#hujan

MOST RECENT

Paket Super Spesial
4 buku hanya 105.000😍😍😍 😍

Harga belum termasuk ongkir
Pengiriman buku dari Jogja.
Segel dan ori.

Info buku dan pemesananπŸ‘‡
πŸ‘‰ WA: 082251353731

Dengan cara:
*Screenshot gambar buku yang ingin dibeli
*Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir

Terima kasih.

Nb: sebagian foto dari google

#bukumurah
#bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari
#pulang #hujan #tentangkamu #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #rindutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye

Paket Super Spesial
4 buku hanya 105.000😍😍😍 😍

Harga belum termasuk ongkir
Pengiriman buku dari Jogja.
Segel dan ori.

Info buku dan pemesananπŸ‘‡
πŸ‘‰ WA: 082251353731

Dengan cara:
*Screenshot gambar buku yang ingin dibeli
*Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir

Terima kasih.

Nb: sebagian foto dari google

#bukumurah
#bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari
#pulang #hujan #tentangkamu #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #rindutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye

Paket Super Spesial
4 buku hanya 105.000😍😍😍 😍

Harga belum termasuk ongkir
Pengiriman buku dari Jogja.
Segel dan ori.

Info buku dan pemesananπŸ‘‡
πŸ‘‰ WA: 082251353731

Dengan cara:
*Screenshot gambar buku yang ingin dibeli
*Sertakan alamat lengkap untuk pengecekan ongkir

Terima kasih.

Nb: sebagian foto dari google

#bukumurah
#bukujogja #bukuori #bukutereliye #bukusegel #jualbuku #bukubestseller #boycandra # #bukuislami #bukumotivasi #perahukertas #dee #deelestari
#pulang #hujan #tentangkamu #tentangkamutereliye #akukaudansepucukangpaumerah #bumi #bintang #ahmadtohari #rindutereliye #pramoedyaanantatoer #ilanatan #senogumiraajidarma #winnaefendi #lexiexu #3srikandi #tereliye

PEMAIN GITAR
Rintik Hujan
.
.
Bila pantai tak ingin meninggalkan ombak. Bila gunung tak ingin meninggalkan lembah. Bila hujan tak ingin meninggalkan rinai. Aku? Tak ingin meninggalkan kenangan yang telah lama menggenang. .
.
Kulihat seorang kamu diam sendiri. Hanya ada tatapan teduh sang awan. Dengan sebuah gitar di pangkuan membuat sang pendiam kian bungkam. Apa kamu bingung? Apa kamu takut? Apa nestapa menggerogotimu lagi? Hah! Aku tak tahu. Hanya memandangi mata sendumu dari jauh. Kamu tak akan tahu dan kamu tak ingin tahu. Aku selalu tahu itu. .
.
Dengan hati-hati kamu petik dawai itu. Mengalaun syahdu melodi dalam sanubari. Deg! Aku tak tahu perasaan macam apa ini. Aku tak pernah tahu. Samar-samar aku lihat kamu kesulitan dengan pengeras suara itu. Ingin kamu bernyanyi tapi benda itu mengganggumu. Suaramu tak jelas. Seperti fatamorgana. Aku sempat ingat bagaimana suaramu dengan senandung yang mengalun merdu suatu ketika. Namun, saat itu nyanyianmu terdengar sunyi. Dan aku tetap menikmatinya dari jauh. Sejauh jauhnya jauh...
.
.
#katarintik #rintikrintikhujan #hujan #rintik #rindu #puisi #poetry #poem #sahabatch4 #nulisyuk #gitar #nyanyi #baca #sajak #fff #lfl #kata

"ketika hujan ini reda ku berharap semesta pun bahagia karena sudah di tetesi air berharga, bukan di tetesi air mata kecewa"#9
-
-
-
-
-hastag: #quotes #quotesoftheday #quotesindonesia #quotesdilan #quotescinta #quotesgalau #katacinta #jatuhcinta #galau #vidgram #funnyvideos #puisi #katacinta #galau #caferacer #caferacerindonesia #kudabesi #dilanmilea #sekepalaspal#hujan

R[a]in-du
Rain merintikkan rindu.
#hujan
.
Pinjam istilahnya ya Buk Rindu (@pituluik.rimbo)

Selamat sore.. jangan biarkan orang lain mencuri bahagia mu.. tersenyum saja.. hidup cuma sekali.. jangan pernah menyia2kan nya.. Berbuatlah yang terbaik selama hidup mu.
ucapmu.. sikap mu jangan sampai menyinggung perasaan orang lain.. karna darisana lah orang akan memberikan nilai atas hidup mu.. Redam emosi mu.. cukup diam saja hingga kau bisa berdamai dengan hatimu sebelum kamu berucap... Jangan ijinkan orang lain memberikan nilai yang slah 😁
karna untuk memberi nilai pun sangat sulit 😁😁 apalagi sampai slah nilai... liat itu bibir ku masih tetap memberikan senyum terbaik (sok ok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚) apa arti nya ini semua??? bingung?? hahahahha

#hujan
#mondok
#malaskerja
#tetapbahagia

Jangan menyia-Nyiakan hidup untuk menunggu datangnya sayap, yakinlah bahwa kau mampu untuk terbang sendiri πŸ˜‰. #ciapusbogor #salaka #pure #bahagia #anakTH #kompak #ootd #hijap #bogor #kota #hujan #manis

Cukup aku dan kaMU yang tahu di siang itu.... #mendung #mendungkelabu #hujan #hujanβ˜” #rain #storm #rejeki

Hujan mendinginkan gerahnya perasaanku.(Alay Mode)
#hujan
#cuaca

paket early dinner
β€’
β€’
#telurceplok
#nasianget
#kecap
#hujan

AC in da houz yao..
kota kinabalu..peace yoo..
#konsert #likas #masdo #hujan #lagendarock #wings #sayap

Hujan jangan ungkit dia lagi
biarkan dia bahagia dengan pilihannya sendiri.. #syair #sajak #puisi #quotes #quotescinta #poem #poetry #cinta #hujan #perempuan

Di Larang mengASPAL
#hujan

Hujan ni.... So kalau korang nak TAPAU, tak yah turun....parking belakang lori...HON je...kita orang datang ke keta....Drive through la lebih kurang

#hujanRahmat
#hujan
#kejapJeHujan

Most Popular Instagram Hashtags