[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#hotgeljogja

117 posts

TOP POSTS

Pagi dear,

Sekedar info ni..untuk strong sementara kapsul polos ya..menyusul double dan normal.

Dikarenakan dokter akan mengganti kapsul lama dengan kapsul baru, jd mengantisipasi supaya tidak membludak pesanan cnr nya jd sementara pakai kapsul polos.

Eits tp jgn mikir beda ya..isi bubuknya ttp sama racikan dokter kok. Jd please jgn berfikir macam2 ya 😊.
.
Stok banyak strong yuk order...
.
.
.
#hotgel #hotgelaichun #hotgeljogja #hotgelaichunjogja #pelangsing #pelangsingjogja #pelangsingaman #aichunhotgel #aichunjogja #pelangsinghotgel #pelangsingherbaljogja #bshjogja #jamupelangsingtradisional #jamudietjogja #oddcnr #Sinensajogjamurah #hotgelaichunjogja #fleecybangleteajogja #obatpelangsingmurah #bshmurah #bshmurahjogja #cnrmurah #cnroriginal  #bshjogjamurah #jamupelangsingjogja #jamutradisionaljogja #meizitangjogjamurah

Dr. Eric Skin & Body Care
Slimming Hot Cream ORIGINAL 100%

Netto 500gr
Harga 90.000

NOTED⚠⚠HARAP DIBACA
Reaksi tiap individu beda-beda ya. Ada yang kerasa panas ada yang gak kerasa panas. Karna lapisan kulit kita beda-beda kan tiap orang. Jadi tolong jadi pembeli yang cerdas ya!

Pada saat memakai Cream Dr Eric ini tubuh akan terasa hangat pada bagian yang dioleskan dan akan mengeluarkan keringat dengan sendirinya karena kandungan jahe yang akan membantu mengeluarkan keringat dari dalam tubuh kita, tanpa perlu olahraga dan tanpa minum obat, hanya tinggal dioleskan.

Cream Dr Eric aman dipakai oleh pria maupun wanita dewasa dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit, tanpa adanya efek samping yang berbahaya bagi kulit dan tubuh kita. Akan bekerja lebih maksimal dan cepat membakar lemak di tubuh bila dipakai sewaktu berolahraga atau fitness.

Keunggulan Cream Dr Eric :
-Aman dipakai karena diproduksi dari herbal alami
-Melunturkan lemak di tubuh dengan cepat dan alami
-Bisa dipakai oleh pria maupun wanita
-Tidak ada efek samping
-Cream akan terasa hangat bila dipakai

Manfaat Cream Dr Eric :
-Membakar atau melunturkan lemak di bagian tubuh
-Melangsingkan dan menurunkan berat badan
-Menghilangkan selulit
-Mengencangkan kulit
-Melembutkan dan menghaluskan kulit
-Meremajakan kulit

Kandungan Bahan Dr Eric
Sweet Almond Oil
Indian Pink Seed Oil
Sun Flower Seed Oil
Hot Ginger Oil
Hot Paper Oil
Vitamin E

Cara Pemakaian Cream Dr Eric:
-Bersihkan terlebih dahulu bagian tubuh yang mau dioleskan
-Ambil cream secukupnya saja, jangan terlalu banyak
-Oleskan Cream Eric pada bagian tubuh yang ingin dilangsingkan secara merata
-Pijat lembut dengan gerakan memutar sekitar 3 – 5 menit sampai cream ini meresap ke dalam kulit
-Bagian tubuh yang dioleskan akan terasa hangat, menandakan
-Cream Dr Eric ini bekerja
-Pakai secara rutin dan teratur untuk hasil yang maksimal

#drericoriginal #creampelunturlemak #creamdreric #slimminghotcream #hotgelaichun #drericjogja #drericsemarang #drericklaten #drericsolo #creampelangsing #creampelangsingjogja #hotgelaichunjogja #hotgeljogja #creamdrericoriginal #creampelangsingsemarang #pelangsingjogja #pelangsingamanjogja

TESTI Hotgel Aichun mendarat dengan aman ya. Barang kalian pasti sampai kok dear, lama cepat tergantung kurir ya sayang 😚

HARGA 80.000

Tinggal oles bagian yang kamu mau, langsung lebur lemaknya.
Cocok buat kamu yang susah keluar keringat saat olahraga.

Order bisa via 👇👇
📩sms→085959166190
📱 WA→083840363011
📲 BBM→5E891259
📲 Line→@jwj7952k (pakai @ ya)

#hotgel #hotgelaichun #hotgeljogja #hotgelaichunjogja #pelangsing #pelangsingjogja #pelangsingaman #aichunhotgel #aichunjogja #pelangsinghotgel #testicf_shop_

Dr. Eric Skin & Body Care
Slimming Hot Cream ORIGINAL 100%

Netto 500gr
Harga 90.000

NOTED⚠⚠HARAP DIBACA
Reaksi tiap individu beda-beda ya. Ada yang kerasa panas ada yang gak kerasa panas. Karna lapisan kulit kita beda-beda kan tiap orang. Jadi tolong jadi pembeli yang cerdas ya!

Pada saat memakai Cream Dr Eric ini tubuh akan terasa hangat pada bagian yang dioleskan dan akan mengeluarkan keringat dengan sendirinya karena kandungan jahe yang akan membantu mengeluarkan keringat dari dalam tubuh kita, tanpa perlu olahraga dan tanpa minum obat, hanya tinggal dioleskan.

Cream Dr Eric aman dipakai oleh pria maupun wanita dewasa dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit, tanpa adanya efek samping yang berbahaya bagi kulit dan tubuh kita. Akan bekerja lebih maksimal dan cepat membakar lemak di tubuh bila dipakai sewaktu berolahraga atau fitness.

Keunggulan Cream Dr Eric :
-Aman dipakai karena diproduksi dari herbal alami
-Melunturkan lemak di tubuh dengan cepat dan alami
-Bisa dipakai oleh pria maupun wanita
-Tidak ada efek samping
-Cream akan terasa hangat bila dipakai

Manfaat Cream Dr Eric :
-Membakar atau melunturkan lemak di bagian tubuh
-Melangsingkan dan menurunkan berat badan
-Menghilangkan selulit
-Mengencangkan kulit
-Melembutkan dan menghaluskan kulit
-Meremajakan kulit

Kandungan Bahan Dr Eric
Sweet Almond Oil
Indian Pink Seed Oil
Sun Flower Seed Oil
Hot Ginger Oil
Hot Paper Oil
Vitamin E

Cara Pemakaian Cream Dr Eric:
-Bersihkan terlebih dahulu bagian tubuh yang mau dioleskan
-Ambil cream secukupnya saja, jangan terlalu banyak
-Oleskan Cream Eric pada bagian tubuh yang ingin dilangsingkan secara merata
-Pijat lembut dengan gerakan memutar sekitar 3 – 5 menit sampai cream ini meresap ke dalam kulit
-Bagian tubuh yang dioleskan akan terasa hangat, menandakan
-Cream Dr Eric ini bekerja
-Pakai secara rutin dan teratur untuk hasil yang maksimal

#drericoriginal #creampelunturlemak #creamdreric #slimminghotcream #hotgelaichun #drericjogja #drericsemarang #drericklaten #drericsolo #creampelangsing #creampelangsingjogja #hotgelaichunjogja #hotgeljogja #creamdrericoriginal #creampelangsingsemarang #pelangsingjogja #pelangsingamanjogja

MOST RECENT

Dr. Eric Skin & Body Care
Slimming Hot Cream ORIGINAL 100%

Netto 500gr
Harga 90.000

NOTED⚠⚠HARAP DIBACA
Reaksi tiap individu beda-beda ya. Ada yang kerasa panas ada yang gak kerasa panas. Karna lapisan kulit kita beda-beda kan tiap orang. Jadi tolong jadi pembeli yang cerdas ya!

Pada saat memakai Cream Dr Eric ini tubuh akan terasa hangat pada bagian yang dioleskan dan akan mengeluarkan keringat dengan sendirinya karena kandungan jahe yang akan membantu mengeluarkan keringat dari dalam tubuh kita, tanpa perlu olahraga dan tanpa minum obat, hanya tinggal dioleskan.

Cream Dr Eric aman dipakai oleh pria maupun wanita dewasa dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit, tanpa adanya efek samping yang berbahaya bagi kulit dan tubuh kita. Akan bekerja lebih maksimal dan cepat membakar lemak di tubuh bila dipakai sewaktu berolahraga atau fitness.

Keunggulan Cream Dr Eric :
-Aman dipakai karena diproduksi dari herbal alami
-Melunturkan lemak di tubuh dengan cepat dan alami
-Bisa dipakai oleh pria maupun wanita
-Tidak ada efek samping
-Cream akan terasa hangat bila dipakai

Manfaat Cream Dr Eric :
-Membakar atau melunturkan lemak di bagian tubuh
-Melangsingkan dan menurunkan berat badan
-Menghilangkan selulit
-Mengencangkan kulit
-Melembutkan dan menghaluskan kulit
-Meremajakan kulit

Kandungan Bahan Dr Eric
Sweet Almond Oil
Indian Pink Seed Oil
Sun Flower Seed Oil
Hot Ginger Oil
Hot Paper Oil
Vitamin E

Cara Pemakaian Cream Dr Eric:
-Bersihkan terlebih dahulu bagian tubuh yang mau dioleskan
-Ambil cream secukupnya saja, jangan terlalu banyak
-Oleskan Cream Eric pada bagian tubuh yang ingin dilangsingkan secara merata
-Pijat lembut dengan gerakan memutar sekitar 3 – 5 menit sampai cream ini meresap ke dalam kulit
-Bagian tubuh yang dioleskan akan terasa hangat, menandakan
-Cream Dr Eric ini bekerja
-Pakai secara rutin dan teratur untuk hasil yang maksimal

#drericoriginal #creampelunturlemak #creamdreric #slimminghotcream #hotgelaichun #drericjogja #drericsemarang #drericklaten #drericsolo #creampelangsing #creampelangsingjogja #hotgelaichunjogja #hotgeljogja #creamdrericoriginal #creampelangsingsemarang #pelangsingjogja #pelangsingamanjogja

Dr. Eric Skin & Body Care
Slimming Hot Cream ORIGINAL 100%

Netto 500gr
Harga 90.000

NOTED⚠⚠HARAP DIBACA
Reaksi tiap individu beda-beda ya. Ada yang kerasa panas ada yang gak kerasa panas. Karna lapisan kulit kita beda-beda kan tiap orang. Jadi tolong jadi pembeli yang cerdas ya!

Pada saat memakai Cream Dr Eric ini tubuh akan terasa hangat pada bagian yang dioleskan dan akan mengeluarkan keringat dengan sendirinya karena kandungan jahe yang akan membantu mengeluarkan keringat dari dalam tubuh kita, tanpa perlu olahraga dan tanpa minum obat, hanya tinggal dioleskan.

Cream Dr Eric aman dipakai oleh pria maupun wanita dewasa dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit, tanpa adanya efek samping yang berbahaya bagi kulit dan tubuh kita. Akan bekerja lebih maksimal dan cepat membakar lemak di tubuh bila dipakai sewaktu berolahraga atau fitness.

Keunggulan Cream Dr Eric :
-Aman dipakai karena diproduksi dari herbal alami
-Melunturkan lemak di tubuh dengan cepat dan alami
-Bisa dipakai oleh pria maupun wanita
-Tidak ada efek samping
-Cream akan terasa hangat bila dipakai

Manfaat Cream Dr Eric :
-Membakar atau melunturkan lemak di bagian tubuh
-Melangsingkan dan menurunkan berat badan
-Menghilangkan selulit
-Mengencangkan kulit
-Melembutkan dan menghaluskan kulit
-Meremajakan kulit

Kandungan Bahan Dr Eric
Sweet Almond Oil
Indian Pink Seed Oil
Sun Flower Seed Oil
Hot Ginger Oil
Hot Paper Oil
Vitamin E

Cara Pemakaian Cream Dr Eric:
-Bersihkan terlebih dahulu bagian tubuh yang mau dioleskan
-Ambil cream secukupnya saja, jangan terlalu banyak
-Oleskan Cream Eric pada bagian tubuh yang ingin dilangsingkan secara merata
-Pijat lembut dengan gerakan memutar sekitar 3 – 5 menit sampai cream ini meresap ke dalam kulit
-Bagian tubuh yang dioleskan akan terasa hangat, menandakan
-Cream Dr Eric ini bekerja
-Pakai secara rutin dan teratur untuk hasil yang maksimal

#drericoriginal #creampelunturlemak #creamdreric #slimminghotcream #hotgelaichun #drericjogja #drericsemarang #drericklaten #drericsolo #creampelangsing #creampelangsingjogja #hotgelaichunjogja #hotgeljogja #creamdrericoriginal #creampelangsingsemarang #pelangsingjogja #pelangsingamanjogja

Dr. Eric Skin & Body Care
Slimming Hot Cream ORIGINAL 100%

Netto 500gr
Harga 90.000

NOTED⚠⚠HARAP DIBACA
Reaksi tiap individu beda-beda ya. Ada yang kerasa panas ada yang gak kerasa panas. Karna lapisan kulit kita beda-beda kan tiap orang. Jadi tolong jadi pembeli yang cerdas ya!

Pada saat memakai Cream Dr Eric ini tubuh akan terasa hangat pada bagian yang dioleskan dan akan mengeluarkan keringat dengan sendirinya karena kandungan jahe yang akan membantu mengeluarkan keringat dari dalam tubuh kita, tanpa perlu olahraga dan tanpa minum obat, hanya tinggal dioleskan.

Cream Dr Eric aman dipakai oleh pria maupun wanita dewasa dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit, tanpa adanya efek samping yang berbahaya bagi kulit dan tubuh kita. Akan bekerja lebih maksimal dan cepat membakar lemak di tubuh bila dipakai sewaktu berolahraga atau fitness.

Keunggulan Cream Dr Eric :
-Aman dipakai karena diproduksi dari herbal alami
-Melunturkan lemak di tubuh dengan cepat dan alami
-Bisa dipakai oleh pria maupun wanita
-Tidak ada efek samping
-Cream akan terasa hangat bila dipakai

Manfaat Cream Dr Eric :
-Membakar atau melunturkan lemak di bagian tubuh
-Melangsingkan dan menurunkan berat badan
-Menghilangkan selulit
-Mengencangkan kulit
-Melembutkan dan menghaluskan kulit
-Meremajakan kulit

Kandungan Bahan Dr Eric
Sweet Almond Oil
Indian Pink Seed Oil
Sun Flower Seed Oil
Hot Ginger Oil
Hot Paper Oil
Vitamin E

Cara Pemakaian Cream Dr Eric:
-Bersihkan terlebih dahulu bagian tubuh yang mau dioleskan
-Ambil cream secukupnya saja, jangan terlalu banyak
-Oleskan Cream Eric pada bagian tubuh yang ingin dilangsingkan secara merata
-Pijat lembut dengan gerakan memutar sekitar 3 – 5 menit sampai cream ini meresap ke dalam kulit
-Bagian tubuh yang dioleskan akan terasa hangat, menandakan
-Cream Dr Eric ini bekerja
-Pakai secara rutin dan teratur untuk hasil yang maksimal

#drericoriginal #creampelunturlemak #creamdreric #slimminghotcream #hotgelaichun #drericjogja #drericsemarang #drericklaten #drericsolo #creampelangsing #creampelangsingjogja #hotgelaichunjogja #hotgeljogja #creamdrericoriginal #creampelangsingsemarang #pelangsingjogja #pelangsingamanjogja

HOTGEL AICHUN

HARGA 90.000

Tinggal oles bagian yang kamu mau, langsung lebur lemaknya.
Cocok buat kamu yang susah keluar keringat saat olahraga.

NOTED⚠⚠HARAP DIBACA
Reaksi tiap individu beda-beda ya. Ada yang kerasa panas ada yang gak kerasa panas. Karna lapisan kulit kita beda-beda kan tiap orang. Jadi tolong jadi pembeli yang cerdas ya!

Order bisa via 👇👇
📱 WA→083840363011
📲 Line→@jwj7952k (pakai @ ya)

#hotgel #hotgelaichun #hotgeljogja #hotgelaichunjogja #pelangsing #pelangsingjogja #pelangsingaman #aichunhotgel #aichunjogja #pelangsinghotgel #produkcf_shop_ #pelangsingherbaljogja

HOTGEL AICHUN

HARGA 90.000

Tinggal oles bagian yang kamu mau, langsung lebur lemaknya.
Cocok buat kamu yang susah keluar keringat saat olahraga.

NOTED⚠⚠HARAP DIBACA
Reaksi tiap individu beda-beda ya. Ada yang kerasa panas ada yang gak kerasa panas. Karna lapisan kulit kita beda-beda kan tiap orang. Jadi tolong jadi pembeli yang cerdas ya!

Order bisa via 👇👇
📱 WA→083840363011
📲 Line→@jwj7952k (pakai @ ya)

#hotgel #hotgelaichun #hotgeljogja #hotgelaichunjogja #pelangsing #pelangsingjogja #pelangsingaman #aichunhotgel #aichunjogja #pelangsinghotgel #produkcf_shop_ #pelangsingherbaljogja

HOTGEL AICHUN

HARGA 90.000

Tinggal oles bagian yang kamu mau, langsung lebur lemaknya.
Cocok buat kamu yang susah keluar keringat saat olahraga.

NOTED⚠⚠HARAP DIBACA
Reaksi tiap individu beda-beda ya. Ada yang kerasa panas ada yang gak kerasa panas. Karna lapisan kulit kita beda-beda kan tiap orang. Jadi tolong jadi pembeli yang cerdas ya!

Order bisa via 👇👇
📱 WA→083840363011
📲 Line→@jwj7952k (pakai @ ya)

#hotgel #hotgelaichun #hotgeljogja #hotgelaichunjogja #pelangsing #pelangsingjogja #pelangsingaman #aichunhotgel #aichunjogja #pelangsinghotgel #produkcf_shop_ #pelangsingherbaljogja

HOTGEL AICHUN

HARGA 90.000

Tinggal oles bagian yang kamu mau, langsung lebur lemaknya.
Cocok buat kamu yang susah keluar keringat saat olahraga.

NOTED⚠⚠HARAP DIBACA
Reaksi tiap individu beda-beda ya. Ada yang kerasa panas ada yang gak kerasa panas. Karna lapisan kulit kita beda-beda kan tiap orang. Jadi tolong jadi pembeli yang cerdas ya!

Order bisa via 👇👇
📱 WA→083840363011
📲 Line→@jwj7952k (pakai @ ya)

#hotgel #hotgelaichun #hotgeljogja #hotgelaichunjogja #pelangsing #pelangsingjogja #pelangsingaman #aichunhotgel #aichunjogja #pelangsinghotgel #produkcf_shop_ #pelangsingherbaljogja

HOTGEL AICHUN

HARGA 90.000

Tinggal oles bagian yang kamu mau, langsung lebur lemaknya.
Cocok buat kamu yang susah keluar keringat saat olahraga.

NOTED⚠⚠HARAP DIBACA
Reaksi tiap individu beda-beda ya. Ada yang kerasa panas ada yang gak kerasa panas. Karna lapisan kulit kita beda-beda kan tiap orang. Jadi tolong jadi pembeli yang cerdas ya!

Order bisa via 👇👇
📱 WA→083840363011
📲 Line→@jwj7952k (pakai @ ya)

#hotgel #hotgelaichun #hotgeljogja #hotgelaichunjogja #pelangsing #pelangsingjogja #pelangsingaman #aichunhotgel #aichunjogja #pelangsinghotgel #produkcf_shop_ #pelangsingherbaljogja

HOTGEL AICHUN

HARGA 90.000

Tinggal oles bagian yang kamu mau, langsung lebur lemaknya.
Cocok buat kamu yang susah keluar keringat saat olahraga.

NOTED⚠⚠HARAP DIBACA
Reaksi tiap individu beda-beda ya. Ada yang kerasa panas ada yang gak kerasa panas. Karna lapisan kulit kita beda-beda kan tiap orang. Jadi tolong jadi pembeli yang cerdas ya!

Order bisa via 👇👇
📱 WA→083840363011
📲 Line→@jwj7952k (pakai @ ya)

#hotgel #hotgelaichun #hotgeljogja #hotgelaichunjogja #pelangsing #pelangsingjogja #pelangsingaman #aichunhotgel #aichunjogja #pelangsinghotgel #produkcf_shop_ #pelangsingherbaljogja

HOTGEL AICHUN

HARGA 90.000

Tinggal oles bagian yang kamu mau, langsung lebur lemaknya.
Cocok buat kamu yang susah keluar keringat saat olahraga.

NOTED⚠⚠HARAP DIBACA
Reaksi tiap individu beda-beda ya. Ada yang kerasa panas ada yang gak kerasa panas. Karna lapisan kulit kita beda-beda kan tiap orang. Jadi tolong jadi pembeli yang cerdas ya!

Order bisa via 👇👇
📱 WA→083840363011
📲 Line→@jwj7952k (pakai @ ya)

#hotgel #hotgelaichun #hotgeljogja #hotgelaichunjogja #pelangsing #pelangsingjogja #pelangsingaman #aichunhotgel #aichunjogja #pelangsinghotgel #produkcf_shop_ #pelangsingherbaljogja

HOTGEL AICHUN

HARGA 90.000

Tinggal oles bagian yang kamu mau, langsung lebur lemaknya.
Cocok buat kamu yang susah keluar keringat saat olahraga.

NOTED⚠⚠HARAP DIBACA
Reaksi tiap individu beda-beda ya. Ada yang kerasa panas ada yang gak kerasa panas. Karna lapisan kulit kita beda-beda kan tiap orang. Jadi tolong jadi pembeli yang cerdas ya!

Order bisa via 👇👇
📱 WA→083840363011
📲 Line→@jwj7952k (pakai @ ya)

#hotgel #hotgelaichun #hotgeljogja #hotgelaichunjogja #pelangsing #pelangsingjogja #pelangsingaman #aichunhotgel #aichunjogja #pelangsinghotgel #produkcf_shop_ #pelangsingherbaljogja

HOTGEL AICHUN

HARGA 90.000

Tinggal oles bagian yang kamu mau, langsung lebur lemaknya.
Cocok buat kamu yang susah keluar keringat saat olahraga.

NOTED⚠⚠HARAP DIBACA
Reaksi tiap individu beda-beda ya. Ada yang kerasa panas ada yang gak kerasa panas. Karna lapisan kulit kita beda-beda kan tiap orang. Jadi tolong jadi pembeli yang cerdas ya!

Order bisa via 👇👇
📱 WA→083840363011
📲 Line→@jwj7952k (pakai @ ya)

#hotgel #hotgelaichun #hotgeljogja #hotgelaichunjogja #pelangsing #pelangsingjogja #pelangsingaman #aichunhotgel #aichunjogja #pelangsinghotgel #produkcf_shop_ #pelangsingherbaljogja

Jadi tolong jadi pembeli yang cerdas ya.
Coba dilogika deh. Artis yang duitnya segepok masak diet cuman pake ginian doang. Kan pasti lebih enak lenyapkan lemak langsung kedokter kan.
Ada sedot lemak loh kan. Demi penampilan seorang public figure pasti wajib jaga postur badan kan. Yakan? ---------------------------------------------------------------------
.
.

HOTGEL AICHUN

HARGA 90.000

Tinggal oles bagian yang kamu mau, langsung lebur lemaknya.
Cocok buat kamu yang susah keluar keringat saat olahraga.

NOTED⚠⚠HARAP DIBACA
Reaksi tiap individu beda-beda ya. Ada yang kerasa panas ada yang gak kerasa panas. Karna lapisan kulit kita beda-beda kan tiap orang. Dan kondisi lemak dibadan masing-masing orang juga beda ya. Jadi tolong jadi pembeli yang cerdas ya!

Order bisa via 👇👇
📱 WA→083840363011
📲 Line→@jwj7952k (pakai @ ya)

#hotgel #hotgelaichun #hotgeljogja #hotgelaichunjogja #pelangsing #pelangsingjogja #pelangsingaman #aichunhotgel #aichunjogja #pelangsinghotgel #bshjogja #fleecyjogja #bodyslimherbaljogja #jamutradisionaljogja #jamupelangsingtradisional #pelangsingherbaljogja #sinensajogja #cnrmurah #cnrjogja #pelangsingmurah #hotgelaichunmurah #aichunmurah #hotgelaichunoriginal #infocfshop

Testi yuhayyy.
Kalo kalian kuat sama rasa panasnya bisa yaaa dicoba hehe
Hotgel Aichun

HARGA 80.000

Tinggal oles bagian yang kamu mau, langsung lebur lemaknya.
Cocok buat kamu yang susah keluar keringat saat olahraga.

Order bisa via 👇👇
📱 WA→083840363011
📲 Line→@jwj7952k (pakai @ ya)

#hotgel #hotgelaichun #hotgeljogja #hotgelaichunjogja #pelangsing #pelangsingjogja #pelangsingaman #aichunhotgel #aichunjogja #pelangsinghotgel #bshjogja #sinensajogja #meizitangjogja #fleecybangleteajogja #bshjogjamurah #cnrjogja #oddcnr #bshsolo #hotgelaichunsolo #hotgelaichunklaten #pelangsingherbaljogja #testicf_shop_

AICHUN USA EASY SLIMMING HOT GEL HERBAL

Harga : IDR 40.000

VARIANT :
🎀 Ginger
🎀 Green tea
🎀 Paprika
.
🎈 Obesitas/kegemukan dpt tjd pada siapa saja, baik pria/wanita
.
🎈 Kegemukan bisa tjd pada daerah2 tertentu saja spt di lengan, perut, paha
.
🎈 Untuk lebih cepat & efektif melangsingkan tubuh di bagian tertentu gunakanlah AICHUN SLIMMING HOT GEL krn dpt membakar lemak dgn cepat lewat kelenjar keringat

CARA PAKAI :
👉 Oleskan secukupnya ke daerah yg ingin dilangsingkan
.
👉 Pijat lembut 1-2 menit agar meresap & pembakaran lemak dapat maksimal
.
👉 Max dlm 1 minggu turun 3-7 kg
.
👉 Aman digunakan ibu hamil, menyusui & remaja
. .
#hotgelaichun #hotgelaichunmurah #slimminghotgel #slimminghotgeloriginal #slimminghotgelmurah #slimminghotgelori #slimminghotgeltermurah #slimminggel #slimmingcream #slimminggelmurah #slimmingcreammurah #hotgel #hotgelmurah #hotgeltermurah #slimminghotgeljakarta #slimminghotgelsurabaya #slimminghotgelbandung #slimminghotgelsemarang #slimminghotgelsolo #slimminghotgeljogja #hotgelindonesia #hotgeljakarta #hotgelbandung #hotgelsurabaya #hotgelsemarang #hotgelsolo #hotgeljogja #hotgelbali #hotgelmedan

Pagi dear,

Sekedar info ni..untuk strong sementara kapsul polos ya..menyusul double dan normal.

Dikarenakan dokter akan mengganti kapsul lama dengan kapsul baru, jd mengantisipasi supaya tidak membludak pesanan cnr nya jd sementara pakai kapsul polos.

Eits tp jgn mikir beda ya..isi bubuknya ttp sama racikan dokter kok. Jd please jgn berfikir macam2 ya 😊.
.
Stok banyak strong yuk order...
.
.
.
#hotgel #hotgelaichun #hotgeljogja #hotgelaichunjogja #pelangsing #pelangsingjogja #pelangsingaman #aichunhotgel #aichunjogja #pelangsinghotgel #pelangsingherbaljogja #bshjogja #jamupelangsingtradisional #jamudietjogja #oddcnr #Sinensajogjamurah #hotgelaichunjogja #fleecybangleteajogja #obatpelangsingmurah #bshmurah #bshmurahjogja #cnrmurah #cnroriginal  #bshjogjamurah #jamupelangsingjogja #jamutradisionaljogja #meizitangjogjamurah

Malam ladiess😙😙
Puasa tapi tetep mau kurus? Bisa pakek ini! Tinggal oles dibuat aktifitas biasa kelar deh.
Atau kalo mau buka puasa bisa ngabuburitnya olahraga ato jalan jalan keliling komplek nyari takjil buat buka puasa hehehe.

Hotgel Aichun
Tinggal oles bagian yang kamu mau, langsung lebur lemaknya.
Cocok buat kamu yang susah keluar keringat saat olahraga.
Wahhh mantap banget nihh kalian harus coba ya guyyss👌👌
Ask & order⬇⬇
WA 082165165576
Line @pyl8558e
I am so blessed😇😇😇 #hotgel #hotgelaichun #hotgeljogja #hotgelaichunjogja #pelangsing #pelangsingjogja #pelangsingaman #aichunhotgel #aichunjogja #pelangsinghotgel #bshjogja #sinensajogja #meizitangjogja #fleecybangleteajogja #bshjogjamurah #cnrjogja #oddcnr #bshsolo #hotgelaichunsolo #hotgelaichunmedan

Most Popular Instagram Hashtags