#hijrah

538637 posts

TOP POSTS

-Sahabat Dunia Akhirat-

Jangan lupa tag sahabat mu
.

Follow and Support
🎦 @MabdaTV 🎬🎥
🎦 @MabdaTV 🎬🎥
🎦 @MabdaTV 🎬🎥
.

#Dakwah #Islam #Sahabat #Hijrah #Istiqoma Kontribusi @pemudamasjid.id

@ArtiCinta_ - Jangan lupa baca Qur'an ya Kak..
.
Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wassallam telah bersabda :
.
اقرأوا الْقُرْآن فَإِنَّهُ يَأْتِي يَوْم الْقِيَامَة شَفِيعًا لأَصْحَابه (رواه مسلم)
.
“Bacalah Al-Quran, kelak ia akan datang di Hari Kiamat memberi syafaat kepada para pembacanya.” (HR. Muslim).
.
.
“Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu berkata:
“Pelajarilah Al Quran ini, karena sesungguhnya kalian diganjar dengan membacanya setiap hurufnya 10 kebaikan, aku tidak mengatakan itu untuk الم , akan tetapi untuk untuk Alif, Laam, Miim, setiap hurufnya sepuluh kebaikan.”
(Atsar riwayat Ad Darimy dan disebutkan di dalam kitab Silsilat Al Ahadits Ash Shahihah, no. 660).
.
Dan hadits ini sangat menunjukan dengan jelas, bahwa muslim siapapun yang membaca Al-Quran baik paham atau tidak paham, maka dia akan mendapatkan ganjaran pahala sebagaimana yang dijanjikan. Dan sesungguhnya kemuliaan Allah Ta’ala itu Maha Luas, meliputi seluruh makhluk-Nya.
Masya Allah.
.
.

اَللَّهُمَّ صَلِّ َعلى سيدنا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آِل سيدنا مُحَمَّد
.
.
Follow @ArtiCinta_ @ArtiCinta_
Follow @ArtiCinta_ @ArtiCinta_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
■Follow @Mozaik_Islam 👈💕👈
■Follow @Mozaik_Islam 👈💕👈
■Follow @Mozaik_Islam 👈💕👈
.
.
A R T I ♡ C I N T A ™
#MozaikIslam #ArtiCinta #Ngaji #Quran #Muslimah #Hijrah

Bagaimana benar atau salah ?
Coba deh jujur sama diri sendiri , kalian seperti ini atau tidak ? .
.
Faktanya kebanyakan seseorang yang sudah punya keinginan untuk hijrah , sering kali goyang ketika dihadapi dengan yang namanya pacaran .
.
.
"Aku tau dosaku banyak dari pacaran, tapi aku ga bisa mutusi dia"
-Sudah tau pacaran itu pintunya untuk buat dosa , kenapa masih di jalankan?? .
.
Beberapa orang yang sudah hijrah ataupun mau hijrah namun masih pacaran, akan susah untuk mengakhiri hubungan dengan pacarnya .
Apalagi yang pacaran udah bertahun²,
Bujuk rayu syethan pasti terus mengalir , pas hati udh mantep pingin bilang "kita putus" eh syethan nya ngebisikin. "Emang dia salah apa bro? Lu cuekin lu diami lu gak openi dia terima kok, belum tentu ada yg kayak dia lagi" luluh deh gak jadi bilang putus , gitu aja terus sampe entah kapan .
.
.
Intinya hanya satu , HARUS TEGA , aku pernah kok berada diposisi itu, pertimbangannya banyak kok, tapi pertimbangan yang paling kuat tetaplah harus menjaga untuk kekasih yang halal. .
Jadilah wanita yang meMahalkan cinta dan kehormatan nya namun memudahkan mahar , bukan memahalkan mahar memudahkan cinta dan kehormatan. . .
.
So, masih ragu buat hijrah guys ??? ^_^
.
.
.
from @siivhina -
#ikhwan #akhwat #muslimah #jodoh #likeislam #dakwah #hijrah #taaruf #indonesiatanpapacaran #indonesiamenutupaurat #jodohduniaakhirat #jomblomulia #baper #savejomblo #tausiyahku #tausiyahcinta #hijrahcinta #cintasejati #beraniberhijrah #muhasabah

hayo... Ukhti. yang belum beres puasa qodhonya siapa nih. 😅😊
`
daripada entar - entaran, mending segera beresin.

daripada mepet. bisa jadi gak sempat loh.
.
.
.
#ShalihaHijab #ShalihaHijabku #Shaliha #Hijab #Hijrah #Muslimah #muslimahberdakwah
#CatatanMuslimahBerdakwah

Assalamu'alaikum Sahabatku Dunia Akhirat 💐😊
Sayangnya Allah kepada kita..
Sehingga dikaruniakan kesehatan yang luar biasa.
Ambillah waktu kita sejenak,
Fikirkan mereka yang bersusah payah berobat untuk sehat.
Bukan sedikit biaya yang harus dipersiapkan, dan orangtuapun akan rela berkorban.
Namun, betapa malangnya jika penyakit itu kamu undang dengan sengaja!
Akhi,,,
Sudahlah!
Hentikan semua hal yang tidak berguna!
Kamu fikir kerenkah merokok membakar uang orangtua?
Kamu fikir Allah tidak murka?
Jika dengan nikmat saja kamu kufur, bagaimana mungkin Allah akan memberi hidup yang mujur?
Bukankah wanita sholehah yang kamu damba?
Lantas kenapa perintah-Nya kamu endah?
Sudahilah dengan segera!
Percuma jika kamu rajin ibadah jika merokok tetap jalan juga!
Pilihlah jalan yang diridhai-Nya.
Berbenahlah, pantaskan diri karena Lillah.
Jika diri tak mampu berubah sempurna.
Pelan-pelanlah.
Yang penting niat kuat dan istiqomah.
Usahakan karena-Nya!
Semoga Allah mudahkan langkahmu untuk berubah.
Karena lelaki idaman bukan perokok yang kufur nikmat Allah.
💐
💐
Kontribusi oleh @indahsyurgawi

#duniajilbab
#akhi #rokok #haram #Allah #murka #pantaskandiri #hijrah #muhasabah #akhwat #ikhwan #islam #jadilebihbaik #dakwah #tausiyah

Allah Ta’ala berfirman,

إِذَا جَاءَ نَصْرُ اللَّهِ وَالْفَتْحُ (1) وَرَأَيْتَ النَّاسَ يَدْخُلُونَ فِي دِينِ اللَّهِ أَفْوَاجًا (2) فَسَبِّحْ بِحَمْدِ رَبِّكَ وَاسْتَغْفِرْهُ إِنَّهُ كَانَ تَوَّابًا (3)
.
.
“Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat.” (QS. An Nashr: 1-3)

Follow @mojokerto_bersyariah
Follow @mojokerto_bersyariah
Follow @mojokerto_bersyariah

#hijrah #hijab #hijabers #hijabersindonesia #dimasseto #diniaminarti #dhiniaminarti - #regrann

Ketika aku sendiri menggenggam panas nya bara ini,
Kadang aku merasa ini terlalu menyakitkan.
Kadang pula aku merasa aku ingin melepaskan bara api ini.
Sunnah yang sulitnya di jaga bagai menggenggam bara api ini,
Sering kali membakar ku sampai rasanya tak ada lagi kekuatan untuk menggenggamnya.
.
Tapi ketika kalian satu persatu mendekat,
Dan mulai sama-sama kita genggam bara itu rasanya jauh lebih mudah
Jauh lebih ringan.
Kala bara itu semakin dalam membakar dalam genggaman ku,
Ada tangan mu yang siap membantuku untuk menggenggamnya,
Jika kau yang mulai habis terbakar, Insyaallah aku siap membantu mu untuk tetap terus menggenggam nya
.
Menjalani sunnah memang berat, sakit, sulit, banyak sekali godaan dan ujian,
Ya bagai menggenggam bara api, panas, sakit sekali.
Tapi jika kita lepas ya dia akan mati begitu saja.
Seperti jika kita tinggalkan sunnah kita, Akan habis begitu saja
.
Semakin kita kuat menggeggam,
Semakin kuat bara itu membakar
Tapi ku yakin,
Dengan kalian, dengan air mata perjuangan kita, dengan semangat kita,
Insyaallah kita akan bisa menuju jannah bersama
.
Aku mencintaimu karna Allah ukhtyku.
.

Ukhty: @gadisdesember - - -
.
Follow @shareilmu_
@shareilmu_
#shareilmu_ .
. .
#gadisdesember #tausiyahukhty #tausiyah #tausiyahcinta #hijrah #beraniberhijrah #ibu #akhwat #ukhti #wanita #wanitaindonesia #wanitamuslimah #muslimahindonesia #muslimah #cadar #niqab #motivasi #rindu #nikah #jomblo #santriindonesia #santrikeren #santri #cinta #sayang #selfreminder- #regrann

MOST RECENT

Regrann from @sahabatislami_jabar
.
#sahabatislamijabar .
Bismillah

Saling mengingatkan teman-teman

Diantara Anggota tubuh yang harus dikenakan ketika sujud ada tujuh : yaitu dahi dan termasuk di dalamnya hidung, kedua telapak tangan, kedua lutut dan kedua jari-jemari kaki.

Jika salah satu anggota sujud tidak diletakkan maka sujudnya tidak sah, dan jika sujud tidak sah maka shalatnya tidak sah.

Berkata An Nawawi rahimahullah :

فلو أخل بعضو منها لم تصح صلاته

Artinya: “Jikalau terlepas salah satu anggota darinya maka tidak sah shalatnya”. (Syarah Shahih Muslim, karya An Nawawi, 4/208)

Semoga bermanfaat
.
.
.
.
.
@sahabat_islami
@sahabatislami_jabar
.
#shalat #dakwah #islam #muslim #hijrah

Kita hebat dalam berkata namun buruk dalam bertindak.
Kita pintar dalam menasehati namun sulit untuk menaati.
Kita cerdas dalam mengkritik namun lemah dalam mengkoreksi diri sendiri.

Aku dan engkau,
Kita pandai untuk menasehati, meningkatkan, berkata-kata baik kepada orang lain.
Jujur hakikat,
Kita bisa menjadi insan lemah ketika ingin menasehati diri sendiri.
Menghardik diri sendiri begitu sulit.
Menuntun diri sendiri begitu sulit.

Dan terkadang kita juga mampu menerima nasehat orang lain, namun kita terkadang tak mampu untuk mencoba melaksanakan.
Meniatkan di hati sering namun dilakukan selalu gagal.

Dan aku memang buruk,
Dosa bersepah ruah.
Tapi bila aku ingatkan engkau,
Itu tanda aku tak ingin engkau jadi buruk seperti aku.
Dan semoga, engkau juga mampu untuk menasehati si pendosa ini.
.
Note: @mhrnidwi
↔Follow @hijrahindonesia
↔Follow @hijrahindonesia
#junitarii_

#muslim #muslimah #muslimahhijrah #hijrahituindah #ukhty #muslimahsejati #menikahmuda #pacaransetelahmenikah #tanpapacaran #indonesiatanpapacaran #nunggudilamar #jomblosampaihalal #muslimahindonesia #istiqamah #hijrah #hijrahsyari #hijrahindonesia #hijrahukhti #hijrah #tausiyahcinta #tausiyahukhti - #regrann

Cluster Sharia Green Rever Garut merupakan Cluster Berkelas. Dibawah naungan PT Sharia Green Land Bandung.
Nuansa Islami dan terletak di lokasi yang sangat strategis yakni tarogong garut. Konsepan Syariah tanpa melalui KPR bank tanpa sita, denda, riba dan SHM tidak ditahan. Buruan sebelum kehabisan sisa.
NB : gambar rumah di atas adalah bangunan yang telah jadi. Kokoh dan kuat tanpa perlu renovasi, rumah siap pakai. Kualitas no 1
#property #syariat #islam #muslims #bandungjuara #bandungolshop #purwakarta #Bandung #bekasi #tanggerang #garut #kpr #hijrah #halal #home #dakwah #mudaberdakwah #bandunghits #jabar #berkah #syariah #bank #riba #bandungmakuta #sumedang #jatinangor #yukNgaji
Berminat silahkan hubungi : 083827444514

#jadikepinginhijrahketurki #hijrah #turki

@Regrann from @dakwahsocmed - KABAR DUNIA ISLAM
#CyberohisArticle

Selamat dtg The United States of Turkey. Kelihaian strategi politik Tn. Erdogan membuahkan hasil.

Referendum 15 April, mengubah sistem parlemen menjadi sistem presidensial. Turki semakin kuat.

Referendum yg meminta pendapat rakyat dan sah di era demokrasi, kini dibenci Uni Eropa. Sebabya?

Islam dan spirit ekspansif Tn. Erdogan membawa UE ke masa kejayaan Ottoman Empire.

Sultan Sulaiman Qanuni, pernah menginvasi Viena. Belanda dan Inggris mengemis. AS membayar upeti.

UE kini menjadi penentang referendum di negara yg puluhan tahun ditolak bergabung ke dlm UE.

Seakan terbalik. Negeri2 Eropa berada di bawah aturan Uni Turki. Kok bisa negara UE ikut campur urusan dlm negeri Turki?

Belanda terpeleset. Tak mampu menutupi kebencian dan dengki atas kemajuan Turki di era Tn. Erdogan.

Wisata Turki merebut pasar UE. Bandara Turki plg aktif no 2 di dunia. Puluhan juta wisatawan membanjiri.

Industri otomotif Turki mulai merajai. Proyek jalur gas ke UE via Turki dimulai. Siapapun ngiler bukan?

Bidang pertanian dan makanan, Turki memimpin. Ekspor ke Jepang naik 8 %. Rusia kembali dipenuhi buah dan sayuran Turki.

Belum lg pasar Teluk yg kini menggelontorkan duitnya ke Turki. Wisata halal marak. Dahsyat!

Belanda menolak pesawat Menlu Turki mendarat. Belanda pun memberlakukan tawanan rumah kpd Menteri Urusan Keluarga Turki yg berkunjung di Belanda.

Tn. Erdogan bergerak cepat. "Perilaku Belanda rasis dan Nazi", tegasnya. Turki melarang diplomasi Belanda masuk.

Tegang. Tp Turki malah diuntungkan. Turki semakin menjadi buah bibir masyarakat Eropa.

Mereka penasaran, apa yg membuat politikus UE membenci Turki? Islam dan keberhasilan Tn. Erdogan memimpin dgn gaya Islami.

Turki memerankan dakwahnya. Membuka logika dan nalar rakyat UE ttg Islam dan risalahnya.

Bisa jadi, berkat Turki masyarakat Eropa berbondong masuk Islam. Eropa menjadi benua Muslim. Ini yg ditakutkan!

Maka wajar. 17 pemimpin AKP Turki menjadi on target untuk dibunuh. Berkat kejelian intelejen Turki, gagal terlaksana.

Jadi jika ada yg mengaku Muslim tapi sinis dan membenci perjuangan Tn. Erdo

Cluster Sharia Green Rever Garut merupakan Cluster Berkelas. Dibawah naungan PT Sharia Green Land Bandung.
Nuansa Islami dan terletak di lokasi yang sangat strategis yakni tarogong garut. Konsepan Syariah tanpa melalui KPR bank tanpa sita, denda, riba dan SHM tidak ditahan. Buruan sebelum kehabisan sisa.
NB : gambar rumah di atas adalah bangunan yang telah jadi. Kokoh dan kuat tanpa perlu renovasi, rumah siap pakai. Kualitas no 1
#property #syariat #islam #muslims #bandungjuara #bandungolshop #purwakarta #Bandung #bekasi #tanggerang #garut #kpr #hijrah #halal #home #dakwah #mudaberdakwah #bandunghits #jabar #berkah #syariah #bank #riba #bandungmakuta #sumedang #jatinangor #yukNgaji
Berminat silahkan hubungi : 083827444514

Jika engkau menemuiku disuatu tempat, atau melihat foto diriku terpajang di laman sosial atau akun instagram yang lain. Ketahuilah , aku tidak secantik dan semanis yang kalian kira. Aku hanya orang biasa yang diberi kelebihan dan jua memiliki kekurangan. .
.

Jika engkau mendengar kabar bahwa aku masih memiliki sifat yang buruk, tingkah laku yang tidak pantas, masih berteman dengan ikhwan dan masih suka melakukan atau masih suka bergunjing. Ketahuilah, aku masih manusia. Tiada manusia yang tidak punya salah. Aku masih mencoba kearah yang baik, dan sifat burukku masih melekat didalam diri. .
.

Jika engkau melihat tulisan atau katakata manis dan baik yang aku rangkai dan di repost oleh akun lainnya. Ketahuilah, aku tidak sebijak dan sebagus katakata yang aku tulis tersebut. Aku hanya mencoba berbagi sedikit ilmu ku agar tidak hanya aku yang memiliki nya. Agar semua dunia bisa tau betapa indahnya mendalami ilmu Allah. .
.

Tetapi jika engkau belum mengenal ku dan hanya mendengar kabarku dari orang lain, jangan terlalu percaya mereka. Memang aku tidak sebaik yang kalian kira tetapi aku juga tidak seburuk yang kalian katakan.
Jika kalian mengenal ku, dan semakin lama berteman denganku. Kalian boleh menilai ku dan beranggapan tentangku. Tetapi jika hanya isu belaka yang kalian dengar, aku harap kalian tidak menganggap ku rendah. .

@vhieliyani92
#vhieliyani92 #hijrah #hijab #dirisendiri #tentanghati #hijrahcinta #sebarisrasa #liker #like4like #menjadibaikitubaik #muslimahtangguh

Keadaan kita memang tak selalu baik, tetapi setidaknya jangan membuat lebih buruk dengan terlalu banyak mengeluh. Inilah hijrah ku terkadang yang mempunyai masa lalu yang terburuk , membuat masa depan yang terbaik 🙏🙏🙏🙏🚢🚢🕶🚢👍👍⚓️⚓️. #islamituindah #kapanbalik #pemuda #hijrahcinta #pemudahijrah #pelaut #myself #beraniberhijrah #hijrah #port #portraitphotography #satuayat #armansulkifli #pipmakassar #pipmakassar31

MUKENAH KATUN JEPANG

Spesifikasi Mukena Katun Jepang
Mukena Dewasa :
Rok  Panjang 114 cm  Lingkar bawah 132 cm

Atasan  Panjang depan 112 cm  Panjang belakang 127 cm  Keliling 322 cm

Harga mukenah @160rb 🌼ORDER 2pc FREEONGKIR JABODETABEK🌼

Order fast respon by
PIN BB D33BCA96
WA 085875476163

#hijab
#hijaber
#hijabootd
#hijabstyle
#hijabstyleindonesia
#kerudung
#duniajilbab
#mukenah
#mukenahcouple
#katunjepang
#islam
#hijrah
#mukenahcantik
#couple
#latepost

MUKENAH KATUN JEPANG

Spesifikasi Mukena Katun Jepang
Mukena Dewasa :
Rok  Panjang 114 cm  Lingkar bawah 132 cm

Atasan  Panjang depan 112 cm  Panjang belakang 127 cm  Keliling 322 cm

Harga mukenah @160rb 🌼ORDER 2pc FREEONGKIR JABODETABEK🌼

Order fast respon by
PIN BB D33BCA96
WA 085875476163

#hijab
#hijaber
#hijabootd
#hijabstyle
#hijabstyleindonesia
#kerudung
#duniajilbab
#mukenah
#mukenahcouple
#katunjepang
#islam
#hijrah
#mukenahcantik
#couple
#latepost

MUKENAH KATUN JEPANG

Spesifikasi Mukena Katun Jepang
Mukena Dewasa :
Rok  Panjang 114 cm  Lingkar bawah 132 cm

Atasan  Panjang depan 112 cm  Panjang belakang 127 cm  Keliling 322 cm

Harga mukenah @160rb 🌼ORDER 2pc FREEONGKIR JABODETABEK🌼

Order fast respon by
PIN BB D33BCA96
WA 085875476163

#hijab
#hijaber
#hijabootd
#hijabstyle
#hijabstyleindonesia
#kerudung
#duniajilbab
#mukenah
#mukenahcouple
#katunjepang
#islam
#hijrah
#mukenahcantik
#couple
#latepost

Most Popular Instagram Hashtags