#himalayancharcoal

MOST RECENT

Söndag betyder ”ta hand om dig själv dag” och vad passar bättre än att använda någon av våra fantastiska ansiktsmasker🌸 Här är en av personalens favoriter Himalayan Charcoal som är en exfolierande och djuprengörande lermask som ger huden frisk och klar lyster. Lägg på masken med vår Facial brush, då slipper du kladda med händerna och får ett jämnt resultat. Och man kan ju inte lägga ansiktsmask utan att hålla bort håret med våra söta Bunny Ears🐰 Välkommen in så hjälper vi dig hitta den rätta ansiktsmasken för dig o din hud🌸
#thebodyshop#thebodyshopfalun#falunsbeautystore#falun#falangalleria#vegan#crueltyfree#foreveragainstanimaltesting#facialmask#facemask#charcoal#himalayan#himalayancharcoal#masksunday

READY STOCK!
The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask (share in jar)
.
.
Manfaat&kelebihan:
The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker eksfoliasi bertekstur mud yang 100% Vegan yang dilengkapi dengan arang bambu, teh hijau dan minyak daun teh. Masker ini dapat membersihkan kulit secara mendalam. Bekerja untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat dan membebaskan kulit dari racun. Membantu kulit agar terlihat sehat dan memiliki kilau kulit yang muda.
-mengecilkan pori-pori
-membersihkan kotoran dalam pori-pori
-mengurangi kadar minyak di wajah
-mengurangi beruntusan
(note: gunakan air hangat untuk bilas dan tutup rapat maskernya karena masker akan cepat kering)
.
Price: 45.000 / 10gr (kita jual termurahh, bisa di cek di olshop lainn)
.
#thebodyshop #jualthebodyshop #thebodyshopmurah #himalayancharcoal #jualhimalayancharcoal #himalayancharcoalmurah

Днес в блога споделяме с вас кои са любимите ни продукти на The Body Shop. Защо точно днес? Защото утре в 11ч. врати ще отвори първият им официален магазин в България! Къде? Среща в The Mall! Ние ще сме там, а ти?
#thebodyshopbulgaria #thebodyshop @thebodyshop #bodyscrub #facialsoap #charcoal #himalayancharcoal #hidratingcream #lipbalm

#Cleaning them #pores with some #himalayancharcoal #purifyingmask 🧖🏻‍♀️🧟‍♀️

1...2...3! Yes, it's that easy! Try on our tingly Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask and get a complete facial lift at the comfort of your home! Tag a friend who needs this ASAP!
#TheBodyShopIndia 
#Beauty #SkinCareRoutine #skinfood #SkinCareTips #SkinTherapy #TBSInd #CrueltyFreeCosmetics #Mask #charcoalmask #Tagfriends #RedPanda #HimalayanCharcoal

Наконец нашла ещё одну крутую очищающую маску!😍
Маска с Гималайским углём от #Thebodyshop 🌿
Маска отлично справляется со своей задачей! Кожа после неё действительно становится более чистой и свежей!😍
Маска, помимо угля, содержит листья зелёного чая и масло чайного дерева🍃
Наношу маску на очищенное лицо и держу 10 минут, после смываю водой и сразу вижу результат!😍 Чем больше продуктов от The Body Shop пробую, тем больше влюбляюсь в эту марку! 💗💗💗 #beauty#beautyblog#cosmetics#himalayancharcoal#charcoal#purifyingglowmask#mask#skin#healthyskin#бьюти#бьютимания#бьютиблог#отзыв#обзоркосметики#маскадлялица#гималайскийуголь#уголь#уходзакожей

*New Launch Alert*
Facial soaps are quite underrated and not the most preferred option for facial cleansing; what if I tell you this particular Himalayan Charcoal Facial Soap from @thebodyshopindia works even better than most of the facial cleansers out there?
Checkout my review on this product, direct link in my bio and Instagram story ❤️
.
Price: 595/- for 100 grams
.
.
#tbs #tbsindia #yestbs #thebodyshop #thebodyshopindia #charcoal #thebodyshophimalayancharcoalsoap #himalayancharcoal #soap #skincare #mumbaifashionblogger #bloggeronduty #mumbaibloggers #mumbaibeautyblogger #review #instagood

HIMALAYAN CHARCOAL PURIFYING GLOW MASK - The Body Shop
.
🌷 size: 10gr
🌷 harga: 75rb
.
.
Yuk disimak penjelasan bu Aicha..
.
.
🌸 Masker exfoliating dengan tekstur lumpur yang menyegarkan dan mendetoksifikasi kulit kamu. .
🌸 Mengandung bamboo charcoal, daun greentea, organic tea tree. Tanpa paraben, parafin, silikon atau mineral oil. .
🌸 menyegarkan, menarik keluar kotoran pada wajah, dan membersihkan pori2 sehingga kulit tampak sehat bercahaya.
.
🌸 masker wajah dengan tekstur lumpur memiliki sensasi menggelitik, menyerap minyak berlebih,dan memberikan kebersihan ekstra sehingga wajah menjadi bercahaya.
.
.
🌸 cara pakai : bersihkan wajah kemudian aplikasikan masker pada wajah. Hindari area mata dan bibir, diamkan 5-10menit. Bilas dan lakukan gerakan memutar dengan lembut. Gunakan 2-3x seminggu.
.
.
#bodyshop #bodyshopori #bodyshoporiginal #himalayancharcoal #himalayancharcoalmaskshareinjar #maskerbodyshop #maskershareinjar

HIMALAYAN CHARCOAL PURIFYING GLOW MASK - The Body Shop
.
🌷 size: 10gr
🌷 harga: 75rb
.
.
🌸 Masker exfoliating dengan tekstur lumpur yang menyegarkan dan mendetoksifikasi kulit kamu. .
🌸 Mengandung bamboo charcoal, daun greentea, organic tea tree. Tanpa paraben, parafin, silikon atau mineral oil. .
🌸 menyegarkan, menarik keluar kotoran pada wajah, dan membersihkan pori2 sehingga kulit tampak sehat bercahaya.
.
🌸 masker wajah dengan tekstur lumpur memiliki sensasi menggelitik, menyerap minyak berlebih,dan memberikan kebersihan ekstra sehingga wajah menjadi bercahaya.
.
.
🌸 cara pakai : bersihkan wajah kemudian aplikasikan masker pada wajah. Hindari area mata dan bibir, diamkan 5-10menit. Bilas dan lakukan gerakan memutar dengan lembut. Gunakan 2-3x seminggu.
.
.
#bodyshop #bodyshopori #bodyshoporiginal #himalayancharcoal #himalayancharcoalmaskshareinjar #maskerbodyshop #maskershareinjar

HIMALAYAN CHARCOAL PURIFYING GLOW MASK - The Body Shop
.
🌷 size: 10gr
🌷 harga: 75rb
.
.
🌸 Masker exfoliating dengan tekstur lumpur yang menyegarkan dan mendetoksifikasi kulit kamu. .
🌸 Mengandung bamboo charcoal, daun greentea, organic tea tree. Tanpa paraben, parafin, silikon atau mineral oil. .
🌸 menyegarkan, menarik keluar kotoran pada wajah, dan membersihkan pori2 sehingga kulit tampak sehat bercahaya.
.
🌸 masker wajah dengan tekstur lumpur memiliki sensasi menggelitik, menyerap minyak berlebih,dan memberikan kebersihan ekstra sehingga wajah menjadi bercahaya.
.
.
🌸 cara pakai : bersihkan wajah kemudian aplikasikan masker pada wajah. Hindari area mata dan bibir, diamkan 5-10menit. Bilas dan lakukan gerakan memutar dengan lembut. Gunakan 2-3x seminggu.
.
.
#bodyshop #bodyshopori #bodyshoporiginal #himalayancharcoal #himalayancharcoalmaskshareinjar #maskerbodyshop #maskershareinjar

Maapin untuk genk masker yg dulunya sering jdi the most favorite..
Nampaknya ke paporitan masker akan digeser sama masker dari #himalayancharcoal nya @thebodyshopindo yg senantiasa nemplok seminggu 3 kali di muka ogut.
Tingling & cooling sensation yg malah selalu di rindukan tiap mau maskeran.
Dari sekian masker yg ogut punya... masker ini yg paling sering dipake.. .
Untuk masalah keampuhan dan bagusnya masker ini aku ga bisa ulas banyak.. karena jujur aja walopun ni masker udah tinggal setengahnya.. aku ga terlalu ngeliat dia bisa ngempesin jerawat ogut yg lagi unyu unyu nya... tapiiii yg jelas kalo jerawat lagi meradang setelah pake masker ini dan dibilas, jerawat jadi ga terlalu merah lagi.
.
Baru mikirin mau pake masker ini aja, ga tau kenapa kok udah happy aja (ini ga lebayyy)... tapi beneran sesuka itu sama masker ini.
.
Beli di @thebodyshopindo harganya 349rb.
Memang sih agak pricey tapi emang worthed banget untuk se jar masker yg bisa bikin ogut happy.
.
#skincare #skincareroutine #abskincare #indoskincare

When you do your morning regime, you know to look a bit more lady like, so You slapped this 💯percent #vegan mask on, From the @thebodyshop I totally #recommend it... what I don’t recommend, is you putting it on when your expecting a shopping delivery, I 💯 #recommend it won’t give you the results you want... 🙈🙊 #bodyshop #regime #yesiopenedthedoor #likethis #noshame #messyhair #dontcare 😊😂😂 #himalayancharcoal #facemask #face #mask #dontilookpretty

أخيرا أخذتها صابونة الوجه من ذي بودي شوب ❤ ❤
ضمن عرضنا الحالي: ( اشتري ٢ و احصلي على ١ مجاناً)⭐️
@thebodyshopjed
بفحم الهمالايا
مميزاتها بعد ما استخدمتها انو تنقي الوجه 😊 وتشيل الأوساخ وتقلل دهون اللي تفرزها البشرة
جدا أنصح فيها بقوة 💕💕
تنفع تستخدم يوميا. .
موجودة في معارض بودي شوب في المنطقة الجنوبية ب 29 ريال بس .....
مين منكم جربتها؟
وكمان بنات عند شراء صابونة فحم راح تدعمي حماية الباندا الحمراء المهددة بالخطر والانقراض في الهميلايا 💓💓
.
Thanks dear @audrey_osa for reviewing 💚
.

#thebodyshopjed #himalayancharcoal #himalayancharcoalsoap #skincare #offers #رمضان #ramadan

The bodyshop uk range of facial masks available @alfa_beauty_uk
.British Rose Fresh Plumping Mask 75ml
.Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 75ml
.Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask 75ml
.Amazonian Acai Energising Radiance Mask 75m
.Japanese Matcha Tea Pollution Clearing Mask 75ml
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#Thebodyshopuk #facials #facialmask #himalayancharcoal #britishrose #loveyourself #lovethis #homefacial #pretty #cute #exfoliate #face #instafashion #beauty #clearerskin

Maskeran dulu..
Muka juga butuh di Manja..😎
Habis liburan Dari Phuket Muka jd kusam..
#himalayancharcoal
#bodyshop
#masker
#facemask
#daretomask

Most Popular Instagram Hashtags