#hobbymasak

MOST RECENT

Tuhan itu Maha Pengasih lagi Maha Penyayang dalam menjawab Doa Doa hambanya dengan memberikan petunjuk dalam berbagai cara yang di kehendakinya , sebagian mereka di beri petunjuk dengan cara di buka Mata, Pemikiran dan di gerakan Hatinya ... Sebagian lagi di buka Mata dan Pikiran namun tidak di gerakan Hatinya .. Dan bahkan ada yang sama sekali tidak di bukakan Mata , Pikiran dan juga Hatinya untuk menggapai Rahmat dan Anugerah yang selama ini di inginkannya .. Sesungguh nya tidak ada satupun dari Doa doa terpanjat yang tidak di jawab oleh-Nya , tinggal bagaimana sikap kita ketika menerima petunjuknya .. Apakah kita akan berpikir positif menerima dan menjalankan petunjuk itu ataukah kita bahkan berpikir negatif dan mengingkarinya ... Mari kita renungkan ..
With Love ❤
Punya hambatan soal kehamilan ? Konsultasikan dengan terapis kami via :
WA +6281368214531
BBM D56BE586 ----------------------------------------------------
Semoga yang berkunjung di IG kami ❤ segera positif hamil AMIN 3X.....❤❤❤
-------------------------------------------------------
Yuk follow❤❤❤❤❤❤
@bidan.yanti.amd.keb
@bidan.yanti.amd.keb
@bidan.yanti.amd.keb
Utk dapat info medis & jika ada pertanyaan seputar kehamilan dan kesehatan
tekan ❤ & mention teman anda utk saling berbagi info tentang kehamilan dan kesehatan.

TEMUKAN SOLUSINYA DISINI.
-----------------------------------------------------
Konsultasi GRATIS ↷↷↷
Contact Person:
WA. +6281368214531

#resep #kuliner #camilan #masakanku #masakan #masakanrumah #homemadecooking #jajanan #bakso #lezat #makanan #food #ibu #patnerkerja #belajarmasak #hobbymasak #gojek #kantor #tempatkerja #wanitakarir #holiday #jakarta #makassar #wisatakuliner #work

Tempe oreng cabe rawitt
Ni enak bngt bole dicoba
Resep :
2 siung bawang putih
1 siung bawang merah
7 bijik cabe rawit 😆 kalo mw pedes bs + lagi
1 batang tempe dipotong2 panjang2
3 sdm mentega
Saus : kecap manis ,kecap asin, kaldu jamur secukupnya

Cara:
Tumis bawang merah, bawang putih dgn mentega sampe wangiii masukan tempe, aduk sbntr sampe tempe sedikit kuning/ matang tambahkan cabe rawit lanjut masukkan kecap manis 70%+ kecap asin 30% + kaldu jamur secukupnya , aduk rata, cicip2 rasa kalo kurang bole di tambah kaldu jamur... #likers
#likers
#foodies #foodlovers #hobbybaking #hobbymasak #hobbymakan #tempeoreng #foodphotography #doyanmasak #resepmasakan #doyancooking #lovefoodhatewaste #homadefood

. TAUGE SAUS ORIENTAL
.
.
Bosan kalau tauge dimasak gitu2 aja. Cobain dimasak kayak gini aja. Enak lho
.
.
Bahan:
200gr toge
1 buah wortel kecil potong korek api
100gr daging sapi/ ayam potong kotak
2 butir bawang putih cincang
1/4 bawang bombay iris
2 cm jahe geprek
1 batang daun bawang iris serong
1 sdm saus tiram
1 sdm kecap asin
1 sdt kecap ikan
Garam dan merica
Air maizena
.
.
Cara:
1. Tumis bawang putih, bombay dan jahe sampai harum.
2. Masukan daging. Masak sampai berubah warna.
3. Masukan wortel. Aduk rata.
4. Masukan toge, beri saus tiram, kecap asin, kecap ikan, garam dan merica. Koreksi rasa.
5. Masak sampai matang. Menjelang diangkat tuang air maizena. Masak sampai meletup.
6. Masukan daun bawang. Sajikan
.
.
#toge #beansprout #tauge

OSENG KACANG PANJANG
Sederhana dan nikmat.
.
Bahan :
- 1 kg kacang panjang
- Sedikit Minyak Goreng
- 1 1/2 sdt Garam
- 1 1/2 sdm Gula
- Sedikit Royko
.

Bumbu Rajang :
- 3 siung Bawang Merah
- 2 siung Bawang Putih
- 4 buah Cabai Merah Besar
- 6 buah Cabai Kriting / Cabai Pedas
- 1/2 butir Tomat
.
Cara :
- Potong kacang menjadi 4 s/d 5 cm
- Cuci bersih
- Panaskan minyak
- Tumis bumbu Rajang (bawang merah & putih terlebih dahulu sampai harum baru bumbu rajang yang lain)
- Beri Garam, Gula & royko
- Masukan Kacang Panjang
- Beri sedikit air
- Tunggu sampai kacang sedikit layu
- Sajikan

ROTI BAKAR
Selamat pagi.. bangun pagi jangan lupa siapin sarapan buat suami 💕
.
Bahan :
- 4 lembar Roti tanpa kulit
- Meises Ceres Coklat (selera)
- Margarin
.
Cara :
- Panaskan Teflon dengan api yg sangan kecil (sambil menunggu)
- Olesi roti dengan margarin di semua sisi
- Beri meises ceres di salah satu sisi roti
- Tutup dengan lembaran Roti yg telah olesi margarin juga
- Taro di teflon yg sudah dipanaskan tadi
- Balik jika sudah sedikit coklat
- Sajikan 😊

Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ?

Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ?
Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ?
Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ?
Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ?
Yang mau tahu kontak kami ya Konsultasi Gratis kok.. Wa >083835368037
kami
Free konsultasi🇬‌🇷‌🇦‌🇹‌🇮‌🇸

Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ?

Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ?
Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ?
Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ?
Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ?
Yang mau tahu kontak kami ya Konsultasi Gratis kok.. Wa >083835368037
kami
Free konsultasi🇬‌🇷‌🇦‌🇹‌🇮‌🇸

Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ?

Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ?
Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ?
Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ?
Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ?
Yang mau tahu kontak kami ya Konsultasi Gratis kok.. Wa >081907493524
kami
Free konsultasi🇬‌🇷‌🇦‌🇹‌🇮‌🇸

Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ?

Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ?
Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ?
Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ?
Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ?
Yang mau tahu kontak kami ya Konsultasi Gratis kok.. Wa >081907493524
kami
Free konsultasi🇬‌🇷‌🇦‌🇹‌🇮‌🇸

Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ?

Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ?
Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ?
Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ?
Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ?
Yang mau tahu kontak kami ya Konsultasi Gratis kok.. Wa >081907493524
kami
Free konsultasi🇬‌🇷‌🇦‌🇹‌🇮‌🇸

Proses melahirkan .
Tahukah bunda ..😮
👇👇👇 Proses kehamilan itu adalah kodrat wanita dambaan semua pria , namun ternyata tidak semua dari kita begitu mudah mencapai kodrat tersebut seiring dengan begitu banyak faktor yang menjadi penghambatnya seperti Siklus haid tdk lancar, Kista, Miom, Azoospermia, Terathospermia, Olighoseprmia Obesitas, Keputihan dan masih banyak faktor faktor lainnya yang menghambat terjadinya proses kehamilan .. Menunda berusaha bukan pilihan yang tepat, Keinginan dan impian hanyalah menjadi khayalan jika hanya menunggu Keajaiban semata .. sebab keajaiban itu datang bersamaan dengan Doa kuat dan di sertai dengan Usaha yang tepat ... Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL

Contact Person
WA: +6281368214531
BBM: D56BE586 ----------------------------------------------------
Semoga yang berkunjung di IG kami ❤ segera positif hamil AMIN 3X.....❤❤❤
-------------------------------------------------------
Yuk follow❤❤❤❤❤❤
@bidan.yanti.amd.keb
@bidan.yanti.amd.keb
@bidan.yanti.amd.keb
Utk dapat info medis & jika ada pertanyaan seputar kehamilan dan kesehatan
tekan ❤ & mention teman anda utk saling berbagi info tentang kehamilan dan kesehatan.

TEMUKAN SOLUSINYA DISINI.
-----------------------------------------------------
Konsultasi GRATIS ↷↷↷
Contact Person:
WA. +6281368214531

#resep #kuliner #camilan #masakanku #masakan #masakanrumah #homemadecooking #jajanan #bakso #lezat #makanan #food #ibu #patnerkerja #belajarmasak #hobbymasak #gojek #kantor #tempatkerja #wanitakarir #holiday #jakarta #makassar #wisatakuliner #work

#hobbymasak #ikangoreng #tempe aku bisa masak, rasanya enak dong hehe

PERCAYA BUNDA, USAHA SERTA DOA AKAN SELALU BERAKHIR DENGAN KEBAHAGIAAN 🌈🌈🌈
Tidak ada yang tidak mungkin, jika Allah SWT sudah berkehendak.
Meskipun peluang hamil sangat tipis, namun jika selalu berusaha dan disertai doa tulus.
Insya Allah akan berbeda hasilnya.
Mari, sempurnakan ikhtiyar dan usaha Bunda dalam promil.
Bersama Terapi Promil Holistic.
Kami selalu berusaha memberikan Bunda, solusi terbaik yang Sehat, Cepat, dan Tepat.
Hingga Bunda akhirnya positif hamil.
Invite kami segera Bunda, konsultasi (gratis) dan temukan solusinya 😊
==========================
SOLUSI CEPAT HAMIL DAN MENGATASI MASALAH KEHAMILAN
Untuk konsultasi seputar hambatan kehamilan bisa hubungi :
Bbm : DDFA68C5
WA : 083837731482 #masakanku #masakan #masakanrumahan #masakanrumah #homemadecooking #thinkpink #raisethebar #brightgas #resep #kuliner #camilan #keju #itali #jajanan #bakso #lezat #makanan #love #food #bihun #ibu #ikanlele #mamah #patnerkerja #perancis #toge #belajarmasak #tumis #hobbymasak #hobbycooking

Most Popular Instagram Hashtags