[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#historyputihabuabu

288 posts

TOP POSTS

Waktu tidak terasa. Berasa kemarin baru masuk kelas 10 sekarang udah kelas 12 aja. Belum bisa bayangin gimana nanti yang biasanya seharian disekolah bahkan sudah jadi keluarga kedua akan terpisah dengan jarak. Akan sulit untuk bertemu kumpul bareng karena sibuk untuk mencari masa depan entah itu pekerjaan atau pendidikan yang lebih tinggi. Dan yang intinya hati belum sepenuh nya rela untuk berpisah dengan teman semasa putih abu๐Ÿ˜ข๐Ÿ’• #masasma #masaputihabuabu #historyputihabuabu #smatercinta #kisahkasihdisekolah

Penghujung SMA ๐Ÿ˜‚ #masasma #historyputihabuabu

Karena setelah hari ini,
kita akan jalani hidup masing-masing,
so enjoy together ๐Ÿ‘ญ๐ŸŒธ
.
.
.
.#historyputihabuabu

Profectus punya banyak cerita
Sampai saya tidak bisa bercerita tentang foto ini

@profectus_concordiae @sittijahadiyah92
#maitewuna
#kalakalamuna
#historyputihabuabu
#masamasasma

How are you??
Di usum ke ngene ki meneh yoh? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… #Masasma #putihabuabu #coratcoret #historyputihabuabu

Jangan menyerah hanya karna kamu lelah,terus berjuang sampai kamu mencapai apa yang telah kamu citacitakan
.
.
#masasmk #historyputihabuabu #XIIAMM #pelajarhitz #anaksekolahan_jambi

Jangan pernah sungkan! Sahabat akan selalu siap mendengarkan lagi ocehanmu ,kapanpun ,dimanapun, bahkan yang panjangnya kaya novel sekalipun ๐Ÿ‘ผ
๐Ÿ“ท@ajeng.hanna
#historyputihabuabu#putihabuabuku
#anaksma#hitskekinian

Hiduplah sesukamu, namun ingatlah kau akan meninggal
Cintailah siapapun yg kau sukai, tapi ingatlah engkau pasti akan berpisah dengannya
Keluarga X-RPL๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โค๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’•๐Ÿ’“๐Ÿ’—๐Ÿ’– Mamih terlopss๐Ÿ’˜๐Ÿ’โฃ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡
PeaceโœŒ๐Ÿป
#masaSMA #historyputihabuabu

MOST RECENT

kalo udah lulus bakal kangen pake seragam ini.

#putihabuabu #masaputihabuabu #anaksekolahan #pelajar #anakstm #historyputihabuabu

Waktu tidak terasa. Berasa kemarin baru masuk kelas 10 sekarang udah kelas 12 aja. Belum bisa bayangin gimana nanti yang biasanya seharian disekolah bahkan sudah jadi keluarga kedua akan terpisah dengan jarak. Akan sulit untuk bertemu kumpul bareng karena sibuk untuk mencari masa depan entah itu pekerjaan atau pendidikan yang lebih tinggi. Dan yang intinya hati belum sepenuh nya rela untuk berpisah dengan teman semasa putih abu๐Ÿ˜ข๐Ÿ’• #masasma #masaputihabuabu #historyputihabuabu #smatercinta #kisahkasihdisekolah

Hiduplah sesukamu, namun ingatlah kau akan meninggal
Cintailah siapapun yg kau sukai, tapi ingatlah engkau pasti akan berpisah dengannya
Keluarga X-RPL๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โค๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’•๐Ÿ’“๐Ÿ’—๐Ÿ’– Mamih terlopss๐Ÿ’˜๐Ÿ’โฃ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡
PeaceโœŒ๐Ÿป
#masaSMA #historyputihabuabu

Karena setelah hari ini,
kita akan jalani hidup masing-masing,
so enjoy together ๐Ÿ‘ญ๐ŸŒธ
.
.
.
.#historyputihabuabu

Teman yg konyol bisa buat lebih bahagia daripada yg sok gaul๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰
#masasma #pelajarnakal #putihabuabu #historyputihabuabu #NusantaraBDLgeh

Pacaran itu sama anak paski barisan aja di jaga apalagi kamu

#masamasasma
#putihabuabu
#paskibramuna
#paskibraka2017
#paskibrakaindonesia
#historyputihabuabu

Pelajar sans SMAN 10 KABUPATEN TANGERANG
#SMAjiwaSTM #thedangerofschool #smapunyacerita #historyputihabuabu

Most Popular Instagram Hashtags