#hujanlagi

MOST RECENT

Tak peduli gimanapun kondisi,selagi uang msih bisa di cari,,, #hujanlagi

Akhir tahun
Masuk musim hujan jangan lupa bawa jaket dan payung kalo pergi jauh-jauh

Jakarta Bandung Semarang Yogyakarta Surabaya dan sekitarnya dengan kekuatan yang sangat besar karena cuaca sudah memasuki musim hujan
Siaga menjelang kebanjiran karena hujan pun tiba

#hujan #banjir #hujanlagi #banjirlagi #bandrock #bandjakarta #SuperBOYjkt #superboys #superboybandjkt

#SuperBOYjkt #superboys #hujan #banjir

Jakarta Bandung Semarang Yogyakarta Surabaya dan sekitarnya dengan kekuatan yang sangat besar karena cuaca sudah memasuki musim hujan
Siaga menjelang kebanjiran karena hujan pun tiba

#hujan #banjir #hujanlagi #banjirlagi #bandrock #bandjakarta #SuperBOYjkt #superboys #superboybandjkt

Perbanyak do'a saat hujan Yach๐Ÿ˜˜
#hujanadalahberkah
#hujanlagi
#mustajab

Asik main sendiri...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#hujanlagi
#dingin

Dekati ibuku sebelum dekati aku๐Ÿ˜‹

#selamatmlm #malamjumat #hujanlagi #kodekeras #semogapeka #semogabahagia

Wanita ini hampir saja terlindas mobil karena Jas Hujan yang digunakannya tersangkut rantai Motor.

Yuk Mom, gunakan Jas Hujan yang benar. kalau menggunakan jas hujan model lebar sebaiknya di duduki agar tidak menyangkut di rantai motor.

Share dan Tag saudara, teman atau keluarga kamu yang sering naik motor Mom.
.
Update ๐Ÿ‘‰ Follow: @istricantikqu .
.
.
.
.
.
#jashujan #hujan #musimhujan #raider #helm #hijab #hujanlagi #hijabindonesia #muslim #muslimah #syari #hijabsyari #makeuphijab #mpasi #parenting #mamahmuda #video #videoviral #inspiratif #nasihat

Hujan2 gini enaknya ngemil sambil ngopi๐Ÿ˜‹๐ŸŒฏโ˜•๐ŸŒง#Alhamdulillah#hujanlagi#dereslagi

Allah akan memberikan segala sesuatu yg kita inginkan itu tepat pada waktuโ€™a .. waktu nya waktu Allah bukan waktu kita.jdi bersabarlah โ˜บ๏ธ..#tidursore#hujanlagi#santaisejenak#๐Ÿ“ทiphone6

Gimana sii caranya agar gak banyak makan..? Bentar bentar lapar...bentar bentar lapar... ๐Ÿค”
.
Tips nya adalah... .
๐Ÿ‘‰ Makan pelan pelan. Kunyah makanan nya agar makanan bisa dicerna dg baik๐Ÿ˜Š
.
๐Ÿ‘‰ Tidur yang teratur...kalo begadang..bawaan nya pengen ngunyah ajaa..mending tidur awal,bangun awal,besok pagi.....segerrr ๐Ÿ›Œ
.
๐Ÿ‘‰ Banyakin minum air putih..terserah dah...mau yang dingin ato yang angat..yang penting minum.. Asal jangan minum yang manis2,sirup,yang bersoda de el el..๐Ÿถ๐Ÿน
.
๐Ÿ‘‰ Banyakin makan sayuran hijau. Selain bisa buat kenyang lebih lama juga bisa membantu mengatasi sembelit ๐Ÿ†๐ŸŒฝ
.
๐Ÿ‘‰ Bergerak lah...berolahraga atau nge gym...lari pagi/sore di kompleks ato workout di rmh...apa aja,asal bergerak โ›น๐Ÿƒ
.
๐Ÿ‘‰ Sering sering lah nyikat gigi.. Apalagi kalo udah malam...sikat lah gigi agak awal...jadi,setelah sikat gigi...pasti malas mo nyomot2 makanan krn kudu sikat gigi lagi...๐Ÿ˜
.
๐Ÿ‘‰ Usahakan porsi makan siang nya tercukupi,banyakin protein dibanding yang lain. Dan dimasak dengan cara sehat tentunya..๐Ÿ—๐Ÿ˜‰
.
๐Ÿ‘‰ Jam snacking...makan lah buah2an.. Manis dan sehat... Daripada makan keripik...๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Semoga bermanfaat tips di atas..๐Ÿ˜Š
.

#riri_fitmama #jumatsore #hujanlagi #hujanberkah #janganlupabersyukur #jangankasikendor #tipsdiet #infosehat #infowanita #jajananindonesia #kulinerindonesia #kulinermedan #kulinerbandung #kulinerjogya #makanenak #lupadiet #gagaldiet #dietmayo #ocd #debm #dietsendiri

.
.
.
Es kelapa dikantong keresek hitam.
.
.
.
.
.
.
.

Fyuuh
00:01
๐Ÿ“ท @monnlis
.

#komikinajah #dagelan #komik #eskelapa #gabut #bandung #hujanlagi #kuranginnontonftv

kamu adalah pembual,
yang paling ku senangi,
janji manis yang kau buat
terlalu mudah ku hafal,
dengan ekspetasi, aku emosi,
melihat mu semakin ugal,
aku hampir mati.
-dariku,
yang selalu gagal,
mencoba tidak peduli.
.
.
by dipsyl
.
#poem #poempm #poetry #puisi #intuisi #sajak #pria #pembual #hujanlagi #mati #untuk #bangkitlagi #yaudahiya
.
inspirasi dari @deathsugar92

Hangatnya kopi sebatang roko menemani
#hujanlagi
#musimhujan

Sejuk lagilah kita malam ni.. Alhamdulillah..
#hujanlagi #rezekidariAllah

Kita sekolah TK sama bang , tapi ko tinggi nya ga sama =D Wkwk berasa adek nya karena kurang tinggi =D #Bogor #Puncaksalaca #Hujanlagi #KHBC By:Dasha :')

๐ŸƒCuacanya ๐ŸŒฌ๐ŸŒฌ๐ŸŒฌ๐ŸŒฌโ˜”โ˜”โ˜”โ˜” ๐Ÿƒ
..
..
..
..
..
#love #rain #hujanlagi #instalife #instagood #instalike #lfl #fff #happymom

Most Popular Instagram Hashtags