#hutankota

MOST RECENT

Back to nature🌲☘️🌿#photography #forest #hutankota #grass #green #hijab #hijabfashion #nikon

SERI BERBURU BIBIT TANAMAN HUTAN. Kayu kelat (Syzygium palembanicum) sedang berbuah. Ranum-ranum. Bijinya dikumpulkan. Kelak ditumbuhkan.

Pohon kayu kelat dikenal sebagai spesies penghasil kayu berkelas bagus. Lebih dari itu, bunganya memikat banyak serangga pemburu nektar. Buahnya, memanggil burung-burung hinggap.
#HutanKota #hutan #Prabumulih #keanekaragamanhayatiprabumulih #keanekaragamanhayati #biodiversity #biodiversitywarriors

Legend of krupuk sambel *halahhh πŸ€£πŸ˜„ Fyi, ini tu sebenernya cuma krupuk dikasih cambah + daun bayam rebus trus disiram pake sambel kacang πŸ₯†πŸ₯†. Cuma gimana ya, kalo misal ke Trenggalek trus belom nyicip krupuk sambel ini rasanya kaya ada yg kurang gitu lho (kalo menurut gw sendiri sih) 🀣 Sebenernya krupuk sambel ini bukan satu2nya makanan ikonik-nya Trenggalek sih, cuma gw suka aja πŸ₯†πŸ₯†
Mungkin kalian juga sukak ? πŸ˜‹. Hayuk maen ke Trenggalek yuk !! πŸ–€

#kulinertrenggalek #ikonikfood #trenggalekhits #hukotrenggalek #huko #hutankota

Duduk santai #HutanKota

#seandainya tiap kota di #indonesia punya #hutankota kayak gini 😍

Bismillah...
Tuhan menciptakan tempat-tempat indah supaya kita mengenal dan tahu bahwa dialah sang Pencipta. Jangan ragu!, jelajahilah setiap tempat indah itu, niscaya kau akan mendapatkan ketenangan hati.

#kakigatal
#hutankota
#hutanbonawang
#likeindonesia
#likebolmongraya
#likemanado
#sulutfoto
#kotakotamobagu

Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup
#soalpalu
#likepalu #hutankota
#wisatapalu #wisatasulteng

Wisata terbaru di trenggalek tapi masih dalam proses pembangunan #gununggadung #hutankota #wisataalam #trenggalek

Most Popular Instagram Hashtags