[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#hivi

25657 posts

TOP POSTS

Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin barudak ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ #ips2#trowback๐Ÿ”™ #hivi #lebaran #minalaidzinwalfaidzin #mudik #gengzakat

Hey, you! Grab a cup of coffee and enjoy your Sunday! You deserve it ๐Ÿ‘Š๐Ÿปโ˜•๏ธ

@sayhivi - Pelangi
.
.
.
"Sesuatu yang indah biasanya cuman sementara, sebentar dateng sebentar pergi"
.
.
.
@indovidgram
@indomusikgram
.
.
.
#coverirfan #indovidgram #indomusikgram #hivi #pelangi

#Hivi huyu mzee ana matatizo gani lakini.....!!!! Ha ha hahaaa๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜

Ngeliat beginian, hati langsung adem.

Selamat hari raya idul fitri! Maafin saya jika banyak salah ya :) #febriannindyo #hivi #febrihivi #gemas

Terbit tenggelam, bagai pelangi
yang indah nya, hnya sesaat
tu ku lihat dia, mewarnai hari.
#liriklagupelangi#hivi#๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

pagi pagi selow dulu lah lagunya โค gausah ngoyo nyanyinya sante aja ๐Ÿ˜‚ sekali kali upload smule ya walo muka ndembik ck, nikmatin aja suaranya abis ujan, liat pelangi sambil ngopi makan gorengan wkwkwkwk :) Hivi "Pelangi" ๐Ÿ’• #smule #hivi #pelangi

MOST RECENT

Hey, you! Grab a cup of coffee and enjoy your Sunday! You deserve it ๐Ÿ‘Š๐Ÿปโ˜•๏ธ

Part 2 #hivi @jacobeatz kweli huelewi swali au #balimi zipo kichwani๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Kua bagai kapal yg terus melaju,,,
di luasnya ombak samudar biru,,, namun syang nya kau tak pilih aku jadi pelabuhan mu ...
.
.
.
#pelangi #hivi ๐ŸŽง

Siapkah kau tuk jatuh cinta lagi?
Abaikan yg fals wkwk๐Ÿ˜‚..
Cuma iseng๐Ÿ˜Š
. . . .. #hivi #likeforfollow #likeforfollow #anakikutikutan #gabuttime #ootd

Terinspirasi dari lagunya HIVI!
Remaja by @sayhivi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #video #gif #animation #couple #dribble #kreavi #sayhivi #hivi #music #kreavi

ๆฏŽๆ—ฅใตใ–ใ‘ๅ€’ใ—ใŸๅฅดใ‚‰ใŒไฝ•้ ใ่ฆ‹ใคใ‚ใชใŒใ‚‰ใ‚ซใƒƒใ‚ณใคใ‘ใฆใ‚“ใ ใ‚ˆใ€‚
ใงใงใƒใงใƒใฆใƒใงใƒใ™ใงใƒใ™ใ€‚
#่ง’ๅณถ
#๏ผ“ใคใฎๅฐ้ณฅ
#HIVI
#็ฑณๅฑ‹่‚‹้ชจใฎไธ‹
#ใ„ใคใ‚‚ใŠไธ–่ฉฑใซใชใฃใฆใพใ™
#ใƒกใƒณDใƒ‘ใƒณใƒ†ใ‚ฃใƒผ

๐ŸŒˆ๐ŸŒˆ alangkah indah mu..
โœจ @ezramandira @mrpradanto โœจ
#pelangi #hivi #indomusikgram #topvocalist

"Tak pernah ku rasakan cinta begitu hebat nya" "kau membawakan cinta"

#hivi #matakehati #cover

#Hivi huyu mzee ana matatizo gani lakini.....!!!! Ha ha hahaaa๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜

Hivi - Mata ke Hati ๐ŸŽง
Korban medsos/gak ada temen/gak ada yg demen jg/wkwkwk/kalo dirumah gabut/jadi gini deh/biarkan aku bahagia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚!
Komuk bgt astagaaa ๐Ÿ˜‚ Delsoon gk nih yaa ๐Ÿ˜‘ zzZ
#captiongaje #captionalay .
.
.
.
.
#raracovers #coversong #hivi #matakehati #hivimatakehati #covermatakehati #smule #smuleid #singsmule #smulecover #smulevideo #smuleindonesia

Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin barudak ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ #ips2#trowback๐Ÿ”™ #hivi #lebaran #minalaidzinwalfaidzin #mudik #gengzakat

Ngeliat beginian, hati langsung adem.

Selamat hari raya idul fitri! Maafin saya jika banyak salah ya :) #febriannindyo #hivi #febrihivi #gemas

Most Popular Instagram Hashtags