[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#hobah

4988 posts

TOP POSTS

Bukan urusan gue lu mau pada ngomongin apa juga๐Ÿ’ƒ karna lu ga tau yang sebenernya dan lu ga tau kehidupan gua kaya gimana๐Ÿ˜…coba deh beli kaca dulu sebelum lu ngomongin orang๐Ÿ˜Œ ya masih gua liatin aja yang suka ngomongin gua dibelakang situ orang apa setan ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ. #metland #cilengsi #nyinyir #lfl #fff #yangtautauaja #noralu #kampungan #hitzmasakini #sekasek #hobah

Apa salah dan dosaku, sayang
Cinta suciku kau buang-buang
Lihat jurus yang kan ku berikan
Jaran goyang, jaran goyang

Sayang, janganlah kau waton serem
Hubungan kita semula adem
Tapi sekarang kecut bagaikan asem
Semar mesem, semar mesem

Jurus yang sangat ampuh, teruji terpercaya
tanpa anjuran dokter, tanpa harus muter-muter
cukup siji solusinya, pergi ke mbah dukun saja
Langsung sambat, ?Mbah, saya putus cinta?

Kalau tidak berhasil, pakai jurus yang kedua
Semar mesem namanya, jaran goyang jodohnya
Cen rodok ndagel syarate, penting di lakoni wae
Ndang di cubo, mesthi kasil terbukti kasiate, genjrot

Dan dudidam aku padamu, I love you
I can?t stop loving you oh darling
Jaran goyang menunggumu

Apa salah dan dosaku, sayang, cinta suciku kau buang-buang
Lihat jurus yang kan ku berikan, jaran goyang, jaran goyang
Sayang, janganlah kau waton serem, hubungan kita semula adem
Tapi sekarang kecut bagaikan asem, semar mesem, semar mesem

Wes cukup stop mandekko disek sek sek
Jangan bicara jangan berisek sek sek
Gek ayo ndang mangkat ndukun, rasah kakean ngelamun
Ndukun, ndukun , ndukun ayo ndukun
And slow, woles woles baby baby
Rasakno aku wes wani perih baby
Rungokno, ku alami hal sama dengan dirimu
Bojoku mencampakkan diriku, podo bojomu podo tanggamu

Dan dudidam aku padamu, I love you
I can?t stop loving you oh darling
Jaran goyang menunggumu

#jarangoyang #semarmesem #mbahdukun #nellakharisma #hobah ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

Hayo siapa yang ditinggal rabi mana suaranya ???? Tapi jangan nangis, jangan curhat yaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lanjutan lagunya geser aja
.
Diakhir lagu lirik banyak yang salah, gara2 dua bidadari kanan & kiriQueee yang gangguin terus ๐Ÿ˜„
Req by @vivikusherawaty
@fatimahadi1015
@widyaspit .
#efekpasiensepi #coversong #coverlagu #ditinggalrabi #lovesongs #viavallen #nellakharisma #indomusikgram #vokal #hobah #yukdigoyang #indonesiandangdutsinger #dagelan #dagelanvideo #lovedangdut #digoyang
#kuyah
#kurkur

My face doesn't show how stoked I was to come across this gem! ๐Ÿ’Ž #ExploreHawaii #ChajLaj #HoBah #rajaloha

Asekkkk, tarik mangggg ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @tyabarra @indriliani.29
.
.
.
#turunnaikchallenges #challengeturunnaik #turunnaik #hobah

#HOBAH SQUAD

MOST RECENT

Tak kenal maka tak sayang
#hobah

Jadilah diri sendiri.. Bahagialah atas dasar milik sendiri,,, jangan bahagia atas milik orang lain ๐Ÿ˜ karna kebahagiaan atas dasar milik orang lain itu tidak akan hakiki dan bertahan lama ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ tolong di renungkan.... #singlewomen #singlemommy #singlemother #singlemoms#singleparent #singlemomlife #lifestylephotography #it's#me #womenpower #womenstrong #for#myson#etaterangkanlah #otak #hobah #kajian #hidup #sejahtera#damai #buang #masalalu #sambut #masadepan #yang#jauh#lebihbaik#jamannow#indonesiabebaspelakor โคโคโคโค

Bukan urusan gue lu mau pada ngomongin apa juga๐Ÿ’ƒ karna lu ga tau yang sebenernya dan lu ga tau kehidupan gua kaya gimana๐Ÿ˜…coba deh beli kaca dulu sebelum lu ngomongin orang๐Ÿ˜Œ ya masih gua liatin aja yang suka ngomongin gua dibelakang situ orang apa setan ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ. #metland #cilengsi #nyinyir #lfl #fff #yangtautauaja #noralu #kampungan #hitzmasakini #sekasek #hobah

Ijo kaya hulk, tapi yang ini bisa dimakan.
Apa coba?
.
.
"musik adalah teman sejatinya galau"
#kerupukijo #kerupukjengkol #snackzamannow #hobah #makronizamannow #cuankizamannow #snackenak #cikruh #jajanan_garut

Ampun Paralun gusti hoyong damang๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ
#ngakakkocak #degelan #sniper #hiburan #kumahaaing #ajig #jedinรก #ampun #hobah #bahagiaitusederhana #makasih

Hayo siapa yang ditinggal rabi mana suaranya ???? Tapi jangan nangis, jangan curhat yaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lanjutan lagunya geser aja
.
Diakhir lagu lirik banyak yang salah, gara2 dua bidadari kanan & kiriQueee yang gangguin terus ๐Ÿ˜„
Req by @vivikusherawaty
@fatimahadi1015
@widyaspit .
#efekpasiensepi #coversong #coverlagu #ditinggalrabi #lovesongs #viavallen #nellakharisma #indomusikgram #vokal #hobah #yukdigoyang #indonesiandangdutsinger #dagelan #dagelanvideo #lovedangdut #digoyang
#kuyah
#kurkur

Terima kasih teman teman.... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽˆ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ
.
.
.
#suprise #birthdaybarengan #ngakak #like4like #like4follow #happy #hobah

Most Popular Instagram Hashtags