#hijrahvidgram

MOST RECENT

KETIKA HIJAB MENJADI SEBUAH TREND.
Allah Subhanahu wa ta’ala berfirman : “Katakanlah (ya Muhammad) kepada wanita-wanita yang beriman: hendaklah mereka menundukkan pandangan mata dan menjaga kemaluan mereka, dan jangan menampakkan perhiasan mereka kecuali apa yang biasa nampak darinya. Hendaklah mereka meletakkan dan menjulurkan kerudung di atas kerah baju mereka (dada-dada mereka)… (An-Nuur: 31)

Tebal tidak tipis

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wassalam bersabda : “Akan ada nanti di kalangan akhir umatku para wanita yang berpakaian tapi hakikatnya mereka telanjang…

Kemudian Beliau Shallallahu ‘alaihi wassalambersabda ; “…laknatlah mereka karena sesungguhnya mereka itu terlaknat”. (HR. Ath Thabrani dalam Al Mu`jamush Shaghir dengan sanad yang shahih sebagaimana dikatakan oleh Syaikh Albani dalam kitab beliau Jilbab Al Mar’ah Al Muslimah, hal. 125)

Kata Ibnu Abdil Baar: “Yang dimaksud Nabi Shallallahu ‘alaihi wassalam dalam sabdanya (di atas) adalah para wanita yang mengenakan pakaian dari bahan yang tipis yang menerawangkan bentuk badan dan tidak menutupinya maka wanita seperti ini istilahnya saja mereka berpakaian tapi hakikatnya mereka telanjang”.
.
💟Like 💬Comment 👥Tag
🔄Silahkan Share
👍Semoga Bermanfaat
°
Yuk Follow!👇
@sholawatkeren
.
◆PERSATUAN◆ADMIN◆SHOLAWAT◆
yuk follow dan tag IG
@pejuangpemuda.hijrah 🤗
.
.
#jerusalemcapitalofpalestine #palestina #allahuakbar #bismillahirahmanirahim#hijrahvidgram #hananattaki #salimbahanan #taqymalik #aagym #tengkuwisnu #ustadabdulsomad #muzamilhasballah #aboutgondang #clubmalam #repostmojokerto #hitzkekinian #allahuakbar #aswaja #caknunquotes #ustadkhalidbasalamah #masasma #smahits #pemudahijrah #taubatnasuha #alkarim #malanghits #hijabsyari #akhwatsyari #ikhwanulmuslimin
#kabarmojokerto
#pintumuslim

👈👈👈 Follow
.
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ
__________________________________
_________________
Pilih Uang 100rb Atau Mushaf? 😂
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
🏷️Tag sahabat tersayang kalian ^^
__________________________________
_________________
☝🏻Baarakallahufik : Ustadz Adi Hidayat, Lc., Ma.
.
🌱Yuk sebarkan benih kebaikan, semoga hal ini menjadi amal jariyah bagi kamu & orang lain ^^
.
♥️Like, tag & share untuk kebaikan ✊🏻✊🏻✊🏻
.
@predatorquranofficial @hawaariyyun @teladanrasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran @video.islam @Sahabatsurga @beraniberhijrah @remajaislami @berbagisemangat @kumpulankajian @islamgram
#akhifillah #marihijrah #jerusalemcapitalofpalestine #palestina #allahuakbar #bismillahirahmanirahim #hijrahvidgram #hananattaki #salimbahanan #taqymalik #aagym #tengkuwisnu #ustadabdulsomad #ustadzadihidayat #felixsiauw #muzamilhasballah #clubmalam #hitzkekinian #allahuakbar #aswaja #caknunquotes #ustadkhalidbasalamah #masasma #smahits #pemudahijrah #taubatnasuha #alkarim #malanghits #ikhwanulmuslimin
#remajaislami
#pintumuslim

👈👈👈 Follow
.
__________________________________
_________________
"Suatu hari nanti kamu akan mengerti,bahwa setiap masalah yang kamu hadapi adalah jalan menuju kebaikan."
__________________________________
_________________
🏷️Tag sahabat tersayang kalian ^^
__________________________________
_________________
.
🌱Yuk sebarkan benih kebaikan, semoga hal ini menjadi amal jariyah bagi kamu & orang lain ^^
.
♥️Like, tag & share untuk kebaikan ✊🏻✊🏻✊🏻
.
@predatorquranofficial @hawaariyyun @teladanrasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran @video.islam @Sahabatsurga @beraniberhijrah @remajaislami @berbagisemangat @kumpulankajian @islamgram
#akhifillah #marihijrah #jerusalemcapitalofpalestine #palestina #allahuakbar #bismillahirahmanirahim #hijrahvidgram #hananattaki #salimbahanan #taqymalik #aagym #tengkuwisnu #ustadabdulsomad #ustadzadihidayat #felixsiauw #muzamilhasballah #clubmalam #hitzkekinian #allahuakbar #aswaja #caknunquotes #ustadkhalidbasalamah #masasma #smahits #pemudahijrah #taubatnasuha #alkarim #malanghits #ikhwanulmuslimin
#remajaislami
#pintumuslim

.
Hadits terkait :
.
Bersabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.
.
مَا مِنْ عَبْدٍ يَصُوْمُ يَوْمًا فِي سَبِيْلِ اللَّهِ إِلاَّبَاعَدَ اللَّهُ بَذَلِكَ وَجْهَهُ عَنِ النَّارِ سَبْعِيْنَ خَرِيْفًا
.
“Tidaklah seorang hamba yang puasa di jalan Allah kecuali akan Allah jauhkan dia (karena puasanya) dari neraka sejauh tujuh puluh musim”
.
[Hadits Riwayat Bukhari 6/35, Muslim 1153]
.
Keutamaan bulan Ramadan banyak sekali, di antaranya Allah sediakan bagi orang-orang puasa pintu Ar-Rayyan. Nama ini yang ada dalam hadits muttafq alaihi dari hadits Sahl radhiallahu anhu dari Nabi sallallahu’alaihi wa sallam, beliau bersabda:
.
إِنَّ فِي الْجَنَّةِ بَابًا يُقَالُ لَهُ الرَّيَّانُ يَدْخُلُ مِنْهُ الصَّائِمُونَ يَوْمَ الْقِيَامَةِ لَا يَدْخُلُ مِنْهُ أَحَدٌ غَيْرُهُمْ يُقَالُ أَيْنَ الصَّائِمُونَ فَيَقُومُونَ لَا يَدْخُلُ مِنْهُ أَحَدٌ غَيْرُهُمْ فَإِذَا دَخَلُوا أُغْلِقَ فَلَمْ يَدْخُلْ مِنْهُ أَحَدٌ (رواه البخاري، رقم 1763 ، ومسلم، رقم 1947)
.
"Sesungguhnya di surga ada pintu yang dinamakan Ar-Rayyan. Orang-orang yang berpuasa di hari kiamat masuk dari pintu itu. Tidak dibolehkan seorang pun memasukinya selain meraka. Lalu dikatakan, ‘Dimana orang-orang yang berpuasa?' Mereka pun bangkit, tidak ada seorang pun yang masuk kecuali dari mereka. Ketika mereka telah masuk, (pintunya) ditutup dan tidak seorang pun masuk lagi."
.
(HR. Bukhari, 1763. Muslim, 1947)
.
Free share&tag... Follow ig
kita @pintumuslim
.
#jerusalemcapitalofpalestine #palestina #allahuakbar #bismillahirahmanirahim#hijrahvidgram #hananattaki #salimbahanan #taqymalik #aagym #tengkuwisnu #ustadabdulsomad #muzamilhasballah #aboutgondang #clubmalam #repostmojokerto #hitzkekinian #allahuakbar #aswaja #caknunquotes #ustadkhalidbasalamah #masasma #smahits #pemudahijrah #taubatnasuha #alkarim #malanghits #hijabsyari #akhwatsyari #ikhwanulmuslimin
#kabarmojokerto
#pintumuslim

👈👈👈 Follow
.
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ
__________________________________
_________________
Gak Hapal Al-Ikhlas, Hafalnya Qul Huwallah
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
🏷️Tag sahabat tersayang kalian ^^
__________________________________
_________________
☝🏻Baarakallahufik : Ustadz Adi Hidayat, Lc, Ma.
.
🌱Yuk sebarkan benih kebaikan, semoga hal ini menjadi amal jariyah bagi kamu & orang lain ^^
.
♥️Like, tag & share untuk kebaikan ✊🏻✊🏻✊🏻
.
@predatorquranofficial @hawaariyyun @teladanrasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran @video.islam @Sahabatsurga @beraniberhijrah @remajaislami @berbagisemangat @kumpulankajian @islamgram
#akhifillah #marihijrah #jerusalemcapitalofpalestine #palestina #allahuakbar #bismillahirahmanirahim #hijrahvidgram #hananattaki #salimbahanan #taqymalik #aagym #tengkuwisnu #ustadabdulsomad #ustadzadihidayat #felixsiauw #muzamilhasballah #clubmalam #hitzkekinian #allahuakbar #aswaja #caknunquotes #ustadkhalidbasalamah #masasma #smahits #pemudahijrah #taubatnasuha #alkarim #malanghits #ikhwanulmuslimin
#remajaislami
#pintumuslim

BarakAllah fik @vebbypalwinta semoga istiqomah dengan hijabnya dan JazakAllah Khair Ustadz @ustadzadihidayat

Nasehat ini untuk semua perempuan yang ingin lebih dekat dengan Allah. Jadikanlah hijrahmu untuk memberikan yang terbaik buat Allah Subhanahu Wa Ta'alla

cukup jadi muslimah sebagai amalan terbaikmu menuju surgaNya, silahkan tag teman kamu semoga menjadi jalan hidayah
.
.
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊
#qafdaily
.
.
Follow @qafdaily
Follow @qafdaily
.
#2019gantipresiden #palestina #allahuakbar #hijrahvidgram #hananattaki #salimbahanan #taqymalik #aagym #tengkuwisnu #ustadabdulsomad #muzamilhasballah #aboutgondang #clubmalam #repostmojokerto #hitzkekinian #allahuakbar #aswaja #caknunquotes #ustadkhalidbasalamah #paytren #smahits #pemudahijrah #taubatnasuha #alkarim #malanghits #hijabsyari #akhwatsyari #ikhwanulmuslimin
#kabarmojokerto

👈👈👈 Follow
.
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ
__________________________________
_________________
Apakah Ustadz Bisa Mengisi Hati Ini 😂
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
🏷️Tag sahabat tersayang kalian ^^
__________________________________
_________________
☝🏻Baarakallahufik : Ustadz Adi Hidayat, Lc, Ma.
.
🌱Yuk sebarkan benih kebaikan, semoga hal ini menjadi amal jariyah bagi kamu & orang lain ^^
.
♥️Like, tag & share untuk kebaikan ✊🏻✊🏻✊🏻
.
@predatorquranofficial @hawaariyyun @teladanrasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran @video.islam @Sahabatsurga @beraniberhijrah @remajaislami @berbagisemangat @kumpulankajian @islamgram
#akhifillah #marihijrah #jerusalemcapitalofpalestine #palestina #allahuakbar #bismillahirahmanirahim #hijrahvidgram #hananattaki #salimbahanan #taqymalik #aagym #tengkuwisnu #ustadabdulsomad #ustadzadihidayat #felixsiauw #muzamilhasballah #clubmalam #hitzkekinian #allahuakbar #aswaja #caknunquotes #ustadkhalidbasalamah #masasma #smahits #pemudahijrah #taubatnasuha #alkarim #malanghits #ikhwanulmuslimin
#remajaislami
#pintumuslim

*JANGAN LUPA BERDOA*

kamar mandi atau WC/jamban adalah tempat untuk kita membuang hajat, baik itu hajat besar maupun hajat kecil. Meskipun demikian, kita dianjurkan untuk berdoa ketika hendak masuk dan/atau keluar dari tempat tersebut.
.
Tujuannya yaitu kita berharap / meminta perlindungan kepada Allah SWT agar terlindung dari godaan-godaan syaitan laki-laki maupun perempuan. Karena WC atau Kamar mandi merupakan salah satu tempat yang banyak di huni oleh makhluk ghaib. Jadi sangat dianjurkan untuk berdoa.
.
Dan berikut adalah bacaan doa saat masuk kamar mandi lengkap dalam bahasa arab, bahasa latin serta artinya.
.
ﺍَﻟﻠﻬُﻢَّ ﺍِﻧّﻰْ ﺍَﻋُﻮْﺫُﺑِﻚَ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﺨُﺒُﺚِ ﻭَﺍﻟْﺨَﺒَﺂﺋِﺚِ .
.
ALLOOHUMMA INNII A'UUDZUBIKA MINAL KHUBUTSI WAL KHOBAAITSI
.
Artinya: "Ya Allah, aku berlindung dari godaan syetan laki-laki dan syetan perempuan"
.
Ketika teman-teman hendak masuk ke kamar mandi atau WC, jangan lupa membaca doa diatas ya? Dengan harapan, Allah SWT melindungi kita dari godaan-godaan syetan yang terkutuk.
.
Dan setelah selesai dari kamar mandi, maka dilanjutkan dengan membaca doa keluar dari WC/kamar mandi.
Bagaimana bacaannya? Berikut adalah
lafadz doa setelah keluar dari WC dalam bahasa arab, latin dan terjemahannya.
.
ﻏُﻔْﺮَﺍﻧَﻚَ ﺍﻟْﺤَﻤْﺪُ ِﻟﻠﻪِ ﺍﻟَّﺬِﻯْ ﺍَﺫْﻫَﺐَ ﻋَﻨّﻰ ﺍْﻻَﺫَﻯ ﻭَﻋَﺎﻓَﺎﻧِﻰْ
.
.
GHUFROONAKAL HAMDU LILLAAHIL LADZII ADZHABA 'ANNIL ADZAA WA 'AAFAANII
.
Artinya: "Dengan mengharap ampunanMu, segala puji milik Allah yang telah menghilangkan kotoran dari badanku dan yang telah menyejahterakan."
.
Semoga kita semua termasuk orang-orang yang selalu membaca doa ketika memulai beraktifitas serta saat mengakhiri aktifitas yakni menimal membaca BASMALAH saat memulai dan membaca HAMDALAH saat mengakhiri. .
#jerusalemcapitalofpalestine #palestina #allahuakbar #bismillahirahmanirahim#hijrahvidgram #hananattaki #salimbahanan #taqymalik #aagym #tengkuwisnu #ustadabdulsomad #muzamilhasballah #aboutgondang #clubmalam #repostmojokerto #hitzkekinian #allahuakbar #aswaja #caknunquotes #ustadkhalidbasalamah #masasma #smahits #pemudahijrah #taubatnasuha #alkarim #malanghits #hijabsyari #akhwatsyari #ikhwanulmuslimin
#kaba

👈👈👈 Follow
.
__________________________________
_________________
Lakukanlah kebaikan sekecil apapun 💕
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
🏷️Tag sahabat tersayang kalian ^^
__________________________________
_________________
.
🌱Yuk sebarkan benih kebaikan, semoga hal ini menjadi amal jariyah bagi kamu & orang lain ^^
.
♥️Like, tag & share untuk kebaikan ✊🏻✊🏻✊🏻
.
@predatorquranofficial @hawaariyyun @teladanrasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran @video.islam @Sahabatsurga @beraniberhijrah @remajaislami @berbagisemangat @kumpulankajian @islamgram
#akhifillah #marihijrah #jerusalemcapitalofpalestine #palestina #allahuakbar #bismillahirahmanirahim #hijrahvidgram #hananattaki #salimbahanan #taqymalik #aagym #tengkuwisnu #ustadabdulsomad #ustadzadihidayat #felixsiauw #muzamilhasballah #clubmalam #hitzkekinian #allahuakbar #aswaja #caknunquotes #ustadkhalidbasalamah #masasma #smahits #pemudahijrah #taubatnasuha #alkarim #malanghits #ikhwanulmuslimin
#remajaislami
#pintumuslim

👈👈👈 Follow
.
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ
__________________________________
_________________
HAQ & BATHIL
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
🏷️Tag sahabat tersayang kalian ^^
__________________________________
_________________
☝🏻Baarakallahufik : Ustadz Abdul Somad, Lc, Ma.
.
🌱Yuk sebarkan benih kebaikan, semoga hal ini menjadi amal jariyah bagi kamu & orang lain ^^
.
♥️Like, tag & share untuk kebaikan ✊🏻✊🏻✊🏻
.
@predatorquranofficial @hawaariyyun @teladanrasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran @video.islam @Sahabatsurga @beraniberhijrah @remajaislami @berbagisemangat @kumpulankajian @islamgram
#akhifillah #marihijrah #jerusalemcapitalofpalestine #palestina #allahuakbar #bismillahirahmanirahim #hijrahvidgram #hananattaki #salimbahanan #taqymalik #aagym #tengkuwisnu #ustadabdulsomad #ustadzadihidayat #felixsiauw #muzamilhasballah #clubmalam #hitzkekinian #allahuakbar #aswaja #caknunquotes #ustadkhalidbasalamah #masasma #smahits #pemudahijrah
#pintumuslim #Repost @akhifillah_ with @insta.saver.repost • • •

.
Sahabat @pejuangpemuda.hijrah , yang namanya rasa cinta atau rasa suka pada lawan jenis itu adalah hal yang wajar dan fitrah, karena Allah SWT sendiri lah yang menganugerahkannya pada kita. Dalam ilmu fiqih, rasa cinta itu disebut gharizatun nau' atau naluri berkasih sayang.

Hanya saja, penyaluran rasa cinta ini ada aturannya dalam Islam sehingga penyalurannya bernilai pahala, kebaikan, dan tentunya sesuai dengan tujuan dari penciptaan rasa cinta itu sendiri sebagaimana diajarkan oleh Rasulullah Muhammad saw. yaitu dengan menikah.

Hanya saja, ini hari banyak remaja yang justru menyalurkan rasa cintanya dengan pacaran. Pasalnya ingin mencintai tapi ada seribu alasan (belum siap, masih kecil, tahap perkenalan dulu, dan lain-lain) sehingga memilih untuk pacaran. Alasannya pacaran tidak mengikat, ngga perlu ada tanggung jawab, tapi bisa merasakan manisnya percintaan.

Padahal, yang namanya pacaran itu H-A-R-A-M alias haram guys. Hal ini karena pacaran adalah aktivitas taqrabu zina, mendekati zina. Ia! Lihat aja gaya pacaran kids zaman now yang tentunya meniru a la Barat. Chattingan, jalan-jalan, pelukan, ciuman, bahkan bersetubuh yang semuanya adalah haram. Jangankan beraktivitas, kita menyengaja ngebayang-ngebayangin nya aja udah dosa guys!

Oleh karena itu, jangan celakakan dirimu dengan terjun ikut-ikutan pacaran guys? Sudah dosa, wasting time, ngebuat kamu tidak bisa berkarya, pokoknya rugi banget deh!. .
.
#jerusalemcapitalofpalestine #palestina #allahuakbar #bismillahirahmanirahim#hijrahvidgram #hananattaki #salimbahanan #taqymalik #aagym #tengkuwisnu #ustadabdulsomad #muzamilhasballah #aboutgondang #clubmalam #repostmojokerto #hitzkekinian #allahuakbar #aswaja #caknunquotes #ustadkhalidbasalamah #masasma #smahits #pemudahijrah #taubatnasuha #alkarim #malanghits #hijabsyari #akhwatsyari #ikhwanulmuslimin
#kabarmojokerto
#pintumuslim

👈👈👈 Follow
.
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ
__________________________________
_________________
HAQ & BATHIL
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
__________________________________
_________________
🏷️Tag sahabat tersayang kalian ^^
__________________________________
_________________
☝🏻Baarakallahufik : Ustadz Abdul Somad, Lc, Ma.
.
🌱Yuk sebarkan benih kebaikan, semoga hal ini menjadi amal jariyah bagi kamu & orang lain ^^
.
♥️Like, tag & share untuk kebaikan ✊🏻✊🏻✊🏻
.
@predatorquranofficial @hawaariyyun @teladanrasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran @video.islam @Sahabatsurga @beraniberhijrah @remajaislami @berbagisemangat @kumpulankajian @islamgram
#akhifillah #marihijrah #jerusalemcapitalofpalestine #palestina #allahuakbar #bismillahirahmanirahim #hijrahvidgram #hananattaki #salimbahanan #taqymalik #aagym #tengkuwisnu #ustadabdulsomad #ustadzadihidayat #felixsiauw #muzamilhasballah #clubmalam #hitzkekinian #allahuakbar #aswaja #caknunquotes #ustadkhalidbasalamah #masasma #smahits #pemudahijrah #taubatnasuha #alkarim #malanghits #ikhwanulmuslimin
#remajaislami
#pintumuslim

Most Popular Instagram Hashtags