#hondabigbikejogja

15 posts

TOP POSTS

Cintaku Bertepuk Sebelah MbitπŸ’•
β€’
#honda #mbit #beat #beatindonesia #beatnation #hondabeat #hondabigbikejogja #jogja #jogjakarta #sportbikeindonesia #bikeaddict #bikeindonesia #indobikers β€’
Software Editing : Photoshop CS3
Bike : Mbit 1100cc
β€’
Ini mbit ku mana mbit kalian? :p @aqil_rizki2312 @alesyandru_ @ikiworld

Dari pada menunggu jodoh yang tak kunjung datang mending nunggu owner motor ini datang ngambil motornya aja πŸ˜‚
.
.
#CBR #hondabigbike #hondabigbikejogja #bigwing #CBR1000RR #CBR1000RRSP #HRC #satuhati #bikes #litrebike #bikeid #bikeindonesia #sakitjiwa #mantapdjiwa #sportbike #sportbikelife #honda #throwback

MOST RECENT

Dari pada menunggu jodoh yang tak kunjung datang mending nunggu owner motor ini datang ngambil motornya aja πŸ˜‚
.
.
#CBR #hondabigbike #hondabigbikejogja #bigwing #CBR1000RR #CBR1000RRSP #HRC #satuhati #bikes #litrebike #bikeid #bikeindonesia #sakitjiwa #mantapdjiwa #sportbike #sportbikelife #honda #throwback

Tungganganya 🏍 "marc marquez 93"
Seandainya aku punya uang 7M,... πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”β˜πŸ»,
.
.
.
.
.
Gak bakal aku beli .. πŸ˜‚
Mahal bgt, menurut aku .. sesuai lah dengan harga dan teknologi nya .. mantap ..πŸ’ͺπŸ˜€πŸ‘πŸ»
.
.
.
#mototreal #trial #klxindonesia #hondarc213v #rcv213 #hondabigbike #hondabikbikejateng #hondabigbikeindonesia #hondabigbikejogja #hondabigbikejakarta #moge #motogp #sunmoririders #sunmori #cc1000 #honda #kawadaki #yamaha #ktm #ducati #bmwmotorrad #marcmarquez #motogp #marcmarquez93 #ducatipanigale #zx10rr #h2 #h2r #cbr1000rr #r1m #indosunmori

Cintaku Bertepuk Sebelah MbitπŸ’•
β€’
#honda #mbit #beat #beatindonesia #beatnation #hondabeat #hondabigbikejogja #jogja #jogjakarta #sportbikeindonesia #bikeaddict #bikeindonesia #indobikers β€’
Software Editing : Photoshop CS3
Bike : Mbit 1100cc
β€’
Ini mbit ku mana mbit kalian? :p @aqil_rizki2312 @alesyandru_ @ikiworld

Brosist tahu gak? #honda #cbr250rr #repsol ini terbatas loh! Hanya diproduksi 1.000 unit saja.. Grab it fassttt!! Ngerii!

Buka https://indoride.com/ untuk info lengkapnya

@Regrann from @riders_jogja - CBR250RR Repsol Limited Edition
Kenapa limited?? Karna cuma produksi 1000 unit di Dunia dan Indonesia kebagian hanya 200 unit saja.
Harga? OTR jogja 72.XXX.XXX , kenapa mahal? Karna kalian bakal dapetin unit CBR250RR Repsol, spakbor depan carbon, huger carbon, cover tank carbon, single seat, tankpad, dan pro guard πŸ™ŒπŸ»
Langsung aja cek ke @hondajogjakarta , dan unitnya terbatas lhoo siapa cepat dia dapat !!
.
.
.
.
#cbr250rr #cbr250rrindonesia #cbr250rrjogja #cbr #honda #hondajogja #hondabigwing #hondawing #hondabigbikejogja #cbrnation #bike #bikelife #bikeindonesia #lumia #phonegraphy #indo250up #cbr250rrmodif - #regrann

Pasti rebutan nih,lawong cuma 1000 unit

#Repost @riders_jogja with @repostapp
・・・
CBR250RR Repsol Limited Edition
Kenapa limited?? Karna cuma produksi 1000 unit di Dunia dan Indonesia kebagian hanya 200 unit saja.
Harga? OTR jogja 72.XXX.XXX , kenapa mahal? Karna kalian bakal dapetin unit CBR250RR Repsol, spakbor depan carbon, huger carbon, cover tank carbon, single seat, tankpad, dan pro guard πŸ™ŒπŸ»
Langsung aja cek ke @hondajogjakarta , dan unitnya terbatas lhoo siapa cepat dia dapat !!
.
.
.
.
#cbr250rr #cbr250rrindonesia #cbr250rrjogja #cbr #honda #hondajogja #hondabigwing #hondawing #hondabigbikejogja #cbrnation #bike #bikelife #bikeindonesia #lumia #phonegraphy #indo250up #pertamax7

CBR250RR Repsol Limited Edition
Kenapa limited?? Karna cuma produksi 1000 unit di Dunia dan Indonesia kebagian hanya 200 unit saja.
Harga? OTR jogja 72.XXX.XXX , kenapa mahal? Karna kalian bakal dapetin unit CBR250RR Repsol, spakbor depan carbon, huger carbon, cover tank carbon, single seat, tankpad, dan pro guard πŸ™ŒπŸ»
Langsung aja cek ke @hondajogjakarta , dan unitnya terbatas lhoo siapa cepat dia dapat !!
.
.
.
.
#cbr250rr #cbr250rrindonesia #cbr250rrjogja #cbr #honda #hondajogja #hondabigwing #hondawing #hondabigbikejogja #cbrnation #bike #bikelife #bikeindonesia #lumia #phonegraphy #indo250up #pertamax7

Honda CB500F πŸ‘ŒπŸ»
🎡 Kayoh - Shh
Thanks to @hondabigbikeyogyakarta πŸ™
.
.
.
.
PS: Masih belajar lebih baik πŸ™ dan kamera seadanya πŸ˜‚
#honda #mogenation #moge #cb500f #hondajogja #hondabigwing #bigbike #hondabigbike #sayasukacinematic #cinematic #motovlogger #hondabigbikejogja

Cuman ini yang bisa menghibur dan menemaniku di kota perantauan 😊🏍.
.
Insyaallah,Selanjutnya bareng kamu 😊 .
Amin .. πŸ‘πŸ˜Š
.
#kawasakininja250fi #yamahar25 #cbr250rr #cbr600 #cb650f #kawasaki #yamaha #honda #indo250up #jogja #wisatajogja #motordijogja #hondabigbikejogja #bigbikejogja

Most Popular Instagram Hashtags