#hijrahbareng

MOST RECENT

Bismillah…
Berhijrahlah karena Allah,
Karena hijrah bukan sekedar mengganti pakaian kita menjadi lebih islami.
Namun berhijrah harus disertai dengan akhlak yang baik.
Berhijrah bukan sekedar kata-kata tanpa pembuktian yang nyata.
Berhijrah bukan sekedar berubah tanpa disertai dengan ilmu agama.

Hijrah itu mudah diucapkan tapi tidak mudah diaplikasikan.
Hijrah itu memang mudah karena yang sulit itu adalah istiqomah ketika sudah berhijrah.
Maka dari itu berhijrahlah karena Allah semata. 📝 .
.
.
.
.
.
@remaja.dakwah
.
.

#celotehsahabatpena #beraniberhijrah #beranihijrah #akhirzaman #wanitaakhirzaman #kuyhijrah #yukhijrah #muhasabah #hamasahlillah #menujubaikitubaik #wanitapendosa #perindusyurga #muslimahhijrah #pemudahijrah #dakwah #dakwahislam #akhwat #akhwatbercadar #akhwatberhijrah #akhwathijrah #kapanhijrah #hijrahbareng #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #berhijrah #berhijrahlah - #regrann

DARIMANA HARUS MULAI HIJRAH INI ?

Sesimple dari mnjawab pertanyaan ini .
Why you choosen Islam?
.
Ya Kita memang sejak lahir sudah beragama Islam,tpi kebanyakan tidak tau apa alasan kita memeluk agama Islam .
Alhasil, ya bginilah kita yg dulu ,
rajin sholat tapi kadang susah lepas dari bermaksiat. Rajin puasa tapi Mau HIJRAH juga susah banget taat .

Hellooo... Bener kah ISLAM membuat kita begitu ?
Pernah terbersit nggak,
Kenapa kita harus beragama Islam ?
Emang Apa istimewanya ?
padahal bnyak skali agama2 di Dunia ini .

Nah InsyaAllah jika sudah menemukan alasan yang jelas &benar mengapa kita memilih Islam, maka kita akan mencintai Islam ,
kemudian tidak akan lagi mau untuk 'memilih-milih' dosa dan jdi Gampang Taat .

So, why should Islam?? YukNgaji bareng Koko @taufanwahyu_ (trainer @YukNgajiID ) .

kita akan mengupasnya tuntas di :
📆 jumat 21 September 2018
📍 Masjid NURUL IMAN KALITAN SOLO .
🕘 18.45 - 21.15 WIB .
(solat isya berjamaah di lokasi yah) .
🔓Gratis, INFAQ TERBAIK aja buat kajian bgini biar trus jalan

Dan maaf Tempat Terbatas ya so sgera datang lebih awal !

Akhir sesi Ada Sharing Hijrah yg mau curhat, dan yg mau daftar KEY(kelasEksekutifYukngaji) besok di TKP ada Pendopo KEY yah.
Atau yg mau sgera daftar biar gg keabisan kuota lgsung ke :
ngefast.id/daftar
ngefast.id/daftar
ngefast.id/daftar .

CP :
081226332626 ( rijal)
‪08562837678‬ (nisa') .

sampe ketemu bsok Jumat yah .

saatnya kita temukan KEBENARAN ISLAM dan membagikan kebenaran itu ke seluruh tman2 kita !
@yukngajisolo @yukngajiid @ceritayukngaji .
.
#YukNgaji #YukHijrah #barengTemanHijrah #HijrahBareng #ngefast #hangout #muslim #Islam #IslamRahmatanLilAlamin #ukhuwah #aseangames #agendasolo #soloinfo #umscantik #soloinfo

Nantikan video penjelasannya dari seorang Ustadz 😊🤗
.
👉Like ❤️ & coment buat yang tau tentang keistimewaan sholat ashar di bawah ya kak 👇agar bersama kita berbagi pengetahuan sesama muslim😇
.
Follow
👇
@janji_hijrah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#janjihijrah #hijrahsantun #hijrahcinta #hijrahku #pemudahijrah #hijrahkuy #hijrahyuk #hijrahmuslimah #quoteshijrah #pecintaallah #pecintarasulullah #hijrahquote #hijrahcinta_ #hijrahku_dakwahku #hijrahbareng #remajaislami #remajadakwah #beranihijrah #hijrahlovers #yukhijrah #sahabathijrah #nikahmuda #beranimenikah #halalkanatautinggalkan #beranihalal #pejuanghijrah #hijrahku #quoteshijrah #quotesindonesia #quotes #qoutesislami

DARIMANA HARUS MULAI HIJRAH INI ?

Sesimple dari mnjawab pertanyaan ini .
Why you choosen Islam?
.
Ya Kita memang sejak lahir sudah beragama Islam,tpi kebanyakan tidak tau apa alasan kita memeluk agama Islam .
Alhasil, ya bginilah kita yg dulu ,
rajin sholat tapi kadang susah lepas dari bermaksiat. Rajin puasa tapi Mau HIJRAH juga susah banget taat .

Hellooo... Bener kah ISLAM membuat kita begitu ?
Pernah terbersit nggak,
Kenapa kita harus beragama Islam ?
Emang Apa istimewanya ?
padahal bnyak skali agama2 di Dunia ini .

Nah InsyaAllah jika sudah menemukan alasan yang jelas &benar mengapa kita memilih Islam, maka kita akan mencintai Islam ,
kemudian tidak akan lagi mau untuk 'memilih-milih' dosa dan jdi Gampang Taat .

So, why should Islam?? YukNgaji bareng Koko @taufanwahyu_ (trainer @YukNgajiID ) .

kita akan mengupasnya tuntas di :
📆 jumat 21 September 2018
📍 Masjid NURUL IMAN KALITAN SOLO .
🕘 18.45 - 21.15 WIB .
(solat isya berjamaah di lokasi yah) .
🔓Gratis, INFAQ TERBAIK aja buat kajian bgini biar trus jalan

Dan maaf Tempat Terbatas ya so sgera datang lebih awal !

Akhir sesi Ada Sharing Hijrah yg mau curhat, dan yg mau daftar KEY(kelasEksekutifYukngaji) besok di TKP ada Pendopo KEY yah.
Atau yg mau sgera daftar biar gg keabisan kuota lgsung ke :
ngefast.id/daftar
ngefast.id/daftar
ngefast.id/daftar .

CP :
081226332626 ( rijal)
‪08562837678‬ (nisa') .

sampe ketemu bsok Jumat yah .

saatnya kita temukan KEBENARAN ISLAM dan membagikan kebenaran itu ke seluruh tman2 kita !
@yukngajisolo @yukngajiid @ceritayukngaji .
.
#YukNgaji #YukHijrah #barengTemanHijrah #HijrahBareng #ngefast #hangout #muslim #Islam #IslamRahmatanLilAlamin #ukhuwah #love #aseangames #agendasolo #soloinfo #umscantik #agendasolo

Adzan merupakan panggilan bagi umat Islam untuk memberitahu masuknya salat fardu yang dikumandangkan oleh seorang muadzin disetiap salat lima waktu. Nabi SAW bersabda:

عَنْ مَالِكِ بْنِ اْلحُوَيْرِثِ اَنَّ النَّبِيَّ قَالَ: اِذَا حَضَرَتِ الصَّلاَةُ فَلْيُؤَذّنْ لَكُمْ اَحَدُكُمْ وَ لْيَؤُمَّكُمْ اَكْبَرُكُمْ. احمد و البخارى و مسلم، نيل الاوطار 2: 37
Dari Malik bin Al-Huwairits, sesungguhnya Nabi SAW bersabda, "Apabila waktu shalat telah tiba, maka hendaklah salah seorang diantara kamu adzan untuk (shalat)mu, dan hendaklah yang tertua diantara kamu bertindak sebagai imam bagi kamu". [HR. Ahmad, Bukhari dan Muslim, dalam Nailul Authar juz 2, hal. 37]

Dizaman dewasa ini, banyak kasus tentang pengecilan suara adzan. Bro, sis, adzan itu adalah panggilan sholat, pasti dong namanya panggilan tidak mungkin dengan cara yang sama seperti berbicara atau berbisik-bisik. Nah, ibaratnya bro dan sis sedang ada dibandara, dengar kan pengumuman (announcement) bandara selalu memberikan panggilang boarding? Apakah bro dan sis semua juga mempertanyakan ke mereka mengapa melakukan panggilan boarding pesawat lain dengan keras-keras padahal bukan panggilan pesawat bro dan sis semua?
Mengapa adzan harus dikumandangkan dengan keras, itu bukan hanya sebagai penanda sudah masuk waktu sholat tapi benar-benar panggilan sholat. Karena kita harus menyegerakan sholat. Sama halnya semua penumpang harus menyegerakan masuk pesawat setelah panggilan boarding, walaupun masih ada waktu naik pesawat sampai pesawat tutup pintu.
Luar biasa Ceramah dari seorang Tokoh ulama besar KH. Tengku Zulkarnain mengenai fenomena keummatan yg trjadi di negeri ini, Coming soon Insya Allah komunitas Hijrah Bareng bakalan mengundang Ustadz Tengku dalam rangka Roadshow Dakwah beliau di beberapa masjid di kota Medan sekaligus menyambut Milad Komunitas Hijrah Bareng, Pantengin trus, flyer menyusul ikhwan wal akhwat Fillah..
.
.
#UmmatIslam #Adzan #TengkuZulkarnain #WasekjenMUI #HijrahwithJihad #PemudaIslam #HijrahBareng #KajianIslam #Jihad #Islam .
.
@spm_medan @himmka.solid @sahabatistiqomah_

Parfum CINTA | PARFUM CHOIROSE | ORI
.
Terbuat dari inti mawar yg aromanya lembut dan nggak ngebosenin. Bakal bikin kamu & pasanganmu makiiin lengket 💏
.
PARFUM BEST SELLER!!!
💖 Wangi lembut
💖 Awet 10-12 Jam.
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Non Alkohol [halal]
🎁 GRATIS Box Eksklusif

READY STOCK, Kak. Langsung order aja
.
💟 Ukuran 30ml [100K], 50ml [120K]
🚚 Pengiriman dari Jakarta via TIKI
📲 Chat via WA ya : 089651285037
👉 atau Cek bio 👉 @parfumcinta.store
.
Rayakan Cintamu 😘
. .
#parfumcinta #parfumchoirose #parfumcewekmurah #parfumtester #parfumimport #parfumcewe #parfumbvlgari #parfumasliresmi #walimahdress #parfumoriginalshopindonesia #parfum212men #parfumcewekoriginal #parfummurahmakassar #parfumoriflamediskon #parfumsepeti #parfumoriginalreject #parfumminiso #cincinnikah #hijrahbareng #hantarannikah #suamisayang #perangsangpotenzol #anakjajan #wonderfullombok

Parfum CINTA | PARFUM CHOIROSE | ORI
.
Bukan Jual Sulap  Sihir! Inilah Parfum Cinta Choirose Ori yg aromanya akan membuat pasanganmu klepek2 💏
.
PARFUM BEST SELLER!!!
💖 Wangi lembut
💖 Awet 10-12 Jam.
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Non Alkohol [halal]
🎁 GRATIS Box Eksklusif

READY STOCK, Kak. Langsung order aja
.
💟 Ukuran 30ml [100K], 50ml [120K]
🚚 Pengiriman dari Jakarta via TIKI
📲 Chat via WA ya : 089651285037
👉 atau Cek bio 👉 @parfumcinta.store
.
Rayakan Cintamu 😘
. .
#parfumcinta #parfumchoirose #parfumcewekmurah #parfumtester #parfumimport #parfumcewe #parfumbvlgari #parfumasliresmi #walimahdress #parfumoriginalshopindonesia #parfum212men #parfumcewekoriginal #parfummurahmakassar #parfumoriflamediskon #parfumsepeti #parfumoriginalreject #parfumminiso #cincinnikah #hijrahbareng #hantarannikah #suamisayang #perangsangpotenzol #anakjajan #wonderfullombok

Perekat terkuat antara Suami Dan Isteri bukanlah Cinta, tapi Agama.
Oleh karenanya, seringkali kita melihat cinta suami kepada isteri atau sebaliknya justru semakin besar dan memuncak, ketika keduanya membangun rumah tangganya dengan pondasi Agama.
Oleh karena itulah, Nabi ﷺ mewasiatkan kepada kita untuk mementingkan faktor ini, yaitu dalam sabda beliau:

فاظفر بذات الدين تربت يداك
.
“Dapatkanlah isteri yang memiliki Agama (yang baik); niscaya kamu akan beruntung” (Muttafaqun alaih; Shahih Bukhori: 5090, Shahih Muslim: 1466). Karena, rumah tangga yang dibangun di atas rasa cinta itu sangat sedikit. Namun manusia biasanya menjalin hubungan itu karena Islam, hubungan nasab, dan jiwa sosial” (Al Ma’rifah wat Tarikh, 1/392)
Ternyata, faktor agama ini tidak hanya berguna untuk akherat, tapi juga sangat berguna untuk menguatkan rajutan cinta yang indah bagi keduanya selama di dunia.. MasyaAllah semoga selalu diberkahi dan diridhoi selalu ya rumah tangga kita oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Aamiin Cc @habsyi_zulkarnain ..Terimakasih Banyak Suamiku atas segala kebaikan,kesabaran, dan ketulusannya.. Ana Uhibukka fillah😇😘💏
.
.

#nikahmuda #nikahsyari #nikahislami #keepitpositive #hijrah #hijrahcinta #hijrahbareng #hijrahku #keepistiqomah #keepsupporting #keepcalm #keepfighting #married #marriedlife #marriedcouple #marriedforlife #togetherweareone #togetherforever #togetherstronger #togethertojannah

Hanya karena untuk menunjukkan seberapa dia kuat menghadapi apapun masalah yang menimpanya, terkadang dia berpura-pura bahagia

@benerbareng | @nilad.o
#benerbarengsquad1#benerbareng#benerbareng#sahabatmuslimah#duniajilbab#negeriakhirat#tausiyahcinta#tausiyahku#dakwahdaily#quotes#quotesoftheday#hijrah#hijrahbareng

Ana uhibbuki fillah

Rasulullah ﷺ bersabda,
“Apabila seseorang mencintai saudaranya, hendaklah dia mengatakan cinta kepadanya”
(Abu Dawud,hadits shahih)

Anas r.a. mengatakan bahwa seseorang berada di sisi Rasulullah ﷺ lalu salah seorang sahabat melewatinya

Orang yang berada di sisi Rasulullah tersebut mengatakan,
“Aku mencintai dia, ya Rasulullah.” .

Lalu Nabi bersabda, “Apakah kamu sudah memberitahukan dia?” .

Orang itu menjawab, “Belum.” .

Kemudian Rasulullah ﷺ bersabda, “Beritahukan kepadanya.” .

Lalu orang tersebut memberitahukannya dan berkata, “Sesungguhnya aku mencintaimu karena Allah.” .

Kemudian orang yang dicintai itu menjawab,
“Semoga Allah mencintaimu karena engkau mencintaiku karena-Nya.”
(Abu Dawud)

Kenapa seseorang bisa jatuh cinta ? "Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal shaleh, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam (hati) mereka rasa kasih sayang." .

Islam membimbing kita agar mengutarakan perasaan cinta ini dengan terus terang yaitu uhibbuka fillah atau uhibbuki fillah

Ungkapan ini membedakan antara cinta yang dilandasi iman dengan cinta yang berdasarkan syahwat

Manakala seorang muslim menerima perkataan ini maka ia hendahnya menjawab Ahabbakallah lima ahbabtani iyyahu
(semoga Allah mencintai anda disebabkan kecintaan anda kepadaku kepada Dia)

Ungkapan mesra seperti ini akan menambah eratnya tali ikatan ukkuwah diantara sesama muslim

Akhir kata, Katakanlah "Aku Mencintai Kamu karena Allah" mulai hari ini hingga selamanya🎈
.
.
📝Rasulullah ﷺ bersabda,
"Dahulu ada seorang laki-laki yang berkunjung kepada saudara (temannya) di desa lain

Lalu ditanyakan kepadanya,
'Ke mana anda hendak pergi? Saya akan mengunjungi teman saya di desa ini' .

Jawabnya,
'Adakah suatu kenikmatan yang anda harap darinya?'
'Tidak ada, selain bahwa saya mencintainya karena Allah Azza wa Jalla', jawabnya

Maka orang yang bertanya ini mengaku,
"Sesungguhnya saya ini adalah utusan Allah kepadamu (untuk menyampaikan) bahwasanya Allah telah mencintaimu sebagaimana engkau telah mencintai temanmu karena Dia."
(HR. Muslim dari Abu Hurairah)
.
.
.
#assalamualaikum #yukhijrah #hijrahbareng #uhibbukafillah #sahabat #followme #happy #moments

[H-1 SEMUT : Let's Move Up "Shalihah Gaul"]
.
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, sister fillah!
.
“Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah.” (HR. Muslim no. 1467).
.
Proudly Present:
SEMUT (Sharing Bareng Kamu Sista)
Dengan tema "Let's move up "Shalihah Gaul""
.
Catat tanggal dan waktunya yahh!
📆 Jumat, 21 September 2018
⏰ 11.00 - 13.00
🏢 Gd. Ki Hajar Dewantara Lt. 9
Pembicara: Nadia Key
.
HTM :
Sholat Dhuha
Senyum terbaik

Tiada kesan tanpa kehadiranmu🌹
See you there sista🍃

#AkuUNJ
#RabbaniManfaatHarmoni
#HijrahBareng
_______________
Info lebih lanjut
Twitter: Iqtishodi_FEUNJ
Facebook: Bso Al Iqtishodi
Line@: http://line.me/ti/p/~@xhz6489y
Instagram: al_iqtishodifeunj
Youtube: BSO AL IQTISHODI FE UNJ
Sahabatiqtishodi.blogspot.com
____________________________
BSO AL IQTISHODI FE UNJ
KABINET RAMAH | 2018

GAMIS TAMIMA SET
Kode : GMT

Karakteristik Gamis
Bahan : Wolfis Premium « adem, tebal, jatuh, tidak menerawang
Busui friendly - resleting jepang bagian depan
Bagian lengan berkancing dan bisa dibuka sehingga mudah pada saat wudhu
Ada saku di sebelah kanan dan tali pinggang
.
.
UKURAN : Size S/M/L/XL

Size Pack Gamis :
Size S = LD 94 cm, Panjang Gamis 135 cm.
Size M = LD 98 cm, Panjang Gamis 137 cm.
Size L = LD 100 cm, Panjang Gamis 142 cm.
Size XL = LD 110 cm, Panjang Gamis 145 cm.
Detail Khimar :
Panjang Depan = ± 70 cm
Panjang Belakang = ± 117 cm
.
HARGA : 350.000 (Satu Set Gamis + Khimar)
.

Info Order 👇👇
SMS / WA : 085780083664
.
Format Order
Nama :
Alamat Lengkap :
Kecamatan + Kota :
Kode Pos :
No hp :
Pesanan : (Kode barang/warna/size - Jumlah )
.
.
nb : - Gambar real pict yaa, kemiripan warna bisa ada sedikit perbedaan, tergantung resolusi masing-masing hp
.
.

#gamiswolfis #gamiswolfismotif #gamissyaribusui #gamisharian #dresssyari #tunikwanita #hijabmuslimah #likeforlike #likes #hijrahbareng #beranihijrah #jilbabpolossyari #khimarsyari #hijabsyaripremium #seputartangsel

Most Popular Instagram Hashtags