#homeschoolingbandung

217 posts

TOP POSTS

Christmas is coming... Pasti banyak hal yang sedang dipersiapkan... Begitu juga dengan anak-anak homeschooling bintang harapan... #dance #christmas #bintangharapanhomeschooling #homeschoolingbandung

Today Final Test Public Speaking Class with Joey and Tobby πŸ‘
The next great speaker from Lentera Bangsa School πŸ‘

#tesakhir #ujian #praktikum #publicspeakingclass #andreasagus #lbs #homeschoolingbandung

Samuel in service.. Proud of you, Sam! Prepare the next.. #homeschoolingcimahi #homeschoolingbandung #sekolahrumahbandung #sekolahrumahcimahi

Liburan anak masih panjang ya bund..masih banyak waktu untuk kita lebih dekat dan mengenal lebih dalam lagi potensi yg dimiliki buah hati. Menuntut kita jauh lebih kreatif dari mereka, untuk membuang rasa malas, rasa bosan, beberapa keributan dg adiknya atau berbagai gangguan lain....ya di sabarin aja ya bund..semua ada waktunya insyaa allah.. Reward.....ya itu dia, salah satu dari sekian banyak cara kreatif untuk sejenak menghilangkan semua gangguan..reward bisa berupa apa aja loh bund..bisa berupa pujian yg hebohh, senyuman yg spektakuler dr sang bunda..yg jelas jangan sampe yg mahal2... klo saya pernah kasih mainan ini loh bund (lihat gambar)..bukan hanya murah tp reward nya tetap mengajak si kecil untuk dapat mengolah kreatifitas nya...mau coba?? silahkan liat2 koleksi reward yg lain di fp kami
www.facebook.com/azrahstore
#azrahstore #jualbricks #juallego #mainananakmurah #mainankrearif #montessoriathome #liburanhemat #reward #mainananakonline #keepbuilding #mobilpemadam #homeschooling #homeschoolingbandung #anakcerdas

Yang mau ujian kenaikan kelas aka UKK mana suaranyaaa???
.
.
Hari ini banyak loh yang daftar les privat buat persiapan ukk.. ayoo kamu udah daftar belum?
kalo belum, ayoo cepetan daftar biar nanti nilai ujian nya bisa meningkat dari sebelum2nya..
.
.
Kita selalu siap buat kirim guru TERBAIK ke rumah kamu biar belajar makin efektif..
.
Jangan sampai ketinggalan sama yang lain...
yukk hari ini langsung chat admin buat daftar.. .
Sms/WA : 0822-952-2951
LINE 1 : @gla9735y (pakai @ ya)
LINE 2 : hecbandung
#lesprivat #lesprivatbandung #lesprivatcimahi #homeschoolingbandung #lesprivatkimia #lesprivatmtk #lesprivatfisika #lesprivatmurah #guruprivatmtk #guruprivatbandung #ukk #Ujiansekolah #sekolahbandung #smpbandung #smabandung #ujiankenaikankelas #lesprivatukk #bimbelbandung

ANAK KINESTETIK (???)
.
.
Terlalu dini sih kalo bilang gadis bayi anak kinestetik. Tapi sejauh ini sudah mulai terlihat tanda-tandanya sih.
.
Neng2 lebih suka aktifitas yang bergerak dan menguras tenaga, yang biasanya ini terjadi pada anak laki-laki tapi ini terjadi pada neng2. Hobi di rumah naik turun tangga, manjat-manjat jendela sampai jungkir balik diatas ranjang. Kalau diberikan aktifitas yang 'diam' dipojokan atau diatas meja belum akan bertahan lama. Sebelum makan pun ada aktifitas keliling rumah dulu baru benar-benar duduk manis di booster seat. Begitu pula saat menjelang tidur malam, harus jungkir balik dulu, menghabiskan energi dulu baru bisa ber-pillow talk ria sebelum tidur.
.
Rentang konsentrasi neng2 juga masih belum penuh, ya iyalah 2 tahun juga belum.πŸ˜‚ Sehingga intruksi yang kami berikan biasanya berupa pilihan, IYA atau TIDAK. Neng2 pun sudah bisa menyahut dan mengucapkan beberapa patah kata seperti Opu, Allah, Iya, Udah...yaaaah kata-kata ringan saja.
.
Mungkin karena fasenya lagi begini, hampir setiap hari neng2 suka diajak outing. Kalau gak pagi ya sore, kalau emaknya males paling kukurilingan di balkon atas rumah. πŸ˜…
.
Yang jelas bagaimana pun tipe pembelajarmu nanti, apakah kinestetik, visual, audio atau keduanya, PR kami agar bisa mendeteksi dengan dini. Sekarang fokus kita baru menstimulus dan tentuya bahagia. 😊
.
PS: Abaikan celana tidurnya yang gak match😩 beginilah kalo gadis bayi ganti baju sama babenya πŸ˜‚πŸ˜‚ (belum 2 tahun✌)
.
.
#imroahnote #curhatmami
#baby #babyshaf #babygirl #babyplay #sensoryplay #shafiyya18months #shafhomeschooling #babyhomeschooling #preschoolactivity
#grossmotorskill #finemotorskill #kurikulumprasekolah #homeschoolingbandung #closedendedplay #exersiceofpracticallifeactivity #montessori #indonesiamontessori #montessoridirumah #niswahshafiyya

Kelas intra dance bersama miss velicia putri... Let's dance together..... #homeschoolingbandung #homeschooling #homeschoolingbintangharapan #dance #danceclass

Sneak peek
Oris Lego creation for homeschooling exhibition

Bandung, 13 Agustus 2016
WE choose our HOME to be our SCHOOL

#lego #homeschooling #pameranhomeschoolingbandung #homeschoolingbandung #legocreations

MOST RECENT

Today Final Test Public Speaking Class with Joey and Tobby πŸ‘
The next great speaker from Lentera Bangsa School πŸ‘

#tesakhir #ujian #praktikum #publicspeakingclass #andreasagus #lbs #homeschoolingbandung

KENAPA SIH HARUS LES DI HAMASAH PRIVAT??? .
.
Ini dia beberapa poin yang jadi alasan kenapa kamu harus les di hamasah privat.. ✏ Guru kompeten dibidang nya
✏ Fokuss pada prestasi kognitif siswa
✏ Guru langsung datang kerumah
✏ Jadwal les fleksibel
✏ Biaya sangat terjangkauu
✏ Bisa request materi ✏ Sangat terbuka untuk menerima kritik dan saran dari para siswa maupun orangtua. .
.
Ratusan siswa sudah mencoba dan membuktikan.. Sampai saat ini mereka tetap memilih hamasah sebagai partner untuk membantu belajar dirumah.. .
.
Apakah kamu termasuk calon siswa siswi hamasah privat berikutnya??? πŸ˜ƒ
Contact Us :
Sms/WA : 0822-952-2951
LINE : hecbandung

#lesprivat #lesprivatbandung #lesprivatcimahi #homeschoolingbandung #lesprivatkimia #lesprivatmtk #lesprivatfisika #lesprivatmurah #guruprivatmtk #guruprivatbandung #ukk #Ujiansekolah #sekolahbandung #smpbandung #smabandung #ujiankenaikankelas #lesprivatukk #bimbelbandung

Yang mau ujian kenaikan kelas aka UKK mana suaranyaaa???
.
.
Hari ini banyak loh yang daftar les privat buat persiapan ukk.. ayoo kamu udah daftar belum?
kalo belum, ayoo cepetan daftar biar nanti nilai ujian nya bisa meningkat dari sebelum2nya..
.
.
Kita selalu siap buat kirim guru TERBAIK ke rumah kamu biar belajar makin efektif..
.
Jangan sampai ketinggalan sama yang lain...
yukk hari ini langsung chat admin buat daftar.. .
Sms/WA : 0822-952-2951
LINE 1 : @gla9735y (pakai @ ya)
LINE 2 : hecbandung
#lesprivat #lesprivatbandung #lesprivatcimahi #homeschoolingbandung #lesprivatkimia #lesprivatmtk #lesprivatfisika #lesprivatmurah #guruprivatmtk #guruprivatbandung #ukk #Ujiansekolah #sekolahbandung #smpbandung #smabandung #ujiankenaikankelas #lesprivatukk #bimbelbandung

Dapet kabar gembira dari salah satu guru Hamasah Privat yang kemarin ngajar les privat mahasiswi yang mau ujian..
.
.
Seneng banget karna materi yang dipelajari selama les itu keluar di soal ujian nya .. dan Alhamdulillah bisa mengerjakan dengan sangat baik...
.
.
Kalo kamu les disini, materi belajar nya bisa disesuaikan loh dengan materi yang kamu butuhkan..
Ditambah guru nya yang sudah berpengalaman dalam mengajar ...
Dijamin kamu makin ngerti sama materi2 pelajaran yang ada di sekolah/kampus..
.
.
Dicoba yukk les privat nya.. gak mahal kok, boleh dibandingin sama yang lain hehe
Soal kualitass??? Udah dijamin bagus pokonya.. buktinya ratusan murid sudah bergabung dan banyak feedback positif dari murid maupun ortu nya..
.
.
Daftar les privat nya chat kesini yaa
Sms/WA : 0822-952-2951
LINE 1 : @gla9735y (pakai @ ya)
LINE 2 : hecbandung
#lesprivat #lesprivatbandung #lesprivatcimahi #homeschoolingbandung #lesprivatkimia #lesprivatmtk #lesprivatfisika #lesprivatmurah #guruprivatmtk #guruprivatbandung

APA ITU MEKANISME ANTIKYTHERA YANG JADI GOOGLE DOODLE HARI INI ??
.
.
.
Google membuat ilustrasi Doodle hari ini, pada Rabu, (17/5/2017). Dalam halaman utamanya, mesin pencarian internet itu kali ini menampilkan sebuah ilustrasi berupa lempengan roda besi yang telihat kuno.

Google sengaja membuat Doodle tersebut untuk memperingati penemuan sebuah artefak kuno oleh Valerios Stais, seorang arkeolog Yunani. Artefak tersebut ditemukan dalam sebuah kapal karam bernama Antikythera, 115 tahun yang lalu.

Saat itu Valerios Stais memeriksa salah satu potongan artefak yang memiliki bentuk roda gigi di dalamnya. Awalnya Stais percaya bahwa benda tersebut adalah jam astronomi. Namun kemudian diketahui potongan logam yang terkorosi itu ternyata merupakan bagian dari mekanisme Antikythera, yakni sebuah komputer astronomi analog kuno.

Mekanisme Antikythera dapat melacak posisi planet, meramalkan waktu terjadinya gerhana bulan dan matahari, bahkan memberi gambaran akan Olimpiade berikutnya.

Mekanisme ini juga digunakan untuk pemetaan dan navigasi. Sebuah dial di bagian depan menggabungkan kalender zodiak dan matahari, sementara dial di belakang menangkap siklus surgawi.

Hingga kini, sejarawan masih terus mencari tujuan dan mekanisme kerja Antikythera. Sementara pengunjung Museum Arkeologi Nasional Yunani mengagumi kompleksitasnya yang rumit.

Google Doodle hari ini menggambarkan bagaimana sisa-sisa lempengan besi berkarat itu bisa membuka pengetahuan dan inspirasi yang menakjubkan.
.
.
V.okezonetechno
#lesprivatcimahi #lesprivatbandung #lesprivat #googledoole #pengetahuan #homeschoolingbandung

Alhamdulillah ada feedback positif lagi dari salah satu murid hamasah privat😘
.
.
Tuhh kann les privat disini tuh emang paling oke..
Selain guru nya berpengalaman, guru2 disini juga ramah dan friendly banget..
Bikin suasana belajar menyenangkan πŸ˜ƒ
.
.
Kalo suasana belajar nya bikin nyaman kan pasti cepet ngerti juga belajar ya^^
.
.
Penasaran mau coba les privat nya??? Bolehh yukk langsung daftar aja via kontak dibawah ini 😊

Sms/WA : 0822-952-2951
LINE 1 : @gla9735y (pakai @ ya)
LINE 2 : hecbandung
#lesprivat #lesprivatbandung #lesprivatcimahi #homeschoolingbandung #lesprivatkimia #lesprivatmtk #lesprivatfisika #lesprivatmurah #guruprivatmtk #guruprivatbandung

Biar makin focus belajar nya, yukk daftar les privat di hamasah privat..
.
Guru les privat disini berpengalaman semua loh..
.
Kita open les privat semua jenjang..
Dari TK,SD,SMP,SMA,MAHASISWA dan UMUM bisa les privat disini..
Tentu nya dengan biaya yang sangat terjangkau...
.
.
Ratusan siswa sudah mencoba ,sekarang giliran kamuu😊
.
.
"GURU KERUMAH, BELAJAR JADI MUDAH"
.
.
Sms/WA : 0822-952-2951
LINE 1 : @gla9735y (pakai @ ya)
LINE 2 : hecbandung
#lesprivat #lesprivatbandung #lesprivatcimahi #homeschoolingbandung #lesprivatkimia #lesprivatmtk #lesprivatfisika #lesprivatmurah #guruprivatmtk #guruprivatbandung

Really Happy to see these 3 beautiful ladies growing up till now. πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Wanna be your grandparents for your babies next 5,6,7, years later or whenever God's time come to your life πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ nat-est-dev

Wanna see all of you chosen & crowned by the King. Be A Woman of Favor, only remember Hegai.
Our Blessing upon your life!! #womanoffavor #godsgift #happy #rememberhegai
#homeschooling #homeschoolingbandung #homeschoolingcimahi #homeschoolinggrup #sekolahrumah #sekolahrumahbandung #sekolahrumahcimahi #grupsekolahrumah

KELUARGA

Keluarga bisa ditemukan dimana saja, intinya harus menjaga untuk tetap belajar menjadi lebih baik, berperilaku baik, berkomunikasi baik, berniat baik, tanggungjawab dll.

Tanpa menjadi orang baik dilingkungan, maka Anda akan kesulitan mencari teman bahkan keluarga.
Inilah beberapa keluargaku yang selalu semangat, positif, ceria dan selalu berbagi.

#myfamily #family #sukses #psikolog #psikologi #psikoterapi #psikoterapis #phycotherapist #okupasiterapi #okupasiterapis #okupasiterapibandung #occupationaltherapists #occupationaltherapy #thepresident #homeschooling #homeschool #sciencecourse #childtherapy #homeschoolingbandung #sciencecoursebandung #childtherapybandung #terapiwicara #childtherapybandung #terapiwicarabandung #terapiswicara #terapiswicarabandung #speechtherapy #speechtherapist

Tq brother @yusak_hartoko
For the butter apokado. Really nice πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ. monggo pada serbu kediamannya. Mumpung lagi masa promo. 😝😝😝 #homeschooling #homeschoolingbandung #homeschoolingcimahi #homeschoolinggrup #sekolahrumah #sekolahrumahbandung #sekolahrumahcimahi #grupsekolahrumah

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags