#hotlplate

74 posts

TOP POSTS

@waroenk.kenyank Hotplate Chicky Chicken Sambal Matah . . .
Ayo yang suka ini comment & likes yaaah, udh nyobakan rasanya bagaimana? Kalau belom yuk datang ke @waroenk.kenyank, rasain deh enaknya Hotplate Chicky chicken Sambal Matah... . . .
Location :
Jl. Tubagus Angke No. 26D
Instagram : @waroenk.kenyank
#waroenk #waroenkkenyank #waroenk.Kenyank #wayank #indomie #hotlplate #toast #sidedish #yakult #food #foodblogger #foodporn #ilovefood #foodindonesia #foodjakarta #foodjakartabarat #foodie #foodtubagusangke #tubagusangke #jakartabarat #makananenak #anaknongkrong #kuliner #kulinerjakarta #kulineran #culinary #photo #photos #pic #pics #picture

Platter
Jl. Kertajaya Indah Tengah H 252
Buka setiap hari jam 10.00 - 23.00

Platter Chicken Chesse, 20k
Platter Chicken Steak, 20k
All drink (es milo,nestea,air mineral,minuman soda), 5k

Tempat makan yg murah,porsinya byk,dan cukup enak. Mimin bilang cukup enak karna bagi mimin rasanya hambar,terus ikannya kurang seasoning. Disini rame bgt,larisss..jadi bising,musiknya sampe g kedengeran,ACnya jg sampe g kerasa.
Disni jg ada menu beef.

#foodhunter #foodblogger #foodlover #hotlplate #chicken #restoran #jajansurabaya #aslisuroboyo #instafood

MOST RECENT

Teman makan malem ini udh diajakin belum? Dari pada makan sendirian yyaaaa kayak teman kita ini nih makan barengan teman lebih asik
. .
.
.
Makan ya di @waroenk.kenyank aja, makan murah, enak dan tentunya buat nongkrong pasti pas deh buat kamu
. . .
Location :
Jl. Tubagus Angke No. 26D .
.
.
Instagram : @waroenk.kenyank
#waroenk #waroenkkenyank #waroenk.Kenyank #wayank #indomie #hotlplate #toast #sidedish #yakult #food #foodblogger #foodporn #ilovefood #foodindonesia #foodjakarta #foodjakartabarat #foodie #foodtubagusangke #tubagusangke #jakartabarat #makananenak #anaknongkrong #kuliner #kulinerjakarta #kulineran #Murah #Kenyank #GAKkenyankGAKpulank

Hari Bahagia kamu dirayain bareng teman2 kamu pastinya lebih berwarna dong, ditambah pula dengan menu2 dari @waroenk.kenyank lebih beragam rasanya dihati
. . .
.
☑️ Enak
☑️ Murah
☑️ Wifi
☑️ Charge
☑️ Tempat Nongkrong
Location :
Jl. Tubagus Angke No. 26D .
.
Instagram : @waroenk.kenyank
#waroenk #waroenkkenyank #waroenk.Kenyank #wayank #indomie #hotlplate #toast #sidedish #yakult #food #foodblogger #foodporn #ilovefood #foodindonesia #foodjakarta #foodjakartabarat #foodie #foodtubagusangke #tubagusangke #jakartabarat #makananenak #anaknongkrong #kuliner #kulinerjakarta #kulineran #Murah #Kenyank #GAKkenyankGAKpulank

Karena teman itu orang yang bisa selalu ada buat kita, ngemil dan makan berat di @waroenk.kenyank pokoknya bikin kenyank
. . . . ☑️ Enak
☑️ Murah
☑️ Wifi
☑️ Charge
☑️ Tempat Nongkrong
Location :
Jl. Tubagus Angke No. 26D .
.
Instagram : @waroenk.kenyank
#waroenk #waroenkkenyank #waroenk.Kenyank #wayank #indomie #hotlplate #toast #sidedish #yakult #food #foodblogger #foodporn #ilovefood #foodindonesia #foodjakarta #foodjakartabarat #foodie #foodtubagusangke #tubagusangke #jakartabarat #makananenak #anaknongkrong #kuliner #kulinerjakarta #kulineran #Murah #Kenyank #GAKkenyankGAKpulank

MERDEKA !!! Kalau dengar kata merdeka pasti teringat dong betapa susahnya perjuangan tahun 1945 itu? . . .
Nah, untuk itu @waroenk.kenyank akan merasakan juga nih HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 th dengan mengajak teman2 menggunakan pakaian merah putih ke @waroenk.kenyank, dengan begitu kamu.. Kamu... Kamu... Bisa dapet diskon 10% loh
. . . . ☑️ Enak
☑️ Murah
☑️ Wifi
☑️ Charge
☑️ Tempat Nongkrong
Location :
Jl. Tubagus Angke No. 26D .
.
Instagram : @waroenk.kenyank
#waroenk #waroenkkenyank #waroenk.Kenyank #wayank #indomie #hotlplate #toast #sidedish #yakult #foodblogger #foodindonesia #foodjakarta #foodjakartabarat #foodie #foodtubagusangke #tubagusangke #jakartabarat #makananenak #anaknongkrong #kuliner #kulineran #Murah #Kenyank #HUTRI #Merdeka #72th #cintaindonesia #GAKkenyankGAKpulank

MERDEKA !!! Kalau dengar kata merdeka pasti teringat dong betapa susahnya perjuangan tahun 1945 itu? . . .
Nah, untuk itu @waroenk.kenyank akan merasakan juga nih HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 th dengan mengajak teman2 menggunakan pakaian merah putih ke @waroenk.kenyank, dengan begitu kamu.. Kamu... Kamu... Bisa dapet diskon 10% loh
. . . . ☑️ Enak
☑️ Murah
☑️ Wifi
☑️ Charge
☑️ Tempat Nongkrong
Location :
Jl. Tubagus Angke No. 26D .
.
Instagram : @waroenk.kenyank
#waroenk #waroenkkenyank #waroenk.Kenyank #wayank #indomie #hotlplate #toast #sidedish #yakult #foodblogger #foodindonesia #foodjakarta #foodjakartabarat #foodie #foodtubagusangke #tubagusangke #jakartabarat #makananenak #anaknongkrong #kuliner #kulineran #Murah #Kenyank #HUTRI #Merdeka #72th #cintaindonesia #GAKkenyankGAKpulank

Malam Minggu nih jatah buat kamu dan pacar dong, ajak pacar kamu yuk ke @waroenk.kenyank, atau nggak ajak aja teman2 kamu buat nongkrong bareng di @waroenk.kenyank . . . . ☑️ Enak
☑️ Murah
☑️ Wifi
☑️ Charge
☑️ Tempat Nongkrong
Location :
Jl. Tubagus Angke No. 26D .
.
Instagram : @waroenk.kenyank
#waroenk #waroenkkenyank #waroenk.Kenyank #wayank #indomie #hotlplate #toast #sidedish #yakult #food #foodblogger #foodporn #ilovefood #foodindonesia #foodjakarta #foodjakartabarat #foodie #foodtubagusangke #tubagusangke #jakartabarat #makananenak #anaknongkrong #kuliner #kulinerjakarta #kulineran #Murah #Kenyank #GAKkenyankGAKpulank

Bareng pacar + temen pasti lebih berasa cobain menu-menu di @waroenk.kenyank, buat kalian yang bingung cari tempat makan buat malam ini yuk ke @waroenk.kenyank .
.
.
.
☑️ Enak
☑️ Murah
☑️ Wifi
☑️ Charge
☑️ Tempat Nongkrong
Location :
Jl. Tubagus Angke No. 26D .
.
Instagram : @waroenk.kenyank
#waroenk #waroenkkenyank #waroenk.Kenyank #wayank #indomie #hotlplate #toast #sidedish #yakult #food #foodblogger #foodporn #ilovefood #foodindonesia #foodjakarta #foodjakartabarat #foodie #foodtubagusangke #tubagusangke #jakartabarat #makananenak #anaknongkrong #kuliner #kulinerjakarta #kulineran #Murah #Kenyank #GAKkenyankGAKpulank

Nikmati nongkrong kamu di @waroenk.kenyank, bareng keluarga, pacar dan teman kamu
.
.
.
.
☑️ Enak
☑️ Murah
☑️ Wifi
☑️ Charge
☑️ Tempat Nongkrong
Location :
Jl. Tubagus Angke No. 26D .
.
. .
Instagram : @waroenk.kenyank
#waroenk #waroenkkenyank #waroenk.Kenyank #wayank #indomie #hotlplate #toast #sidedish #yakult #food #foodblogger #foodporn #ilovefood #foodindonesia #foodjakarta #foodjakartabarat #foodie #foodtubagusangke #tubagusangke #jakartabarat #makananenak #anaknongkrong #kuliner #kulinerjakarta #kulineran #Murah #Kenyank #GAKkenyankGAKpulank

#Repost cici @mega.wen
. . . . .
more than talk
more than laugh
more than friends

I called them "family"

Btw, buat kamu2 yg suka nongkrong gaul n doyan makan, dr cemal cemil sampe makanan berat, dr yg adem dingin sampe super pedes, yuk cus ke @waroenk.kenyank , buka dr sore menjelang malem ampe lewat tengah malem lho
. . . . ☑️ Enak
☑️ Murah
☑️ Wifi
☑️ Charge
☑️ Tempat Nongkrong
Location :
Jl. Tubagus Angke No. 26D .
.
Instagram : @waroenk.kenyank
#waroenk #waroenkkenyank #waroenk.Kenyank #wayank #indomie #hotlplate #toast #sidedish #yakult #food #foodblogger #foodporn #ilovefood #foodindonesia #foodjakarta #foodjakartabarat #foodie #foodtubagusangke #tubagusangke #jakartabarat #makananenak #anaknongkrong #kuliner #kulinerjakarta #kulineran #Murah #Kenyank #GAKkenyankGAKpulank

Hari ini repostan dari koko @sugilico, makasih yah koko udh mampir ke @waroenk.kenyank. . . . .
Uenyakk uennyakkk

Tempat nongkrong asik nih di deket dutamas
Deket dunkin donat dutamas
@waroenk.kenyank
. . . . ☑️ Enak
☑️ Murah
☑️ Wifi
☑️ Charge
☑️ Tempat Nongkrong
Location :
Jl. Tubagus Angke No. 26D .
.
Instagram : @waroenk.kenyank
#waroenk #waroenkkenyank #waroenk.Kenyank #wayank #indomie #hotlplate #toast #sidedish #yakult #food #foodblogger #foodporn #ilovefood #foodindonesia #foodjakarta #foodjakartabarat #foodie #foodtubagusangke #tubagusangke #jakartabarat #makananenak #anaknongkrong #kuliner #kulinerjakarta #kulineran #Murah #Kenyank #GAKkenyankGAKpulank

Rame rame ke @waroenk.kenyank yaaa jadinya begini, bisa maen game bareng, ngobrol bareng, makan sampe kenyank, udh gitu ada wifi lebih asik lagi ngumpul barengnya
.
.
. .
#Repost @handilau85 ☑️ Enak
☑️ Murah
☑️ Wifi
☑️ Charge
☑️ Tempat Nongkrong
Location :
Jl. Tubagus Angke No. 26D .
.
Instagram : @waroenk.kenyank
#waroenk #waroenkkenyank #waroenk.Kenyank #wayank #indomie #hotlplate #toast #sidedish #yakult #food #foodblogger #foodporn #ilovefood #foodindonesia #foodjakarta #foodjakartabarat #foodie #foodtubagusangke #tubagusangke #jakartabarat #makananenak #anaknongkrong #kuliner #kulinerjakarta #kulineran #Murah #Kenyank #GAKkenyankGAKpulank

Nikmatin masa-masa pacaran emang paling seru, apalagi ditemani sama menu di @waroenk.kenyank makan berdua sama pacar bisa sambil suap-suapan, kayak koko gunawan dan cici @wessybun ini nih
. . . . ☑️ Enak
☑️ Murah
☑️ Wifi
☑️ Charge
☑️ Tempat Nongkrong
Location :
Jl. Tubagus Angke No. 26D .
.
Instagram : @waroenk.kenyank
#waroenk #waroenkkenyank #waroenk.Kenyank #wayank #indomie #hotlplate #toast #sidedish #yakult #food #foodblogger #foodporn #ilovefood #foodindonesia #foodjakarta #foodjakartabarat #foodie #foodtubagusangke #tubagusangke #jakartabarat #makananenak #anaknongkrong #kuliner #kulinerjakarta #kulineran #Murah #Kenyank #GAKkenyankGAKpulank

Selamat ulang tahun buat cici kita @Sofintriani, sukses selalu, panjang umur dan diberikan rejeki.. Pokoknya yang terbaik deh buat cici, makasih udah ngerayain ulang tahunnya di @waroenk.kenyank . . . . . ☑️ Enak
☑️ Murah
☑️ Wifi
☑️ Charge
☑️ Tempat Nongkrong
Location :
Jl. Tubagus Angke No. 26D . . .
.

Instagram : @waroenk.kenyank
#waroenk #waroenkkenyank #waroenk.Kenyank #wayank #indomie #hotlplate #toast #sidedish #yakult #food #foodblogger #foodporn #ilovefood #foodindonesia #foodjakarta #foodjakartabarat #foodie #foodtubagusangke #tubagusangke #jakartabarat #makananenak #anaknongkrong #kuliner #kulinerjakarta #kulineran #Murah #Kenyank #GAKkenyankGAKpulank #birthday #birthdayparty #hbd

Selfie di @waroenk.kenyank terus dapet diskon 10%??? Emang betul bro & sis cuman untuk di akhir bulan loh, berarti hari ini terakhir buat dapetin 10% makan Kenyank di @waroenk.kenyank . . .
GAK Kenyank GAK Pulank deh pokoknya, mumpung belom malem yuk ke @waroenk.kenyank . . . ☑️ Enak
☑️ Murah
☑️ Wifi
☑️ Charge
☑️ Tempat Nongkrong
Location :
Jl. Tubagus Angke No. 26D .
.
Instagram : @waroenk.kenyank
#waroenk #waroenkkenyank #waroenk.Kenyank #wayank #indomie #hotlplate #toast #sidedish #yakult #food #foodblogger #foodporn #ilovefood #foodindonesia #foodjakarta #foodjakartabarat #foodie #foodtubagusangke #tubagusangke #jakartabarat #makananenak #anaknongkrong #kuliner #kulinerjakarta #kulineran #Murah #Kenyank #GAKkenyankGAKpulank

Habisin malam kamu sebelum kerja besok hari di @waroenk.kenyank yuk, bareng keluarga pastinya lebih asik dong
.
.
.☑️ Enak
☑️ Murah
☑️ Wifi
☑️ Charge
☑️ Tempat Nongkrong
Location :
Jl. Tubagus Angke No. 26D .
.
Instagram : @waroenk.kenyank
#waroenk #waroenkkenyank #waroenk.Kenyank #wayank #indomie #hotlplate #toast #sidedish #yakult #food #foodblogger #foodporn #ilovefood #foodindonesia #foodjakarta #foodjakartabarat #foodie #foodtubagusangke #tubagusangke #jakartabarat #makananenak #anaknongkrong #kuliner #kulinerjakarta #kulineran #Murah #Kenyank #GAKkenyankGAKpulank

Nongkrong bareng sambil selfie, ditemani doodle dan teman terdekat tentu rasanya manis banget, apalagi cobain menu-menu di @waroenk.kenyank lebih nikmat pastinya buat kamu yang mau ngabisin waktu malam minggu ini apalagi dengan discount 10% diakhir bulan
.
.
.
.
.
☑️ Enak
☑️ Murah
☑️ Wifi
☑️ Charge
☑️ Tempat Nongkrong
Location :
Jl. Tubagus Angke No. 26D .
.
Instagram : @waroenk.kenyank
#waroenk #waroenkkenyank #waroenk.Kenyank #wayank #indomie #hotlplate #toast #sidedish #yakult #food #foodblogger #foodporn #ilovefood #foodindonesia #foodjakarta #foodjakartabarat #foodie #foodtubagusangke #tubagusangke #jakartabarat #makananenak #anaknongkrong #kuliner #kulinerjakarta #kulineran #Murah #Kenyank #GAKkenyankGAKpulank

DISCOUNT 10 %. . .
Hai buat kamu ada discount nih untuk di akhir bulan, mulai sekarang setiap akhir bulan @waroenk.kenyank akan adain discount 10%.. Lumayan dong akhir bulan dapet potongan harga
.
.
.
.
.
Caranya gampang kok, kamu ajak selfie teman, keluarga, saudara atau rekan kerja kamu terus Tag ke 10 orang teman & Tag 1 lagi untuk @waroenk.kenyank, kemudian tunjukin share ini ke kasir kita yah
.
.
.
.
.
.
makan sampai kenyank ya cuman di @waroenk.kenyank . . . . . . .
.
.
☑️ Enak
☑️ Murah
☑️ Wifi
☑️ Charge
☑️ Tempat Nongkrong
Location :
Jl. Tubagus Angke No. 26D .
.
Instagram : @waroenk.kenyank
#waroenk #waroenkkenyank #waroenk.Kenyank #wayank #indomie #hotlplate #toast #sidedish #yakult #food #foodblogger #foodporn #ilovefood #foodindonesia #foodjakarta #foodjakartabarat #foodie #foodtubagusangke #tubagusangke #jakartabarat #makananenak #anaknongkrong #kuliner #kulinerjakarta #kulineran #Murah #Kenyank #Gakkenyankgakpulank #discount

Most Popular Instagram Hashtags