[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#hidupgua

602 posts

TOP POSTS

Jika menjadi yang terbaik harus mengorbankan orang yang saya sebut teman, saya memilih menjadi yang terburuk agar teman saya tidak menjadi tumbal kesuksesan saya😊dan mencoba kembali dengan cara yang lebih baik, karena kesuksesan yang sebenarnya saat kau berhasil dan bisa membagi kesenangan itu dengan orang yang dekat denganmu 😊 keep calm and stay cool

#noefect #kasyonk #hidupgua #coment

Sasarengan sadayana. #hidupgua #apalo #bestie #sirikae. .
.
.
P.s fullteam🙌

Seburuk apa pun gua, gua ngga pernah sedikitpun untuk nyusahin orang lain. •




#hidupgua
#komentar
#apa

Jadi gak nih nanti sore nongkrong di gardu listrik? | gua sih kuy aja.. | ajak anak2 yg lainlah.. sapa tau mau join, daripada dirumah cuma Pilates sama jinakin Keong. | siaaap!! Tema nongkrong kali ini apaan nih? | Kita bikin video buat youtube aja. Seru kayaknya cuy. | wah yoi bgt sih!! seru abis, pecahlah.. pokoknya boom! Tema videonya apa nih? | gua mau ngisep vape yg liquidnya dari sirup Marjan di campur Autan. | aah gokil sih!! Banyak yg subscribe pasti.. Kira2 2 orang. | nah nanti abis gua, lo ngisep punya gua juga ya.. | anjay!! Ya kali gua ngisep lo? Najong!! | yee bukaaan!! Ngisep vape gua, ganti2an maksudnya. | ah gua gak suka vape, gimana klo gua tes makan bohlam pake Nutella cuy? | ah cakep! Klo lo makannya bedua cewek lo bakal lbh seru lagi sih.. | gua tanya cewek gua dulu mau apa gak, dia klo sore biasanya bantuin bokapnya nebar paku dijalan. | lo telpon dlu aja nanti. | oke siip.. eh kita nanti ngerekamnya pake apaan? Gua gak punya kamera. | pake hp abang gua aja. | emang dia ada hp?? Kayaknya abang lo orang susah deh.. | punya kok dia, tapi dia jg gak tau cara bukanya.. ada passcodenya gitu deh. | lah gimana?? Hp beli dimana sih emang? | gratisan kok.. | enak banget, dikasih sama sapa?? | gak dikasih, dia iseng2 nyuri punya orang eh dapet.. | njir!!! #semogasukses #dapatpengakuan #viral #status #punyaperan #antikamu #hidupgua #rebel #gakadalawan #masadepancerah #butuhgurungaji #semogasehat #ampunpakpolisi #jakarta #indonesia #kearifanlokal #kalcer #sayangkamu

Sendiri itu gak harus berdua¤😢😂
#sendirian #like4likes #hidupgua

Nikmaatin aj hidup ni #hidupgua

Urusin hidup lo,kalo hidup lo sudah benar,barulah kau berkesah sesuka hatimu 🙅🙅🙅
#hidupgua #nocoment #nobacot 👌✌

Hidup gue hari ini : menghabiskan waktu di tol,
Kesimpulan : jakarta-bandung = 8 jam,
Efek : pantat ga berasa *ada yg bilang pantat gua jd sixpack
#tolcipularang #kesedihanhariini #hidupgua #nasib #longjourney

MOST RECENT

Padahal gw ngga sejahat itu sama orang, tapi kenapa orang sejahat itu sama gw ??
#miris
#hidupgua

Sebegitu berartikah hidup. Ku bagimu... Sampek" kesalahan terkecil. Ku kamu selidiki... Dasar kurang pekerjaan amet... 😯😯😯😯😯😯😯😯
#artisoyy
#hidupgua

Hidup saya ya beginii~~
#bodoamat #napa #hidupgua #plisdehjngnnorak

Tak harus meniru sesuatu untuk keren. Cukup jadi diri sendiri dan kenali siapa kau sebenarnya ! 😏
#percayadiri #pdaja #senyuminaja #masamuda #faksimile #hidupgua #girikridhabakti

Kidz Jaman Now @nganu666
・・・
Jadi gak nih nanti sore nongkrong di gardu listrik? | gua sih kuy aja.. | ajak anak2 yg lainlah.. sapa tau mau join, daripada dirumah cuma Pilates sama jinakin Keong. | siaaap!! Tema nongkrong kali ini apaan nih? | Kita bikin video buat youtube aja. Seru kayaknya cuy. | wah yoi bgt sih!! seru abis, pecahlah.. pokoknya boom! Tema videonya apa nih? | gua mau ngisep vape yg liquidnya dari sirup Marjan di campur Autan. | aah gokil sih!! Banyak yg subscribe pasti.. Kira2 2 orang. | nah nanti abis gua, lo ngisep punya gua juga ya.. | anjay!! Ya kali gua ngisep lo? Najong!! | yee bukaaan!! Ngisep vape gua, ganti2an maksudnya. | ah gua gak suka vape, gimana klo gua tes makan bohlam pake Nutella cuy? | ah cakep! Klo lo makannya bedua cewek lo bakal lbh seru lagi sih.. | gua tanya cewek gua dulu mau apa gak, dia klo sore biasanya bantuin bokapnya nebar paku dijalan. | lo telpon dlu aja nanti. | oke siip.. eh kita nanti ngerekamnya pake apaan? Gua gak punya kamera. | pake hp abang gua aja. | emang dia ada hp?? Kayaknya abang lo orang susah deh.. | punya kok dia, tapi dia jg gak tau cara bukanya.. ada passcodenya gitu deh. | lah gimana?? Hp beli dimana sih emang? | gratisan kok.. | enak banget, dikasih sama sapa?? | gak dikasih, dia iseng2 nyuri punya orang eh dapet.. | njir!!! #semogasukses #dapatpengakuan #viral #status #punyaperan #antikamu #hidupgua #rebel #gakadalawan #masadepancerah #butuhgurungaji #semogasehat #ampunpakpolisi #jakarta #indonesia #kearifanlokal #kalcer #sayangkamu

Lo pengen dikejarrrr.......sorry gue bukan anjing...#adm nya dirgantara #anakhitskekinian #selebgramhits belitung #hidupgua suka2 gua #numpangpromosi #promo @Ragil pangestu

Pipi ko lebih mancung dari hidung😅🙈🙈
.
.
.
#demamselfie #gimanagua #hidupgua #bahagiaitusederhana #bahagiaitumudah

Tak usah kau risaukan urusan orang lain, urus hidup lu aja dulu 😎

#madiun #madiunhits #temanfora #sokbener✌ #instagood #iseng #hidupgua #asikinaja #bodoamat

biarkan org yg menghinamu, tunjukan pada dia bahwa kelak kau akan sukses.
.
.
.
#bodoamat #hidupgua #bawahappy #antigalau

Gua ngelakuin ini gua ngelakuin itu eh ada yang nyeletuk dia mah ngikutin (gua mulu ) kata si plakor ngomong gitu kwk :-D HELLO lu pikir lu artis gua ikutin lu pikir hidup ini cuma buat lu doang dunia ini emang punya lu haduh !! sedangkan apa apa yang lu lakuin kaga gua pikirin wkwk masih jaman aja ada orang SIRIK yang gak mau kalah senyumin aja say #hidupgua #yaterserahgua #siturepotamat

~inilah aku .apa adanya karena aku gak ada apa apanya, dibanding mereka yang punya segalanya.
#mystyle #hidupgua #sederhanaituindah #llll #bertemudiklaten

Saya bahagia dengan apa yg saya punya , dan saya berterima kasih karna saya di beri kesehatan .. #nothing #bodoamat #enggaperduli #hidupgua #sukasukagua #fuck

Cerita by me #hidupgua

Seburuk apa pun gua, gua ngga pernah sedikitpun untuk nyusahin orang lain. •




#hidupgua
#komentar
#apa

Most Popular Instagram Hashtags