[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#hijrahvidgram

1201 posts

TOP POSTS

Жандары қиналған мұсылман бауырларымыз үшін дұға етіңіздер! Неткен жауыздар болды мына иттер Бирмадағы! Көз жасысыз көре алмайсың ол жақтағы болып жатқан сұмдықты! АЛЛАҺым көмек бер мұсылман бауырларымызға ! АЛЛАҺ Тағала берсін сазайыңды сары жамылған тақыр басты зұлым! Бар ішкі дүниеммен қалаймын миллиондаған жылдар тозақта жануыңды!!! АЛЛАҺым кешіре көр мені!•
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ketika Mata Dunia Tertutup Akan Penderitan, Akan Nyawanya, Akan Haknya Sudah Seharusnya Kita Sebagai Umat ISLAM Bersatu Untuk Memberikan Bantuan (Pasokan Makanan, Medis Dan Pemuda Berjihad) Jika Dirimu Tidak Mampu Melakukan Tersebut Maka Salah Satunya Cara Untuk Kita Hanya Dengan Memberikan Doa Kepada Saudara Kaum Muslimin Dan Muslimat Yang Berada Di Seluruh Belahan Dunia Khususnya Yang Lagi Sangat Gencar (ROHINGYA). Hanya Doa Yang Bisa Kita Panjatkan Ketika Kita Tidak Mampu Untuk Berjihad Dan Memberikan Pasokan Makanan dan Medis. Kejadian Tersebut Adalah Teguran dari ALLAH Swt Agar Kita Selalu Bersatu dalam Sistem dan Kehidupan Islam (Khilafah), Kita Bersatu Menerpakan Hukum Allah, Bersatu Untuk Memperkuat Hubungan Kita Sesama Muslim, Juga Agar Kita Bersatu Dalam Doa Maupun Bantuan Yang Lain. Ingatlah Muslim Yang Lain Adalah Satu Tubuh Ketika Salah Satu Dari Tubuh Kita Terluka Pasti Bagian Tubuh Yang Lain Akan Merasakan Sakit.
.
.
#hijrahvidgram
■Follow @hijrah.vidgram
■Follow @hijrah.vidgram
.
.
Qunut Nazilah By : @bahanan93
#palestine #RohingyaMuslims #Khilafah #saverohingya #muslim #genocide #shameonyoumyanmar #myanmar #Burma #Rohingya #Arakan #Rakhine #afganistan #iraq #yaman #palestina #syria #suriah #islam

Semoga kita bukan orang yg MERUGI karena tidak dapat ampunan Allah di bulan Ramadhan ini 😢
📹: @rizkym_24
#taubat 🔸🔹🔸 "Orang yg plg mulia di sisi Allah adalah org yg plg byk manfaat nya utk org lain." Semoga bermanfaat & bisa kita amalkan yah. Amin 😇 🔽🔽🔽 @gerakannikahmuda
@beraniberhijrah @indonesiabertauhid
@dakwah_tauhid @tausiyahcinta_ @islam_cahayaku @mahasiswamuslim
@hijrah.vidgram
#beraniberhijrah #gerakannikahmuda #indonesiabertauhid #dakwahtauhid #dakwahvidgram #tausiyahcinta #islamcahayaku
#mahasiswamuslim #hijrahvidgram #mlengse

#Repost @hijrah.vidgram with @instatoolsapp ・・・
"Pernah ditanyakan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Siapakah wanita yang paling baik?” Jawab beliau, “Yaitu yang paling menyenangkan jika dilihat suaminya, mentaati suami jika diperintah, dan tidak menyelisihi suami pada diri dan hartanya sehingga membuat suami benci” (HR. An-Nasai no. 3231)
.
Rasa akan diciptakan oleh pembuat rasa itu sendiri. Rasa asin, masam atau pahit sekalipun, bisa diubah menjadi manis jika ia menginginkannya.
.
🎬islamdiary 2017
(Tag Sahabat Tersayangmu ^^).
.
Source : 👳 (Ustadz Adi Hidayat Lc, MA) - Taman Surga
.
📶Motivasi Hijrah
👉@hijrah.vidgram
👉@hijrah.vidgram
.
#hijrahvidgram #vidgram #videoinstagram #hijrah #beraniberhijrah #kembalihijrah #marhabanyaramadhan

#Repost from @hijrah.vidgram with @regram.app ... Caution⚠ 🔥Sebelum nonton video ini jangan lupa baca doa dulu yaaak ! 😁
.

Libatin Allah dalam urusan hati kita. Meskipun si doi itu nyakitin banget. That's Over guys. Deket aja ke Allah. Allah paham kok, ngerti banget apa yang kita rasain. Dateng ke Allah, biar Allah peluk hati kita.
.
"Halummu ilayya ya-Rabbi"

Lalu tentang si doi, udah deh nggak usah dendam, gak baik. Kecenderungan untuk dendam, untuk agar orang yang nyakitin kita itu juga merasakan rasa sakit yang kita rasain, pasti ada. Sebab tuh, ikhlasin aja. Biarin Allah yang bales. Doain aja.

Anggep aja ini latihan dari Allah biar nanti gak akan lagi terulang dengan orang yang bener-bener Allah tulisin namanya di Lauhul Mahfudz bersanding dengan nama kita. Amin

Kalem aja, saatnya kita berdamai dengan masa lalu. Biar masa lalu itu nggak dateng lagi buat nge-Begal masa depan kita.

Tips Move On yang terbaik itu bukan melupakan, tapi mengikhlaskan. 😊 .

Berat buat ngikhlasin? Iya emang berat sebab itu balasannya Surga. Kalau ikhlas itu ringan mah mungkin hadiahnya piring😝
Jangan lupa tag,share dan Follow @hijrah.vidgram
.
#hijrahvidgram #tipsmoveon #moveon #dearmantan #mantan #jomblo #masalalu #jomblofisabilillah #indonesiatanpapacaran #menujuramadhan

L “Yaitu setan menjadi penengah (orang ketiga) di antara keduanya dengan membisikan mereka (untuk melakukan kemaksiatan) dan menjadikan syahwat mereka berdua bergejolak dan menghilangkan rasa malu dan sungkan dari keduanya serta menghiasi kemaksiatan hingga nampak indah di hadapan mereka berdua, sampai akhirnya syaitan pun menyatukan mereka berdua dalam kenistaan (yaitu berzina) atau (minimal) menjatuhkan mereka pada perkara-perkara yang lebih ringan dari zina yaitu perkara-perkara pembukaan dari zina yang hampir-hampir menjatuhkan mereka kepada perzinahan.”(Faidhul Qodir 3/78)
.
Bahkan luasnya samudera pun tidak akan pernah bisa memisahkanmu dari jodohmu. Yakinlah, ketetapan Allah itu pasti. Jangan takut untuk sendiri,sekarang persiapkan diri hingga kata halal menghampiri. .
Source : Pintu Surga (Ustadz Adi Hidayat Lc, MA) 🎬islamdiary
.
.
.
Tag & share ke sahabat 🙌🙏🙆
#hijrahvidgram #hijrah #beranihijrah #berhijrah #semanagathijrah #berbagisemangat #pacar #daunpacar #taaruf #jomblofisabilillah

#Repost @hijrah.vidgram (@get_repost)
・・・
“Sesungguhnya di surga ada suatu pintu yang disebut “Ar Rayyan“. Orang-orang yang berpuasa akan masuk melalui pintu tersebut pada hari kiamat. Selain orang yang berpuasa tidak akan memasukinya. Nanti orang yang berpuasa akan diseru, “Mana orang yang berpuasa.” Lantas mereka pun berdiri, selain mereka tidak akan memasukinya. Jika orang yang berpuasa tersebut telah memasukinya, maka akan tertutup dan setelah itu tidak ada lagi yang memasukinya” (HR. Bukhari no. 1896 dan Muslim no. 1152).
.
Sungguh Allah telah menyediakan pintu-pintu surga untukmu. Pintu mana yang akan kamu pilih? Dengan siapa kamu akan menuju kesana?
.
Source : Ceramah Pendek Al Hujjah (Ustadz Adi Hidayat Lc, MA)
.
🎬islamdiary 2017
(Tag Sahabat Tersayangmu ^^)
.
👉@hijrah.vidgram
👉@hijrah.vidgram
.
#hijrahvidgram #dakwahinstagram #ustadzadihidayat #surga #pintusurga #puasa

MOST RECENT

Karena Curhat ke Manusia pasti takkan ada solusi
.
Curhatlah di atas sejadah, curhatlah hanya kepada Allah, karena Allah menunggu curhat kita, karena Allah nunggu kita ngadu
.
Dan curhat ke Allah pasti akan ada solusi, walaupun manusia itu sendiri yang akan jadi solusi, karena Allah Maha tau masalah kita dan Allah tau Solusi Terbaik buat kita
.
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

Karena kita pasti tergelincir oleh dosa
.
Tetapi jangan pernah putus asa dari rahmat Allah, disaat kita minta ampun dgn Allah sebanyak bumi pun dosa yang kita bawa, ampunan Allah itu seluas langit
.
"Katakanlah, Wahai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, Janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sungguh, Dialah Yang Maha Pengampun, Maha Penyayang."
(QS. Az-Zumar 39: Ayat 53)
.
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

Karena setiap manusia pasti tergelincir dosa, begitu juga orang yang bertaqwa, tapi bedanya orang yang bertaqwa ketika berbuat dosa langsung ingat Allah dan minta ampun
.
.
"Dan (juga) orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau menzalimi diri sendiri, (segera) mengingat Allah, lalu memohon ampunan atas dosa-dosanya, dan siapa (lagi) yang dapat mengampuni dosa-dosa selain Allah? Dan mereka tidak meneruskan perbuatan dosa itu, sedang mereka mengetahui"
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 135)
.
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

Karena setiap manusia pasti tergelincir dosa, begitu juga orang yang bertaqwa, tapi bedanya orang yang bertaqwa ketika berbuat dosa langsung ingat Allah dan minta ampun
.
.
"Dan (juga) orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau menzalimi diri sendiri, (segera) mengingat Allah, lalu memohon ampunan atas dosa-dosanya, dan siapa (lagi) yang dapat mengampuni dosa-dosa selain Allah? Dan mereka tidak meneruskan perbuatan dosa itu, sedang mereka mengetahui"
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 135)
.
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

Nothing impossible
.
.
Ingatlah karena Allah memakai 'Kun fayakun' ketika menjadikan sesuatu, Bukan memakai Logika manusia
.
.
"Sesungguhnya urusan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu Dia hanya berkata kepadanya, Jadilah! Maka jadilah sesuatu itu."
(QS. Ya-Sin 36: Ayat 82)
.
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

Disaat kita buat dosa, Allah selalu menunggu taubat nya kita dan tak langsung Allah hukum
.
Karena apa ? Karena doanya Rasulullah Sholallahu 'alihi wassalam
Meminta agar apabila umatnya buat dosa, jangan langsung dihukum, dan tunggu taubatnya, dan Allah mengabulkan doa itu sekarang 😭😭😭
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

@Regranned from @ndrhdmn_23 - Siapa "Selebgram" langit?
Anak muda yang rajin hadir di majelis ilmu.
.
.
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu dari Nabi Shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : "Apabila Allah mencintai hamba, maka Jibril memanggil : "Sesungguhnya Allah mencintai Fulan, maka cintailah ia". Maka Jibril mencintainya. Lalu Jibril memanggil penghuni langit : "Sesungguhnya Allah mencintai Fulan, maka cintailah ia". Maka penghuni langit mencintainya, kemudian di bumi ia menjadi orang yang diterima"
[HR. Bukhari dan Muslim]
.
.
“Ada 7 golongan orang yang akan dinaungi Allah yang pada hari itu tidak ada naungan kecuali dari Allah; salah satunya ialah seseorang yg hatinya selalu terpaut dengan masjid ketika ia keluar hingga kembali kepadanya.” (HR. Bukhari dan Muslim)
.
Jika hati seorang pemuda sudah sangat terpaut dengan masjid, maka selalu ada saja alasan untuk pergi ke masjid; baik untuk shalat, ngaji, atau sekadar beristirahat. Dalam lubuk hatinya, terpatri bahwa masjid adalah tempat paling asyik.
.
.
.
#hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #islam #remajaislami #islamituindah #islamic #indonesia #hijrah #istiqomah #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #positif #remajaislami #sahabatmoeslim #berbagisemangat #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

@Regranned from @pemudahijrah - #1minutebooster

Assalamualaikum...Begitu cinta nya Rosulluloh ke pada umatnya ,,,,semoga bermanfaat kawan🙏😉 Voice of : @hanan_attaki
Edited by : @rifatnaofal

#1minutebooster #qoutaFisabilillah #shift #pemudhijrah #riilhijrahtv #hijrah #hijrahvidgram #ustadzhananattaki #hijrahyuk

@Regranned from @ndrhdmn_23 - Siapa "Selebgram" langit?
Anak muda yang rajin hadir di majelis ilmu.
.
.
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu dari Nabi Shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : "Apabila Allah mencintai hamba, maka Jibril memanggil : "Sesungguhnya Allah mencintai Fulan, maka cintailah ia". Maka Jibril mencintainya. Lalu Jibril memanggil penghuni langit : "Sesungguhnya Allah mencintai Fulan, maka cintailah ia". Maka penghuni langit mencintainya, kemudian di bumi ia menjadi orang yang diterima"
[HR. Bukhari dan Muslim]
.
.
“Ada 7 golongan orang yang akan dinaungi Allah yang pada hari itu tidak ada naungan kecuali dari Allah; salah satunya ialah seseorang yg hatinya selalu terpaut dengan masjid ketika ia keluar hingga kembali kepadanya.” (HR. Bukhari dan Muslim)
.
Jika hati seorang pemuda sudah sangat terpaut dengan masjid, maka selalu ada saja alasan untuk pergi ke masjid; baik untuk shalat, ngaji, atau sekadar beristirahat. Dalam lubuk hatinya, terpatri bahwa masjid adalah tempat paling asyik.
.
.
.
#hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #islam #remajaislami #islamituindah #islamic #indonesia #hijrah #istiqomah #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #positif #remajaislami #sahabatmoeslim #berbagisemangat #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

Siapa "Selebgram" langit?
Anak muda yang rajin hadir di majelis ilmu.
.
.
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu dari Nabi Shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : "Apabila Allah mencintai hamba, maka Jibril memanggil : "Sesungguhnya Allah mencintai Fulan, maka cintailah ia". Maka Jibril mencintainya. Lalu Jibril memanggil penghuni langit : "Sesungguhnya Allah mencintai Fulan, maka cintailah ia". Maka penghuni langit mencintainya, kemudian di bumi ia menjadi orang yang diterima"
[HR. Bukhari dan Muslim]
.
.
“Ada 7 golongan orang yang akan dinaungi Allah yang pada hari itu tidak ada naungan kecuali dari Allah; salah satunya ialah seseorang yg hatinya selalu terpaut dengan masjid ketika ia keluar hingga kembali kepadanya.” (HR. Bukhari dan Muslim)
.
Jika hati seorang pemuda sudah sangat terpaut dengan masjid, maka selalu ada saja alasan untuk pergi ke masjid; baik untuk shalat, ngaji, atau sekadar beristirahat. Dalam lubuk hatinya, terpatri bahwa masjid adalah tempat paling asyik.
.
.
.
#hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #islam #remajaislami #islamituindah #islamic #indonesia #hijrah #istiqomah #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #positif #remajaislami #sahabatmoeslim #berbagisemangat #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

Bedanya kita dengan para sahabat nabi 😢😢
.
.
Emangnya mau masuk surga cuma bisa nyantai nyantai aja di dunia ini ??? Ngaji aja jarang, sholat nanti nanti sedekah pelit.. trus cita - cita mau masuk surga ? Surga paling tinggi lagi ?
Ya Allah~ ampunilah kami
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

Kejarlah akhirat, maka kita akan dapat dunia dan akhirat
.
.
“Barang siapa yang menghendaki keuntungan di akhirat akan Kami tambah keuntungan itu baginya dan barang siapa yang menghendaki keuntungan di dunia Kami berikan kepadanya sebagian dari keuntungan dunia dan tidak ada baginya suatu bahagia pun di akhirat.” (QS. Asy-Syura: 20)"
.
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

MLM (Multi Level Muhammad)
😬😬😬
.
.
Pahala yang terus ngalir seperti passive income yang kita dapatkan apabila bisa mengajak orang lain dalam kebaikan
.
barangsiapa yang menunjukan pada kebaikan, maka baginya pahala seperti orang yang mengerjakan tanpa mengurangi pahala mereka
.
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

Sahabat Allah swt senantiasa melarang kita mengatakan apa yang tidak kita kerjakan sebagai mana tercantum dalam Al Quran.

sebagaimana firman-Nya surat Shaff ayat 2 dan 3.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لِمَ تَقُولُونَ مَا لا تَفْعَلُونَ . كَبُرَ مَقْتًا عِنْدَ اللَّهِ أَنْ تَقُولُوا مَا لا تَفْعَلُون َ .
.
“Wahai orang-orang yang beriman, kenapa kamu mengatakan sesuatu yang tidak kamu kerjakan? Amat besar kebencian di sisi Allah bahwa kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan.” (QS. As-Shaff: 2-3)

Sebagai contoh adalah kita menyuruh orang lain mengerjakan sholat namun kita sendiri masih lalai dalam mengerjakannya. Atau kita menyuruh orang lain berbakti kepada orang tua namun kita malah sebaliknya.

Hati-hati ya kawan, jangan sampai kita termasuk orang-orang yang demikian. Tetap semangat 😊😊 ---------------------•--------------------------
Forum Kajian Islam Mahasiswa (FKIM) UIKA Bogor

#hijrahbersamafkim
#hijrah #tausiyahcinta #hijrahvidgram #indovidgram #tausiyahku #hijrahcinta #dakwah #motivasi #yukngaji #dakwahvidgram

CP:
0896-5094-2421 (Bayazid)

Media FKIM:
FB: FKIM UIKA Bogor
IG: @fkimuikabogor
Line: @bur7538y
Kontak: 0896-5465-8669

Karena arti bersyukur itu adalah Merawat apa yang telah diberikan Allah dan Mengoptimalkan smua dengan fungsi nya
.
.
Ketika kita tak merawat nya dan tak digunakan sesuai fungsinya, maka kita lah org yang ingkar terhadap nikmatny Allah dan siap - siap Azab Allah itu sangat pedih
.
.
"Barangsiapa bersyukur maka Allah akan tambah nikmatnya dan barang siapa kufur (ingkar) , sesungguhnya azab Allah itu pedih" (QS 14 : 7)
.
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

Jika kau mencintainya, tinggalkan dia ! Insyaalloh ya
.
.
.
#syafiqrizabasalamah
#kajiansatumenit
#hijrahvidgram

Banyak dari kita sudah tau bahwa
Barang siapa yang meninggalkan Sesuatu karena Allah, maka Allah akan menggantinya sesuatu yg lebih baik
.
.
Tapi kenapa kita malah tak yakin bahwa Allah akan mengganti sesuatu yang kita tinggalkan itu, sehingga kita ragu dan tak sanggup untuk meninggalkan sesuatu demi memenuhi panggilan Allah
.
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

[Salah satu penyebab datangnya ampunan Allah]
.
"apa yang menyebabkan Tuhanku memberi ampun kepadaku dan menjadikan aku termasuk orang-orang yang telah dimuliakan."
(QS. Ya Sin (36) : Ayat 27)
.
Siapa yg dapat menghina kita kalau Allah Memuliakan kita,
Dan siapa yang dapat menjatuhkan kita disaat Allah yang mengangkat derajat kita
.
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

Doakan saja yang baik2.
Kalau benar kecelakaan, semoga lekas sembuh, dan semoga segera mendapat hidayah.

Doakan kebaikan & husnudzon lah 😅. Kecelakaan kan bisa terjadi pada siapapun, termasuk pada Papa Setya Novanto.

Reaksi netizen?.
*Ternyata mencemaskan nasib tiang listrik 😮
#setyanovanto #setyanov #savetianglistrik #korupsi #koruptor #dpr #dpp #pemimpin #Indonesia #hijrahvidgram

Karena Syaitan selalu membisikkan perkataan yang indah untuk Menipu kita, untuk menjauhkan kita dari Allah
.
Disaat kita meninggalkan Allah karena sesuatu, maka Allah akan hilangkan segala sesuatu dari kita
.
Dan disaat kita meninggalkan sesuatu karena Allah, Yakinlah bahwa Allah akan memberikan segala sesuatu untuk kita :)
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

Apapun Yang Kita Lakukan Akan Dihisab Oleh Allah!
Tuan Guru Ustd @syafiqrizabasalamah_official 📢
.
.
👇👇media quranandsunnah
@media_dakwahindonesia
@media_dakwahindonesia
@media_dakwahindonesia .
.
"S E M O G A B E R M A N F A A T"🌹 #hisab #adzab #sunnah #tauhid #kajianislam #islammerdeka #beranihijrah #hijrahvidgram

Ketika kucing mengekspresikan kesedihannya karena ditinggal tuannya 😭 #hijrahvidgram

Ketika kucing mengekspresikan kesedihannya karena ditinggal tuannya 😭 #hijrahvidgram

Biasanya kalo kita masih sabuk putih, baru-baru belajar memang semua orang rasanya pengen diajak berkelahi,
.
Beda dengan yang sudah sabuk hitam, banyak diemnya, tapi kalo sudah pukul, langsung KO itu orang .
.
.
Begitu juga para penuntut ilmu
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

Biasanya kalo kita masih sabuk putih, baru-baru belajar emang semua orang rasanya pengen diajak berantem,
.
Beda dengan yang udah sabuk hitam, banyak diemnya, tapi kalo uda mukul, langsung KO itu orang .
.
.
Begitu juga para penuntut ilmu
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

Bedanya kita dengan para sahabat nabi 😢😢
.
.
Emangnya mau masuk surga cuma bisa nyantai nyantai aja di dunia ini ??? Ngaji aja jarang, sholat nanti nanti sedekah pelit.. trus cita - cita mau masuk surga ? Surga paling tinggi lagi ?
Ya Allah~ ampunilah kami
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

Rezeki tak akan pernah tertukar
.
Bersyukur lah dgn apa yg telah Allah berikan ke kita
.
Krn bisa jadi byk org lain yg ingin kehidupan sperti kita yg skrg, kehidupan yg sring kita keluhkan setiap hari,
.
Bisa jadi byk org yg ingin mendapatkan apa yg telah Allah berikan ke kita, tp kita malah jarang mensyukurinya
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

KEBAL ?
Hati-hati dijalan dan selalu berdoa 😇
#hijrahvidgram

Ujian adalah tanda sayang Allah kepada kita 😇
#hijrahvidgram

Ujian adalah tanda sayang Allah kepada kita 😇
#hijrahvidgram

Kalaulah memang kita bangga dan bersyukur menjadi umat nya Nabi Muhammad Shalallau 'alaihi wassalam, harusnya kita jalankan apa yang Rasulullah wasiatkan sebelum meninggal yaitu Al-Quran dan Sunnah .
Jangan sampai kita menjadi umat yang membuat kecewa dan sedih Rasulullah, yaitu menjadi orang yang mengabaikan Al-Quran (QS 25 : 30)
.
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

Beruntung dan bersyukur kita terlahir sebagai umatnya Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wassalam
.
Bahkan Nabi Musa sekalipun apabila dapat terlahir kembail ingin menjadi umat nya Nabi Muhammad
.
Allahumma Sholi 'ala Muhammad
.
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

Disaat kita buat dosa, Allah selalu menunggu taubat nya kita dan tak langsung Allah hukum
.
Karena apa ? Karena doanya Rasulullah Sholallahu 'alihi wassalam
Meminta agar apabila umatnya buat dosa, jangan langsung dihukum, dan tunggu taubatnya, dan Allah mengabulkan doa itu sekarang 😭😭😭
.
.
Voice of Bang @berrielmakky
.
.
.
.
#riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #riiltv #nafs8118 #berrielmakky #satniteriil #satniteriilhijrah #hijrahvidgram #masjidagungtsb #pemudahijrah #pilihanallah #jodoh #jomblofisabilillah #1minutebooster #nasihatdiri #motivasihati #satumuslim #kitamuslim #alquran #sunnah #kajianislam #istiqomah #sahabatmoeslim #berbagisemangat #ramadhan #beraniberhijrah #beranihijrah #islamituindah #berbagiituindah

VIDEO ini buat MEREKA yang selalu KALAH sama waktu subuh, yang sholat subuhnya suka telat, yang sholat subuhnya gak pernah berjamaah di Masjid.

Barang siapa menaklukkan subuhnya, maka ia akan menaklukkan dunia.

Saat orang masih tidur bahkan berpeluh keringat dosa, para pejuang subuh berwudhu. Saat orang lain tidur, mereka bersujud menyeru kemenangan.

Mereka, para pejuang subuh, adalah orang-orang yang lebih bangga menenteng sajadahnya ketimbang membawa pacarnya kemana-mana.

Bukan masalah Jomblo atau tidaknya,
tapi tentang memilih untuk lebih mencintai Tuhan ketimbang dunia dan seisinya.

Jangan khawatir apakah mentari akan datang atau tidak. Jangan khawatir apakah rasa letihmu akan tergadai atau tidak.

Bangunlah…!!!
Pastikan kita ada dalam barisan subuh itu.

Bukankah menjaga subuh memang begitu berat dan butuh kesabaran? Maka dari itu Allah bersama orang-orang yang sabar.

Percayalah bahwa bersabar itu belajar setia, bukan pada siapa, tapi pada apa, pada apa yang kita sebut sebagai “NIAT”

Sejak ribuan tahun yang lalu, orang-orang Shalih terbangun untuk beribadah di tengah malam tanpa harus dibantu oleh alarm atau gadget apapun, tapi cukup hanya dengan kuatnya “NIAT”

Ingatlah, perumpamaan pemuda yang tak mampu taklukkan subuhnya seperti embun pagi yang lenyap dari puncak bukit. Tak tangguh, lemah tak bermakna.

Meski Allah tak janjikan langit selalu biru, bunga selalu mekar, atau mentari selalu bersinar. Tapi Allah telah janjikan kekuatan bagi para pejuang subuh.

Ingatlah, “Sesungguhnya sholat yang paling berat bagi orang-orang munafik adalah sholat isya dan… SU-BUH.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Kehidupan itu bukan hanya untuk melampaui orang lain, tapi melampaui diri sendiri, tuk kalahkan rasa kantuk lalu bangkit berdiri untuk mendirikan ibadah di permulaan hari.

Mereka yang mengerti, akan menjemput subuhnya meski dalam keadaan merangkak, karena itulah cahaya terang pada kegelapan hari kiamat kelak.

Jadi, apalagi yang membuatmu ragu?
Bukankah hati kecilmu begitu rindu, akan waktu subuh untuk bertemu Tuhanmu.

#beranihijrah#dakwahislam#hijrahfisabilillah#hijrahvidgram

#Repost @hijrah.vidgram ・・・
Kalo lagi marahan, doain dia sebanyak2nya. Rasain gmn emosi kita jd nyaman lagi... Tp tetap, jangan gengsi utk minta maaf. Org sombong adalah yg ga pernah ngerasa punya salah...
doain aja yukk
🎬 @hanan_attaki 😇
#hijrahvidgram #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki

Most Popular Instagram Hashtags