[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#homeschoolingbandung

220 posts

TOP POSTS

Christmas is coming... Pasti banyak hal yang sedang dipersiapkan... Begitu juga dengan anak-anak homeschooling bintang harapan... #dance #christmas #bintangharapanhomeschooling #homeschoolingbandung

Kegiatan Fun Day Sabtu, 28 Oktober 2016 di @lcckasihbangsaholis ..
Beberapa anak @homeschoolingbintangharapan juga ikut memeriahkan acara dengan belajar menjadi entrepreneur... #homeschool #homeschooling #cscbintangharapanhomeschooling #homeschoolingbandung

Acara pameran & seminar Homeschool berhasil hanya menghasilkan 1/2 kantong sampah yang mayoritas isinya sampah organik 👏
Kalo kami bisa , anda jg bisa.
Dalam foto : Alle, ketua pameran & Seminar, homeschooler
Foto diambil oleh Nira

#homeschoolingbandung #homeschooling #lesstrash #cintaialam

Hari ini jadwal anak csc homeschooling terima raport hasil belajar di semester 1 ini... Selamat berlibur, sampai jumpa di semester 2... #homeschoolingbandung #homeschooling #cscbintangharapanhomeschooling #duniapendidikan

Cuplikan keseruan kemarinnnnn... #vivavideo #homeschoolingbandung #homeschooling #funstation

Kelas memasak anak-anak CSC HOMESCOOLIING BINTANG HARAPAN with Miss Lenny.... #cookingclass #cschomeschoolingbintangharapan #homeschooling #homeschoolingbandung #homeschoolingbintangharapan

Kelas intra dance bersama miss velicia putri... Let's dance together..... #homeschoolingbandung #homeschooling #homeschoolingbintangharapan #dance #danceclass

MOST RECENT

HOLIDAY SCHOOL..!
Yeaayy...🙌🙌
.
Tidak ada kegiatan di libur sekolah?
Kami mempunyai program untuk anak-anak SD s/d SMP lohh..
.
Tujuannya apa sih?
1. Anak mempunyai kegiatan positif selama libur, tetap belajar dan bermain.
2. Anak mendapatkan keterampilan baru yang positif.
3. Anak diberi keterampilan untuk berbicara didepan umum.
.
Mengapa itu penting?
Karena melatih keberanian dan kepercayaan diri Anak itu harus dimulai dari sekarang untuk bekal mereka kelak..👍
.
Apa saja yang akan Anak-Anak dapat?
1. Fruit time selama mengikuti program Holiday School
2. Sertifikat
3. Kegiatan Holiday School
.
Apa saja Programnya?
1. Art&Craft
2. Basketball
3. Science
4. Leadership Games
5. Swimming
6. IT School
7. Drawing
8. Futsal
9. Cooking Class
10. Presentation
11. Hiking
Banyak kan kegiatannya.. dan pasti akan seru banget.. 😄😄😄👫👬👭
.
Dan kegiatan ini TERBUKA UNTUK UMUM (horeee dapet temen baru..) 😚
.
Cukup investasi IDR 400k saja Anak-anak bisa mengikuti semua kegiatan tersebut..
.
Kapan waktu kegiatannya?
Tgl 3-14 Juli 2017 ( weekday only ) | 08.00-12.00 WIB.
.
Contact Person :
Ms Inggrid : +62 895 3461 56729
.
LENTERA BANGSA SCHOOL
(022) 5441 0468
Jl. TKI 1 Blok C No 78, Bandung
.
#holidayschool#holiday#liburansekolah#kegiatanliburansekolah#sekolah#homeschoolingschool#homeschooling#kegiatansekolah#masuksekolah#LenteraBangsaSchool#lbs#bandung#bandungjuara#kegiatandiwaktuluang#bandungpintar#bandunggaya#homeschoolingbandung#homeschoolingcommunity

Last day Pelatihan Guru "Microsoft Class Room" Cyber School Indonesia

#day3 #trainingforteachers #lenterabangsaschool #lbs #homeschooling #homeschoolingbandung #pacsi #cyberschoolindonesia

Mars Pancasila atau populer dikenal Garuda Pancasila diciptakan oleh Sudharnoto. Lirik lagu ini berisi tentang kesetiaan segenap rakyat Indonesia kepada Pancasila sebagai satu-satunya ideologi atau falsafah Bangsa Indonesia.
Lirik:
Garuda pancasila
Akulah pendukungmu
Patriot proklamasi
Sedia berkorban untukmu
Pancasila dasar negara
Rakyat adil makmur sentosa
Pribadi bangsaku
Ayo maju maju
Ayo maju maju
Ayo maju maju
#homeschooling #homeschoolingbandung #homeschoolingcimahi #homeschoolinggrup #sekolahrumah #sekolahrumahbandung #sekolahrumahcimahi #grupsekolahrumah

Today Final Test Public Speaking Class with Joey and Tobby 👍
The next great speaker from Lentera Bangsa School 👏

#tesakhir #ujian #praktikum #publicspeakingclass #andreasagus #lbs #homeschoolingbandung

KENAPA SIH HARUS LES DI HAMASAH PRIVAT??? .
.
Ini dia beberapa poin yang jadi alasan kenapa kamu harus les di hamasah privat.. ✏ Guru kompeten dibidang nya
✏ Fokuss pada prestasi kognitif siswa
✏ Guru langsung datang kerumah
✏ Jadwal les fleksibel
✏ Biaya sangat terjangkauu
✏ Bisa request materi ✏ Sangat terbuka untuk menerima kritik dan saran dari para siswa maupun orangtua. .
.
Ratusan siswa sudah mencoba dan membuktikan.. Sampai saat ini mereka tetap memilih hamasah sebagai partner untuk membantu belajar dirumah.. .
.
Apakah kamu termasuk calon siswa siswi hamasah privat berikutnya??? 😃
Contact Us :
Sms/WA : 0822-952-2951
LINE : hecbandung

#lesprivat #lesprivatbandung #lesprivatcimahi #homeschoolingbandung #lesprivatkimia #lesprivatmtk #lesprivatfisika #lesprivatmurah #guruprivatmtk #guruprivatbandung #ukk #Ujiansekolah #sekolahbandung #smpbandung #smabandung #ujiankenaikankelas #lesprivatukk #bimbelbandung

Yang mau ujian kenaikan kelas aka UKK mana suaranyaaa???
.
.
Hari ini banyak loh yang daftar les privat buat persiapan ukk.. ayoo kamu udah daftar belum?
kalo belum, ayoo cepetan daftar biar nanti nilai ujian nya bisa meningkat dari sebelum2nya..
.
.
Kita selalu siap buat kirim guru TERBAIK ke rumah kamu biar belajar makin efektif..
.
Jangan sampai ketinggalan sama yang lain...
yukk hari ini langsung chat admin buat daftar.. .
Sms/WA : 0822-952-2951
LINE 1 : @gla9735y (pakai @ ya)
LINE 2 : hecbandung
#lesprivat #lesprivatbandung #lesprivatcimahi #homeschoolingbandung #lesprivatkimia #lesprivatmtk #lesprivatfisika #lesprivatmurah #guruprivatmtk #guruprivatbandung #ukk #Ujiansekolah #sekolahbandung #smpbandung #smabandung #ujiankenaikankelas #lesprivatukk #bimbelbandung

Dapet kabar gembira dari salah satu guru Hamasah Privat yang kemarin ngajar les privat mahasiswi yang mau ujian..
.
.
Seneng banget karna materi yang dipelajari selama les itu keluar di soal ujian nya .. dan Alhamdulillah bisa mengerjakan dengan sangat baik...
.
.
Kalo kamu les disini, materi belajar nya bisa disesuaikan loh dengan materi yang kamu butuhkan..
Ditambah guru nya yang sudah berpengalaman dalam mengajar ...
Dijamin kamu makin ngerti sama materi2 pelajaran yang ada di sekolah/kampus..
.
.
Dicoba yukk les privat nya.. gak mahal kok, boleh dibandingin sama yang lain hehe
Soal kualitass??? Udah dijamin bagus pokonya.. buktinya ratusan murid sudah bergabung dan banyak feedback positif dari murid maupun ortu nya..
.
.
Daftar les privat nya chat kesini yaa
Sms/WA : 0822-952-2951
LINE 1 : @gla9735y (pakai @ ya)
LINE 2 : hecbandung
#lesprivat #lesprivatbandung #lesprivatcimahi #homeschoolingbandung #lesprivatkimia #lesprivatmtk #lesprivatfisika #lesprivatmurah #guruprivatmtk #guruprivatbandung

APA ITU MEKANISME ANTIKYTHERA YANG JADI GOOGLE DOODLE HARI INI ??
.
.
.
Google membuat ilustrasi Doodle hari ini, pada Rabu, (17/5/2017). Dalam halaman utamanya, mesin pencarian internet itu kali ini menampilkan sebuah ilustrasi berupa lempengan roda besi yang telihat kuno.

Google sengaja membuat Doodle tersebut untuk memperingati penemuan sebuah artefak kuno oleh Valerios Stais, seorang arkeolog Yunani. Artefak tersebut ditemukan dalam sebuah kapal karam bernama Antikythera, 115 tahun yang lalu.

Saat itu Valerios Stais memeriksa salah satu potongan artefak yang memiliki bentuk roda gigi di dalamnya. Awalnya Stais percaya bahwa benda tersebut adalah jam astronomi. Namun kemudian diketahui potongan logam yang terkorosi itu ternyata merupakan bagian dari mekanisme Antikythera, yakni sebuah komputer astronomi analog kuno.

Mekanisme Antikythera dapat melacak posisi planet, meramalkan waktu terjadinya gerhana bulan dan matahari, bahkan memberi gambaran akan Olimpiade berikutnya.

Mekanisme ini juga digunakan untuk pemetaan dan navigasi. Sebuah dial di bagian depan menggabungkan kalender zodiak dan matahari, sementara dial di belakang menangkap siklus surgawi.

Hingga kini, sejarawan masih terus mencari tujuan dan mekanisme kerja Antikythera. Sementara pengunjung Museum Arkeologi Nasional Yunani mengagumi kompleksitasnya yang rumit.

Google Doodle hari ini menggambarkan bagaimana sisa-sisa lempengan besi berkarat itu bisa membuka pengetahuan dan inspirasi yang menakjubkan.
.
.
V.okezonetechno
#lesprivatcimahi #lesprivatbandung #lesprivat #googledoole #pengetahuan #homeschoolingbandung

Alhamdulillah ada feedback positif lagi dari salah satu murid hamasah privat😘
.
.
Tuhh kann les privat disini tuh emang paling oke..
Selain guru nya berpengalaman, guru2 disini juga ramah dan friendly banget..
Bikin suasana belajar menyenangkan 😃
.
.
Kalo suasana belajar nya bikin nyaman kan pasti cepet ngerti juga belajar ya^^
.
.
Penasaran mau coba les privat nya??? Bolehh yukk langsung daftar aja via kontak dibawah ini 😊

Sms/WA : 0822-952-2951
LINE 1 : @gla9735y (pakai @ ya)
LINE 2 : hecbandung
#lesprivat #lesprivatbandung #lesprivatcimahi #homeschoolingbandung #lesprivatkimia #lesprivatmtk #lesprivatfisika #lesprivatmurah #guruprivatmtk #guruprivatbandung

Biar makin focus belajar nya, yukk daftar les privat di hamasah privat..
.
Guru les privat disini berpengalaman semua loh..
.
Kita open les privat semua jenjang..
Dari TK,SD,SMP,SMA,MAHASISWA dan UMUM bisa les privat disini..
Tentu nya dengan biaya yang sangat terjangkau...
.
.
Ratusan siswa sudah mencoba ,sekarang giliran kamuu😊
.
.
"GURU KERUMAH, BELAJAR JADI MUDAH"
.
.
Sms/WA : 0822-952-2951
LINE 1 : @gla9735y (pakai @ ya)
LINE 2 : hecbandung
#lesprivat #lesprivatbandung #lesprivatcimahi #homeschoolingbandung #lesprivatkimia #lesprivatmtk #lesprivatfisika #lesprivatmurah #guruprivatmtk #guruprivatbandung

Most Popular Instagram Hashtags