[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#hijrah

1397883 posts

TOP POSTS

Berjilbab tapi Munafik, iya itu saya ..

Jika yang kalian maksud berjilbab tapi munafik adalah perempuan yang berjilbab tapi terkadang suaranya masih keras, masih belum terkontrol emosinya, yang ketawanya masih belum bisa dikontrol, yang bercandanya masih kelewatan dan terlalu Jaim .. Iya, itu saya.

Tak heran jika terlintas di pemikiran kalian, kok bisa mereka yang memakai jilbab panjang tapi kelakuannya masih buruk (?)

Begini teman, jilbab besar bukan berarti saya berubah jadi malaikat, tidak ada satu haripun tnpa keinginan dan usaha untuk melawan hawa nafsu dan dosa. Godaan bisa datang darimana saja .. mata karna melihat yang dilarang, telinga yang masih sering mendengar yangbtidak baik, serta hati yg masih selalu goyah.

Bukannya munafik, tapi karena kami membawa amanah jilbab besar untuk tetap menjaga diri, mencoba memberi contoh yang baik di lingkungan sekitar.

Beberapa dr kalian juga mungkin mengetahui masa kelam kami, tolong jangan jadikan hal itu bahan tertawaan apalagi jika masa lalu itu kalian sebar .. Malu, sakit hati dan menyesal bercampur menjadi satu.

Hargai perjalanan dan perjuangan kami utk bisa bangkit dari masa lalu itu, teman.
Hargai setiap proses yang saya jalani.
Bukankah saya tidak pernah bersifat jahat kepada kalian? Pernah kah saya mengunjing pakaian kalian yang tidak sesuai syari?
Teman, saya bukan Munafik tapi saya sedang belajar memperbaiki.

Mengertilah~

@marinimutyaa
#marinimutyaa #jilbab #munafik #notetoself #muhasabah #selfreminder #intropeksidiri #muslimah #hijrah

Masya Allah...
.
Stay connect with Allah...
.
Ambil hikmahnya...
.
Positive thinkin'
.
Klik Like ❤ & TAG 3 orang temanmu @..
.

Follow 💕@sahabatsurga
.
@sumber.ilmu
.

__________
.
.
.
.
.
.
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #nasihat #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga #pp

.
اَللهُمَّ صَلّیۓِ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
.
Terimakasih Ustadz H. Adi Hidayat,Lc.MA
@ustadzadihidayat

Follow 👉 @aswaja_santun
Follow 👉 @aswaja_santun

Silahkan di repost, Semoga bermanfaat 😊

Kontribusi Chanel YouTube AMMAR Tv @ammarchannel

#aswajasantun#nahdlatululama
#aswaja#indonesia#ulama#habib
#islam#ustadz#ulama#habibluthfi
#santri#habibumar#habibalialjufri
#hijrah#habibrizieq#gusdur
#habibalizainalabidin#sholawat
#sholawatan#ustadzadihidayat
#caknun#hananattaki#abahanom
#ustadzabdulsomad#buyayahya
#Nikah#hijab#hijrahsantun
#kajianyuk#kajian#anakhits

Kedudukan shalat lima waktu dalam agama ini adalah ibarat tiang penopang dari suatu kubah atau kemah. Tiang penopang yang dimaksud di sini adalah tiang utama. Artinya jika tiang utama ini roboh, maka tentu suatu kubah atau kemah akan roboh.

Dari Mu’adz bin Jabal, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Inti (pokok) segala perkara adalah Islam dan tiangnya (penopangnya) adalah shalat.” (HR. Tirmidzi no. 2616 dan Ibnu Majah no. 3973. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa hadits ini hasan)

Dalam hadits ini disebut bahwa shalat dalam agama Islam adalah sebagai tiang penopang yang menegakkan kemah. Kemah tersebut bisa roboh (ambruk) dengan patahnya tiangnya. Begitu juga dengan islam, bisa ambruk dengan hilangnya shalat. Demikianlah cara berdalil Imam Ahmad dengan hadits ini.

Dari ‘Abdullah bin ’Umar radhiyallahu ’anhuma, Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam bersabda, “Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah -bagi yang mampu-, (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (HR. Bukhari no. 8 dan Muslim no. 16)

Sumber: rumaysho .com

#savetianglistrik #murottal #sunnah #janganlupangaji #yukngaji #quran #islam #sunnah #quote #nasehat #motivation #istiqomah #cinta #love #islam #ilmu #menuntutilmu #ibadah #hijrah #iman #taqwa #dakwah #muslim

Allah berfirman: "Dan ingatlah ketika Tuhanmu mengeluarkan anak cucu Adam keturunan mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap roh mereka (seraya berfirman), Bukankah Aku ini Tuhanmu? Mereka menjawab, Betul Engkau Tuhan kami ya Allah, kami bersaksi.
Allah lakukan yang demikian itu agar di hari Kiamat kamu tidak mengatakan, Sesungguhnya ketika itu kami lengah terhadap ini,"
(QS. Al-A'raf 7: Ayat 172)
.

Klik Like ❤ & TAG 3 orang temanmu @..
.

Follow 💕@ikhwan.tulungagung
.
@beraniberhijrah

__________
.
.
.
.
.
.
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @ikhwan.tulungagung #tutorialhijab #nasihat #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga #pp

@pengetahuanagama .
Masya Allah...
.
Petik hikmahnya..
.
Plang Praktek Dokter Umum
.
dr. S. Wijaya
.
Kanggo wong cilik
Tidak pakai tarif
Bayar seikhlasnya saja (masukkan ke dalam kotak)
Bagi yang tidak punya uang tidak usah membayar.
😇👍👍👍
.
Semoga semakin berkah Pak ..aamiin
.
Klik Like ❤ & TAG 3 orang temanmu @..
.

Follow 💕@akademidigital .

__________
.
.
.
.
.
.
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #nasihat #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga #pengetahuanagama

“Qul yaaaaa ayyuhal kaafiruun”, ayat ini merupakan salah satu potongan dari surat pendek yang sering dibaca ketika solat. Ya, surat Al-Kafirun merupakan surat ke 109 dalam Al-Qur’an yang berada dalam juz terakhir (jus Amma). Surat ini berisi kandungan tentang tidak adanya toleransi dalam Keimanan dan Ibadah.

Surah Al-Kafirun turun ketika kaum kafir laknatullah berusaha mempengaruhi Nabi Muhammad SAW. dengan menawarkan kekayaan agar beliau menjadi seorang yang paling kaya di kota Makkah, dan akan dikahwinkan dengan yang beliau kehendaki.

Syaratnya Nabi Muhammad harus menyembah berhala yang menjadi Tuhan mereka dalam tempoh masa satu tahun. Jelas sekali Nabi Allah menolak usul kaum kafir untuk penyatuan ajaran agama dalam rangka mencapai kompromi.

Selain itu, surah ini juga mengajak umat berlainan agama untuk melaksanakan ajaran agama dan kepercayaan tanpa bersikap saling mengganggu.

Semoga bermanfaat.
.

#videoislami #alquran #surahpendek #murrotal #vidgram #islami #islam #dakwah #hijrah #santri #pondok #alfatihah #fatihah #hijrahmuda

Taubat 😢😢
.
.
.
.
.
#taubat
#hijrah
#maut

MOST RECENT

Assalamu'alaikum...😇😇
.
Haaaii.. Ukhty pecinta hijab Syari 😘😘 Alhamdulillah yang ditunggu tunggu sdh ready stok lagi ya..🤗🤗 " Jilbab Segi Empat Noor Syari By Umama "👏👏
.
Jilbab Segi Empat ini jadi salah satu jilbab yang BEST SELLER 👍 di @tantitrendhijab sdh terjual ratusan piece, dan restok berkali kali, Terbukti byk yg suka 😘😘 Ready banyak pilihan warna warna yang cantik dan warna pastel lho.. .
Monggo silahkan buruuuaann di order ya ukhty Stok terbataass..😉 "Harga nya MURAH.. Kualitas nya OKE, Bisa di JUAL Lagi dan yang paling penting bisa Syari" 👌👌
.
🌸 Bahan Catton Umama (Halus lembut, mudah dibentuk tdk nerawang)
🌸 Ukuran 140x140 🌸 Pinggiran jilbab bermotif unik, dan Polos bagian tengah jilbab.
🌸 Nyaman utk daily hijab, ukuran besar jadi Bisa Syari 🌸 berat @185gr (1kg bisa muat 7pc) .
💰Harga Ecer 1-2pc @40rb
💰Harga Grosir min 3pc (Boleh Mix Model) @35rb
💰Harga Seri Min 10pc (No Mix Model) @32rb
.
Promo Free Ongkir via shopee : Trendhijab01
.
Stok dapat berubah sewaktu2, Mohon konfirmasi sblm memesan.
.
For Info/Order :
WA : 085748709373
BB : 5A26AFA2
Line : @igz6453z (pakai @)
Instagram : @tantitrendhijab
.
#segiempatnoorsyari #segiempatsyari #jilbabsyari #segiempatnoorsyari #hijabsyari #hijrah #khimarsegiempat #saudiasyari #noorsyari #squaresyari

Assalamualaikum wr wb

Sahabat semua, siapa yang pernah nyontek ? Semoga semua sahabat disini ga ada yang nyontek yah... Kalau ada teman - teman lainnya yang minta jawaban, jawab aja "Jawabannya ada di atas langit". Haha lucu ya Sofia ini.

Download : http://bit.ly/waligames

#salmansofia #salmanandsofia #hafizhseries #bukuanakmuslim #bukuanakislami #bukuanakedukasi #bukuanakedukatif #dakwah #dakwahislam #islamituindah #hijrah #tausiyah #beraniberhijrah #kaosanakislami #kaosanaksholeh #jilbabanak #hijabanakmurah #jilbabbaby #jilbabbayi #pendidikananak #pendidikanislam #komik #komikstrip #komiklokal #komiklokalindonesia #komikstripindonesia #komikislam #komikdakwah

Berani hidup harus berani menghadapi masalah, jangan takut dan jangan gentar, hadapi dengan benar dan tawakal, karena setiap masalah sudah diukur Allah sesuai kemampuan kita 😇 ayo semangat hijrah kamu tak sendirian Allah bersamamu 🙌🙆
.
.
Ukhty : @ridha_muslimah 📝📝📝
.
.
Follow💕@ukhty_repost
Follow💕@ukhty_repost
Follow💕@ukhty_repost
.
.
Ayo Tag Sahabat Muslimah Mu💌💌💌
.
.
#ukhty_repost #muslimahstyle #hijabkeren #hijabkekinian #hijabkece #hijabmalaysia #malaysia #malaysianhair #malaysianig #malaysianfood #melaka #selangor #sarawak #johorbahru #johorean #johor #kelantan #sabah #terengganu #perak #shahalam #pulaupinang #negerisembilan #pahang #kualalumpur #perlis #kedah #hijrah #beraniberhijrah

Hanya karena malas,, bisa bisa kalah sama onta Sob...😇
.
.
Renungan ayat: .
"Dan sungguh, isi penghuni Neraka Jahanam banyak dari kalangan jin dan manusia. Karena mereka memiliki hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami ayat-ayat Allah dan mereka memiliki mata tetapi tidak dipergunakannya untuk melihat tanda-tanda kekuasaan Allah, dan mereka mempunyai telinga tetapi tidak dipergunakannya untuk mendengarkan ayat-ayat Allah.
Mereka seperti hewan ternak, bahkan lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lengah."
(QS. Al-A'raf 7: Ayat 179)
.
Klik Like ❤ & TAG 3 orang temanmu @..
.

Follow 💕@sahabatsurga
.
@sumber.ilmu
.

____________
.
.
.
.
.
.
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #nasihat #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga #pp

Geser ➡
Bissmillah
Realpict
Cepat habis☝
.
.
🌹Matt bagian bawah batik halus
Bagian atas wolfis •
🌹LD 105/PB 142 •
🌹busui •
🌹Tali belakang•
🌹Klok 4 Meter lebih•
🌹Non furing•
.
.
Harga:
🔛(Gamis only) @195rb .
.
.
Pertanyaan dan Order:
***Diutamakan sopan dan sabar***
📲Whatsapp :
085266390982
📲BBM :
5e6fa043
Atau DM .
.
.
.
.
#gamis #gamissyari #gamismotifmurah #gamisupdate #gamissetsyari #gamiscantik #ootdhijab #gamismuslimah #gamiskekinian #gamiscantikmurahbagus #muslimahfashion #gamisterbaru #ootd #syari #gamisallsize #muslimah #hijrah #gamisbusui #gamismurah #gamiswolfis #gamissatin #gamisjakarta #gamisjambi #gamisbekasi #bajumuslim #syaricantik #muslimahfashion #hijabsyari #hijabfashion #pakaianwanitamuslimah

Repost @rike_d.yulianti) "edges": [{"node": {"text": "Manusia yang paling lemah adalah mereka yang tak mau mencari cinta, dan celakalah orang yang tak bersyukur atas cinta yang telah mereka miliki.
.
.
#fff #lfl #f #l #instagram #instagood #insta #indonesia #happyweekend #selebgram #selebbabel #hijabers #hijab #jilbabsyari #hijabsyari #hijrah #syari #fashionhijab #inshot #ootd #ootdhijab #ootdsyari #remaja #remajaislam #muslimah #muslimahfashion #muslimahindonesia #ootdfashion #ff #ff_يستحق_المتابعه"}}]}, "caption_is_edited": true, "edge_media_to_comment": {"count": 5, "page_info": {"has_next_page": false, "end_cursor": null}, "edges": [{"node": {"id": "17881899565152565
Repost?? DM admin🙏

Arumi maxi MO 110rb
Bahan : Balotelly
Allsize fit L
⛔️Harga belum termasuk ongkir
ORDER isi FORMAT:
Nama Lengkap:
Alamat:
No hp (harus aktif):
Nama Pengirim (jk dropship):
Order: (kodebarang, warna, jumlah)
Kirim via line : twgallery
Cek bio
Happy Shopping*
Love, @twgallery_
#atasan #bajuhijab #bajumuslimah #onlineshopping #hijrah #hijab #supplierhijab #blouse #bajumuslimah #blouse #atasan #gamismurah #gamis #longdress #dress #ootd #outfithijab #cardigan #outfit #daylyoutfit #myoutfit #tunik #gamispalembang #abayapalembang

Hijrah itu memang mudah,namun istiqomahnya yg susah karena hati manusia yg kadang kalau berubah-ubah, mudah goyah, apalagi wanita yg suka banget dg gayah gayah😂banyak banyak istigfar kalo liat liat warna, orang sih gampang nyinyir beginibegitu,katanya udah hijrah kok masih warna warni hebring sana hebring sini ??
iyaaahhh .. pengennya sih hijrah langsung di kasih hidayah penuh sama Allah Ta'ala, pengennya sih hijrah langsung tawadhu dan ga tabarruj,pengennya sih langsung Istiqomah menetap menjadi sepenuhnya baik tanpa cacat tanpa khilaf dosa Iyah pengennya gitu tapi.. aku mah apa atuh???? Kesandung aja masih suka keceplosan "latah" ehh copot.. ehh copot,, semua butuh proses,semua ada tahap pencapaiannya tidak ada yg instan karena kita hanya manusia bukan Allah Ta'ala yg maha sempurna.
Dari pada sibuk urusin yg udah berpakaian syari tapi sikap belum sepenuhnya syari mendingan berkaca diri kasih tau yg belum berhijab aja😇itu jauh lebih baik.
Yaa .. lebih baiknya kita bareng2 belajar yukk.. mengkaji ilmu agama tidak akan membosankan jika bersama sahabat yg sama sama berada di jalanNya.
"Jika hendak melihat perilaku dan sikap seseorang lihatlah dg siapa dia bergaul"
.
.
Repost By : @hijabsallyheart_tangerang 📝
.
.
Follow🍃@negerimuslimah
Follow🍃@negerimuslimah
Follow🍃@negerimuslimah
.
.
Ayo Tag Sahabat Mu😊😊😊
.
.
#negerimuslimah #istiqomah #hijrahcinta #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #beraniberhijrah #berani #beranihijrah #sahabatku #tangerangselatan #tangerang #tangsel #serpong #alamsutera #metropolis #rangkasbitung #pandeglang #serang #bismillah #syarimurah #syari #gaul #gaya #keren #khimarsyari #gamissyari #jilbabsyari #hijabsyari

•TUJUAN KEGIATAN•
Setiap kegiatan pasti memiliki maksud dan tujuan.Adapun tujuan program pencegahan Narkoba sejak dini dan bahaya narkoba bagi kaum muda-mudi yaitu:
~memberikan pemahaman bagi pemuda sebagai generasi penerus bangsa agar berakhlak mulia bebas dari narkoba
~membangun generasi bangsa yang berakhlak mulia serta hidup sehat tampa narkoba
~agar peserta seminar dapat lebih memahami tentang bahaya penularan HIV/AIDS,dan penyakit lainya yang di sebabkan oleh penggunaan narkoba
~memberikan pembimbingan untuk merubah masa depan bangsa dan negara yang lebih baik
~Memperkuat mental para pemuda untuk menghadapi dampak globalisasi,terutama masalah narkoba.
@remaja_masjid_al_ikhlas .
#remajamasjid #remajamasjidalikhlas #muslim #bebasnarkoba #infaq #amaljariyah #dailyquotes #hijrah

Most Popular Instagram Hashtags