[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#hydroallergenic

1697 posts

TOP POSTS

(*)Bersama adik-adik hebat dari Wairinding.Mereka tiap hari berjalan berkilo-kilo meter untuk mengambil air bersih

Yayasan Dian Sastrowardoyo dan @waterhouse_project bangga atas partisipasi  Hydroclean Indonesia @hydroclean.id yang memberi support kepada kami dengan membuat kampanye sosial agar akses air bersih di Wairinding,Pambotanjara, Waingapu, Sumba Timur segera terwujud.

HydroClean Indonesia akan memberikan donasi Rp. 170.845 untuk setiap pemesanan minimum Rp. 500.000 selama periode 17-31 Agustus 2017. Total donasi yang terkumpul selama periode tersebut langsung disumbangkan melalui Waterhouse Project.

HydroClean dengan system #hydroallergenic senantiasa mendukung keluarga Indonesia menjaga kebersihan rumah.

Yuk bantu Hydroclean supaya 500 kepala keluarga( atau 3000 jiwa penduduk ) di daerah Wairinding segera dapat segera mendapatkan akses air bersih

Credit photo by @frameatrip courtesy of @therealdisastr  #WaterhouseProject #HydroCleanIndonesia
#YayasanDianSastrowardoyo

Mempunyai dua anak yg sangat aktif dan suka beraktivitas di tempat tidur , membuat aku sangat menjaga kebersihan tempat tidurku, banyak debu dan kuman2 yg tidak terlihat secara kasat mata, untungnya @hydroclean.id memberikan solusinya ❤ dimana daya sedotnya sampai 20cm kedalam loh ! 💃untuk order bisa langsung hubungi via wa / call di 0812.9332.1250 (untuk info wilayah Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya) #hydrocleanid #hydroclean #hydroallergenic #hydroallergicvacum #recommended

Yay our apartment is once again dust-mites free thanks to @hydroclean.id
.
My family consider this kind of service very important and have been using it once every two months. Why? I know they say ignorance is bliss, but even if we want to pretend dust mites don’t exist, their presence can really impact the health and happiness of our homes! Especially when you have kids (who are more prone to allergies than adults).
.
Entah kenapa sejak punya anak, saya super concern sama debu2, serangga, terutama tungau yg ga keliatan kasat mata karna takut bgt kotor dan jd penyebab alergi.
Did you know that ongoing allergies can weaken your immune system and make you an easy prey for virus and germs? Apalagi kaya saya yg tinggalnya di apartment dimana sirkulasi udara nya itu2 aja + banyak debu dan lembab. Servis @hydroclean.id jadi wajib kalo buat saya.
.
Kenapa masih butuh jasa begini padahal seminggu skali saya ga perna absen vacuuming 1 rumah? Karna ternyata normal vacuum cleaner itu ga mempan bersihin soft furnitures kaya sofa dan ranjang. Nah, kalo alat dari @hydroclean.id punya daya sedot yg jauh lebih kuat dan memiliki teknologi separator untuk misahin partikel debu/ tungau yg ada di dlm ranjang ke dalam sebuah media air. Jadi nanti ranjang/sofa/curtain bakal disedot 2-3kali (diulang2 sampe air di media tersebut dari keruh jadi jernih, yg artinya sudah bersih) - swipe to last pic -
Nah karena saya slalu pake jasa ini tiap 2 bulan sekali, bisa dilihat hasilnya tidak terlalu kotor, and I'm so glad, artinya rumah/ ranjang saya selalu dalam keadaan bersih ya.
.
I think all families should live a healthy lifestyle, and keeping your house clean and dust-mites free is one way to be!
Thankyou @hydroclean.id for the wonderful service. 💕
.
#hydroclean #hydrocleanid #hydroallergenic

Hanya mengganti sprei seminggu sekali ternyata tidak efektif untuk menjaga kebersihan ranjang kita.
Partikel debu dan tungau yang ada di dalam matras tidak dapat dibersihkan hanya dengan mengganti sprei dan menyedot dengan alat vacuum biasa.

Untunglah sekarang ada @hydroclean.id yang memiliki sistem penghisap debu dan tungau penyebab alergi dengan daya hisap tinggi yg mampu membersihkan partikel debu dan tungau dari matras, sofa, karpet dan gorden. Dilengkapi dengan air purifier, essential oil dan tanpa bahan kimia sehingga aman bagi bayi.
#hydroclean #hydrocleanid #hydroallergenic

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.
Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.
Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa ganti sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!
Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic

Salah satu ritual rutin saya setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri adalah bersih bersih rumah. Untuk vakum soft furniture, saya selalu mempercayai HydroAllergenic System by @hydroclean.id Sekarang soft furniture rumah saya sudah terbebas dari debu dan tungau dan siap dipakai untuk halal bihalal dengan keluarga besar & sahabat2 saya di hari lebaran nanti.
Percayakan kebersihan soft furniture teman2 dengan @hydroclean.id 100% kering dan tidak menggunakan bahan kimia sehingga sangat aman untuk bayi dan anak2

#hydroclean #hydrocleanindonesia #hydroallergenic

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.
Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.
Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa gantu sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!
Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.
Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.
Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa ganti sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!
Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic

today kasurku di bersihkan oleh @hydroclean.id 🌸 hydroclean itu jasa sedot debu dan tungau yang sangat profesional 💪🏻 dijamin bersih dan kita akan terhindar dari kotoran yang ada di kasur yang mampu menyebabkan penyakit 😌
#hydroclean#hydrocleanid#hydroallergenic

MOST RECENT

Yay our apartment is once again dust-mites free thanks to @hydroclean.id
.
My family consider this kind of service very important and have been using it once every two months. Why? I know they say ignorance is bliss, but even if we want to pretend dust mites don’t exist, their presence can really impact the health and happiness of our homes! Especially when you have kids (who are more prone to allergies than adults).
.
Entah kenapa sejak punya anak, saya super concern sama debu2, serangga, terutama tungau yg ga keliatan kasat mata karna takut bgt kotor dan jd penyebab alergi.
Did you know that ongoing allergies can weaken your immune system and make you an easy prey for virus and germs? Apalagi kaya saya yg tinggalnya di apartment dimana sirkulasi udara nya itu2 aja + banyak debu dan lembab. Servis @hydroclean.id jadi wajib kalo buat saya.
.
Kenapa masih butuh jasa begini padahal seminggu skali saya ga perna absen vacuuming 1 rumah? Karna ternyata normal vacuum cleaner itu ga mempan bersihin soft furnitures kaya sofa dan ranjang. Nah, kalo alat dari @hydroclean.id punya daya sedot yg jauh lebih kuat dan memiliki teknologi separator untuk misahin partikel debu/ tungau yg ada di dlm ranjang ke dalam sebuah media air. Jadi nanti ranjang/sofa/curtain bakal disedot 2-3kali (diulang2 sampe air di media tersebut dari keruh jadi jernih, yg artinya sudah bersih) - swipe to last pic -
Nah karena saya slalu pake jasa ini tiap 2 bulan sekali, bisa dilihat hasilnya tidak terlalu kotor, and I'm so glad, artinya rumah/ ranjang saya selalu dalam keadaan bersih ya.
.
I think all families should live a healthy lifestyle, and keeping your house clean and dust-mites free is one way to be!
Thankyou @hydroclean.id for the wonderful service. 💕
.
#hydroclean #hydrocleanid #hydroallergenic

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.
Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.
Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa ganti sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!
Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic

Berjalan di atas karpet dapat meminimalisir partikel debu agar tidak bertebangan ke udara. Oleh karena itu kebersihan karpet harus selalu tetap terjaga dengan baik.

@Regranned from @stellalowis - Ever experienced morning allergic like runny and stuffy nose or sneezing constantly in the morning? The most common year-round allergy may be caused by dust mites, tiny bugs that commonly live in house dust. Inhaling even a small amount is enough to trigger an allergic reaction 😣
.
Your home may look clean, but microscopic dust remains hidden in floor crevices or ground into carpet, rugs and soft furnishings. Regular vacuuming without efficient filtration system, can disperse those allergens into the air you breathe - making it much easier to inhale them. Now with @hydroclean.id HydroAllergenic Vacuum Service, it can eliminate and remove all those dust mites from your mattress, bedding, carpets, curtains and etc with the safest, most professional sanitising method. 🛏 Give them a ring and now you can cozy up with clean, mites free home without any fuss! - #regrann

80% penyebab terjadinya asma adalah dari debu dan tungau yang masuk ke pernafasan di ruangan yang tidak dijaga kebersihannya dengan baik.
.
.
.
Source : https://www.zetizen.com/show/3840/4-fakta-menyeramkan-dari-seprai-kasur-yang-jarang-dibersihkan

Wahh gile bener pelayanan @freshandcleanindonesia semua dibersihin nya detail banget..kasur dibola balik, sudut2 ruangan, bawah kasur bawah lemari semua di bersihkan.. Belum dikasih bonus2 juga .. Ruangan jadi seger..fresh.. Puas banget sama layanan ini..
3 bulan sekali aku mau rutinin dibersihin ah,soalnya anak2 aku pada alergi debu, kasian kalau kamar ga bersih.. Thanks yaaaa ko @sandi_gunawan_0606
#jasabersihbersih
#rumahsehat
#cuciruangan
#kamarbayi #freshandcleantasikmalaya
#jasasedotdebu#kehamilan#vacumgorden
#jasasedottungau #jasavacumtasikmalaya #bebasdebu #sedotdebu #sedottungau #hydroallergenic
#sterilroom
#persiapanmelahirkan#alergidebu#gayahidupsehat#kehamilan#keluargasehat#rumahsehat#alergidebu#alergidebu#vacummobil#airpurifier

Apakah HydroAllergenic system itu? HydroAllergenic system ialah sistem penghisap debu dan tungau dengan daya hisap lebih dari 20.000 rpm yang dilengkapi teknologi separator yang mampu memisahkan udara, partikel debu, dan tungau yang terhisap. Dipastikan 100% kering dan bebas kimia sehingga aman untuk kesehatan. Yuk, bantu menyebarkan semangat hidup bersih dan sehat di lingkungan yang bebas debu dan tungau.

@Regranned from @gungiss13 - Mempunyai dua anak yg sangat aktif dan suka beraktivitas di tempat tidur , membuat aku sangat menjaga kebersihan tempat tidurku, banyak debu dan tungau yg tidak terlihat secara kasat mata, untungnya @hydroclean.id memberikan solusinya ❤ dimana daya sedotnya sampai 20cm kedalam loh ! 💃untuk order bisa langsung hubungi via wa / call di 0812.9332.1250 (untuk info wilayah Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya) #hydrocleanid #hydroclean #hydroallergenic #recommended - #regrann

Siapa yang belum mengenal tungau? Tungau adalah salah satu hewan yang gemar hidup di lingkungan dengan banyak debu, seperti di kasur, sofa, atau di karpet rumah kita. Tungau merupakan hewan yang tidak bisa dilihat secara kasat mata dan tergolong sebagai kutu. Karena perkembangannya yang sangat pesat di lingkungan yang kotor dan berdebu maka tungau akan sangat cepat menginfeksi Mommy jika mommy tidak menjaga kebersihan rumah dengan baik. Sebenarnya bahaya tungau tidak berada dalam hewan itu sendiri, tetapi kotoran tungaulah yang bisa memberikan efek negatif bagi manusia.
.
Saat tungau mengeluarkan kotoran, kotoran tungau tersebut akan bercampur dengan debu. Ketika debu yang telah bercampur dengan kotoran tungau itu beterbangan, debu bisa jadi akan menginfeksi manusia dan menyebabkan berbagai masalah kesehatan, tepatnya reaksi alergi. .
Pastikan keluarga dan si kecil terhindar dari bakteri, virus, debu, kuman dan tungau. Percayakan layanan jasa hydroallergenic vakum kepada @thecleanerindo.bdg .
.
#hydroallergenicvacuum #hydroallergenic #jasavakum #jasavakumbandung #vakumtungau #vakumtungaubandung #jasavakumtungaubandung #vakumdebu

Pernah nggak Anda ngerasain bangun tidur terus gatal2, bersin dan alergi pernafasan seperti asma? Pasti Anda kira itu nyamuk atau bersin biasa.
Tapi, penyebabnya adalah tungau!
Tungau tidak terlihat kasat mata, karena termasuk hewan mikroskopis, namun dapat menyebabkan gangguan kesehatan.
Gimana ya cara membasmi tungau? Bisa ganti sprei seminggu sekali sih, tapi cara itu ternyata ga seampuh dengan menyedot kasur,sofa,karpet, dan tirai kalian dengan HydroAllergenic Vacum Service dari HydroClean!
Anda bisa cek Instagram @HydroClean.id atau whatsapp ke 0812.9332.1250 (jabodetabek) atau 0812.8006.7855 (diluar jabodetabek). Yuk bersihkan rumah kalian dari tungau!
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroClean #HydroAllergenic

Mengapa #kleenguardserpong ada? Berawal dari saya yang memiliki asthma setiap hari harus menggunakan obat, kalau lupa pasti tengah Malam bangun Dan sesak napas.
Dengan rajin vakum saya sdh bebas obat Sama sekali.

Belakangan ini saya merasa koq astma saya kumat, memasuki musim penghujan seperti saat ini, tungau berkembang pesat lbh sering karena kelembaban.

Yuk kurangi pemakaian obat dan bahan kimia yg masuk ke dalam tubuh terutama anak anak dengan rumah dan tempat tidur Yang bebas debu tungau

#kleenguarserpong #asthma #alergi #vakumdebutungau #batukpilek #rumahbersih #jasabersihrumah #laundrykasur #momslife #persiapanmelahirkan #hydroallergenic #serpong #bsd #anakalergi

Most Popular Instagram Hashtags