#hijabhiking

MOST RECENT

Dengarkanlah*
"Aku mengharapkanmu,tapi aku lebih mengharapkan pilihan terbaik dari -Nya".😄
.📒 (akumenjemputcinta)💦
.
.
.📍💦Mt.Prau 2565mdpl,Wonosobo
.
.
.
@perempuangunung
#lfl💛#likeforlikes #fff
#perempuangunung
#prau #praumountain #pendakihijabers #hijabhiking #hiking #instapendaki #mahaprau #mahaprau#2565mdpl #wonosobo #pendaki_id #explore #explorejateng #mountainesia #penikmatgunung #prauviapatakbanteng

"Ingatlah selalu bahwa usaha Seseorang itu cerminan dari minatnya padamu"
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔜 📍 Loc. Karangpandan, Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia
#karangapandan #karanganyar #jawatengah #indonesia #exploresolo #explorekaranganyar #dolankaranganyar #dolansolo #villa #kampung #dolan #ayodolan #hijab #hijaber #hijabtreveling #hijabhiking #ndeso #rumah #pesonaindonesia #karanganyarhits

Sebulan ini makan-tidur-makan-tidur 😅
Jadi sesekali naik-turun gunung biar tetep kurus @elsa_widi
#hijabhiking
#hiking👣

🔁 @intanlestari338 kalo kamu sukanya yg alim alim, diem dan ga banyak tingkah. aku yg cablak, gila ,malu maluin bisa apa?
cuma bisa setel lagu maher zain ft maudy ayunda insya Allah tau diri ~ .
.
.
. ▫


➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tag & Follow ➡ @mountracking
Hastag ➡ #mountracking
Silahkan ➡ Follow, Like, Comments,
Mention teman kamu
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Media Partner :
@mountrackingstore
@partnermdpl
@cantik.baturaja
@lensahitzz


#praumountain #hijabhiking #hijabers #pendakicantik #prau #pendakiindonesia #adventure #id_pendaki #exploreindonesia #hiking #instapendaki #mountainesia #backpacker #jejakpetualang #indotravellers #indomountain #explore #mytripmyadventure #backpackerindonesia #goexplore #pendakikusam #penikmatgunung #alamindonesia #mountain_story #exploreidku #zonafotografi #explore_mdpl #idpetualang #gadis_pendaki

Cobalah mendaki gunung..
Karena mendaki gunung akan mengajarkan kita makna kehidupan yang sebenarnya..
.
💖Karena dalam pendakian, kita akan selalu berbagi kepada semua teman yang kita jumpai di gunung, karena “kebahagiaan akan menjadi sebuah kenyataan hanya saat kita berbagi” (Christipher McCandles)
💖 Kita manusia, tidak boleh bersombong karena merasa kuat bisa menaklukkan ciptaan Tuhan, karena “kita tidak akan pernah mampu menaklukkan gunung, karena bukan gununglah yang kita taklukkan, melainkan diri kita sendiri” (Edmund Hillary)
💖 Maut dekat dengan kita, “Tidak ada puncak gunung yang harus dibayar dengan tangan, kaki jari-jemari. Kembali ke rumah dengan keadaan selamat adalah tujuan kita, bisa mencapai puncak hanyalah bonus” (Alan Hinkes)
.
Jika orang sudah pernah mendaki gunung, seharusnya banyak hal yang bisa menjadi pelajaran :
1️⃣ Teman dan sahabat yang tulus
2️⃣ Alam dan anugerah ciptaan Tuhan sangatlah indah
3️⃣ Cinta kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan
4️⃣ Tidak sombong karena merasa kuat bisa menaklukkan gunung
5️⃣ Harta dan jabatan tidaklah berarti di atas gunung
6️⃣ Apa yang Tuhan kehendaki dapat terjadi
7️⃣ Selalu rendah hati dan bersyukur
.
Ternyata, belajar dan mencoba mendaki gunung dari sekarang akan bermanfaat nanti untuk menhindari Dajjal 😁
.
Wallahu a’lam bish shawab 🙏🏻
.
#pendakigunung
#hikers
#hijabhiker
#quotengasal
#quote
#katabijak
#pendakian
#mendakigunung
#hiking
#hijabhiking
#indonesianhikers
#quoteoftheday
#quotes
#instaquotes
#instagram
#instavideos
#motivasingawur
#quotes
#instaquote
#ustadzkhalidbasalamah

Meski belum dapet THR buat beli orson dan kuekhongguan,soal mudik kudu tanginas😀😀😀
#lingkarnagreg
#mudikalakadarnya
#hijabhiking
#visit_mekarwangi
#mudikkepanjalu
#ramadhankeren
#ramadhanngangenin🙏
#rinduwangi
#threerey

#Repost @noviyahr ・・・
Gausah kebanyakan ekspetasi kalo realitanya aja udah bikin seneng . Hayoloh 💃
.
.
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
IF : @noviyahr
Loc.lawucemorokandang
#hijabhiking

My Trip, ora teratur... ⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨ Melelah kan bro 😊

Tapi rindu sama G prau 🗻

Andaikan datang kembali.. Hehe.. kayak lagu aja bro !!!!! #mountains #pendakikusam #thisisindonesia #patakbanteng #praumountain #mtprau2565mdpl #like4like #likeforlike #likeforfollow #wonderfulindonesia #sahabatpendaki #pendaki_id #prau #mtprau #wonosobo #wonosobohitz #dieng #explore_centraljava #hijabhiking #hijabers #pendakicantik #pendakiindonesia #adventure #id_pendaki #exploreindonesia #hiking #instapendaki #sunrise #sikunir #mountainesia

#Repost @rahma39___ ・・・
Orang-orang yang tangguh tidak selalu lahir dari proses menyenangkan.Tidak mengapa jika hari ini harus sedih, harus susah, harus melewati hari-hari yang berat. Sebab setiap perjalanan selalu menyimpan pelajaran .
,
,
Pertanyaanya : kamu mau berhenti sekarang atau mau terus berjuang? ,
,
⛺ praumountain2565mdpl

#proumountain#hijabhiking#hijabers#pendakicantik#pendakiindonesia#adventure#id_pendaki#instapendaki#mountainesia#pendakigunung#penikmatgunung#gadis_pendaki#gunungprau#prau#mahaprau#wonosobo#gunungprau2565mdpl

Most Popular Instagram Hashtags