[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#hopeforbetterlife

410 posts

TOP POSTS

喝醉酒料的大哥拍照笑得特别灿烂😂😂
大哥要生日了😏😏
祝您钱财滚滚如粪土,多多都用不完,一直大一直有
#hopeforbetterlife #moneymoneycome #大哥找女友

Alhamdullilah alhamdullilah alhamdullilah. Berkat niat nak balik terengganu jaga umi abah, akhirnya dapat offer dari radio Manisfm, pilihan pantai timur. Haha. Bersyukur sangat2. So lepas ni umi abah dah tak payah risau anak perempuan bongsu dye ni asyik sakit sorang2 je kat perantauan. Hihi. Takdir Allah, rezeki Allah. Aku percaya, ini yang terbaik. So orang pantai timur, nantikan okay? #rezeki #penyampairadio #hopeforbetterlife #mengoraklangkah #sedihnaktinggalkansprm

Lihat lebih jelas mata ini...apa yg bisa kau temukan..#fakesmile#lonely#hopeforbetterlife#samsungs7edge

A setback for the ‪#‎PhoneJustice‬ movement..A court has temporarily blocked new regulations that would cap the price that prison inmates pay to make phone calls..Let's hope this gets resolved very soon, so our children can talk regularly to their incarcerated parents -- and build lasting relationships. (Photo: The Hill) #massincarceration #ourchildren #hopeforbetterlife

"It's a good place when all you have is HOPE and not expectations" #WelcomeSBY #HopeForBetterLife #LifeIsGood #WhenInBali

Books don't have the same necessity, as on our own GOOD old years... 💻🖱️📚📖🖌️
#digitallife #development #webdevelopment #hopeforbetterlife

Let's go back home! #sky #hopeforbetterlife

MOST RECENT

Tangan ini yang telah membesarkanmu..
Tangan ini yang selalu mengais rejeki...
Tangan ini yang selalu menopangmu ketika terjatuh..
Tangan ini yang selalu mengendongmu disaat sakit
Tangan ini yang selalu memelukmu disaat kamu bersedih

Maaf jika aku sudah tidak bisa memelukmu..
Maaf jika aku sudah tidak bisa mengais rejeki untuk mu,anakku..
Maaf jika dengan tangan ini kamu merasakan sakit ketika aku marah...
Maaf jika dengan tangan ini kamu kurang mendapatkan kasih sayang ketika kamu bersedih... Semoga kamu disana sehat selalu,

Semoga kamu disana diberikan rejeki yang berlimpah wahai anakku

Courtesy Foto By: @frangky.go
Lokasi: Panti Sosial Tresna Werdha Usada Mulia 5

#pantisosialtresnawerdhausadamulia #cengkarengbarat #ucareweshare ##aksipeduli #youcareweshare #charityday #charityevent #hopeforbetterlife #sharing #loving #caring #fotokehidupan #fotoanakbangsa #potretnyata #potretkehidupan #wecare #weshare #ucareweshare #education #donate #give #support #social #charity #fundraisingevent #organisasisosial #proudofindonesia #ayoindonesia #pemudaindonesia #pemudationghoa

Orang Tua tidak pernah takut miskin memberi rezeki pada anaknya disaat membesarkan mereka.
TAPI... Anak kerap takut kekurangan disaat menanggung orang tuanya dimana mereka sudah lanjut usia

Courtesy Foto By: @frangky.go
Lokasi: Panti Sosial Tresna Werdha Usada Mulia 5

#pantisosialtresnawerdhausadamulia #cengkarengbarat #ucareweshare #blackandwhite #aksipeduli #youcareweshare #charityday #charityevent #hopeforbetterlife #sharing #loving #caring #fotokehidupan #fotoanakbangsa #potretnyata #potretkehidupan #wecare #weshare #ucareweshare #education #donate #give #support #social #charity #fundraisingevent #organisasisosial #proudofindonesia #ayoindonesia #pemudaindonesia #pemudationghoa

Τak ada yang dapat menjamin bahwa aku dapat menikmati Teriknya Matahari Esok Pagi.. Τak ada yang bisa memberikan jaminan kepadaku bahwa aku masih bisa Menghirup udara Besok Hari'... Jadi apabila 'Hari Ini dan Esok Hari' aku masih hidup.., itu adalah karena kehendak TUHAN dan anugerahNYA semata.., bukan kehendak siapa-siapa

#pantisosialtresnawerdhausadamulia #cengkarengbarat #ucareweshare #blackandwhite #aksipeduli #youcareweshare #charityday #charityevent #hopeforbetterlife #sharing #loving #caring #fotokehidupan #fotoanakbangsa #potretnyata #potretkehidupan #wecare #weshare #ucareweshare #education #donate #give #support #social #charity #fundraisingevent #organisasisosial #proudofindonesia #ayoindonesia #pemudaindonesia #pemudationghoa

Senyum.. Tangis.. Peluk... Itulah yang terjadi hari ini..
Terkadang kita sibuk dengan kegiatan, kerjaan, teman, pergaulan kita diluar. Sampai akhirnya kita lupa dengan sesosok orang tua yang selalu menunggu kita dirumah. Yang selallu menyediahkan makanan, selalu cerewet dalam segala hal, tetapi selalu menjadi suster disaat kita terbaring lemah. Sesosok orang tua yang terkadang kita anggep remeh.. Terkadang merasa hebat karena sudah bisa menghasilkan uang sehingga tanpa disadari kita bersikap dan berkata kasar kepada mereka.. Buatlah mereka bahagia...
Tidak dengan uang yang banyak.. Tetapi Mereka membutuhkan waktu,perhatian dari kita
Pergunakan waktu kita saat ini, jika waktu itu tidak ada, menangis dan menyesal pun tidaklah berarti

#pantisosialtresnawerdhausadamulia #cengkarengbarat #ucareweshare ##aksipeduli #youcareweshare #charityday #charityevent #hopeforbetterlife #sharing #loving #caring #fotokehidupan #fotoanakbangsa #potretnyata #potretkehidupan #wecare #weshare #ucareweshare #education #donate #give #support #social #charity #fundraisingevent #organisasisosial #proudofindonesia #ayoindonesia #pemudaindonesia #pemudationghoa

Most Popular Instagram Hashtags