[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#humorgojek

130 posts

TOP POSTS

Kirain sesama Gojek perhatian gitu ya bawain minum..gak taunya tertipu lagi πŸ˜‚ *kalau sekarang yang apes yang mana nih? πŸ˜† *btw cowok mah emang begitu kalo udah liat yang cantik,mau si cewek bawa racun juga gak curiga πŸ˜‚ tag temen cowok kamu yang kalo ngliatin cewek matanya gak kedip 1 menit πŸ‘ .
.
.
.

With @ayujasmineee
Shoot by @jazzyanastassia .
.
.
.

@indovidgram @semarangvidgram @ngakakkocak @dagelan @humor_bareng @ojoserius @indolawak @vshow.indo @katanyavidgram @ngakak_unik @thecommentnet_ @raja_ngakak @bikingemes @gojek24jam .
.
.
.

#indovidgram #ivgcomedy #semarangvidgram #dagelan #ngakakkocak #dagelanvideo #bikinrame #bikinramevideo #bikingemes #etaterangkanlah #babyshark #thecommentnet_#vshowindo #ngakakunik #gojeksemarang #gojek24jam #gojekindonesia #gojek #humorgojek #dramaojolid #haripatahhatinasional #kidsjamannow #kamuyangkutunggu #afgan #rossa

Kenapa sih kita harus MEMBATASI SECARA FISIK? Indonesia udah 72 tahun..kita semua harus bersatu..Jangan ada lagi golongan ini gaul nya sama golongan ini aja,yang itu sama yang itu aja..Gak akan berkembang dan bersatu kalau terus begitu πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜ tag temen kalian yang satu geng berdasarkan golongan darah πŸ˜‚ .
.
.
.

With @dindaopi
Shoot by @yonathan_danta .
.
.
.

@indovidgram @semarangvidgram @ngakakkocak @dagelan @humor_bareng @ojoserius @indolawak @vshow.indo @ngakak_unik @thecommentnet_ @raja_ngakak @bikingemes @gojekindonesia @gojek24jam @gofoodsemarang @dramaojol.id .
.
.
.

#indovidgram #ivgcomedy #semarangvidgram #dagelan #ngakakkocak #dagelanvideo #bikinrame #bikinramevideo #ojoserius #potonganfilm #ojotegang #justforlaugh #bikingemes #indolawak #thecommentnet_ #etaterangkanlah #vshowindo #humorbareng #ngakakunik #gojek24jam #gojekindonesia #gojek #humorgojek #dramaojolid #gofoodsemarang #gojeksemarang

MOST RECENT

Kirain sesama Gojek perhatian gitu ya bawain minum..gak taunya tertipu lagi πŸ˜‚ *kalau sekarang yang apes yang mana nih? πŸ˜† *btw cowok mah emang begitu kalo udah liat yang cantik,mau si cewek bawa racun juga gak curiga πŸ˜‚ tag temen cowok kamu yang kalo ngliatin cewek matanya gak kedip 1 menit πŸ‘ .
.
.
.

With @ayujasmineee
Shoot by @jazzyanastassia .
.
.
.

@indovidgram @semarangvidgram @ngakakkocak @dagelan @humor_bareng @ojoserius @indolawak @vshow.indo @katanyavidgram @ngakak_unik @thecommentnet_ @raja_ngakak @bikingemes @gojek24jam .
.
.
.

#indovidgram #ivgcomedy #semarangvidgram #dagelan #ngakakkocak #dagelanvideo #bikinrame #bikinramevideo #bikingemes #etaterangkanlah #babyshark #thecommentnet_#vshowindo #ngakakunik #gojeksemarang #gojek24jam #gojekindonesia #gojek #humorgojek #dramaojolid #haripatahhatinasional #kidsjamannow #kamuyangkutunggu #afgan #rossa

#Repost @gojek24jam (@get_repost)
・・・
Curhatnya gak di atas motor aja mbak ?
😁
.
Masih terbayang-bayang oleh kekalahan Timnas U-22 Indonesia(GOJEK) diajang Sea Games kemarin oleh Malaysia(GRAB) 😞 Wahai Timnas Indonesiaku..Kami Rindu Kamu Juara..Lihatlah ini ada suporter fanatikmu yang sampai ganti langganan ojol πŸ˜‚ ✌
.
.
.
#GOVIDEO2017
#Repost @yohanes_danta
・・・
With @echi_kusuma
Shoot by @yonathan_danta .
.
.
.
#ngakakunik #gojeksemarang #gojek24jam #gojekindonesia #gojek #humorgojek #dramaojolid #timnasindonesia #indonesia #grabmalaysia

Memangnya cuma aplikasi yang bisa upgrade? Sekarang modus penipuan,pencurian,penculikan dll bisa juga upgrade πŸ˜‚ abang gojek aja bisa jadi sasaran πŸ˜₯ *btw yang apes si gojek atau pencuri nya πŸ˜‚
.
Video By @yohanes_danta & @lestari.nainggolan
.
#gojek24jam
#gojekindonesia
#gojek
#humorgojek
#dramaojolid
#cirebon
#indramayu
#kuningan
#majalengka
#gojekcirebon
#grabcirebon
#ubercirebon
#cirebonbillboard
@gojekcirebon

WarrbiayasahhhπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Koment, gmna menurut loe ????πŸ˜‚
Tag 5 orang teman loe...
β†ͺ Follow @viralhott @viralhott ======================================= #indovidgram #vidgram #indomusik #indohits #indomusikgram #smule #lagitrend #hits #jomblo #selebgram #lucu #goyanghot #dagelan #ngakak #kocak #humorgojek #ngakakunik #kekinian #videojail #prankoftheday
#bestpranks #videojail #pranks #selebgram #viral #lawak #komedividgram #tbt #potd #fbf

Bahahaha Alay Dikit aja jgn banyak2 πŸ˜„πŸ˜›πŸ˜Š
.
.
.
.
.
.
#gojekalay #gojekstreetfighter #gojekindonesia #humorgojek #gojekbisa #lol #indonesia #nkri #home

Most Popular Instagram Hashtags