#hociak

39892 posts

TOP POSTS

Mieyabig..Tempat mienya gede banget ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #mknmlm #dinner #mieyabig #indomie #rasa #tomyam #yummy #enak #hociak #nomnom #medan

โ˜… Jengkol Sambel Teri..โ˜…
==============================
.
.
.
#indonesianfood #yummy #sambeljengkol #teribelah #makyus #hociak #homecook .
.
tips : rebus jengkol dengan segenggam beras..biar ngak bau

Maui Shaved Ice @mielevel .

Cuana Panas ampun dch.. untung @mielevel ada jual es serut yang buat adem jiwa dan raga Mister.
.
Beda warna beda rasa, ini Mister pesan yang Mix biar bs ngerasain semua nya.
.
๐Ÿ’ฐRp. 8.000
๐Ÿ“Jl. Amaliun No.42, Medan.

#thamciak #tukangmakan #yummy #makanmana #kulinermedan #kulinerย  #medanfoodhunter #foodhunter #foodpic #yummy #hociak #wow #hokimakanenak #musttry #medanpunya #medanfood #culinarymedan #culinary #nomnom #janganlupamakan #mielevel #ice #esserut #mix

Traditional ice cream
#hociak

MOST RECENT

~Yummmsss ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป#soyummy #salmonmaki #sushichefonwheels #kuchingfoodie

#Repost @meueat (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Lapar malam?
Tidak perlu khawatir lagi! ๐Ÿ˜‰
.
Telah hadir WaKaLong. @wa_kalong.๐Ÿฆ‡ Khusus untuk kuliner malam hari. ๐Ÿ˜
.
Tersedia 3 pilihan nasi. Nasi putih, nasi liwet dan nasi jeruk.
.
Lauk2nya juga byk pilihan. Ada ikan sambal, telur sambal, perkedel, ayam cabe ijo, daging suir, dll. (Geser foto ke kiri utk liat foto yg lain) ๐Ÿ˜‰
.
๐Ÿ“ @wa_kalong, Jln. S.Parman (Lokasi parkiran Power Box)
โฒ Selasa - Jumat : mulai jam21.00.
Sabtu - Minggu : mulai jam18.00.
.
.
#nasi#nasiliwet#nasijeruk#wakalong#kulinermalam#kuliner#kulinermedan#meueat#enakgila#haucesencinping#cobaindeh #hargakakilima #wisatakuliner #medan #makanmana #menu #traditional #hociak #hidupuntukmakan #nomnomnom #supper #sambal #instafood #foodporn #fastfood #hips #yummy #delicious

#Repost @meueat (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Lapar malam?
Tidak perlu khawatir lagi! ๐Ÿ˜‰
.
Telah hadir WaKaLong. @wa_kalong.๐Ÿฆ‡ Khusus untuk kuliner malam hari. ๐Ÿ˜
.
Tersedia 3 pilihan nasi. Nasi putih, nasi liwet dan nasi jeruk.
.
Lauk2nya juga byk pilihan. Ada ikan sambal, telur sambal, perkedel, ayam cabe ijo, daging suir, dll. (Geser foto ke kiri utk liat foto yg lain) ๐Ÿ˜‰
.
๐Ÿ“ @wa_kalong, Jln. S.Parman (Lokasi parkiran Power Box)
โฒ Selasa - Jumat : mulai jam21.00.
Sabtu - Minggu : mulai jam18.00.
.
.
#nasi#nasiliwet#nasijeruk#wakalong#kulinermalam#kuliner#kulinermedan#meueat#enakgila#haucesencinping#cobaindeh #hargakakilima #wisatakuliner #medan #makanmana #menu #traditional #hociak #hidupuntukmakan #nomnomnom #supper #sambal #instafood #foodporn #fastfood #hips #yummy #delicious

When you find food that is kind to your wallet yet still makes your tummy happy ๐Ÿ™‚๐Ÿค—This only costs $4.5 ๐Ÿ™‚and they have other variations such as the Korean fried chicken burger! The only downside is the crazily hot sg weather since it's an al fresco dining place ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

Pisang Keju Crispy
~
~
Sarapan wajib hampir setiap pagi, yummy banget.. dalamnya lembut luarnya crispy, manis gurih mantep !!
~
Biasanya beli, berhubung 2 bulanan gak ada yg jual dan kebetulan di rumah lg banyak pisang, keju, susu, tepung, minyak lengkap di dapur, hayuk kita bikin sendiri aja. Dapatnya buanyaak lagi, puas makannya.. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
~
Diet Mulai Besok ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
~
~
#gorengpisang #gorengpisangcrispy #pisangkeju #gorengpisangkeju #doyanmakan #doyanbikin #homemade #frommykitchen #doyanmasak #enak #hociak #delicious #nomnom #kulinerpontianak

Thank you for coming ๐Ÿ˜Š
.
#Repost @u8t_happyphoto (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
#hawwisarilaut #medankuliner #hociak #kepiting

#Repost @doktermakan
(@get_repost)

Feast Chocolate

Panas nya hari ini
Ayo yg mau dingin merapat
Yang kepanasan ayo bergabung ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
Makan es @wallsidn
.
.
.
.
Rp. 4000

#doktermakan #tukangmakan #yummy #makanmana #kulinermedan #kulinerย  #medanfoodhunter #foodhunter #foodpic #yummy #hociak #wow #hokimakanenak #musttry #medanpunya #medanfood #culinarymedan #culinary #nomnom #janganlupamakan #panas #es #holiau

Maui Shaved Ice @mielevel .

Cuana Panas ampun dch.. untung @mielevel ada jual es serut yang buat adem jiwa dan raga Mister.
.
Beda warna beda rasa, ini Mister pesan yang Mix biar bs ngerasain semua nya.
.
๐Ÿ’ฐRp. 8.000
๐Ÿ“Jl. Amaliun No.42, Medan.

#thamciak #tukangmakan #yummy #makanmana #kulinermedan #kulinerย  #medanfoodhunter #foodhunter #foodpic #yummy #hociak #wow #hokimakanenak #musttry #medanpunya #medanfood #culinarymedan #culinary #nomnom #janganlupamakan #mielevel #ice #esserut #mix

Ini juga termasuk unik... Nasi Goreng Gongso... ini pedas juga... ternyata Gongso itu artinya masak pedas... CMIIW... namun nasinya ini kurang kering... mungkin karena bumbu gongso yang basah... ini juga must try... ini makanan sangat sederhana... (7.5/10) #kuliner #nasigoreng #nasigorenggongso #wongsosongo #solo #surakarta #friedrice #traditional #traditionalfood #enak #siok #hociak #jawatengah

Bihun Ikan Kakap @bangaucafe_resto
Rasa jahe n bawang putihnya mantappp banget, enak sampai tetes terakhir๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#cemaraasri
#medanfoodhunter
#kulinermedan
#murahmeriah
#murahmeriahcantik
#meetingpoint
#cafeanakmuda
#cafegaul
#tempatnongkrong
#adawifi
#adaac
#yummy
#hociak
#tablefood

Edisi Makanan Tradisional... ini nemu namanya Babat Gongso... wow... menunya kecil banget hahaha... ini asli pedas... babatnya empuk... tidak bau amis... anda pecinta pedas? Must Try... (8/10) #kuliner #babat #babatgongso #gongsosongo #solo #surakarta #traditional #traditionalfood #enak #siok #hociak #indonesianfood #indonesian

Open PO tgl 26-27 Juli Khusus utk Medan! Ready tgl 28-29 Juli (Jumat dan Sabtu ini).
Sangwo handmade, semua bahan kita fresh homemade ya mknya PO ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š, utk hotpot bisa order byk bs jg order per porsi utk 1 org ya, tinggal request aja.
Rasa dijamin makyoss, utk bln ini ada promo free delivery lo, so buruan order guys.. #medan#sangwomedan#hotpot#kulinermedan#nomnomnom#medankulier#hociak#

Utk pemesanan hub 0821 6813 8618

Thanks dear โค๐Ÿ˜˜ #Repost @theresakristinliu (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Never under-estimate the power of chocolate pudding ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘๐Ÿป (๐Ÿผ๐Ÿฎ @mirukuhouse )
.
.
.
#kulinermedan #jajananmedan #dealmedan #medantalk #kuliner #makanapa #makanmana #gojekfood #gojek #bazaarmedan #hociak #jualpudding #puddingmedan #japanesepudding #mirukuwaterpudding #waterpudding

Most Popular Instagram Hashtags