[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#hitzkalianda

204 posts

TOP POSTS

Tertawalah bersama teman karna hidup mu ngga melulu soal pacar
#indonesiahitz_kekinian #kaliandageh #hitzzaman #hitzkalianda #selebgramhitz

Seseorang manis disaat dia menginginkan sesuatu yang dia mau.
-
Persis kek kamuπŸ˜„πŸ˜
#fff #hitzkalianda #lensalampung

Orang gila, gak penting mau d pinggir jalan!
Yang jelas ketawa!!πŸ™Œ
.
.
.
#tahantawachallenge #hitzkalianda

πŸ”“πŸ”“πŸ”“
:Wkck
#selebgram #kemo #ghamlappungyay #hitzkalianda

MOST RECENT

Tertawalah bersama teman karna hidup mu ngga melulu soal pacar
#indonesiahitz_kekinian #kaliandageh #hitzzaman #hitzkalianda #selebgramhitz

πŸ”“πŸ”“πŸ”“
:Wkck
#selebgram #kemo #ghamlappungyay #hitzkalianda

The beloved πŸ’žπŸ’™
Mau foto kaya ini?
Ayo foto dengan teman, sahabat, pacar atau keluarga bisa kok di ANTON PHOTO. πŸ“·

#kotakalianda
#hitzkalianda
#photographer
#sman1kalianda
#kalianda
#kaliandahitz @photo_anton

Aku percaya janji Allah dalam hidupku dan dikatakan dlm ibrani 13: 5 yaitu Aku sekali kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekalu kali tidak akan meninggalkan engkau ...amin
#kalianda.ig
#jalanjalanlampung
#ilovelampung
#berandalampung
#dolanlampung
#hitzkalianda
#hitslampung
#muli_meghanailampung
#lampunginsta
#lampungwisata
#anaklampung
#lampungselatan
#pasirputih
#pantai condong
#anaklampung_hitz

Yanuar ini yg mengantarkanku ke pulau condong. Anak umur 14 tahun ini dengan berani memyebrang pulau tanpa rasa takut sedikitpun dengan ombak yg besar duduk diujung perahu dengan santainya beda banget dengan aq hahahaha...thanks ya Yanuar!! #kalianda.ig
#jalanjalanlampung
#ilovelampung
#berandalampung
#dolanlampung
#hitzkalianda
#hitslampung
#muli_meghanailampung
#lampunginsta
#lampungwisata
#anaklampung
#lampungselatan
#pasirputih
#pantai condong
#anaklampung_hitz

Menyusuri pantai condong....sepi dan sunyi...tapi tetap suka disini krn air lautnya bersih dan jernih dan juga viewnya dunk pastinya hihihi.... #kalianda.ig
#jalanjalanlampung
#ilovelampung
#berandalampung
#dolanlampung
#hitzkalianda
#hitslampung
#muli_meghanailampung
#lampunginsta
#lampungwisata
#anaklampung
#lampungselatan
#pasirputih
#pantai condong
#anaklampung_hitz

Terkutuklah orang yg mengandalkan manusia, yg mengandalkan kekuatan sendiri dan yg hatinya menjauh dari pada Tuhan (Yeremia 17:5)

#kalianda.ig
#jalanjalanlampung
#ilovelampung
#berandalampung
#dolanlampung
#hitzkalianda
#hitslampung
#muli_meghanailampung
#lampunginsta
#lampungwisata
#anaklampung
#lampungselatan
#pasirputih
#pantai condong
#anaklampung_hitz

Belajar lebih Baik bukan untuk terlihat Sempurna,hanya sekedar ingin lebih Baik lagi dari yang sebelumnya.

Loc.Tol Sumatera, Bakauheni , Lampung Selatan
.
.
.
πŸ€
#selebgramhitslampung #kaliandaig #lampungselatanhits #lampungmoment #hitzkalianda #lampungeksis #lampunginsta #lampungphoto #ghamlampung

Berjalanlah jangan Berlari,karena Hidup itu Perjalanan bukan Pelarian.
.
.
.
🌿
#selebgramhitslampung #hitzkalianda #kaliandaig #kaliandacantik #selebgramhitzlampung #lampungeksis

Kalo kesini seneng banget lihat lautnya..td masih siang langit nya ngga biru 😭😭jd hasilnya kurang ok...tp ngga apa2 tetap jatuh cinta sama pantai pesisir kalianda disini....keren!!
#kalianda.ig
#jalanjalanlampung
#ilovelampung
#berandalampung
#dolanlampung
#hitzkalianda
#hitslampung
#muli_meghanailampung
#lampunginsta
#lampungwisata
#anaklampung
#lampungselatan
#gotolampung
#lampungeksis

Makasih ya pak mul..berkat beliau bisa sampe ke anakan air terjun anakan way kalam. Beliau ini bekerja keras buat mempromosiin tempat ini supaya banyak pelancong datang
dan jatuh cinta dengan alam disini. smoga apa yg menjadi keinginan bpk dan warga setempat dalam memajukan air terjun way kalam menjadi kenyataan...amin
#kalianda.ig
#jalanjalanlampung
#ilovelampung
#berandalampung
#dolanlampung
#hitzkalianda
#hitslampung
#muli_meghanailampung
#lampunginsta
#lampungwisata
#anaklampung
#lampungselatan

Tempat ini bagus lho ..di atas itu dibuat bendungan air yg mengalir dr gunung rajabasa ..kelihatan ngga??dan dibawahnya byk batu besar...dan langsung menggalir kelaut...sayang agak kotor krn ada bebrapa tumpukan sampah di batu ...hellooo...warga sekitar tempat ini..aku mau bilang tempat kalian bagus bgt....!! Tolong dijaga dan dirawat ya..!!... #kalianda.ig
#jalanjalanlampung
#ilovelampung
#berandalampung
#dolanlampung
#hitzkalianda
#hitslampung
#muli_meghanailampung
#lampunginsta
#lampungwisata
#anaklampung
#lampungselatan
#pasirputih
#pantai condong
#anaklampung_hitz

Awalnya cuma penasaran karna sering kali melewati tempat ini, ternyata pemandangannya bagus bener, bukit ini samping batu lapis dan pulau mengkudu, Pesonana keindahan pantai kahai

Loc.puncak sakhung bamban desa batu balak.rajabasa.kalianda.lamsel

#kaliandaig #lampuung #hitzkalianda #bg_lampung #lampung_geh #ilovelampung #pesonalampung #lampungku #lampunginsta

Kata orang jodoh itu cerminan diri.Didalam Al-Qur'an juga sudah dijelaskan ,bahwa laki laki yang baik hanya untuk wanita yang baik,begitu pula sebaliknya.
.
.
.
πŸƒ
#selebgramhitslampung #lampungselatanhits #kalianda_ngehits #kalianda #pantaikedu #lagihitz #selebgramlampungkekinian #lampungselatan #remajalampung #hitzkalianda

Mau foto bagus ternyata gk harus biaya yg mahal, cukup foto didesa sendiripun cukup memuaskan

Loc.pulau mengkudu.kec.rajabasa.lamsel

#lampuung #kaliandaig #hitzkalianda #lampungku #lampunggeh #ilovelampung #bg_lampung #exporelampung

Mau foto bagus ternyata gk harus biaya yg mahal, cukup foto didesa sendiripun cukup memuaskan

Loc.puncak sakhung bamban desa batu balak kec.rajabasa lampung selatan

#lampuung #kaliandaig #hitzkalianda #lampungku #lampunggeh #ilovelampung #bg_lampung #exporelampung #selampung #pesonalampung

Mau foto bagus ternyata gk harus biaya yg mahal, cukup foto didesa sendiripun cukup memuaskan

Loc.puncak sakhung bamban desa batu balak kec.rajabasa lampung selatan

#lampuung #kaliandaig #hitzkalianda #lampungku #lampunggeh #ilovelampung #bg_lampung #exporelampung #selampung #pesonalampung

Berbahagialah orang yg mengandalkan Tuhan dalam hidupnya..I love Monday..!! #kalianda.ig#ilovelampung❀#hitzkalianda#pesonalampung

Bosan itu wajar,yang tak wajar itu sebuah hubungan harus kelar hanya karena bosan.
.
.
.
πŸƒ
#kalianda #hitzkalianda #selebgramhitslampung #tabiklampung #bg_lpgkece

Tak ada penantian yang sia sia,semua akan terjawab pada waktunya.
.
.
.
πŸƒ
#selebgramhitslampung #kalianda #kaliandaig #hitzkalianda #kaliandahits #kalianda_ngehits #remajalampung #idgadis #lampungselatanhits

Bukan kebahagian yg membuat kita bersyukur,
Tapi bersyukurlah yang akan membuat hidup kita bahagia.
#kaliandaig #hitzkalianda #kaliandahits #lampung #lampunghits #wisatakenallampung

#Repost @kalianda.ig βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ‘‰πŸ”ƒ #repost @cahyani.tia - Latepost πŸ“ bendungan katibungan, sidomulyo, lampung selatan

#kaliandaig #kaliandaighitz #hitzkalianda #bg_lampungkcece #inilampungyay #selebgramhits.lampung #lampung #lampung_yuk
#wisben #wisbend

βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Ingin di repost seperti kakak ini, follow @kalianda.ig dan tag postingan kakak, cantumkan nama lokasi dan beri hastag #kaliandaig ( bila foto di anggap menarik pasti di repost, dan pastikan Instagram kakak tidak di privat ) βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ‘‰πŸ”ƒ #repost @cahyani.tia - Latepost πŸ“ bendungan katibungan, sidomulyo, lampung selatan

#kaliandaig #kaliandaighitz #hitzkalianda #bg_lampungkcece #inilampungyay #selebgramhits.lampung #lampung #lampung_yuk

Latepost πŸ“ bendungan katibungan, sidomulyo, lampung selatan

#kaliandaig #kaliandaighitz #hitzkalianda #bg_lampungkcece #inilampungyay #selebgramhits.lampung #lampung #lampung_yuk

Welcome to INKRA

Tempat baru yang berkonsep taman.. cocok buat temen-teman yang mau foto dengan konsep baru di Kalianda

#inkra_lampung#hitzkalianda#lampunggeh#taman#bunga#highland#kalinda#lamsel#lampung#

Bukan berjanji untuk saling memiliki, Tapi berjanjilah untuk saling membahagiakan.

#kaliandahits #mantai
#kalianda #bandingresort #hitzkalianda #lampung #lampungyay

Jika kau tahu sesuatu akan berakhir buruk, sanggupkah kau menghentikannya saat masih terasa indah?
#kalianda #kaliandaig #kaliandahits #lampung #lampungyay #kaliandahelau #kaliandakeren #hitzkalianda

Most Popular Instagram Hashtags