[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#homeschoolingbandung

232 posts

TOP POSTS

Kelas Komputer menjadi Media Pembelajaran yang dapat mengembangkan ilmu para peserta didik..
Dibimbing oleh tenaga pengajar yang berkompeten dibidangnya.. #cschomeschoolingbintangharapan #homeschooling #homeschoolingbandung #bandung

Kumpul mingguan komunitas Homeschooling Bandung.. Baru datang sebagian, yg lain pada telat haha.. Yuk yg mau pada ikutan merapat ya. Setiap hari rabu di taman lansia.

Usia 2-6 tahun jam 10.00 kegiatannya cerita, nyanyi, berkomunikasi, mewarnai, bikin craft dll. Sama miss nova n miss helen.

Usia 6 tahun keatas jam 08.00 kegiatannya pramuka.

#homeschoolingbandung #hsbandung

Christmas is coming... Pasti banyak hal yang sedang dipersiapkan... Begitu juga dengan anak-anak homeschooling bintang harapan... #dance #christmas #bintangharapanhomeschooling #homeschoolingbandung

Alhamdulillah ada feedback positif lagi dari salah satu murid hamasah privat😘
.
.
Tuhh kann les privat disini tuh emang paling oke..
Selain guru nya berpengalaman, guru2 disini juga ramah dan friendly banget..
Bikin suasana belajar menyenangkan 😃
.
.
Kalo suasana belajar nya bikin nyaman kan pasti cepet ngerti juga belajar ya^^
.
.
Penasaran mau coba les privat nya??? Bolehh yukk langsung daftar aja via kontak dibawah ini 😊

Sms/WA : 0822-952-2951
LINE 1 : @gla9735y (pakai @ ya)
LINE 2 : hecbandung
#lesprivat #lesprivatbandung #lesprivatcimahi #homeschoolingbandung #lesprivatkimia #lesprivatmtk #lesprivatfisika #lesprivatmurah #guruprivatmtk #guruprivatbandung

Sharing homeschooling bersama Jaja Azriel dan Bubi Ari
-
-
-
-
Cocok buat yang
🎀 Penasaran Homeschooling tuh ngapain aja sih.. 🎀 Sedang menimbang homeschooling
🎀 Punya kekhawatiran tentang homeschooling
-
-
Datang ya....
Senin, 4 Sept 2017 Jam15-17
Di Kafe Gedogan - Jl. Seram
Daftar ke wa 081807275935
INVESTASI 45K aja.. (termasuk snack dan minum) -
-
-
-
#sharinghomeschooling #workshopbandung #seminarbandung #homeschooling #homeschoolingbandung #bandunghomeschooling #eventbandung

PURPLE ACTIVITY PART 2
.
.
Lama banget part 2 nya ya, kepotong banyak agenda keluar😅
Ini sambungan yang sebelumnya dimana gadis bayi beberapa kali diminta mengucap kata "ungu". Lalu, mengenal benda-benda berwarna ungu, salah satunya anggur ungu.
.
🎀 Alat dan bahan:
- kertas HVS+ boardmarker - Kertas krep warna ungu
- Double tip
- gunting
.
🎀 Aktifitas:
- Buat pola buah anggur di HVS
- Tempelkan double tip
- Potong kecil-kecil kertas krep
- Tempel sesuai pola
.
🎀 Review:
Aktifitas ini lumayan menambah fokus dan konsentrasi ya, tapi seperti yang disebutkan di postingan kemarin kalau gadis bayi cenderung kinestetik sehingga belum bisa full konsen. Kertas krepnya diawur-awur dan banyak dibantu menempelkannya. Rentang konsentrasi Shafiyya ini masih berkisar 1-2 menit, setelah itu ia akan 'jungkir balik' kembali menghabiskan energinya.
.
Tapi sejauh ini,neng2 antusias apalagi aktifitasnya pake nyanyi lagu ngarang-ngarangnua Mami😅
.
Selain menambah fokus, aktifitas ini juga bisa menstimulus kemampuan motorik halus juga menjadi pembelajaran kognitif bagi gadis bayi 18 bulan ini.
.
#baby #babyshaf #babygirl #babyplay #sensoryplay #shafiyya18months #niswahshafiyya18months #shafhomeschooling #babyhomeschooling #preschoolactivity
#grossmotorskill #finemotorskill #kurikulumprasekolah #homeschoolingbandung #closedendedplay #exersiceofpracticallifeactivity #montessori #indonesiamontessori #montessoridirumah #niswahshafiyya #imroahnote

MOST RECENT

*Seminar untuk Orangtua Anak Usia Dini*

_Selama ini perhatian pemerintah dan masyarakat kepada homeschooling hanya tertuju kepada siswa-siswa usia sekolah SD (paket A), SMP (paket B) dan SMA (paket C)._

_Bagaimana dgn homeschooling untuk anak usia dini? Padahal di usia dini ini, peran orangtua sangatlah penting._ 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 *SEMINAR PARENTING* untuk orangtua homeschooling anak usia dini *_"Orangtuaku Guruku"_* 🗓Hari/ tanggal: Kamis, 26 Oktober 2017
⏰Waktu: Pukul 08.00-12.00
🏢Tempat: Auditorium Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung
Jl. Seram no.2
Bandung 🎙Pembicara:
🔸 *Drs. Abdul Gaos, M.Pd* (Kepala Bidang PPPAUD DIKMAS DISDIK Kota Bandung)
*Materi:* "Kebijakan Pemerintah Kota Bandung untuk Pendidikan Anak Usia Dini" 🔸 *Dr. Sardin , M.Pd* (doktor bidang PAUD, Dosen dan Staf Pendidikan Luar Sekolah UPI, pelatih guru-guru PAUD) *Materi:* "Orangtuaku Guruku" 💸Biaya: Rp 25.000/org
(Termasuk snack + kidscorner) ☎ Contact Person:
Deasy +6281931260809
Maya +628997773073 *Peserta terbatas hanya 50 orang* 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 Seminar ini terselenggara atas dukungan *Pemerintah Kota Bandung*, juga beberapa komunitas pendukung homeschooling usia dini di Bandung, diantaranya: *Sabumi Muslim Homeschooling*, *Komunitas HEBAT*, dan *PAUD Pewaris Bangsa*. #bukuanak #homeschool #homeschoolingbandung #sekolahrumah

Pengen tau ttg homeschooling..
Menimbang tapi punya kekhawatiran?
Punya pertanyaan seputar kegiatan anak homeschooling?
Yuk ikutan..
-
-
- #sharinghomeschooling #workshopbandung #seminarbandung #homeschooling #homeschoolingbandung #bandunghomeschooling

@Regrann from @satukelasbandung - Bingung memilih sekolah untuk anak?
Ingin mencoba homeschooling tapi bingung dimulai dr mana?
.
Ayah & Bunda wajib banget ikutan #SatuKelasHomeschooling bersama @aribubiilala 😉
.
Catat tanggalnya ya!
Senin, 9 Oktober 2017
Jam 09.00-12.00
@ Rumah Satu Kelas
Jl. Badak Singa No. 8 Bandung
.
Dalam kelas ini akan dibahas mengenai metode, ijazah, peran orang tua, pilihan kegiatan dan kehawatiran seputar homeschooling 🤗
.
Investasi : 50.000/orang
Sudah termasuk snack
.
Langsung daftar ya ayah & bunda!
WA : 0896-5164-2934 (Mba Hilmi)
Ph : 022-2501288
.
Sampai junpa di @satukelasbandung ya! .
.
#homeschooling #seputarhomeschooling #belajardirumah #kelashomeschooling #homeschoolingbandung #satukelas #satukelasbandung #aclasstoempower #bandungjuara #bandungevent #workshopbandung #infoworkshop #workshop2017 #bandungworkshop - #regrann

Bingung memilih sekolah untuk anak?
Ingin mencoba homeschooling tapi bingung dimulai dr mana?
.
Ayah & Bunda wajib banget ikutan #SatuKelasHomeschooling bersama @aribubiilala 😉
.
Catat tanggalnya ya!
Senin, 9 Oktober 2017
Jam 09.00-12.00
@ Rumah Satu Kelas
Jl. Badak Singa No. 8 Bandung
.
Dalam kelas ini akan dibahas mengenai metode, ijazah, peran orang tua, pilihan kegiatan dan kehawatiran seputar homeschooling 🤗
.
Investasi : 50.000/orang
Sudah termasuk snack
.
Langsung daftar ya ayah & bunda!
WA : 0896-5164-2934 (Mba Hilmi)
Ph : 022-2501288
.
Sampai junpa di @satukelasbandung ya! .
.
#homeschooling #seputarhomeschooling #belajardirumah #kelashomeschooling #homeschoolingbandung #satukelas #satukelasbandung #aclasstoempower #bandungjuara #bandungevent #workshopbandung #infoworkshop #workshop2017 #bandungworkshop

Sharing homeschooling bersama Jaja Azriel dan Bubi Ari
-
-
-
-
Cocok buat yang
🎀 Penasaran Homeschooling tuh ngapain aja sih.. 🎀 Sedang menimbang homeschooling
🎀 Punya kekhawatiran tentang homeschooling
-
-
Datang ya....
Senin, 4 Sept 2017 Jam15-17
Di Kafe Gedogan - Jl. Seram
Daftar ke wa 081807275935
INVESTASI 45K aja.. (termasuk snack dan minum) -
-
-
-
#sharinghomeschooling #workshopbandung #seminarbandung #homeschooling #homeschoolingbandung #bandunghomeschooling #eventbandung

Materi yang akan dibahas dalam sesi "mengenal homeschooling" Hari Senin, 4 Sept 2017 - 15-17.00
Diantaranya
🌼 mengenal metode homeschooling 🌼 ijazah homeschooling
🌼 peran orang tua dalam homeschooling 🌼 pilihan kegiatan homeschooling
🌼 kekhawatiran homeschooling
-
-
Yang belum daftar segera mendaftar ya.. Tempat terbatas.. Kontak WA 081807275935 -
-
-
-
#sharinghomeschooling #workshopbandung #seminarbandung #homeschooling #homeschoolingbandung #bandunghomeschooling #eventbandung

Yang akan kita bahas bareng-bareng dalam sharing homeschooling "mengenal homeschooling", diantaranya
🌼metode homeschooling
🌼 ijazah homeschooling
🌼peran orang tua dalam homeschooling
🌼 pilihan kegiatan homeschooling
🌼 kekhawatiran dalam homeschooling
-
-
Kalau belum mendaftar.. Segera daftar yaaa.. Sharingnya akan dibawakan bersama bubi dan jaja.. Akan diadakan di Kafe Gedogan - Jl. Seram (seberang dispusip) dekat riau junction.
Di Senin, 4 Sept 2017 Jam15-17
-
-
-
-
-
-
#sharinghomeschooling #workshopbandung #seminarbandung #homeschooling #homeschoolingbandung #bandunghomeschooling

Sharing Homeschooling
-
-
#2 Mengenal Homeschooling
bersama
Jaja Azriel (homeschooler) &
Bubi Ari (homeschool mom)
Senin, 4 Sept 2017
Jam 15.00-17.00
Kafe Gedogan - Jl. Seram
(seberang dispusip)
-
-
#3 Peran ayah dalam homeschooling
Bersama
Babah Jaka (homeschool dad)
Sabtu, 30 Sept 2017
Jam9.00-11.00
Kafe Gedogan - Jl. Seram (seberang dispusip) -
-
Investasi
1 sesi Rp45.000
2 sesi Rp80.000
Kids corner Rp10.000 (per anak - per sesi) -
-
Untuk mengikuti sharing homeschooling bertema peserta diharapkan telah mengikuti sesi mengenal homeschooling terlebih dahulu. -
-
Pendaftaran
Wa 081807275935
Tempat terbatas
-
-
-
-
#sharinghomeschooling #workshopbandung #seminarbandung #homeschooling #homeschoolingbandung #eventbandung #seminarbandung

Hai..... Jaja dan Bubi akan kembali mengadakan sharing homeschooling.. -
-
#2 Mengenal Homeschooling -
-
Senin, 4 Sept 2017
Jam15.00-17.00
Kafe Gedogan
Jl. Seram, Bandung (seberang dispusip) -
-
Investasi Rp45.000 (termasuk snack)
Kids corner Rp10.000 (peranak) -
-
Untuk mendaftar
Hubungi 081807275935 via WA ya.. -
-
#sharinghomeschooling #workshopbandung #seminarbandung #homeschooling #homeschoolingbandung #bandunghomeschooling #eventbandung

MENJADI GENERASI CERDAS, CERIA, BERKARAKTER DENGAN HOMESCHOOLING
Penguatan Kapasitas Keluarga dan Kelembagaan Homeschooling dalam Pendidikan

Sistem pendidikan yang baik adalah sistem pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan setiap peserta didiknya.
Setiap manusia (peserta didik) merupakan manusia utuh yang terlahir dengan keunikannya masing-masing, maka dengan demikian pendidikan yang dibutuhkan setiap individunya pasti berbeda dan harus disesuaikan dengan apa yang menjadi minat dan potensinya masing-masing.

Melalui homeschooling setiap peserta didik mampu mendapatkan program pembelajaran yang sesuai dengan minat dan potensinya.
Namun, ada beberapa pertanyaan besar bagi orangtua dan peserta didik seputar homeschooling seperti :
1. Bagaimana legalitas dan kebijakan Homeschooling dalam Sistem Pendidikan Indonesia ?
2. Bagaimana peran keluarga dalam proses pembelajaran ?
3. Bagaimana perkembangan psikososial peserta didik ?

Temukan jawabannya dalam Seminar Nasional bersama :
1. Dr. H. Ade Kusmiadi, M.Pd. (Mantan Kepala PP PAUD DIKMAS Regional 1 & 2)
2. Prof. Dr. H. Enceng Mulyana, M.Pd. (Guru Besar & Ketua Program Studi Pascasarjana Pendidikan Luar Sekolah STKIP Siliwangi)
3. Yoanita, M.Psi. (Founder & Councelor Kids Talent and Lentera Bangsa School)

Sabtu, 29 Juli 2017
Pukul 08.00-16.00
@Istana Gading ~ Jl. Abdul Rahman Saleh No. 9, Bandung

Contact Person (WhatsApp Only) :
Tiffany ~ 08986886420
Inggrid ~ 0895346156729

#homeschooling#homeschoolingbandung#school#sekolahbandung#sekolahkopo#lenterabangsaschool#belajar#bandungjuara#seminar#seminarhomeschooling#seminarnasional#seminarbandung

Bagaimana sistem HOMESCHOOLING?
.
.
.
.
.
.
#homeschooling#homeschoolingbandung#school#sekolahbandung#sekolahkopo#lenterabangsaschool#belajar#bandungjuara#seminar#seminarhomeschooling#seminarnasional#seminarbandung
.
Temukan jawabannya dalam Seminar Nasional bersama :
1. Dr. H. Ade Kusmiadi, M.Pd. (Mantan Kepala PP PAUD DIKMAS Regional 1 & 2)
2. Prof. Dr. H. Enceng Mulyana, M.Pd. (Guru Besar & Ketua Program Studi Pascasarjana Pendidikan Luar Sekolah STKIP Siliwangi)
3. Yoanita, M.Psi. (Founder & Councelor Kids Talent and Lentera Bangsa School)

Sabtu, 29 Juli 2017
Pukul 08.00-16.00
@Istana Gading ~ Jl. Abdul Rahman Saleh No. 9, Bandung

Contact Person (WhatsApp Only) :
Tiffany ~ 08986886420
Inggrid ~ 0895346156729

Kenapa kita memilih HOMESCHOOLING?
.
.
.
.
.
.
#homeschooling#homeschoolingbandung#school#sekolahbandung#sekolahkopo#lenterabangsaschool#belajar#bandungjuara#seminar#seminarhomeschooling#seminarnasional#seminarbandung#education
.
Temukan jawabannya dalam Seminar Nasional bersama :
1. Dr. H. Ade Kusmiadi, M.Pd. (Mantan Kepala PP PAUD DIKMAS Regional 1 & 2)
2. Prof. Dr. H. Enceng Mulyana, M.Pd. (Guru Besar & Ketua Program Studi Pascasarjana Pendidikan Luar Sekolah STKIP Siliwangi)
3. Yoanita, M.Psi. (Founder & Councelor Kids Talent and Lentera Bangsa School)

Sabtu, 29 Juli 2017
Pukul 08.00-16.00
@Istana Gading ~ Jl. Abdul Rahman Saleh No. 9, Bandung

Contact Person (WhatsApp Only) :
Tiffany ~ 08986886420
Inggrid ~ 0895346156729

Apa itu HOMESCHOOLING?
.
.
.
.
.
.
#homeschooling#homeschoolingbandung#school#sekolahbandung#sekolahkopo#lenterabangsaschool#belajar#bandungjuara#seminar#seminarhomeschooling#seminarnasional#seminarbandung#iklanbandung#explorebandung
.
Temukan jawabannya dalam Seminar Nasional bersama :
1. Dr. H. Ade Kusmiadi, M.Pd. (Mantan Kepala PP PAUD DIKMAS Regional 1 & 2)
2. Prof. Dr. H. Enceng Mulyana, M.Pd. (Guru Besar & Ketua Program Studi Pascasarjana Pendidikan Luar Sekolah STKIP Siliwangi)
3. Yoanita, M.Psi. (Founder & Councelor Kids Talent and Lentera Bangsa School)

Sabtu, 29 Juli 2017
Pukul 08.00-16.00
@Istana Gading ~ Jl. Abdul Rahman Saleh No. 9, Bandung

Contact Person (WhatsApp Only) :
Tiffany ~ 08986886420
Inggrid ~ 0895346156729

HOLIDAY SCHOOL..!
Yeaayy...🙌🙌
.
Tidak ada kegiatan di libur sekolah?
Kami mempunyai program untuk anak-anak SD s/d SMP lohh..
.
Tujuannya apa sih?
1. Anak mempunyai kegiatan positif selama libur, tetap belajar dan bermain.
2. Anak mendapatkan keterampilan baru yang positif.
3. Anak diberi keterampilan untuk berbicara didepan umum.
.
Mengapa itu penting?
Karena melatih keberanian dan kepercayaan diri Anak itu harus dimulai dari sekarang untuk bekal mereka kelak..👍
.
Apa saja yang akan Anak-Anak dapat?
1. Fruit time selama mengikuti program Holiday School
2. Sertifikat
3. Kegiatan Holiday School
.
Apa saja Programnya?
1. Art&Craft
2. Basketball
3. Science
4. Leadership Games
5. Swimming
6. IT School
7. Drawing
8. Futsal
9. Cooking Class
10. Presentation
11. Hiking
Banyak kan kegiatannya.. dan pasti akan seru banget.. 😄😄😄👫👬👭
.
Dan kegiatan ini TERBUKA UNTUK UMUM (horeee dapet temen baru..) 😚
.
Cukup investasi IDR 400k saja Anak-anak bisa mengikuti semua kegiatan tersebut..
.
Kapan waktu kegiatannya?
Tgl 3-14 Juli 2017 ( weekday only ) | 08.00-12.00 WIB.
.
Contact Person :
Ms Inggrid : +62 895 3461 56729
.
LENTERA BANGSA SCHOOL
(022) 5441 0468
Jl. TKI 1 Blok C No 78, Bandung
.
#holidayschool#holiday#liburansekolah#kegiatanliburansekolah#sekolah#homeschoolingschool#homeschooling#kegiatansekolah#masuksekolah#LenteraBangsaSchool#lbs#bandung#bandungjuara#kegiatandiwaktuluang#bandungpintar#bandunggaya#homeschoolingbandung#homeschoolingcommunity

Last day Pelatihan Guru "Microsoft Class Room" Cyber School Indonesia

#day3 #trainingforteachers #lenterabangsaschool #lbs #homeschooling #homeschoolingbandung #pacsi #cyberschoolindonesia

Mars Pancasila atau populer dikenal Garuda Pancasila diciptakan oleh Sudharnoto. Lirik lagu ini berisi tentang kesetiaan segenap rakyat Indonesia kepada Pancasila sebagai satu-satunya ideologi atau falsafah Bangsa Indonesia.
Lirik:
Garuda pancasila
Akulah pendukungmu
Patriot proklamasi
Sedia berkorban untukmu
Pancasila dasar negara
Rakyat adil makmur sentosa
Pribadi bangsaku
Ayo maju maju
Ayo maju maju
Ayo maju maju
#homeschooling #homeschoolingbandung #homeschoolingcimahi #homeschoolinggrup #sekolahrumah #sekolahrumahbandung #sekolahrumahcimahi #grupsekolahrumah

Most Popular Instagram Hashtags