#heybaca

788 posts

TOP POSTS

Setiap kebersamaan pasti akan berakhir, tapi kebahagiaannya akan tetap abadi dalam kenangan indah. #heybaca #indah #alunanmelodi

Kalau tidak suka jangan dilihat. Kalau benci jangan dikepoin. Kalau tidak tau jangan ngejudge. Just make it simple. Jangan dibikin ribet. Terkadang penyakit hati iri dengki karena terlalu musingin update-an orang #heybaca #kodekeras #sorrynotsorry

NGUTIP : 😘
Jangan pikirkan omongan orang.
Apalagi cuma tahu dari katanya.
Bukan faktanya.
Ketahuilah bahwa 1 cerita bisa dikaarang bebas.
Jauh dari fakta yg sebenarnya.
Jadi,kenali orang tersebut.
Dari orangnya langsung.Bukan dari cerita orang lain.
#heybaca
.
.
.
.
.
.

#single #free #love #live #loveyourself #fun #followers #like #latepost #followforfollow #likeforlike #transformation #inspiration #lovequotes #motivation #muscle #gymmotivation #bodyprogress #quotes #mature #positivethinking #riding

You can talk bad or gossip about me, you can hate me WHATEVER! at the end I'll stay fabulous you'll stay jealous.
#photogrid #matapanda #heybaca #haha #whatever

TENTANGKU
Kamu ingin tau siapa aku?
Aku hanya seorang manusia biasa.
Yang jauh dari kata sempurna.
Namun aku sangat bersyukur karena inilah aku.
Ya, inilah aku apa adannya.
Tanpa dibuat-buat kebanyakan ala ala apalagi drama, NO!!! Itu hak kamu menceritakan keburukan tentangku.
Dan itu hak kamu juga menceritakan kebaikan tentangku.
Apapun penilaian kamu terhadapku.
Aku hanya ingin bilang ke kamu.
Kenali aku secara langsung.
Jangan kenali aku dari cerita oranglain.
Karena 1 cerita bisa dikarang bebas jauh dari faktanya.
Ketahuilah, orang yang tidak suka denganku
Akan melakukan banyak cara
Untuk menjadikanku dan menghancurkan hidupku.
Entah dengan menghasut, menghina,
Menjelek-jelekkan atau mefitnah.
#lfl #fff #heybaca #tausyiah_cinta

Hey cewe, kamu membuat aku gogodeug tidak berdaya sampai cirambay giniπŸ‘€
#hokcay
#malusamacangcut
#gayaanakpelajar
#heybaca

Aku harap dia tidak kembali setelah semuanya berhenti di sana. :-) #heybaca

Kalau tidak suka jangan dilihat. Kalau benci jangan dikepoin. Kalau tidak tau jangan ngejudge. Make it simple aja. Jangan dibuat ribet. Terkadang penyakit hati iri dengki, karena terlalu musingin updatean orang. #heybaca

Kalo tidak suka jgn dilihat
Kalo benci jangan di kepoin
Kalo tidak tau jgn ngejudge
Make it simple aja....!!!
Jangan dibuat ribet kadang penyakit hati, iri dengki karna terlalu musingin updatean orang πŸ˜‰πŸ˜‰ #Heybaca

MOST RECENT

bukan iri bukan ga mampu,cuma risih liat apa yg anda punya sllu anda posting, dari mulai gajih suami anda, rumah baru, kendaraan, emas, bahkan brang"baru anda sllu d posting, status anda yg sering membangga"kan diri anda dan suami..ini dunia maya yg liat postingan tuh bnyak, da teu dtngali katingali postingna unggal poe..
okelah mgkin anda tidak berniat untuk sombong tp unggal poe teuing mh asa kacida..
emg medsos mh tmptnya pamer sih, karasa da saya ge kadang kitu..tp ai unggal poe trs sgala nu d boga d posting,membangga"kan diri mh buat apaah..sukaa ga pahaam..
#heybaca #kesel #catatanseorangemak..

Hey cewe, kamu membuat aku gogodeug tidak berdaya sampai cirambay giniπŸ‘€
#hokcay
#malusamacangcut
#gayaanakpelajar
#heybaca

Kalau tidak suka jangan dilihat. Kalau benci jangan dikepoin. Kalau tidak tau jangan ngejudge. Just make it simple. Jangan dibikin ribet. Terkadang penyakit hati iri dengki karena terlalu musingin update-an orang #heybaca #kodekeras #sorrynotsorry

#Repost @raradieraa
・・・
BERCERMINLAH --------------------------------------------------------------------------------- gak semua orang mau tau bagaimana proses kita
Gagal di tertawakan "ha ha ha"
Sukses di pertanyakan "Kok bisa sih ?

GAK SEMUA ORANG
Mau perduli tentang gimana perjuangan kita , yg mereka lakukan cuma kepo(ingin tau)
Tujuannya adalah untuk di ceritakan ke orang lain

Orang yg bener bener care ke kamu adalah orang yang benar benar tau perjuangan kamu
Dari 0 , jatoh - bangun - bangkit lagi
Dia tetap ada dan nggak ninggalin kamu
Dia care masa masa sulit kamu
Dan stay ga ninggalin kamu

#Heybaca
--------------------------------------------------------------------------------- #JejakSiUnyil #thenomadtravelers #cantikcantiktraveller

Jangan menghinaku atau merendahkanku,, jika kamu merasa lebih baik dariku bercerminlah! Dan Katakan pada pantulan yang ada d cermin itu " jika memang pantas tempatmu bukanlah d masa lalu! " #lewatpena #heybaca #aksimenulis #sindirnyinyir

Tersenyumlah!
Lakukan apaa yg kamu suka
Asal tidak merugikan org lain
Karena terkadang
Orang mencibirmu,, menghinamu,, memfitnahmu bukan semata2 karena Murni Kejelekanmu
Tapi,
karena orang itu iri tidak bisa menjadi seperti dirimu πŸ˜ŠπŸ˜„
#heybaca #happyholiday

Udahbelom?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜βœŒ .
.
.udhlama ga bikin meme hahaha

#memorialdayweekend@justparody#isengisengthailook#heybaca#flowersandmacro#duckface#ngakakocak

Most Popular Instagram Hashtags