#hijabographic

MOST RECENT

"Teman terbaikmu adalah yang apabila dengan melihatnya mengingatkanmu akan Allah, berbicara padanya meningkatkan pengetahuanmu, dan tindakannya mengingatkamu tentang akhirat." -Al Muhasibi .
.
.
Cr: @oaktree_1910
#friendshipinislam #islamicquotes #iqomic #hijabographic #kartunmuslimah #일러스트레이션 #일러스트 #일러스타그램

Regrann from @qeella.moslema - .
اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ، وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ، وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ، وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ، وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ اْلأَبْيَضَ مِنَ الدَّنَسِ، وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ، وَأَهْلاً خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِ، وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ، وَأَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ، وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَعَذَابِ النَّارِ .
.
Umat Muslim kembali berduka, seorang tokoh yang sekaligus pendakwah Ust. Harry Moekti kembali berpulang
.
Keluarga besar @qeella.moslema mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya dan kepergian beliau, semoga keluarga yang ditinggalkanya diberikan kesabaran dan ketabahan. Dan semoga amal Ibadahnya diterima Allah SWT serta mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya
.
#harrymoekti #harimoekti #harimoektipejuangkhilafah #pejuangkhilafah #wafat #harrimoektiwafat #ustadzharrimoekti #meninggaldunia #roadtojannah #hijabographic #dakwahvisual #dakwahislam - #regrann

.
اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ، وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ، وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ، وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ، وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ اْلأَبْيَضَ مِنَ الدَّنَسِ، وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ، وَأَهْلاً خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِ، وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ، وَأَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ، وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَعَذَابِ النَّارِ .
.
Umat Muslim kembali berduka, seorang tokoh yang sekaligus pendakwah Ust. Harry Moekti kembali berpulang
.
Keluarga besar @qeella.moslema mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya dan kepergian beliau, semoga keluarga yang ditinggalkanya diberikan kesabaran dan ketabahan. Dan semoga amal Ibadahnya diterima Allah SWT serta mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya
.
#harrymoekti #harimoekti #harimoektipejuangkhilafah #pejuangkhilafah #wafat #harrimoektiwafat #ustadzharrimoekti #meninggaldunia #roadtojannah #hijabographic #dakwahvisual #dakwahislam

🌸
.
.
"Don't you worry, i'll be fine...."
.
.
----------------------------------------------
It's been a quite long time i didn't create an edit, so here we go! with a little step by step, maybe?

App: the one and only, PicsArt.

#hijabographic #silhouette #sketchy #picsart #melody #happygirl #flowercrown #artcorner #168

- Terkadang... Cara Allah mencintai seorang hamba adalah dengan mengambil senyumannya,

Allah hadirkan isak tangis atas kepergian orang-orang terkasihnya,

Allah biarkan ia sulit dalam menjalankan hari-harinya,

Allah datangkan uji untuk menempa hidupnya.

Agar...? Hanya kepada-Nya hamba itu berserah,
Hanya kepada Allah hamba itu Berpasrah,
Menjadikan sujud ternyamannya sebagai pelepas lelah,
Menjadikan khusyuk'nya tilawah sebagai pengobat gundah.

Allah Maha Romantis, bukan?

Allah kirim pelangi setelah hujan turun,
Allah ganti sedih dengan wajah yang tersenyum,

Allah hadirkan pesona senja,
Walau mentari tenggelam.
Dan yakinlah, bahwa Allah pasti hadiahkan bahagia,
Walau sebenarnya sanubari kita terlanjur mengelam.

Jangan lupa bahagia ya? 😇

#artwork #visualart #lettering #design #painting #drawing #typegang #graphicdesign #handlettered #likeforlike #illustration #illustrator #illustagram #like4like #scriptlettering #hijabographic #brushcalligraphy #togetherweletter #typography #typeinspiration #moderncalligraphy #styling #cmh #belajar #berbagi #peduli #meraih #cinta_Nya #denganmenjagadiri #catatan_muslimah_hijrah

- Jika aku bisa, aku ingin mengembalikan hari-hari indah bersamamu, agar aku tak usah lelah melupakan.

Karena bahagianya aku dengan kamu adalah sebuah harapan yang susah payah ku untai, dan kini semua sudah kamu hancurkan.

Walau bagaimanapun, sehancur-hancurnya rasa, aku akan tetap dan terus berjalan.

Menuju masa depan dimana tidak ada lagi semua bayangan indah yang pernah kamu untarakan, pernah juga kamu janjikan.

Meski itu hanya sebuah janji manismu yang hanya ada di lisan, tapi jauh dari kenyataan.

Aku bersyukur pernah bersembunyi dalam senyuman,
Diam-diam mengusap tangis terpedih yang semakin menghujan.

Melepaskanmu... merengeh di balik kata "mengikhlaskan"
Ah! Rupanya bahagia bersamamu hanyalah mimpi yang mengangan.
Menjadikan harapanku perlahan terpecah belah menjadi beberapa kepingan.
Kepingan yang kini ku sebut "kenangan".
.
.
#artwork #visualart #lettering #design #painting #drawing #typegang #graphicdesign #handlettered #likeforlike #illustration #illustrator #illustagram #like4like #scriptlettering #hijabographic #brushcalligraphy #togetherweletter #typography #typeinspiration #moderncalligraphy #styling #chm #belajar #berbagi #peduli #meraih #cinta_Nya #denganmenjagadiri #catatan_muslimah_hijrah

Menyerahkan diri kepada Allah itu berarti "yakin" bahwa hanya Dialah yang terbaik dalam mengurus hidup kita.

Bahwa Dialah yang mengatur roda kehidupan kita.

Kapan kita sedih...
Kapan kita tersenyum...
Kapan kita tertawa... Semua itu warna, bagai pelangi yang terdiri dari berbagai komponen warna, biar berbeda namun tujunya sama, "saling berbaur demi terciptanya sebuah keindahan." Kadang kita suka ngeluh ketika di kasih cobaan, padahal di balik ujian itu pasti ada kejutan yang Allah kasih untuk kita.

Kadang kita juga suka kesel ketika kenyataan jauh dari apa yang kita harapkan, padahal belum tentu sesuatu yang menurut kita baik, di mata Allah juga baik.

Yakin aja... Percaya aja...
Ikhlas dengan apa yang udah Allah kasih.

In syaa Allah, ada mutiara indah saat kita rasakan susah payah menyelami dalamnya lautan.

In syaa Allah, ada kebahagiaan tak terkira di balik letihnya langkah kita dalam menyusuri peliknya kehidupan.

Siap untuk sabar dan tawakal? 😊

#artwork #visualart #lettering #design #painting #drawing #typegang #graphicdesign #handlettered #likeforlike #illustration #illustrator #illustagram #like4like #scriptlettering #hijabographic #brushcalligraphy #togetherweletter #typography #typeinspiration #moderncalligraphy #styling #cmh #belajar #berbagi #peduli #meraih #cinta_Nya #denganmenjagadiri #catatan_muslimah_hijrah

Assalamualaikum warohmatullahi wabaraakatuh sahabat gemez?? Taqoballahu Minna Wa Minkum, Minal Aidzin Wal Faidzin.
Sebelumnya Ravena minta maaf kalau selama posting gambar ada kata-kata yang kurang berkenan, atau gabisa bikin kamu stop moveon dari lukisan gemez, sampai bikin kamu nangis-nangis karena barang belum sampe ke rumah (tetiba kamu inget, kamu belum order. Makannya belum sampe 😅) Btw, Gimana nih dengan kegiatannya selepas idul fitri kemarin? *kangen.

Buat kamu yang kangen juga dengan lukisan @ravena.design segera silaturahmi sama admin ya... Ada cash back buat cust tergemez 😍😍😍
.
.
#artwork #visualart #lettering #design #painting #drawing #typegang #graphicdesign #handlettered #likeforlike #illustration #illustrator #illustagram #like4like #scriptlettering #hijabographic #brushcalligraphy #togetherweletter #typography #typeinspiration #moderncalligraphy #styling #watercolor #floralwatercolor #shabbychic #shabby #shabbychicdecor #shabbyhome #framepainting #homedecor

Puasa syawal kuy!
29 hari aja bisa, masa 6 hari aja males2an? Hehe 😆😆😆
.
Rumus matematikanya Allah: puasa ramadhan + 6 hari syawal = puasa setahun/ 365 hari! 😍
.
Insya Allah makin afdol deh lebarannya 😁🙏
.
#azcreart #doodle #islamicquotes #islamicart #islamic_art #hijabographic #puasasyawal #syawal2018 #lebaran2018 #idulfitri1439H #simple #simpleart #syawalspecial #syawalshaum #graphicdesign #typography #illustration #letteringchallenge #simplegraphics #childrenillustration #islamiccomic #islamicdesign #dakwahvisual #visualart #sketch #monochrome #monochromeart #simpledoodle

Satu do'a yang bisa mengatasi segala macam hal, mengawaskan masalahmu adalah dengan benar-benar meminta ampunan dari Allah. Mintalah ampunan Allah, dan Dia akan membuka pintu langit dan mencurahkan segala isinya untukmu. |
|
Segala macam masalah yg keliatannya sulit untuk diatasi akan perlahan dimudahkan oleh-Nya. Masalah A, masalah B, dan masalah-masalah lainnya.
|
|
Allah tahu kamu punya masalah itu, tapi masalah itu akan perlahan teratasi atas intervensi dariNya. Mohonlah ampunan untuk dirimu sendiri. Allah akan memberikanmu pertolongan, pemahaman, dan masalah2mu akan menjauh
|
|
Namun, seringnya kita berfikir, apabila kita memohon ampunan pada Allah, yg kita dapatkan hanyalah ampunan. Tapi sesungguhnya, jika kita memohon ampun pada Allah, apapun akan diberikan-Nya untuk kita. Apapun itu.
|
|
Kemudian, bagaimana memohon ampunan Allah?
|
|
1. Istighfar - kita fikir bahwa Allah membenci kita sehingga terkadang kita minta tolong orang lain untuk berdoa kepada kita. "Bisa ga doain aku? Aku ini org yg jahat. Allah ga akan dengar aku, tp Allah dengar kamu." Padahal Allah ingin dengar permohonan ampunan itu langsung dari kita
|
|
2. By heart : real conversation with Allah - temukan waktu yg tepat, berbicaralah dgn Allah. Akui kalau kita salah. Jangan banyak alasan, sekalipun kita malu dengan dosa-dosa kita, seberapa hancurnya kita: akui saja kesalahan kita. Ketika kita perlahan menangis, disitulah pintu-pintu langit akan terbuka. |
|
Source: Ustadz Nouman Ali Khan's Lecture - What to Ask Allah (Youtube) 📷 : @oaktree_1910
..
Tag sahabat terbaikmu
#BerusahaBaik
Like & share jika bermanfaat.
#kartunmuslimah #hijabographic #iqomic
#duniamuslimah

"When Allah puts barakah (His blessings) in something, it will come beyond your expectations; never underestimate the power of one good deed." - Nouman Ali Khan
ㅤㅤ
#handlettering #handmade #watercolor #winsorandnewton #leaves #sakurakoi #floralwreath #watercolorpainting #cottonflower #weddinggift #illustrationartists #illustration #creativemarket #quotes #grateful #blessed #noumanalikhan #hijabographic #watercolorid

Even if "Everyone is Doing It", Wrong is Never Right.
And what are you Doing?
.
-type gambaran wortel jaman dulu, hanya pewarnaan ulang dan editing :)
#nisawortel #library #hijabographic

.
Satu do'a yang bisa mengatasi segala macam hal, mengawaskan masalahmu adalah dengan benar-benar meminta ampunan dari Allah. Mintalah ampunan Allah, dan Dia akan membuka pintu langit dan mencurahkan segala isinya untukmu. |
|
Segala macam masalah yg keliatannya sulit untuk diatasi akan perlahan dimudahkan oleh-Nya. Masalah A, masalah B, dan masalah-masalah lainnya.
|
|
Allah tahu kamu punya masalah itu, tapi masalah itu akan perlahan teratasi atas intervensi dariNya. Mohonlah ampunan untuk dirimu sendiri. Allah akan memberikanmu pertolongan, pemahaman, dan masalah2mu akan menjauh
|
|
Namun, seringnya kita berfikir, apabila kita memohon ampunan pada Allah, yg kita dapatkan hanyalah ampunan. Tapi sesungguhnya, jika kita memohon ampun pada Allah, apapun akan diberikan-Nya untuk kita. Apapun itu.
|
|
Kemudian, bagaimana memohon ampunan Allah?
|
|
1. Istighfar - kita fikir bahwa Allah membenci kita sehingga terkadang kita minta tolong orang lain untuk berdoa kepada kita. "Bisa ga doain aku? Aku ini org yg jahat. Allah ga akan dengar aku, tp Allah dengar kamu." Padahal Allah ingin dengar permohonan ampunan itu langsung dari kita
|
|
2. By heart : real conversation with Allah - temukan waktu yg tepat, berbicaralah dgn Allah. Akui kalau kita salah. Jangan banyak alasan, sekalipun kita malu dengan dosa-dosa kita, seberapa hancurnya kita: akui saja kesalahan kita. Ketika kita perlahan menangis, disitulah pintu-pintu langit akan terbuka. |
|
Source: Ustadz Nouman Ali Khan's Lecture - What to Ask Allah (Youtube) 📷 : @oaktree_1910
.
#kartunmuslimah #hijabographic #iqomic
#duniamuslimah

Assalamu'alaikum, sesuai janji mau share cara bikin animasi sederhana lewat Adobe Photoshop.

SWIPE untuk videonya ya, rekaman abal-abal via HP 😂 direkam pakai satu tangan, dan suara serak serak basah akibat over konsumsi santan juga mohon diabaikan jika sangat mengganggu 😝 semoga informasinya tetap tersampaikan yaaa... Kalau ada yang masih kurang jelas, mau tanya boleh. Atau ada yang coba langsung praktek boleh tag saya yaaa 😆😆
.
Btw kalau di Photoshop setau saya ngga bisa pakai suara. Harus dimasukin pakai aplikasi lain.

Selamat mencoba manteman~
__________
#Hijabographic #doodle #artwork #art #visualart #design #handpainting #graphicdesign #animation #illustration #digitalillustration #muslimmanga #illustrationgram #scriptlettering #handlettering #thegoodquotes #doodling #illustrator #illustagram #tutorial #animationtutorial #simpletutorial #simpleanimation #simpleanimationtutorial

🙏SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1 SYAWAL 1439 H🙏
.
Taqobbalallahu Minnaa Wa Minkum Shiyamanaa Wa Shiyamakum Kullu 'aa Min Wa Antum Bikhoirin Waj'alnaa Minal'aa idiina Walfaa iziin

Ighfirlanaa Wa ighfirlakum

Basysyarakallahu Bil Khoir

Barokallah Fiikum
Aamiin yaa rabbal alamin🙌

#eidmubarak #idulfitri #fashion #fashionillustration #instagram #instaart #instafashion #illustration #draw #art #paint #vintage #sketch #dakwah #oc #medibangpaint #digitalart #digitalillustration #islamicquotes #hijabographic

Regrann from @morayenita - Bulan ramadan telah sampai di penghujungnya hari ini. Semoga segala amal ibadah dan taubat kita di terima, segala dosa yg telah lalu diampuni, doa-doa yg kita panjatkan diijabah oleh Allah, dan segala kebiasaan baik di ramadan ini selanjutnya tetap istiqomah dilakukan.. karena jika tidak, sungguh merugilah kita..
We will miss you ramadan! Jika ada umur panjang boleh kita berjumpa lagi di tahun depan.. saatnya menuju bulan selanjutnya.. SYAWAL! Berbagai macam kebaikan, kemeriahan, dan makanan-makanan enak telah menanti kita nih 😆😆


#ramadan #illustration #ilustrasi #iqomic #hijabographic #kartunmuslimah #ramadanquotes - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags