsapp : 0812.9332.1250 (untuk info Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Yuk ah, mulai perhatian sama hal-hal simpel seperti ini agar si kecil bisa bebas alergi dan rumah bersih dari tungau!

#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroclClean #HydroAllergenic #jakarta

Anda bisa menghubungi HydroClean jika mau membersihkan kasur, sofa, karpet dan gordyn dengan cara yang tepat. WA di 0812.9332.1250 (untuk info wilayah Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Segera kontak HydroClean buat tanya-tanya price listnya.
.
.
.
.
.
#InfoTungauHydroClean #HydroCleanTips #HydroAllergenic
#HydroClean #HydroCleanIndonesia #Jabodetabek #Jakarta #Bali #Medan #Surabaya #Makassar #Bandung #Bogor #Batam #Semarang #Palembang #Jogjakarta #Solo

Anda bisa menghubungi HydroClean jika mau membersihkan kasur, sofa, karpet dan gordyn dengan cara yang tepat. WA di 0812.9332.1250 (untuk info wilayah Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Segera kontak HydroClean buat tanya-tanya price listnya.
.
.
.
.
.
#InfoTungauHydroClean #HydroCleanTips #HydroAllergenic
#HydroClean #HydroCleanIndonesia #Jabodetabek #Jakarta #Bali #Medan #Surabaya #Makassar #Bandung #Bogor #Batam #Semarang #Palembang #Jogjakarta #Solo

#Repost @ranieuntara
・・・
Selamat pagi, mau cerita sedikit nih. Jadi kemarin itu, saya kedatangan @hydroclean.id yang mau memvakum soft furniture di rumah. Prioritas saat ini sih lebih ke soft furniture yang sering dipakai anak2, apalagi sekarang ada adik Bagiya, jadi musti lebih ekstra menjaga kebersihannya supaya gak gampang terkena alergi, batuk pilek & gatal2. ,
.
Hydroclean membersihkan sampai air di mesin vakumnya itu awalnya jernih, laluu menuju ke hitam karena banyak sekali debu yang tervakum 😱. Lalu diulangi lagi sampai akhirnya air menjadi jernih, yang tandanya soft furniture kita sudah kembali bersih. ,
.
Jasa vakum debu & tungau Hydroclean bukan cuma ada di Bandung, tapi juga tersedia di Jabodetabek, Bali, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Batam, Makassar. ,
.
Follow IG @hydroclean.id untuk info2 seputar debu dan tungau yang ternyata sangat berpengaruh pada kesehatan kita. Stay Healthy ya ! #hydroclean #hydrocleanbandung #hydrocleanindonesia #hydroallergenic #bandung

Salah satu testimony yang kami terima dari pengerjaan sebelum libur. Terima kasih banyak ataa kepercayaan ibu kepada kami πŸ˜€. Segera hubungi kami untuk mendapatkan jadwal pembersihan rumah anda.
#kleenguardserpong #rumahbersih #rumahsehat #jasabersihrumah #bersihbersihhotel #hydroallergenic #persiapanmelahirkan #motherhood #vakumdebu #vakumtungauekonomis #vakumdebu #bersihbersihapartment #testimony #ruamkulit #asthma

#Repost @hydroclean.id
・・・
Bayangkan berapa banyak debu dan tungau yang ada di soft furniture Anda jika tidak rutin diberishkan? HydroClean segera untuk mencegah reaksi alergi di keluarga Anda! Kini tanpa minimum order.
.
.
.
.
.
#InfoTungauHydroClean #HydroCleanTips #HydroAllergenic #HydroCleanIndonesia #Jabodetabek #Jakarta #Bali #Medan #Surabaya #Makassar #Bandung #Bogor #Batam #Semarang #Palembang #Jogjakarta

Anda bisa menghubungi HydroClean jika mau membersihkan kasur, sofa, karpet dan gordyn dengan cara yang tepat. WA di 0812.9332.1250 (untuk info wilayah Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Segera kontak HydroClean buat tanya-tanya price listnya.
.
.
.
.
.
#InfoTungauHydroClean #HydroCleanTips #HydroAllergenic
#HydroClean #HydroCleanIndonesia #Jabodetabek #Jakarta #Bali #Medan #Surabaya #Makassar #Bandung #Bogor #Batam #Semarang #Palembang #Jogjakarta #Solo

Anda bisa menghubungi HydroClean jika mau membersihkan kasur, sofa, karpet dan gordyn dengan cara yang tepat. WA di 0812.9332.1250 (untuk info wilayah Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Segera kontak HydroClean buat tanya-tanya price listnya.
.
.
.
.
.
#InfoTungauHydroClean #HydroCleanTips #HydroAllergenic
#HydroClean #HydroCleanIndonesia #Jabodetabek #Jakarta #Bali #Medan #Surabaya #Makassar #Bandung #Bogor #Batam #Semarang #Palembang #Jogjakarta #Solo

Most Popular Instagram Hashtags