[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#hutajulu

1156 posts

TOP POSTS

One step closer . Thank God ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
#martumpol
#01042017
#thejourneyofevaandbona
#turnip
#hutajulu

Ito tapi selalu beda pendapat.
Gak heran yakan, dari kulit aja kita udh ditakdirkan untuk beda terus.
Tapi meskipun gitu, cuma kaulah ito ku yg kudapat selama SMA. Makasih ya udah sok jadi sayap pelindungku, udah jadi ojek online ku. Ngerasa istimewa kali eh taunya kau palar juga jajanku, ternyata betul di dunia ini gak ada yg gratis ya wkwk. Sukses buat kita ya edok.
5 tahun lagi kita jumpa harus udah kau yg lebih putih meskipun aku tau aku gak bisa kau kalahkan.
Keep fighting namaritok. ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜
.
.
#hutajulu #hutahaean #itok

Best Pap in da world. Happy b"day Pap.
#06072017 #hutajulu

Sama-sama menunggu jadinya tak berjumpa.

#sihombing
#hutajulu
#sianturi

Banyak yang bilang gue cantik
Sampai anthi dari indi dateng
Ke indo kecil sampai sekarang ngga berubah tetap gimesin cantik nya ngga berkurang tapi gue selalu
Marah kalo gue di bilang cantik
Dan kalo di bilang lucu gue senang sekali...maaf gue ngga cantik tapi
Gue lucu... #folllow4like #loveyoumom #likeforlike #hutajulu

Hu kuburan ni oppung dohot tulang.
#hutajulu#laguboti

Selalu bersyukur dalam setiap waktu....
#hutajulu

MOST RECENT

Walaupun aku hitam setidaknya lebih hitam abang kan @welcen_s.h
HWD @welcen_s.h @thyerah
#wedding #latepost #hutajulu #boreg #simangunsong

Selalu bersyukur dalam setiap waktu....
#hutajulu

the world is filled with entertainment, love and affection ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜˜ #bataktoba #hutajulu #forumbatak

Experesi kesel.Abis nyuci kapal.. Ehh ujannya deras.. Sia sia aja tenaga sama air. Yauda teriakan aja biar hilang keselnya.

#selvievideo #pelaut #traveling #engineer #seafarer #indonesia_seafarers #indonesianseafarer #pelautindonesia๐Ÿšขโš“ #pelautindonesia #sailing
#batakhits #pemuda_batak #batakselegram #hutajulu #anak_medan

SIAL Interfood 2017
Exhibition Public Hours
22 โ€“ 25 November 2017
Open Hours : 10.00 A.M โ€“ 07.00 P.M

Exhibition Venue
JIExpo Kemayoran Jakarta

Admission is FREE by Invitation or Online Registration until 31 Oct 2017

http://sialinterfood.com/online/

#hutajulu #nikahutajulu
#sialinterfood #november #2017
#exhibition #foodandbeverage #jiexpo

Kebagian ayam tepung saus teriyaki dari Mami Ellen,
Rejeki mahg ga kemana ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ With: @hc.organizer
#hutajulu #nikahutajulu #makanenak #sarapansehat
#2017

" Know your worth. Then add tax "
โ€ข
Marvellous songket Sadum from Toba
โ€ข
photo by : @dadowww
MUA : @finfinny29
#songket #batak #sadum #ethnic #wastra #tenun #culture #fashion #bataktoba #boruniraja #hutajulu #indonesia #samosir #danau toba #toba #horas #chic #woman

susah cakaplah ya kalau orang batak ini kena musik, langsung gak mau diam badan, tor geccorrr hoharrr sude.. apalagi molo mardomu sude akka boru tiras narittik, putuslah uda urat saraf malu..
belum SAH rasanya kalau belum update video yang ini
โ€ข
habiskan uang itu yang penting asikjoget nya
.
.
.
#latepost #holiday #halakbatak #pematangsiantar #akkaborutiras #endebatak #siahaan #hutajulu #siantarpunya #pangsitgajah #siantarpunyaselera #halaksiantar #halaksiantarmen

Para Boru Hutajulu
#pestabatak
#hutajulu

Selamat hari minggu,
Selamat beribadah. Tuhan Yesus memberkati

#gmika
#church
#PraiseTheLord
#nkcommunity
#nikahutajulu
#hutajulu
#2017

@Regrann from @bataknesia - Tuhan, sahat di Ho do ahu (Oh God, i give myself on You)
Patudu dalani tu angka na bisuki (please show the way to wise man)
Dongan, sai tangihon ahu (Dear friend, please always look after me)
Sai haholongi ahu, rap do hita di portibion (always love me as we live together in this world)
.
Judul: Tona Ni Tao cover @alexhuta7ulu
Dipopulerlan Viky Sianipar ft. Tongam Sirait
@endebatak
#bataknesia #batakindonesia #tonanitao #vikysianipar #tongamsirait @alexhuta7ulu #taotoba #danautoba #laketoba #alexrudiart #hutajulu #bataknese - #regrann - #regrann

Tuhan, sahat di Ho do ahu (Oh God, i give myself on You)
Patudu dalani tu angka na bisuki (please show the way to wise man)
Dongan, sai tangihon ahu (Dear friend, please always look after me)
Sai haholongi ahu, rap do hita di portibion (always love me as we live together in this world)
.
Judul: Tona Ni Tao cover @alexhuta7ulu
Dipopulerlan Viky Sianipar ft. Tongam Sirait
@endebatak
#bataknesia #batakindonesia #tonanitao #vikysianipar #tongamsirait @alexhuta7ulu #taotoba #danautoba #laketoba #alexrudiart #hutajulu #bataknese - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags