#huruharacrew

200 posts

TOP POSTS

I have fun Because I have friend's

#friendship #bestfriend #friendandco #huruharacrew #omteloletom

Dua-dua belah dah selesai ๐Ÿ‘Œ tahniah Muhd Fuaad Sudeerman dan Hana Shahana cantik segak berseri-seri raja sehari ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ Mai Pen Rai Muhammad Khairi Muhammad Izwan amek berkat pengantin ye ๐Ÿ˜‚ lepas-lepas ni turn korang pulak yee !! #huruharacrew
#skuadlanggarpandamaran
#aliflamim

(1/2) Jangan cepat puas dengan pencapaian diri. Haus akan pengalaman lah yg membawa kita menjadi pribadi maju. Barakallah today ๐Ÿ™

#sidang #kpl #huruharacrew

Till we meet again...
SaWaDiKap...
23/9/2016 _ 25/9/2016... #KRABI
#HURUHARACREW

Benar-benar kurang kerjaan..
Harap dimaklukmi.. #robotgedeg #kurangkerjaan #huruharacrew #koplak

Tb/Teluk Intan to Key L bro. Ride santai jek lah #23/6/2016 #huruharacrew #26gun@5minwatergun ๐Ÿ˜

After Broga, rushed to Ipoh to celebrate aqiqah and birthday Danish Qayyum, my cousin's son. Thanks Lop n Rozie. Food so marvellous we had to go for seconds.

My brader also announced officially he is gonna tie the knot soon. ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ wedding will be in May so forecast busy few months ahead. Congratulations @amer_el_pedro !! #abangakunakkawen
#cousinslove #thesearemyfavouritepeople #huruharacrew #kenapabyksgtcamerawhatsappgrupkanada

MOST RECENT

Dua-dua belah dah selesai ๐Ÿ‘Œ tahniah Muhd Fuaad Sudeerman dan Hana Shahana cantik segak berseri-seri raja sehari ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ Mai Pen Rai Muhammad Khairi Muhammad Izwan amek berkat pengantin ye ๐Ÿ˜‚ lepas-lepas ni turn korang pulak yee !! #huruharacrew
#skuadlanggarpandamaran
#aliflamim

Ambik gambo bontot org je la. Gambo lain campak dlm fb.
- tepen - ipoh - kole kangsor - kg gajah - hutan melintang - kole slgr - port klg
#RideSpenderBasah #UnitedSharkMalaysia #PantherJerung #Panther #Txr150 #Suzuki #Suzy #Kawasaki #KiteโŒRacist #KamiโŒHensem #HuruHaraCrew #BesiBuruk #PantherTuMotorApaXtauPun

Makasih... ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Ini ke 4 kalinya ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—
Kirain tadi cincin kawin tapi ternyata bukan.. wkwkwk
Pasti ada waktu untuk bersama lagi ketemu.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Kalo bisa sih ketemunya pas sekalian nemu jodoh wkwkwk... Thankyou and thanks for the last day ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜Š
.
.
.
#four #surprise #huruharacrew #pharmacycrew #purplecode #RSAB #speechless #thankyousomuch #veryspeechless
#bandung #withpharmacyfam

Thankyou buat temen2 Farmasi again..
Thankyou so much.. gk nyangka bakal dapet kejutan lagi ketiga kali
Makasih banget..
Makasih buat cinta kasih dan kegilaan yg kalian berikan.. semuanya..
Mulai dari berantem sampe baikan dari baikan sampe berantem lagi..sampe ladang gandum penuh coklat.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
#thirdtime #surprise #huruharacrew #pharmacycrew #purplecode #RSAB #speechless #thankyousomuch #veryspeechless
#bandung #withpharmacyfam

Thankyou warga Cihampelas 110
Thankyou so much.. udah meluangkan waktu makan bersama dan thankyou banget buat jebakannya.. karena gw gak tau ini tiba2 dikasih ke gw.. secara tiba2 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š padahal yg tadinya mau beli ci @irene.priscella
...
Ini hadiah second time.. Makasih banget kalian tau aja gw lagi ngidam ini jaket ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Makasih buat canda tawa, susah senang,curcol,main, makan, bagi2 alias saling ngerampok makanan, saling hina, egois, miskin bersama, hemat bersama dan marah bapernya diantara kita.. mohon dilupakan semua yg kurang baik buat diingat... Walopun banyak gak baiknya wkwkwkwk...๐Ÿ˜๐Ÿ˜ tapi..cukup inget aja aja gw.. wanita dg kepribadian sanguin koleris baper ceunah ko @setiaharja
Yg jauh di Jakarta ma Bogor juga I Miss you so much ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @christ_yosh10 rindu makan bon cabe ma indomie and rindu dijadiin foto model @setiaharja
Pokoknya ter.. ter luv luv lah kalian... ๐Ÿ’•๐Ÿ’žโคโคโค๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜ข
.
.
.
.
#secondtime #surprise #huruharacrew #cihampelascrew #wargakosan #wargacihampelas #110 #bandung #secondfamily

Thankyou warga huru hara apotik..
Thankyou so much.. udah diajakin jalan2, makan2 dan yg berujung dg sebuah hadiah yg dikasihnya dg tanpa basa basi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Ini hadiah first time.. yg berharga dan akan selalu diingat.. Makasih buat canda tawa, susah senang,curcol,main, makan, bagi2 alias saling ngerampok makanan, marah bapernya diantara kita.. mohon dilupakan semua yg kurang baik buat diingat... Walopun banyak gak baiknya wkwkwkwk...๐Ÿ˜๐Ÿ˜ tapi..cukup inget aja sama hadiah ini biar nanti pas sukses bisa beliin kalian satu2.. Aminn ๐Ÿ™๐Ÿ™
Pokoknya ter.. ter lah kalian... ๐Ÿ’•๐Ÿ’žโคโคโค๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜ข
.
.
.
.
#firsttime #surprise #huruharacrew #pharmacycrew #purplecode #RSAB #speechless #thankyousomuch #veryspeechless
#bandung #withpharmacyfamily

Biar makanannya aja yang dingin, tapi kebersamaan kita tetep hangat, eeeaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @marthikadevid @bajeng.syarifudin @tutixibrahim @t.lara_yuni @rannyikkawaty @agungdwiherawaan

#bukber #teamisuzu #isuzupwt #huruharacrew #adminhoror #dilombonijangantempe #dilombonigodonggandul #dilomboniayambakar #dilomboniburjo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Most Popular Instagram Hashtags