#hydroallergenic

1056 posts

TOP POSTS

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.
.
Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.
.
Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa gantu sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!
.
Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau! .
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.

Tapi, penyebabnya adalah tungau!

Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.

Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa gantu sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!

Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!

#Medan #Promo #Iklan
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic #MedanTalk

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.
Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.
Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa gantu sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!
Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic

Pernah nggak saat bangun tidur, Anda atau si kecil merasa gatal-gatal, bersin, mengalami alergi pernapasan seperti asma? Jika pernah, mungkin Anda mengira gatal itu karena gigitan nyamuk atau bersin biasa.
.
Tapi sebenarnya, ada biang kerok lain yang bikin kita gatal-gatal dan alergi, yaitu tungau!
.
Apalagi kalau udah punya anak, sebagian besar waktu kita pasti habis buat bersantai di kamar, sofa, atau karpet. Semua tempat itu mungkin terlihat bersih, tapi jangan salah, semua tempat itu adalah tempat tungau berkembangbiak.
.
Memang sih tungau tidak terlihat kasat mata karena tungau adalah hewan mikroskopis alias super kecil, namun bisa menyebabkan gangguan kesehatan yang sangat mengganggu.
.
Tempat tidur jadi tempat paling sempurna buat tungau beranak pinak karena mereka suka makan partikel dari sisa kulit manusia.
.
Terus gimana dong cara membasmi tungau nakal ini?
.
Anda bisa ganti sprei, sarung bantal, dan guling minimal seminggu sekali.
.
Tapi cara itu nggak seampuh menyedot kasur, sofa, karpet, atau tirai Anda dengan HydroAllergenic Vacuum Service dari HydroClean.
.
Kalau mau coba, cek instagram @HydroClean.id atau tanya pricelist di Whatsapp : 0812.9332.1250 (untuk Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk kota lainnya). .
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic
#sedottungaujakarta
#vakumjakarta

Salah satu ritual rutin saya setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri adalah bersih bersih rumah. Untuk vakum soft furniture, saya selalu mempercayai HydroAllergenic System by @hydroclean.id Sekarang soft furniture rumah saya sudah terbebas dari debu dan tungau dan siap dipakai untuk halal bihalal dengan keluarga besar & sahabat2 saya di hari lebaran nanti.
Percayakan kebersihan soft furniture teman2 dengan @hydroclean.id 100% kering dan tidak menggunakan bahan kimia sehingga sangat aman untuk bayi dan anak2

#hydroclean #hydrocleanindonesia #hydroallergenic

Pernah nggak saat bangun tidur, Anda atau si kecil gatal-gatal, bersin dan mengalami alergi pernapasan seperti asma? Jika pernah, mungkin kita mengira gatal itu karena gigitan nyamuk atau bersin biasa.

Tapi sebenarnya, ada biang kerok lain yang bikin kita gatal-gatal dan alergi yaitu tungau!

Apalagi kalau udah punya anak, sebagian besar waktu kita pasti habis buat bersantai di kamar, sofa, atau karpet. Semua tempat itu mungkin terlihat bersih, tapi jangan salah, tungau itu kecil sekali lho. Ukurannya hanya 50mm saja, nggak bisa diliat dengan mata telanjang. Karena itu sangat sulit untuk melihat keberadaanya.

Tempat tidur jadi tempat paling sempurna buat tungau beranak pinak karena mereka suka makan partikel dari sisa kulit manusia.

Terus gimana dong cara membasmi tungau nakal ini?

Anda bisa ganti sprei, sarung bantal dan guling anda sesering mungkin. Minimal 2 minggu sekali untuk menekan jumlah perkembangbiakan tungau.

Tapi cara itu nggak seampuh menyedot kasur, sofa, karpet, atau tirai Anda dengan vacuum cleaner berteknologi Separator secara rutin.

Kalau mau coba, cek deh IG @HydroClean.id, atau tanya2 price listnya di Whatsapp : 0812.9332.1250 (untuk info Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Yuk ah, mulai perhatian sama hal-hal simpel seperti ini agar si kecil bisa bebas alergi dan rumah bersih dari tungau!

#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroclClean #HydroAllergenic

Tahukah Bunda kalau udara yang lembab bisa jadi sumber berbagai masalah, mulai dari munculnya spora jamur sampai masalah pernafasan?
.
Apalagi kalau kelembaban itu ada di kasur Bunda. Wah, hati-hati ya karena kasur yang lembab merupakan awal berkembangnya mikro organisme.
.
.
.
Ada apa saja di dalam kasur yang lembab?
.
🛏 Tungau debu, bakteri, jamur dan lain-lain yang banyak ditemukan pada ranjang dan ini bisa jadi pemicu berbagai penyakit seperti asma, eksim, rhinitis, dan sinusitis.
.
🛏 Di dalam kasur juga terdapat residu keringat, sisa kulit mati manusia, kotoran mikro organisme, dan lain-lain.
.
🛏 Menurut penelitian, kasur adalah perabotan dengan kandungan debu paling banyak dibandingkan furniture lainnya.
.
.
.
Lalu bagaimana mengatasinya?
.
👉 Membersihkan kasur perlu dilakukan dengan metode yang benar agar hasilnya tidak malah membuat kondisi kasur makin parah. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menyedotnya secara rutin. Harus 100% tanpa air dan bahan kimia sehingga aman untuk bayi yang masih sangat rentan.
.
.
.
Bunda bisa menghubungi HydroClean jika mau membersihkan kasur, sofa, karpet dan gordyn dengan cara yang tepat. WA di 0812.9332.1250 (untuk info wilayah Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Segera kontak HydroClean buat tanya-tanya price listnya. Jangan lupa follow juga ya @hydroclean.id buat dapetin info bermanfaat seputar tungau dan tips2 lainnya 😊
.
.
#hydrocleanindonesia #hydroclean #hydroallergenic

Pernah nggak saat bangun tidur, Anda atau si kecil gatal-gatal, bersin dan mengalami alergi pernapasan seperti asma? Jika pernah, mungkin kita mengira gatal itu karena gigitan nyamuk atau bersin biasa.
.
Tapi sebenarnya, ada biang kerok lain yang bikin kita gatal-gatal dan alergi yaitu tungau!
.
Apalagi kalau udah punya anak, sebagian besar waktu kita pasti habis buat bersantai di kamar, sofa, atau karpet. Semua tempat itu mungkin terlihat bersih, tapi jangan salah, tungau itu kecil sekali lho. Ukurannya hanya 50mm saja, nggak bisa diliat dengan mata telanjang. Karena itu sangat sulit untuk melihat keberadaanya.
.
Tempat tidur jadi tempat paling sempurna buat tungau beranak pinak karena mereka suka makan partikel dari sisa kulit manusia.
.
Terus gimana dong cara membasmi tungau nakal ini?
.
Anda bisa ganti sprei, sarung bantal dan guling anda sesering mungkin. Minimal 2 minggu sekali untuk menekan jumlah perkembangbiakan tungau.
.
Tapi cara itu nggak seampuh menyedot kasur, sofa, karpet, atau tirai Anda dengan vacuum cleaner berteknologi Separator secara rutin.
.
Kalau mau coba, cek instagram @HydroClean.id, atau tanya2 price listnya di Whatsapp : 0812.9332.1250 (untuk info Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Yuk mulai perhatian sama hal-hal simpel seperti ini agar si kecil bisa bebas alergi dan rumah bersih dari tungau!!
.
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa
.
Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan
.
Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa gantu sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!
Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek)
.
Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic

MOST RECENT


Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.

Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.

Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa gantu sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!

Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!

#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.
Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.
Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa gantu sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!
Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic

Happy Sunday! Di hari libur pasti membersihkan rumah jadi lebih tenang dan menyenangkan!
.
Untuk bantuan membersihkan tungau pada soft furniture, hubungi HydroClean di WhatsApp/call 0812 9332 1250 (untuk Jabodetabek) atau 0812 8006 7855 (untuk kota lainnya)

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.
.
Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.
.
Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa gantu sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!
.
Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau! .
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic

.
Pembersih #Tungau dan Jamur.
Pernah nggak saat bangun tidur, Kakak atau si kecil gatal-gatal, bersin dan mengalami alergi pernapasan seperti asma? Jika pernah, mungkin kita mengira gatal itu karena gigitan nyamuk atau bersin biasa.
.
Tapi sebenarnya, ada biang kerok lain yang bikin kita gatal-gatal dan alergi yaitu tungau!
.
Apalagi kalau udah punya anak, sebagian besar waktu kita pasti habis buat bersantai di kamar, sofa, atau karpet. Semua tempat itu mungkin terlihat bersih, tapi jangan salah, semua tempat itu adalah tempat tungau berkembangbiak.
.
Memang sih tungau tidak terlihat kasat mata karena tungau adalah hewan mikroskopis, namun bisa menyebabkan gangguan kesehatan yang sangat mengganggu.
.
Tempat tidur jadi tempat paling sempurna buat tungau beranak pinak karena mereka suka makan partikel dari sisa kulit manusia.
.
Terus gimana dong cara membasmi tungau nakal ini?
.
Kakak bisa ganti sprei, sarung bantal, dan guling minimal seminggu sekali.
.
Tapi cara itu nggak seampuh menyedot kasur, sofa, karpet, atau tirai Kakak dengan HydroAllergenic Vacuum Service dari HydroClean.
.
Kalau mau coba, cek instagram:@HydroClean.id
atau tanya pricelist di Whatsapp :
0812.9332.1250 (untuk Jabodetabek)
0812.8006.7855 (untuk kota lainnya).
.
Yuk bebaskan rumah dari tungau!
.
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic #sedottungaubatam #vakumbatam #bebastungau #bebasjamur #gatalgatal #semuatentangbatam

Info harga HydeoClean, silahkan hubungi WhatsApp 0812 9332 1250 (untuk Jabodetabek) atau 0812 8006 7855 (untuk kota lainnya)
.
Keep your home clean and healthy! ☺

Pernah nggak saat bangun tidur, Anda atau si kecil merasa gatal-gatal, bersin, mengalami alergi pernapasan seperti asma? Jika pernah, mungkin Anda mengira gatal itu karena gigitan nyamuk atau bersin biasa.
.
Tapi sebenarnya, ada biang kerok lain yang bikin kita gatal-gatal dan alergi, yaitu tungau!
.
Apalagi kalau udah punya anak, sebagian besar waktu kita pasti habis buat bersantai di kamar, sofa, atau karpet. Semua tempat itu mungkin terlihat bersih, tapi jangan salah, semua tempat itu adalah tempat tungau berkembangbiak.
.
Memang sih tungau tidak terlihat kasat mata karena tungau adalah hewan mikroskopis alias super kecil, namun bisa menyebabkan gangguan kesehatan yang sangat mengganggu.
.
Tempat tidur jadi tempat paling sempurna buat tungau beranak pinak karena mereka suka makan partikel dari sisa kulit manusia.
.
Terus gimana dong cara membasmi tungau nakal ini?
.
Anda bisa ganti sprei, sarung bantal, dan guling minimal seminggu sekali.
.
Tapi cara itu nggak seampuh menyedot kasur, sofa, karpet, atau tirai Anda dengan HydroAllergenic Vacuum Service dari HydroClean.
.
Kalau mau coba, cek instagram @HydroClean.id atau tanya pricelist di Whatsapp : 0812.9332.1250 (untuk Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk kota lainnya). .
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic
#sedottungaujakarta
#vakumjakarta

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.
Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.
Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa gantu sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!
Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.
Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.
Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa gantu sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!
Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic

Habis ngebersiin rumah pake Hydroclean Palembang lagi...Setelah sekian lama ga divakum kasurnya.
Thankyou selalu puas sm pelayanannya, dtgnya ontime dan dibersihin smpe bener2 bersih dan diulang2 penggantian airnya sampai jernih lagi. Thankyou hydroclean!
@hydroclean.palembang @hydroclean.id

#jasavakumpalembang #cleaningservicepalembang #jasasedottungaupalembang #jasasedotdebupalembang #jasavakumrumahpalembang #jasabersihrumahpalembang #hydrocleanpalembang #hydroallergenic #palembangup #explorepalembang #palembang

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.

Tapi, penyebabnya adalah tungau!

Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.

Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa gantu sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!

Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!

#Medan #Promo #Iklan
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic #MedanTalk

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.
Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.
Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa gantu sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!
Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.
.
Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.
.
Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa gantu sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!
.
Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!
.
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic

#SoloUpdateID
#SoloUpdateID
#SoloUpdateID
#SoloUpdateID
#SoloUpdateID

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.
Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.
Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa gantu sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!
Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic #PakJamed #JajanMedan

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.
.
Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.
.
Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa gantu sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!
.
Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!
.
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.
Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.
Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa gantu sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!
Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic

.
Yuk Moms, lindungi buah hati dari tungau!
.
Anda bisa menghubungi HydroClean jika mau membersihkan kasur, sofa, karpet dan gordyn dengan cara yang tepat.
.
WA/Call di 0812.9332.1250 (untuk info wilayah Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). Segera kontak HydroClean buat tanya-tanya price listnya.

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.
Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.
Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa gantu sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!
Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic
#bekasi #bekasibangey

Most Popular Instagram Hashtags